Skenario Cinta ALLAH

By rstfani24

3.7K 375 41

Cerita tentang Proses awal hijrahnya gadis SMA yang dulunya pernah berpacaran. Menyesal. Satu kata yang teru... More

Prolog
1🎬Teman baru
2🎬Rindu?
3🎬Antara Salting dan Malu
4🎬Warning! Crazy Day
5🎬Illalliqa'? Semoga sebaliknya!
6🎬Pertemuan Sejarah
7🎬Tes Kecocokan
9🎬Pengirim surat
10🎬What's wrong with Rere?
11🎬Perasaan Itu Membingungkan
12🎬Fakta terungkap
13🎬Pingsan
14🎬Dia kembali
15🎬Suara hati
16🎬Jadi...

8🎬Rempong dan rusuh

116 17 1
By rstfani24

Jika Allah memberikan kamu cobaan itu tandanya Dia masih peduli.So Always positif things and better.

❤❤

Author pov

"Rahmawati"
"Hadir pak"
"...."
"...."
"Rere Anindya.J"

"Sakit pak" Ucap Caca dan teman yang lain pun langsung melihat ke tempat ia duduk.Caca tahu kalau mereka pasti ingin menanyakan sebabnya.

"Sakit apa dia?"Tanya Guru Bahasa Indonesia.
"Kemarin dia kecelakaan pak"jawab Caca

Seisi kelas pun kaget atas jawaban Caca sehingga banyak yang bertanya tentang kronologis kejadian.Seketika kelas menjadi ribut.

"Sudah-sudah,Jangan ribut! Sebelum memulai pembelajaran pagi hari ini, Ayo ketua kelas pimpin doa dulu".

..................

"Ca, Rere ko bisa kecelakaan?"tanya Mutia Ketua kelas.

"Gue ga tau pasti kronologis kejadiannya.Yang pasti pas pulang dari latihan pramuka kemarin. Dia boncengan bareng Yanti".

"Mereka berdua gimana keadaannya?".

"Lutut,sama lengan Rere luka.Sementara Yanti ga terlalu parah kaya Rere.Hanya saja Kaki dan tangan Yanti gemeteran.".

"Lalu kapan Rere dan Yanti balik?".tanya Fia

"Yanti udah pulang kemarin, sedangkan Rere hari ini baru bisa pulang".jawab Caca

"Lo sih ga bilang gue pas kejadiannya"sesal Fia

"Yaa Sorry Fi, gue juga kaget kali, lagian bukannya di rumah lo lagi ada acara keluarga?"

"He he, iya juga sih"
......

Setelah Caca menjelaskan apa yang dia ketahui tentang keadaan Rere dan Yanti. MIPA⁴ pun memutuskan menjenguk Rere setelah usai jam sekolah.

Satu hal yang membuat Mipa⁴ lega karna apa yang di jelaskan Caca tak seperti dugaan buruk yang mereka bayangkan.

...........

"Assalamualaikum..."

"Waalaikumsallam"

"Adiknya Rere ya?"
"Ha? Bukan."

"Sepupunya ya? "
"Bukan juga kak"

Semua teman Rere dibuat melongo dan bingung harus bertanya apa kepada anak kelas 3 Sd itu.

"Kakak-kakak ini Temannya Kak Anin ya?"tanya Wahyu ikut bingung.

"Anin? Siapa? "

"Eh ada tamu, Ayo masuk Nak"Ucap Lina ramah dan Wahyu mengekor di belakang Lina dengan tampang kesal.

"Maaf ya ,kelamaan nunggunya Wahyu suka nanya gitu kalau ada orang yang bertamu, harus jelas katanya".

"He he.. Ga apa-apa kok tante. Kita juga ga bilang dulu mau kesini"balas Caca dan yang lain menganguk setuju dengan perkataan Caca.

"Kamar Rere yang Itu..pintu cat hijau. Masuk aja Nak".

"Iya Tante.Makasih"

............

"Kenapa tiba-tiba motor yang kalian naiki ga bisa terkendali?"tanya Fitria

"Iya betul tuh,bukannya Yanti udah jago bawa motor?".tanya Caca

"Peneti jilbabnya si Yanti kebuka,penyebabnya karena kita ketawa. Sebenarnya itu udah biasa terjadi. Tapi mungkin kemarin itu teguran ya..kalian taulah kalau si Yanti ketawa?. Motor yang kita naiki tiba-tiba jatuh dari aspal, karena aspalnya tinggi kayanya si Yanti susah buat ngendaliin itu motor, mana dari depan ada mobil lagi.. Yah kita kagetlah.. Selanjutnya, gue ga tau lagi apa yang terjadi".

"Makanya Re bilangin ke Yanti, kalau ketawa mata dibuka bukannya di tutup" Ucap Caca

"Yanti mah emang sipit dari lahir kali".sahut Zikra geram dengan perkataan Caca.

"Santailah Ra. "Ucap Caca.
Dan Zikra hanya menahan emosinya sambil main Hp. Itulah kebiasaannya.

"Kita balik ya Re.. Kayanya udah agak lama kita disini, takut dicariin".kata Fia

"Kita? Lo aja kali"sahut Caca

"Ya emang kita.Iya nggak?"tanya Fia ke teman yang lain.

"Iya Ca, Lo masih mau disini?.kita duluan ya".jawab Rahayu

"Perasaan belum lama deh kita disini". Kata Caca

"Perasaan lo ajah" sahut Zikra dengan suara naik satu oktav dan masih mantengin layar Hpnya.

"Santailah."Ucap Caca cengegesan.

Mungkin itu istilah yang ngetrend di Mipa⁴:):)*abaikan*

"Iya.. Makasih udah jengukin gue".

"Ga perlu makasih Re,kan kewajiban sesama umat muslim untuk menjenguk keluarga atau sahabat yang sakit kan(!)(?)"ucap Caca.

"Iya bu ustazah" jawab Rere

"Ck.Ustazah? Yakin Re?"

"Apa sih Ra, sirik aja".

"Siapa juga yang sirik!"

"Udah Ra, Aminin aja"kata Gilang menengahi pembicaraan mereka.

"Tau tuh"

"Apaan sih"

"Sudah-sudah jangan berdebat lagi.Gak baik jengukin orang sakit malah ribut ke gini" sahut Angraeni mulai jengah dengan perdebatan Caca dan Zikra.

"Selain itu Rasulullah Saw. bersabda:

مَا مِنْ مُسْلِمٍ يَعُو دُ مُسْلِمًا غُدْوَ ةً اِلا صَلَّى عَلَيْهِ سُبْعُونَ أَلْفَ مَلِكٍ حَتَّى يُمْسِيَ ، وَ إِ نْ عَا دَ هُ عَشِيَّةً إِ لا صَلَّى عَلَيْهِ سَبْعُو نَ أَلْفَ مَلِكٍ حَتَّى يُصْبِح، وَ كَا نَ لَهُ خُرِ يْفٌ فِي الْجَنَّةِ

"Tidaklah seorang muslim mengunjungi muslim (yang sakit) di pagi hari melainkan ada tujuh puluh ribu malaikat mendoakan sampai sore hari.Kalau dia mengunjungi di sore hari, maka tujuh puluh ribu malaikat akan mendoakan sampai pagi hari. Dia pun memiliki taman di surga".(HR. Tirmizi,(969) Disahihkan Al-Albani di Sahih Tirmizi).

"Ini baru namanya Ustazah Windi"sahut Zikra memanas-manasi Caca.

"Huu dasar".

"Zikra..... ".

"Iya-iya ga lagi".

"Kalian masih mau disini?
Kita pamit duluan ya.. "Kata Rizaldi berdiri dari tempat duduknya dan diikuti teman yang lainnya.

"Pamit ya Re.. Syafakillah, get well soon, dan cepat sembuh YAAHH"ucap Farce dengan suara nyaringnya.

"Iya-iya..Amin.Kontrol tuh pita suara udah mau copot dari tempatnya"

"Hehehe..pasti Re".

"Makasih semuanya udah pada jengukin gue"

"Re.. Kan udah gue bil... "

"ASSALAMUALAIKUM"

"Waalaikumsallam.

"Eh eh.. Tungguin dong.."

"Bersarang di kamar Rere aja lo" sahut Zikra dengan suara agak diperbesar, karna sudah keluar dari kamar Rere.

"Lo pikir gue burung apa!!"

"Baguslah kalau lo merasa".

"Zikra Awas lo yahh.. "

"Iss apa-apansih kalian.Nanti didengar Tante Lina gimana? Ga sopan banget deh".kata Aurel

"Iya.. Ampun Mrs.Cetall.."ucap Caca dramatis".

"Yaampun bukan saatnya ngomongin orang di negeri ginseng sana ya Ca.. Mening kita cari Tante Lina buat pamitan".

"Hhh..Yaudah AYOO.. "





______________❤R.24❤_____________

Assalamualaikum😊

Story di part ini kaya rada ga srekk ya.😣
Abisnya saya pusing
Kehabisan ide, otak sumpek, gerah hati, gerah body,eh! Malah promosih iklan lgi😅

Tapi beneran ga Ada inspirasi buat nulis😫
Ada Saran ga biar ga bosan nulis?? truss..terkadang saya ingin buat story baru, sementara story SCA aja belum kelar. Malah dapat ide di cerita lain. Gimana cara ngatasinya? Ada SARAN?

Di Comment ya💬
Vote juga.🌟
Butuh penyemangat soalnya😍
🍃🍃🍃
Readers R.24 maksudnya😅

-Salam double love-

Continue Reading

You'll Also Like

2.4M 197K 36
Lentera Hati - Series keempat Lentera Universe Romansa - Spiritual - Militer "Dejavu paling berat adalah bertemu seseorang yang mirip dengan dia tapi...
497K 14K 30
"Manusia saling bertemu bukan karena kebetulan, melainkan karena Allah lah yang mempertemukan." -Rashdan Zayyan Al-Fatih- "Hati yang memang ditakdirk...
349K 17.1K 61
"Jangan menikah dengan Perempuan itu! Menikahlah dengan perempuan pilihan Umi, Gus!" Syakila Alquds, sosok gadis yang kehilangan kesucian dan berasa...
608K 76.7K 36
[A DAN Z UNIVERSE] Dibaca berurutan: A dan Z, ATHARRAZKA, ATHARRAZKA 2: Aryan, ATHARRAZKA 3: Zyana. Zyana Falisha Atharrazka, anak perempuan semata w...