jasa bikin cover

By nashbar

36 1 0

Haiiii Lagi ada promo awal buka nih hehe. Untuk bulan Agustus-September, jasa ini GRATIS. Yup, aku gak bohong... More

cara pemesanan
Contoh beberapa cover

prakata

14 1 0
By nashbar

Hollaa!
Makasih yang udh nyempetin baca ini. Tandanya kalian tertarik sama kata-kata ku di sinopsis :)))))

Jadi, berhubung ini aku awal banget buka jasa seperti ini, aku mengadakan promo yg terbilang nekat hehe. Iyalah klo mau itung-itungan,aku pasti rugi.

Tapi, juga karena ini awal aku buka jasa seperti ini, itu berarti hasil cover yang aku hasilkan mungkin kurang maksimal. But,,,aku bakal lakuin ini secara maksimal kok ;)

Then, sebelumnya mau minta maaf dlu semisal cover buatan aku ini kurang memuaskan (?) kalian.
Karena aku juga masih banyak belajar, masih butuh masukan dan pendapat, masih butuh referensi juga. Jadi mohon dimaklumi :)

Kalian berhak memberi saran,masukan,kritikan kepada ku dengan bahasa yang baik dan benar :)

Ok udh segitu aja prakatanya.
Untuk cara pemesanan ada di part selanjutnya→
Cek juga beberapa contoh cover yang udh aku bikin♡ go scroll down↓↓

Continue Reading

You'll Also Like

12.5K 342 25
Sabrina Carpenter x female reader! It all started when Sabrina and Y/n met at the grammy's, and from there a friendship bloomed. Soon enough they bot...
426K 30K 30
𝗦𝗵𝗲 𝗜𝘀 𝗧𝗼𝗼 𝗗𝗲𝗹𝗶𝗰𝗮𝘁𝗲 𝗙𝗼𝗿 His 𝗗𝗲𝘀𝗶𝗿𝗲 "Fuck, whenever you're in my arms, I feel like I might crush you. You're so delicate," he...
115K 5.4K 58
The story is about a very prominent Rajput family in Rajasthan, well-known in their village, and they have a large business empire of the jewelry and...
29.7K 759 28
Aria Ilene Berardi, A sweet girl who lost her family and must move in with her older brothers. She has to adjust to a new life while learning to nav...