Hari minggu tiba,tapi Chae sama Jungkook masih berada di atas ranjang mereka.
Chae sih sudah bangun dari tadi tapi yang membuat Chae gak bisa kemana-mana yaitu Jungkook yang terus saja memeluknya erat.
Chae menatap wajah tenang Jungkook yang tertidur pulas
"Jangan menatap aku seperti itu nanti kamu Jatuh cinta"ujar Jungkook dengan mata ter tutup.
Chae langsung salah tingkah karena ketahuan.Jungkook membuka matanya dan langsung tersenyum kearah Chae yang masih salah tingkah.
"Morning kiss nya mana?tanya Jungkook dengan suara khas bangun tidur.
"Untuk hari ini gak ada morning kiss"jawab Chae
"Kenapa?tanya Jungkook bingung
"Ya lagi gak mood aja"jawab Chae santai
Chae berusaha untuk beranjak dari tempat tidur tapi usaha nya sia-sia karena Jungkook malah mempererat pelukannya.
"Lepas kak ini udah siang"ucap Chae memohon.
"Sebentar lagi"jawab Jungkook sambil mengunci tubuh mungil Chae kedalam pelukan nya.
Chae yang di perlakukan seperti itu hanya bisa pasrah.
"Yang hari ini kita jalan-jalan yuk"ajak Jungkook
"Kemana?tanya Chae
"Kemana aja"jawab Jungkook
"Males ah"ucap Chae
"Kok gitu?tanya Jungkook heran
"Aku lagi males kemana-mana"jawab Chae
Jungkook heran kenapa Chae jadi gini,biasa nya kalau di ajak jalan-jalan paling semangat tapi hari ini kok beda.
"Udah ah kak, aku mau mandi"ucap Chae menyingkirkan tangan Jungkook yang dari tadi melingkar di tubuh nya.
Dengan sangat terpaksa Jungkook membiarkan Chae beranjak dari ranjang.
Chae memasuki kamar mandi sementara itu Jungkook memilih buat menonton tv.
***
Sekarang Chae sama Jungkook lagi sarapan bareng.Jungkook melihat Chae yang dari tadi hanya melihat makanan tanpa ada niat buat memakan nya.
"Kamu kenapa?sakit?tanya Jungkook khawatir
"Nggak papa kok"jawab Chae langsung
"Ada masalah?tanya Jungkook
Chae menggeleng,Jungkook hanya menghela nafas kasar melihat tingkah Chae yang aneh.
Tiba-tiba Chae beranjak dari duduk nya dan itu membuat Jungkook tambah bingung.
"Mau kemana?tanya Jungkook
"Ke kamar"jawab Chae singkat dan berlalu meninggalkan Jungkook sendiri.
Chae membaringkan tubuh nya di atas kasur,dia bingung dengan dirinya saat ini.
Tubuhnya benar-benar lemas dan malas untuk melakukan apapun sampai-sampai Chae Juga merasa bosan melihat wajah Jungkook.Apa yang terjadi sebenarnya Chae juga bingung.
Chae memilih buat memainkan handphonenya,Chae tidak sadar kalau dari tadi Jungkook memperhatikannya.
Jungkook berjalan kearah Chae yang kelihatan serius memainkan handphone nya.
Jungkook duduk di pinggir ranjang dan itu membuat Chae mengalihkan pandangannya.
"Kak minggu depan ada acara reuni sekolah semua angakatan, kita datang ya"mohon Chae
"Lihat situasi dan kondisi ya"jawab Jungkook lembut
Jawaban Jungkook itu membuat Chae kecewa
"Kak Jungkook gak sayang ya sama Chae?tanya Chae dengan mata yang berkaca-kaca.
Lagi-lagi Jungkook di buat bingung dengan tingkah Chae.
"Saya sayang banget sama kamu,kenapa nanya gitu?tanya Jungkook
"Habisnya kakak gak mau datang ke acara reuni sekolah"jawab Chae dengan air mata yang sudah mengalir.
"Eh bukan gitu,aku bilang kan lihat situasi dan kondisi nya dulu bukan nya aku gak mau"jawab Jungkook sambil menghapus air mata Chae.
"Te..tep a..ja itu be..rarti kakak ga..k sa..yang sama Ch..ae"ucap Chae sesegukan
Jungkook mengusap wajahnya kasar dan menghela nafas pelan sambil memikirkan jawaban yang tepat.
"Oke,minggu depan kita datang keacara Reuni nya"ucap Jungkook lega
Chae langsung menghapus air mata nya dan tersenyum kearah Jungkook.
Setelah itu Chae langsung memeluk erat Jungkook dan mencium seluruh wajah Jungkook tanpa ketinggalan satu titik pun.
Jungkook yang mendapat perlakuan mendadak dari Chae seperti itu ada rasa senang sekaligus bingung.
Ada apa dengan Chae?
***
Banyak Typo bertebaran
Hai balik lagi,masih ada kah yang menunggu kelanjutan cerita ini?
maaf ya aku jarang update soalnya kesibukan yang membuat aku begini,jadi tolong di maafkan hehehe🙏🙏