Marriage Life•Ksj

By SyifaRizzz

23.3K 1.8K 96

Kahidupan seorang CEO setelah menikah dengan gadis keturunan indonesia korea. Istri gue itu lucu kadang otak... More

One
two
tri
for
five
seven
six
eight
nine
ten
eleven.
twelve.
thirteen #(jin pov)
fourteen.
Special "BURN THE STAGE"
fiveteen
sixteen
seventeen
eighteen
Baca dulu!!!
new work!!
nineteen
BACA DULU PENTING!!
WAJIBB BACA!!
twenty
twenty one
twenty two
twenty three
twenty for
twenty six
twenty seven
twenty eight
BACA DULU!!
twenty nine
thirty
thirty one
thirty two
thirty three
thirty four
thirty five

twenty five

276 37 2
By SyifaRizzz

AYO SIAPA YANG UDAH KANGEN SAMA GUE, EH SALAH. SAMA MARRIAGE LIFE?WKWK.

BTW, HAPPY 10K READERS GAES. UHH GUE TERHARU WORK GUE YG INI BANYAK YG BACA JUGA. PADAHAL NIH YA, GUE ITU MASIH AMATIR BUAT NULIS KAYA GINI. BUT, IM SO HAPPY. SETIDAKNYA GUE BISA NUANGIN IDE GUE KE CERITA INI HUHU 😂😘😘

oiya jangan lupa juga baca work gue yg lain ya gaes wkwkw. Dan maaf banget kalau banyak yg typo gtu hehe.

DAN SEPERTI BIASA GUE MENGINGATKAN KALIAN KLIK BINTANG POJOK KIRI YA!!!🙊

gak vote jodohnya lucintaluna. Bd amt wkwkw














































************

Setelah sampai mall, gue langsung menuju toko mainan yang tadi dibilang jackson ke gue. Dan pas sampai sana, dompet gue dikuras abis sama dia beli ini itu, gue gatau lagi deh ini anak gue hoby shooping dari siapa coba, kalau bukan dari bang namjoon yg hoby nya belanja mulu, anak gue jadi ketularan virus dia kan duhh.

Lagi juga ini mall belum terlalu bilang lama dibuka. Ya sekitar satu tahun lalu mall ini baru dibuka seinget gue, dan semua yang ada di mall ini harga nya relatif murah dan ya tentu aja ada yg mahal banget. Mall ini megah dan mewah beda sama mall yg ada diseoul, walaupun ini mall baru tapi pengunjungnya banyak bat gaes gilaa. Gue termasuk baru kesini karna memang setelah jack hadir gue jarang yang namanya berjalan jalan riya sendiri gtu.

Setelah kurang dari 2 jam menjelajah semua toko dimall, gue gak sanggup kalau nenteng semuanya. Dan terpaksa gue make troli gaes. Gila lo troli? segitu banyak apa ya gue belanja, eh ralat jackson. Gue cuma beli beberapa farfum, skin care, make up, sama sepatu. Dan jackson, gatau gue itu apa aja yang dia beli. Jin memang ngasih black card untuk kebutuhan gue dan juga jackson. Duh kalau gini, suami gue bisa bangkrut gaes dikuras abis sama anaknya.

"Mah, jack mau main itu mahhh!!". Rengeknya sambil menujuk area timezone.

"Sayang... Makan dulu yah kamu. Ini kita udah 2jam loh jack. Kamu enggak cape emang?".

"Nda mah, jack nda cape. Ayo mahh kesana!!".

Sabar ji sabar. Ini anak lo bukan anak setan!!. Huft.

Gue cuma bisa mengangguk aja, pasrah banget di tarik sana sini sama anak gue. Punya anak satu aja cape ya, palagi banyak. Gak kebayang dah hidup gue gimana gaes.

Setelah sampai , gue langsung beli card buat memainkan wahana yang ada disana. Duh kalau tau gini, gue ngajak yeri aja sama joy anjr cape juga gue.

Mau gak mau gue nyewa pelayan timezone buat nemenin jackson, karna gue cape mau istirahat gaes. Dan lo tau? Setelah di totalin gue belanja sampe 6jt won anjg!! Yaallah ludes neh nih dompet gue gaes. Jack bener bener tega sama gue.

Ah yaudah lah, daripada mikirin itu mending gue disini aja duduk lenye lenye biar gak pegel kaki gue. Mayan 1 jam istirahat. Hehe

********

Author pov.

Chanyeol baru saja memasuki area pusat perpembelajaan miliknya, yaitu park mall. Iya dia memang rutine selalu mengecek mall miliknya ini. Mall ini dia bangun dan dibuka sekitar satu tahun lalu, dan tentu saja karna ketenaran dia, mall ini langsung ramai pengunjung yang datang dari belahan dunia maupun kota yang ada dikorea.

"Lo mau kelantai berapa dulu yeol?". Ucap baekyun aka sekretaris dia sekaligus ya sahabat dia dari jaman orok dulu.

"Lantai 4. Gue mau ngecek area taman bermain disana".

Baekyun mengangguk dan langsung menekan tombol lift pribadi milik chanyeol. Ya karna dia yang punya gedung ini, tentu saja dia punya fasilitas mewah lainnya.

Baekyun yang memang sudah mengabdi pada perusahaan milik chanyeol, terlebih dia tau sifat baik buruk teman sekaligus bos nya ini, dia udah paham betul.

Setelah sampai dilantai 5. Chanyeol langsung melenggang keluar begitu saja dari dalam lift. Jalan yang gagah serta menawan, dan tentu saja wajah yang tampan begitu memikat hati para kaum hawa untuk melihatnya tanpa berkedip. Duh chanyeol tu memang sombong, tapi dia baik untuk orang tertentu.

Dan setelah sampai di area timezone. Chanyeol langsung mengecek dikeliling setikar sini untuk mengetahui apa saja kendala yang ada disini. Sampai matanya menemukan sosok perempuan yang sedang duduk dengan sebotol cup minuman berlambang star*uck disana.

Chanyeol berulang kali berkedip untuk memastikan apa ini mimpi atau nyata? Ya tentu saja nyata. Disana dia juga melihat sosok anak laki laki yang sedang memainkan mobil mobilan. Dan chanyeol sudah tau itu anak dari si perempuan itu.

"Baek. Meeting jam berapa?". Tanya chanyeol.

"Jam set4 sore. Kenapa emang?".

"Tunda sampai jam 4. Gue ada urusan". Kata chanyeol.

"Tap--". Ucap baekyun terpotong karna chanyeol udah pergi begitu saja meninggalkan dia seorang diri.

"Kebiasaan banget emang si bos seenak jidat nunda meeting. Kan gue juga yang cape". Ucap baekhyun kesal. Dan langsung pergi dari sana untuk mengerjakan tugas penting dari si bos.

Chanyeol langsung berjalan mendekati perempuan itu berada. Dan bagaimana bisa, perempuan cantik ini sudah jadi seorang ibu dari laki laki lain. Kalau saja dia tau, itu akan terjadi, ia gak segan segan melamar pada saat itu juga.

"Hai". Ucap chanyeol langsung duduk disampingnya.

"C-c-chanyeol sunbenim?".

"Iya. Lagi ngapain kamu ji disini?". Kata chanyeol pada ji eun.

"Ahh itu. Aku lagi nemenin anak ku bermain. Kaka ko bisa disini?". Tanya jieun.

"Mengecek gedung takut ada kendala aja".

Jieun hanya mengangguk dan apa katanya tadi, gedung? Dia pemilik gedung ini?!!

"Hah?gedung? Mall ini punya mu?". Tanya ji eun kaget. Ya tentu saja kaget, mall ini sangat megah dan mewah, bagaimana bisa ini milik chanyeol.

"Iya. Ini gedung ku baru dibuka sekitar tahun lalu. Kau sering kesini bersama anakmu ji?".

"Oh gitu. Engga, ini baru pertama kalinya aku datang kesini. Aku kaget kalau gedung ini punya mu ka".

"Haha bisa aja kamu. Mana anak kamu ji?".

Jieun menunjuk jackson yang sedang asik bermain disana.

"Tampan. Namanya siapa?".

"Makasih ka. Jackson kim. Umur nya baru mau menginjak tiga tahun ka. Kaka gimana? Kapan marriednya?". Tanya ji eun basa basi pada chanyeol.

Chanyeol diam seketika mendengar omongan jieun. Menikah? Tentu saja chanyeol akan menikah, tapi dengan perempuan didepannya ini. Tekat dia sudah bulat, ia kan merebut jieun perlahan dari genggaman jin.

"Kak? Ko bengong?". Panggil ji eun sambil mengibas ngibas kan tangan ke depan wajah chanyeol.

"Eh? Ah iyaa, menikah? Nanti aja deh ji. Belum nemu yang tepat. Kalau kamu mau sama aku ayu aja akumah nikah sekarang juga".

"Mwo!!? Astagaa ka ceye. Aku kan udah menikah udah punya anak. Udah tua juga bukan anak gadis lagi ka. Ka ceye kalau ngomong bisa aja deh".

"Mamah cantik kamu mah ji".

"Ka ceye apa sih ih gombal terus".

Kedua tertawa bersama karna obrolan konyol itu. Sampai jack menyemperi kedua yang sedang asik bercanda.

"Mah!!". Panggil jack

"Eh, jack. Udah selesai sayang mainnya?".

Jackson mengangguk. "Udah kok mah. Ayu mah pulang. Jack cape hehe".

"Yaudah ayo pulang. Oh iya jackson, kenalin ini om chanyeol. Teman nya mamah". Ucap jieun sambil mengenalkan chanyeol ke jackson.

"Hai ganteng. Kenalin nama om chanyeol. Panggil om ceye aja ya jackson". Ucap chanyeol sambil mengelus pucuk kepala jack.

"Namaku jackson kim, om hehe".

"Duh ganteng banget sih ji anak kamu. Gemes kaka liatnya".

"Haha ka ceye bisa aja. Jack emang gitu ko. Oiya ka, aku duluan ya. Udah mau sore juga. Takut suami ku sudah pulang. Bye ka". Pamit ji eun pada chanyeol.

"Ok. Hati hati ji. See u next time".

Jieun hanya mengangguk dan senyum, dan langsung menuntun anaknya untuk segera pulang, karna memang waktu udah sore. Takut suami nya sudah pulang.

Chanyeol melihat kepergian jieun yang semakin perlahan semakin menjauh dan menyaru pada pengunjung. Pertemuan yang tidak disengaja, dia malah bertemu dengan perempuan itu disini. Chanyeol yakin, omongan yang bilang tempo lalu ke suami nya yaitu seokjin, pasti jin tidak memberitahukan ke jieun tentang ancaman yang chanyeol bilang pada waktu itu. Ah jangan lupa, cepat atau lambat chanyeol pasti akan segera di marahi pada sahabatnya yaitu kai, selaku sepupu dari sahabatnya seokjin.

*****

Continue Reading

You'll Also Like

105K 15.7K 44
Allura Christy Gadis remaja polos nan lugu yang kerap kali mendapat bullyan dari semua siswa siswi di sekolahnya. Bagaimana tidak, sekolahnya saja s...
87.9K 8K 43
Habis nikah langsung kabur ke Bali sama pacar? JANGAN YA DEK YA!! Salsabila Adhikara Rusli yang dijodohkan dengan Ronald Arulian Wijaya langsung berl...
191K 16.9K 53
FIKSI
339K 31K 34
Xiao Zhan, seorang single parent yang baru saja kehilangan putra tercinta karena penyakit bawaan dari sang istri, bertemu dengan anak kecil yang dise...