My Rival

By Jichuya

135K 16.4K 1.5K

[PROSES PEROMBAKAN] More

01
02
03
04
05
06
07
08
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
Diary Of Lee Taeyong
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
penting!

09

3.8K 549 33
By Jichuya

Ting!

Yuta
Guys, jangan lupa besok ada ceramah dadakan dirumah masing-masing

Johnny
oiya bener, besok bagi rapot, njer:"

YooA
Serius? kok ga ada yg ngasih tau aku sih?

Johnny
@Taeyong

Yuta
@Taeyong

Seungcheol
@Taeyong

Taeyong
ngapa pada tag gua nyet

Yuta
itu pacar mu kode

Eungwoo
pacar taeyong mah ini @Jisoo

Jisoo
asu

Bobby
tangan lu udah mendingan jis?

Nayeon
ekhem

Namjoo
ekhem ekhem

Taeyong
ekhem ekhem ekhem

Eungwoo
halah cemboker lu ya?

Taeyong
gua ga lagi boker

Eungwoo
setan

Taeyong
iblis

Eungwoo
Jin

Taeyong
Jin BTS?

Eungwoo
hah?

Taehyung
njir muka nya kayak monyet

Johnny
itu muka lu tulul

Yuta
AWUKUAKUKUWKAUKA NGAKAK FORJI AINK

Taehyung
dih bgst

Eungwoo
wakil ketua kelas kita cantik juga ya, wikwikwik

Jisoo
ga paedah banget stalkerin snap wa orang

Eungwoo
eh qimack, gua bukannya stalker, orang snap wa lu muncul di wa gua

Jisoo
ehehe maap

Eungwoo
iya dimaapin kok buat neng jisoo mah;)

Bona
Eungwoo genit, aku laporin ke cewek mu loh:))

Eungwoo
cewek aku dia lah @Minhyun

Minhyun
ASW

Eungwoo
CAYANQU :*

Taeyong
geli bangsat

Yuta
mata gua burem baca nya

YooA
gayus besok serius bagi rapot?

Eungwoo
gayus?

Johnny
awoawokaokwok gayus

Taeyong
typo kali, maklumin aja

Johnny
ekhem

Yuta
ekhem (2)

Seungcheol
ekhem (3)

Eungwoo
Ekhem (96)

Yuta
angka legend

Eungwoo
yoi

YooA
Sori typo, maksud aku 'guys' ehehe jadi malu^^

Eungwoo
halah sok malu biasanya juga malu maluin kamu

YooA
ish

Bona
Iya besok bagi rapot

YooA
Orangtua doang yg dateng?

Bona
Lu nya juga boleh dateng kesekolah  kok, bebas ini ini mah

YooA
Oke, makasih bonaa ^^

Yuta
Sama sama ^^

Johnny
Sama sama:)

Eungwoo
samasama:*

Bona
yo, sans aja

Taehyung
woi, kemarin lomba masak juara kagak??

Bobby
juara

Nayeon
juara, tae

Taeyong
juara dong

Bona
iya juara, sampe tangan Jisoo yg jadi korban-_-

Namjoo
ga perlu dibahas lagi na

Bona
kesel habisnya gua

Taehyung
wah bagoss bagoss, juara berapa nich?

Taeyong
juara 1

Namjoo
1

Nayeon
1

Bona
makanya sekolah dong biar ga ketinggalan berita

Taehyung
kemarin kaki gua keseleo anjir gara gara tendangan bola dari si nakamadun

Taehyung
mantap lah lurr, ada keahlian dalam memasak juga ya anak ipa 4 wkwk

Nayeon
weh ya jelas dong emang nya elu

Taehyung
eits jangan salah, gua gini gini juga punya keahlian loch

Taeyong
wah apa tuh

Taehyung
mencintai dia yang tidak mencintai ku

Taeyong
bucin terosss

Johnny
bucin teros sampe mamposss

Jimin
aku bangga padamu teman, mari kita budayakan membucin:))

Taehyung
asyiap👍👍👍

Sekarang, Taeyong ngerasa bosan lagi. Setelah moodmaker anak kelas IPA 4 ga muncul lagi di grup, maka grup chat kelas pun semakin sepi dan garing.

Yunow lah siapa moodmaker yang Taeyong maksud.

Iya, si Seungwoo, Johnny, Yuta sama si Bona mungkin jadi pembuat suasana grup karna cuma Bona satu satunya cewek terjulid dan tukang ngomporin orang.

Taeyong ngerebahin badan kurusnya diatas kasur empuk dia. Kedua tangannya dia tindih diatas kepala. Kedua matanya menerawang langit-langit atap yang sama sekali ga keliatan menarik.

Besok pembagian rapot. Dan Taeyong sudah menduga bahwa ga bakal ada yang mau ngewakilin dia buat ambil rapot.

Ibu nya?

Taeyong... udah menganggap bahwa dia ga punya seorang ibu dalam hidupnya selama ini.

Taeyong merasa sampai saat ini ibunya itu sudah meninggal dunia. Sama seperti ayahnya.

Beliau, meninggalkan Taeyong waktu Taeyong masih butuh rasa kasih sayang dari seorang ibu. Tapi beliau pergi ninggalin Taeyong dan ayahnya begitu aja. Bahkan sampai ayahnya terkubur oleh tanah merahpun, ibunya sama sekali ga mau menjenguk kondisi buah hatinya yang sangat kacau.

Taeyong ga enak karna harus ngandelin. tante Dara. Waktu kelas satu, tante Dara yang ngewakilin Taeyong buat ambil rapot karna cuman tante Dara orangtua yang deket sama Taeyong. Mungkin yang keduanya yaitu Om Jaejoong.

Taeyong ga tau dimana keberadaan kerabat maupun saudaranya. Nenek nya pun Taeyong ga tau. Pokoknya Taeyong tinggal di kota Bandung ini cuma sebatang kara.

Untuk menghidupi biaya nya sehari-hari, Taeyong kerja part time disebuah cafe. Ga banyak orang yang tau kalo selama ini Taeyong kerja part time, ngebagi waktu sekolah dengan waktu kerja nya.

Cuma Johnny dan Yuta yang tau Taeyong kerja disebuah cafe demi menopang biaya hidupnya sehari-hari.

Jadwal kerja Taeyong itu jam 7 malam. Sehabis magrib. dan baru kelar jam 12 malem. Itu belum semua nya selesai karna dia harus beres-beres cafe sampai jam 1.

Kalo oranglain tau sepenuhnya tentang kisah hidup Taeyong ini, mungkin mereka bakal menilai bahwa Taeyong adalah sosok lelaki yang menyedihkan.

Ting!

Taeyong sadar dari lamunan nya pas denger hp yang ga jauh dari tempat dia berada bunyi. Taeyong meraih hp yang dia simpen diatas kasur dan buka pesan yang baru masuk.

Jisoo
lu dimana? gua ketok pintu daritadi kok ga muncul2?
15.03

kenapa emang?
15.03

Jisoo
mau balikin jaket
15.04

yaelah, udah gua bilang kan? gausah dibalikin, simpen aja. dipake kesekolah ataupun keluar juga gapapa, anggap aja pemberian dari gua
15.04

Jisoo
lu pikir gua mau dikasih jaket bekas begini sama lu?:)
15.04

Astagfirullah, apakah ini pertanda kalo Jisoo termasuk cewek yang matre? ^____^

yaudah bodo amat pokoknya gua ga mau nerima
15.04

Jisoo
oke, ga masalah. gua simpen didepan pintu rumah lo.
15.04

"Sial." Taeyong langsung turun dari kasur dan buru buru ngibrit ke jendela kamar dia. Taeyong buka tuh jendela dan dia ngintip keberadaan Jisoo disana.

Ternyata oh ternyata Jisoo udah balik kerumah nya lagi dengan tangan kosong.

Taeyong ngibrit lagi buat turun kebawah, dan dia udah ngeduga kalo jaket dia bener-bener disimpen sama Jisoo didepan pintu. Taeyong ambil paperbag yang isinya jaket dia dan Taeyong jalan kerumah Jisoo. Kebetulan sekali ada Jaehyun yang nongol sambil bawa mangkok.

"Mang, baksonya satu ya, jangan pake sayuran."

Oh lagi beli bakso. Ga heran kenapa Jaehyun makin kesini makin berisi aja.

"Ga takut abs lu hilang, jae?" tanya Taeyong sambil jinjing paper bag.

"Eh, kirain siapa. Bukan buat gua ini, buat Jisoo." kata Jaehyun sambil senyum manis, nampilin lesung pipi dia.

Taeyong cuma ber-oh ria doang. "Jisoo kaki nya kenapa emang?"

"Ha? Engga kenapa-napa." Jaehyun jadi bingung.

"Kaki ga kenapa-napa kok nyuruh orang."

"MASALAH YA BUAT LO?"






"Ehehehe" Taeyong cengengesan pas liat Jisoo udah ada disamping dia aja.

"Ngapain lo kesini? Tadi aja gua panggil panggil ga nyaut, sekarang malah ngegosipin gua sama Jaehyun, sama kang bakso juga diajak lagi. Lu tuh emang bener-bener ya yong."

"Heh heh heh, siapa juga yang ngajak amang bakso buat ngegosipin lu? Ngaco lu ah!"

Tukang bakso yang ga sengaja di ikutsertakan dalam perdebatan Taeyong dan Jisoo cuma senyum. Sabar. Tapi rasanya ingin menyiram kedua orang itu dengan kuah bakso:)

"Nih, Jis. Atau mau gua bawa kemeja?" Jaehyun nyodorin mangkok panas ke Jisoo.

"Biar gua aja. Makasih ya." Jisoo senyum, terus dia ngedelik tajem ke Taeyong, habis itu masuk lagi kedalem, mengakhiri perdebatan sore nya dengan lelaki macem Lee Taeyong itu.

"Kalo gitu, gua masuk juga ya, bang." kata Jaehyun, Taeyong ngangguk, tapi pas Jaehyun mau masuk kedalem, Taeyong langsung keinget sesuatu dan nahan tangan Jaehyun.

"Eh, ini kasihin ke si lampir, atau ga lu simpen aja tas ini ke kamar dia."

"Ha?"

"Hah huh hah huh, udah kasihin sana."

"Oiya bang."

Taeyong cuma diem pas tubuh Jaehyun masuk kedalam rumah. Dan ga lama juga tukang bakso ngedorong gerobak nya setelah bilang 'duluan mas' ke Taeyong.

Sebenernya, Taeyong ga cuma-cuma ngasihin jaket kesayangan dia ke Jisoo. Taeyong cuma pengen terus diinget aja sama Jisoo. Taeyong ga mau Jisoo lupa kalo Taeyong juga jail-jail gini masih bagian dari teman hidup Jisoo.

Walaupun pertemanan mereka dicampuri oleh rasa kesal dan emosi, juga sering saling berdebat dan bertengkar, tapi Taeyong seneng, seenggak nya, Taeyong masih bisa menjadi bagian dari Jisoo, sebelum Taeyong udah ga bisa lagi berada disisi Jisoo.

.

.

.

"TAEYOOOONG~ MAIN YUUUKKK"

Taeyong yang lagi santai-santai sambil gogoleran didepan tv langsung bangun pas denger suara cowok yang manggilin nama dia.

Buru-buru Taeyong jalan kedepan buat bukain pintu untuk sang tamu. Dan ternyata tamu yang datang kerumah dia cuma satu manusia yang ga penting-penting amat.

"Ngapain lu pagi-pagi kesini? Bawa tas gunung segala lagi." kata Taeyong heran pas liat Johnny gendong-gendong tas gunung dia yang keliatan nya berat banget.

"Gua kabur dari rumah sebelum diusir sama emak gua, ehehe." Johnny cengengesan.

"Ha? Emang kenapa emak lu tiba-tiba ngusir lu?" tanya Taeyong lagi. Muka Johnny udah rada bete di , wawancara mulu sama ini manusia ganteng, ya emang ganteng si Taeyong mah!

"Ajakin gua masuk dulu kek nyet, punggung gua encok rasanya bawa tas segede kebo gini." kata Johnny dan Taeyong langsung mempersilahkan Johnny buat masuk kedalam kediaman nya.

Johnny lirik jam dinding yang terpampang diruang tamu. Ternyata masih jam 7.

"Gua udah ada firasat diusir sama ibu negara nih." Johnny garuk-garuk rambut kecoklatan nya, pusing. Iya, dia pusing hari ini. Rasanya perasaan nya ini gelisah mulu daritadi gara-gara sekarang pembagian raport.

Kata mamanya, Johnny seenggak nya harus masuk ke 10 besar, kalo engga Johnny diusir katanya selama 10 hari. Iya 10 hari tuh pas lagi liburan!

So sad:(

Mama Johnny emang rada sadis. Namanya juga keluarga chicago, rada toxic euy.

"Ya gua juga punya firasat kek gitu, jhon. malah gua yakin kalo lu ga bakal masuk ke 10 besar, jangan kan sepuluh besar, ke 15 besar juga kagak!" 

"Neomu bacot" kata Johnny kesel sama temen dari SMP nya ini.

"Mau beli sarapan kagak?" tanya Taeyong pas dia udah puas ngerjain si Johnny.

"Tunggu, kita cek dompet gua dulu ada money nya apa kagak." Johnny ngodok kantong celana jeansnya dan ambil dompet kesayangan nya dari sana. Pas dibuka rasanya kek ngiris bawang, pedih. 

"Adanya bon ibu kantin sama struk dari alfa, yong." Johnny nunjukin muka melasnya. Taeyong ngedecak sambil rolling kedua mata dia.

"Yaudah mau gua beliin apa? Roti? Bubur ayam? Atau nasi kuning?" tanya Taeyong mulai nyebutin menu sarapan yang biasa dia makan sehari-hari setiap pagi. 

"Sereal."

"Babi"

"Ehehehe, beliin gua coco crunch lah di mini market sebelah. Biasa makan makanan kelas atas jadi ga biasa kalo sarapan sama apa yang tadi lo sebutin." 

"Hilih"

"Lambung missqueen mana paham"

"Idih ga nyadar sekarang lo lagi miskin, yaudah mau ikut apa disini aja?" tanya Taeyong.

"Disini aja." 

.

.

.

"Pak bubur ayam nya satu ya, kayak biasa jangan pake kacang sama bawang ijo." 

"Siap mas Taeyong!" kata tukang bubur langganan Taeyong sambil ngacungin jempol. 

"Eh, a lagi beli apa?" 

Taeyong rada kaget pas tau ada Hanbin dan juga mertua—om Jaejoong maksudnya— lagi nyamperin dia.

"Lagi beli pecel lele, bin." 

"Hah? Pecel lele?" tanya Hanbin dan langsung ngecek tulisan di gerobak mastiin kalo ini tukang bubur ayam apa tukang pecel lele.

"Ya ini liat dong gua keliatan nya lagi beli apa nih?" sindir Taeyong, Hanbin malah cengengesan sambil garuk kepala.

"Pak, 4 bungkus campur ya." pesen Hanbin terus duduk dibangku plastik bareng sama papanya—Jaejoong.

"Pedes semua?" tanya tukang bubur.

"Yang pedes satu aja." kata Hanbin.

"Oke siap." 

"Yang pedes pasti buat teh Jisoo nih?" tebak Taeyong.

"Hehehe bener pisan. Iya buat Jisoo." 

"Hmm, pantesan omongan nya selalu pedes." 

"AHAHAHA bisa wae kamu mah yong. Jadi pengen buru-buru ngejodohin kamu sama si Jisoo." timpal Jaejoong setelah lama dia tadi ga buka suara, sibuk main hp. Sepertinya update status dulu biar kane👍

"Papa ini ngomong nya jodoh-jodohan mulu!" Hanbin ngedelik ke papa nya sendiri.

"Ya biarin atuh." Jaejoong ga mau kalah.

"Habis lari pagi ya, om?" tanya Taeyong pas ngeh kalo mereka berdua pake baju olahraga.

"Iya nih, habis ngegym juga tadi. Biasa, untuk mempertahankan roti sobek supaya ga cepet ilang. Soalnya nih, om itu akhir-akhir ini sering banget ngemil, jadi khawatir kalo nanti roti sobek om ilang. Entar mama mertua kamu ga ke goda lagi sama om." curhat Jaejoong, Taeyong cuma angguk-angguk doang sambil senyum sabar.

Sedangkan Hanbin cuma bisa rolling mata dia. Ga dirumah ga diluar, papa nya ini malu-maluin dia aja! Nyesel Hanbin ngeiyain ajakan papa nya yang ngajak dia lari pagi+ngegym bareng.

"Roti sobek itu susah bikinnya gampang ilangnya ya om." kata Taeyong.

"Nah bener banget itu!" 

"Mas Taeyong, ini buburnya sudah siap." kata tukang bubur, Taeyong langsung berdiri buat bayar.

"7 ribu kan, pak?" tanya Taeyong sambil ngeluarin duit lembaran dari dompet dia.

"Iyo." jawab tukang bubur, Taeyong langsung nyodorin duit pas. 

"Hanbin, om Jaejoong, Taeyong duluan ya."

"Eh yong," Jaejoong nahan tangan Taeyong, Taeyong balikin badan dia dan natap wajah Jaejoong dengan penuh tanda seru, eh tanda tanya.

"Rapot kamu diambil sama om aja ya, sekalian om mau ngambil rapotnya si Jisoo." kata Jaejoong tiba-tiba.

"Eh, ga usah om." Taeyong nolak, malu-malu tapi malu.

"Euy kamu ini, kalo ga diambil sama om diambil sama siapa coba? Emang bisa diambil sama kamu sendiri?" tanya Jaejoong. Taeyong langsung mikir. 

"Eh iya juga sih om." Taeyong garuk tengkuk dia sambil senyum malu.

"Yaudah om aja ya yang ambil." paksa Jaejoong.

"Boleh, om. Sebelumnya makasih ya om." Taeyong senyum lebar ke Jaejoong. Jaejoong ngacungin jari jempol dia.

"Sip, ga usah sungkan-sungkan, kan bentar lagi kamu ini bakalan jadi menantu saya."

"Astagfirullah, papa udah napa ngomongin menantu menantu mulu daritadi"

.

.

.

"Buljon! Im comeback!"

"Oi, lama banget sih lu nyet." kata Johnny yang sekarang udah tepat di atas sofa. 

"Sini makan." Taeyong ngebuka sebungkus plastik yang isinya coco crunch pesenan Johnny sama bubur buat dia sendiri.

"Susu nya kok ga ada sih?" Tanya Johnny pas Taeyong lagi ngambil mangkok didapur.

"Susu Seolhyun aja." 

"HEY! Dasar hentai yaroo"

"Maksud gua susu dari Seolhyun aja." kata Tayeong.

"Lu ngomong nya ambigu kampret." Johnny rebut susu kotak yang Taeyong bawa.

"John, gua mau nanya nih sama lu." kata Taeyong sambil ngaduk-ngaduk bubur dia.

"Apaan?" 

"Gua cocok ga sama Jisoo?" 

"UHUK"

"Ye, sial malah batuk." Taeyong sigap ngehindarin mangkok dia dari Johnny. Bakteri menyebar cuy gara-gara batuknya si Johnny.

"Wah gua curiga nih, jangan jangan lu punya something sama si jisoo." Johnny nyipitin matanya. Dia curiga. Bukan kali ini aja sih, tapi udah lama, Taeyong kalo sama dia ataupun sama Yuta, topik yang dibahas ga jauh dari Jisoo.

Jangan jangan Taeyong kesemsem sama Jisoo??

"Ngaco lu! Jawab aja, gua cocok kagak sama dia?" Taeyong kesel karna Johnny ngomongnya kemana-mana, saking keselnya dia pukul mangkok pake sendok.

"Kalo kata gua sih cocok-cocok aja." kata Johnny. Dia mulai ngelahap coco crunch yang udah di campur pake susu. Beh mantap!

"Cocok nya dari bagian mananya??" Taeyong makin penasaran. Johnny nunjukin ekspresi lagi mikir dia.

"Hmm, sebenernya kalian tuh ga ada cocok-cocok nya amat sih." kata Johnny. Taeyong makin bete.

"Katanya cocok! Gimana sih!"

"Kalian enggak cocok tapi saling melengkapi satu sama lain."

Dan detik itu juga hati Taeyong rasanya tersentuh ngedengernya.

.

.

.

"Wadoh, papa gaya amat, mau kemana nih pah?" tanya Suho yang lagi nongkrong didepan tv bareng sama Jisoo. Mommy Dara lagi sibuk bikin kue–entar sore mau dibagiin ketetangga sebelah. Sedangkan si Hanbin keluar, gara-gara diajakin Jaehyun, Taeyong sama Johnny main basket dilapangan sebelah.

"Mau ambil rapot Jisoo sama Hanbin dong."

Jisoo yang denger gitu langsung nengok ke papa nya.

"Dih?! Bukannya mama ya yang mau ambil rapot aku?" tanya Jisoo ke papa Jaejoong yang sekarang lagi nyisir rambut nya pake tangan.

"Tuh liat aja mama kamu lagi sibuk bikin kue. Biar papa aja ya neng yang ambil rapot, biar langsung menyaksikan."

Hadueee repot deh kalo gini:)

"Ma, papa berangkat yaa." kata Papa Jaejoong nyamperin Mommy Dara yang lagi aduk adonan.

Mommy Dara cium tangan terus Papa Jaejoong juga cium tangan–cium kening maksudnya cuk.

"Iya pa. Hati hati dijalan, jangan genit kalo ada wanita lain yang lebih wah penampilan nya dari mama." kata Mommy Dara mewanti-wanti sang suami tercinta.

"Bagi papa, wanita tercantik di dunia ini cuma satu, yaitu Sandara Park."

Dara cuma bullshing.

Haduee ini Suho sama Jisoo dengernya pen muntah rasanya.

"Teh, inget ya kalo kamu masuk 10 besar papa beliin kamu laptop."

Jisoo cuma ngangguk dengan kedua mata yang berbinar. Wah, lumayan juga nih. Lagian laptop Jisoo yang dulu udah rusak gara-gara di pake si Hanbin main pointblank!

"Terus kalo kamu masuk 5 besar papa beliin kamu lamborghini."

Wanjerr sejak kapan papa Jaejoong jadi mirip sama Choi Siwon???

"Nah kalo kamu masuk 3 besar papa kasih kamu Lee Taeyong, tetangga sebelah, deal ya sayang?"

DIHHH OGAHH!!!

Setelah itu Jisoo langsung berdoa biar ga masuk 3 besar.

.

.

.

saya selalu mengingatkan untuk votement cerita ini setiap saya update jadi saya harap kalian semua tidak lupa ya guys ^________^

Continue Reading

You'll Also Like

116K 12.5K 80
"i'm broke and hopeless too." Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar. Love, penul...
108K 15.5K 27
Wang Yibo memfokuskan jiwa dan raganya hanya pada militer. dalam benaknya, tidak ada sedikitpun keinginan untuk mencari pasangan apalagi untuk menika...
197K 14.2K 83
Tiga pasang remaja yang di takdirkan menemukan bayi yang di takdirkan mengurus ke empat bayi karna suatu insiden dulunya bayi bayi itu di tempatkan...
363K 32.2K 47
Jake, dia adalah seorang profesional player mendadak melemah ketika mengetahui jika dirinya adalah seorang omega. Demi membuatnya bangkit, Jake harus...