Halo cintanya kagan!
yuk vote dulu biar aku semangat 💕
.
.
.
Sekarang Lino sama Jisung udah balik ke kelas. Aulanya udah bersih. Jadi hukumannya udah selesai.
Mereka sekelas. Felix, Changbin, Ayeng, Hyunjin, juga sekelas sama mereka.
Jisung duduk di pojok kanan belakang bareng Felix. Jisung kebagian di deket jendela.
Lino duduk di kursi nomor dua dari belakang bareng Changbin. Barisannya ada di sebelah barisan Jisung.
Kalo Hyunjin, dia duduk berdua sama Jeongin. Biasa lah, couple terbucin.
Sekarang lagi jam istirahat, Jisung sama Lino duduk di tempat duduknya masing-masing.
"eh Ji" panggil Felix.
"kenapa?" tanya Jisung.
"kok pas lo dateng ada bau-bau sperma sih?" kata Felix nutup idung.
"a-apaan sih emang gue?" Jisung ngelirik Lino sinis. 'emang gara-gara Lino nih! >:(' batin Jisung.
"tapi baunya dari lo Ji, sumpah bau banget sperma" kata Felix ngotot.
"YA TAPI BUKAN GUE BABI!" teriak Jisung marah.
Dengan rasa tidak bersalahnya Lino malah ketawa ngakak sampe ditanyain sama Changbin "kenapa sih no?".
Jisung mandang Lino sinis.
"APA LO?!" nyolot Jisung ke Lino. Sedangkan Lino, dia masih aja ketawa-tawa.
"eh udah, jangan berantem. udah pada makan belum? nih aku bawa bekel sushi. tadi pagi dibikinin sama kak Chan" tiba-tiba Jeongin dateng sambil bawa tempat makan warna pink.
"mau dong Yen, laper banget gue dari pagi baru nelen sperma" kata Jisung nyomot bekelnya Jeongin.
Jeongin yang gangerti cuma masang muka polos sambil makan bekelnya.
"IH TUHKAN! bener lo abis main kan sama Lino?!" tanya Felix.
"Lino doang anjir gue enggak!" sangkal Jisung.
"main dimana si Lino?" tanya Felix lagi.
"aula" jawab Jisung yang langsung bikin Felix buletin matanya.
"Lino goblok lo! kan ada cctv!" omel Changbin.
"ih kan cctvnya rusak bego" timpal Lino, ikut makan bekalnys Jeongin.
"kan udah dibenerin Ji kemaren" jawaban Felix yang berhasil bikin Lino dan Jisung tersedak makanan di mulutnya.
"LAH BENERAN?" tanya Lino ngegas. "mampus kalo ketauan guru pasti langsung drop out!" Jisung makin panik.
"udah gue hapus! untung gue yang kebagian jaga cctv, tolol banget dah lo" kata Hyunjin yang baru dateng.
"ahh untung aja" kat Jisung lega.
"eh, tapi.." Felix buka suara.
"apaan?" tanya minho was-was.
"ini kok Hyunjin dateng bau sperma juga ya?jangan-jangan lo main sama Lino?!" tanya Felix shock.
"BIN COBA ITU PACAR LO BAWA KELUAR SEBELUM KESABARAN GUE HABIS" omel Hyunjin yang bikin Felix kabur tanpa perlu diseret Changbin.
.
.
.
Tririririririring ~
Bel pulang sekolah bunyi. Murid-murid mulai keluar dari kelas.
"No nanti pulangnya mampir ke toki es krim dulu ya" pinta Jisung. Jisung lagi dipakein hoodie sama Lino.
"yah sorry banget Ji. kan lo tau hari ini gue latihan" kata Lino yang bikin Jisung cemberut. Iya hari ini Lino latihan basket.
"ah No, lagian lo ngapain sih masuk ekskul basket. yang lain juga gak ikut kok" rengek Jisung.
Jisung gak suka Lino masuk basket. Pasti bakal banyak cewek-cewek yang caper sama Lino. dan tentu aja Jisung bakal cemburu.
Hyunjin, jeongin? Osis.
Felix? Taekwondo.
Changbin? Band.
Jisung? Gak ikut apa-apa.
"biarin kek Ji, kan hobi gue" kata Lino ketus. Jujur, Lino kesal kalau Jisung mulai posesif. Menurut Lino, dia cuma mau salurin hobinya aja, gak deket sama siapa-siapa. Tapi Jisung selalu gak percaya sama Lino.
"gue aja ga ikut-ikut gituan No" kata Jisung.
"ya gak ada yang nyuruh?" balas Lino mulai tambah kesal.
"ih sialan lo! Dulu gue pengen banget masuk band tapi gak dibolehin sama lo! Lo bilang biar kita banyak waktu berdua? tapi sekarang malah lo yang masuk basket!" omel jisung gak terima.
"ya dulu ama sekarang kan beda. Dulu emang kaya gitu, gue pengen berdua mulu sama lo. Tapi sekarang enggak. Gue juga mau punya temen lain kali Ji" Kata Lino udah mulai capek. Bukan pertama kalinya mereka debatin ini.
Jisung tambah kesel. Kenapa sih sifat Lino suka berubah-ubah begini? Kadang baik banget sampe bikin Jisung salting. Tapi kadang ngeselin banget sampe rasanya jisung mau nonjok Lino tepat di mukanya.
"terserah lo deh! Gue mau pulang!" kata Jisung ninggalin Lino.
Jisung berharap ditahan sama Lino. Tapi udah jalan jauh, ternyata gak ada yang nahan dia.
"tuh kan gue kabur aja ga ditahan. Kenapa sih dia tuh? ada gebetan kah bangsat?" kaki Jisung terhentak-hentak kesal.
Di sepanjang koridor, Jisung terus-terusan ngedumel. Jalan pun gak liat-liat.
Sampe tiba-tiba dia nabrak seseorang.
BRUK
"AW– maaafff!" Jisung panik, langsung nunduk minta maaf.
"e-eh, lo gapapa? sakit gak jidatnya?" tanya orang itu.
Jisung dongakin kepalanya.
"g-gapapa kak" kata Jisung. Dia auto manggil 'kak' karna orang itu pake dasi kelas 12.
"nama lo siapa?" tanya orang itu lagi.
"Jisung kak, Han jisung"
"oh, Jisung. gue Woojin. Lo mau kemana buru-buru?" tanya Woojin.
"mau pulang aja sih kak, maaf ya gak sengaja nabrak" kaya Jisung minta maaf.
"iya gapapa, lo gak aada ekskul?"
"gue ga ikut ekskul kak" jawab Jisung.
Dengar jawaban Jisung, Woojin kaget.
"loh gak boleh. Nanti kan ada ldk. Lo harus punya ekskul atau nanti lo gak ada tempat ngumpul" kata Woojin.
mata Jisung membulat.
"oiya lupa ldk! Kapan kak ldknya?" tanya Jisung panik. Dia lupa kalo ada ldk.
"hmm.." Woojin mikir sebentar, "kayanya 2 minggu lagi deh" sambungnya.
"ahh sebentar lagi. Pasti gak ada ekskul yang mau nampung gue.." kata Jisung sedih. Siap-siap aja Jisung dihukum semua kakak kelas karena gak ada ekskul.
"mau ikut vocal? Kebetulan gue ketuanya" tawar Woojin.
Jisung merasa terselamatkan. Woojin udah kaya malaikat di matanya.
"Boleh kak?!" tanya jisung semangat.
"Boleh kok" jawab Woojin sambil senyum. Gemes ngeliat Jisung yang kaya anak kecil.
"yah kak tapi vocal gue jelek..." kata Jisung murung.
"gapapa Ji, nanti gue ajarin. udah ayo ikut hari ini" ajak Woojin.
"oke deh kak" kata Jisung.
Akhirnya mereka pergi ke ruang musik.
Mereka gatau aja kalo dari tadi Lino mantau dari kejauhan.
Tbc.