예뻐죽겠네

By idewsmile

36.2K 5.2K 423

Menikah dengan gadis buta? (TAMAT) More

개요
1화 - 중매
2화 - 사랑에 빠지다
4화 - 점점 더 사랑에 빠지다~
5화 - 내가 너와 함께하기 때문에
6화 - 첫 키스
7화 - 두 갈망하는 마음
8화 - 과거의 일부
9화 - 사랑 삼각형
10화 - 삼각 관계 (part A)
11화 - 삼각 관계 (part B)
12화 - 우리 사이에 의심
13화 - 난 네가 필요해
14화 - 여전히 당신이 그리워요
Epilog - end

3화 - 사랑의 표시?

2.5K 420 44
By idewsmile


Sakura Pov

Sudah beberapa hari sejak kita bertemu satu sama lain. Sebenarnya, maksudku mengirim SMS dengan Chaeyeon bukanlah berarti ada sesuatu. Kalian pasti berpikir bagaimana caraku mengetik atau bahkan membuka kunci ponselku, kan? Sebenarnya mudah, ada aplikasi dan perangkat lunak yang dapat diunduh dan aku dapat menggunakan ponsel seperti orang normal. Sedangkan untuk teks, aku tidak harus mengetiknya, aku menggunakan fungsi pengetikan suara (Google Voice) yang digunakan orang normal ketika mereka sedang mengemudi.

Gaya hidup Chaeyeon  biasanya sama dengan orang biasa lainnya. Dia bangun pukul 8 pagi, dan bersiap-siap untuk bekerja, kadang-kadang dia akan pergi bekerja dan kadang-kadang ketika dia merasa malas dia hanya akan memberitahu supirnya untuk mengantarnya ke kantor.

Bagaimana Aku tahu itu? Mudah. Ketika dia menjawabku secara instan, aku tahu dia tidak sedang mengemudi untuk bekerja hari itu dan jika dia tidak menjawab sekitar setengah jam, maka itu berarti dia sedang mengemudi hari itu. Pada awalnya, dia masih akan membalas pesanku setiap 5 menit tetapi aku mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya, karena dia perlu mengemudi dengan aman.

“Mengapa? Kau takut aku akan mati di jalan dan kau akan menjadi janda?”

Itulah yang dia katakan ketika aku mengatakan padanya untuk tidak membalas SMS-ku. Sebenarnya aku takut dia akan menabrak mobil lain dan orang-orang di mobil lain akan berakhir seperti aku, cacat seumur hidup, menjadi seorang yang membebani orang lain. Kemudian, dia akan mengirim SMS setiap kali dia mengadakan pertemuan atau jika dia sibuk. Dan kadang-kadang di malam hari, dia akan berbicara kepadaku di telepon. Dia suka menggodaku, tetapi aku masih suka berbicara dengannya. karena dia orang yang menyenangkan untuk diajak bicara. Suaranya yang serak, leluconnya yang payah, ide-idenya yang aneh Aku pikir aku akan gila karena gadis ini. Dia manis kadang-kadang tapi kadang-kadang dia bisa menjadi orang brengsek. suka bertindak seperti aku marah ketika dia menggodaku, ketika aku berpikir dia akan menyerah membujukku tapi kemudian dia akan segera mengirimkan audio aegyo kepadaku.

Arghh dia terlalu manis kadang-kadang.

.

.

.

Chaeyeon Pov

Sudah hampir seminggu Sakura dan aku saling mengirim sms. Yah, aku bangun jam 8 setiap pagi dan membalas semua teks yang ku terima dari Eunbi, Nayeon, Dahyun, Wonyoung, Minjoo...... ah dan tentu saja Sakura. Kami sudah saling mengirim sms tapi itu tidak berarti aku tidak bisa berbicara dengan gadis lain kan?

Dan aku juga berbicara dengannya di telepon pada malam hari, bukan karena aku merindukannya, tetapi karena aku bosan dan ingin terikat dengan "kekayaan"  di masa depanku nanti.

Yeah, mungkin aku sedikit merindukannya.

Maksudku, itu normal bagiku untuk merindukan seorang gadis cantik seperti dia kan? Yang harus aku lakukan adalah menjadi pacar terbaik di depan Sakura dan menjadi pacar terbaik untuk pacarku yang lain di belakang Sakura. Jangan membenci aku terlebih dulu, karena kebiasaan lama sangat sulit bukan?

Pada malam hari, aku akan memberitahunya bahwa aku lelah dan akan tidur jam 10 malam, tetapi sebenarnya, aku bersiap untuk pergi dan pergi ke bar untuk minum-minum dengan teman-temanku, dan beberapa gadis cantik lainnya. Tapi, sebenarnya, aku merasa tidak enak saat melihat dan mencium gadis-gadis lain di klub. Aku tidak tahu mengapa wajah Sakura dan senyumnya yang bergetah akan muncul di benakku setiap kali aku mencoba mencium gadis-gadis lain. Aku kira aku hanya beradaptasi kan? Aku tidak akan jatuh ke dalam perangkapku sendiri dan aku tidak akan jatuh cinta pada Sakura. Benar, kan?

.

.

.



Critical Beauty

“Yo! What's up Lee Chaeyeon yang sudah lama menghilang—” Yujin tersenyum lebar ketika dia melihat Chaeyeon berjalan ke arahnya dari pintu masuk utama. Chaeyeon telah mengurangi aktivitas kehidupan malamnya sejak dia bertemu dengan Sakura.

“Kau tahu apa yang aku inginkan.” Kata Chaeyeon sambil memberikan senyum kepada bartender. Chaeyeon biasa datang ke bar untuk minum selama hampir 4 hari dalam seminggu, tetapi baru-baru ini dia mengurangi menjadi 2 hari, kadang-kadang dia bahkan tidak datang. Bartender itu mengangguk pada Chaeyeon dan dengan cepat mengeluarkan tequila untuk Chaeyeon. Dia akan selalu memesan itu ketika berada di sini.

“Yah, dari mana saja kau?” Tanya Yujin sambil memandangi Chaeyeon yang sedang mengambil tequila. “Sudah menghabiskan waktu dengan Sakura? Di tempat tidur?“ Yujin memberikan pandangan yang kotor dan tersenyum lebar.

“Ew bisakah kau tidak mengatakan hal seperti itu?“ Chaeyeon menatap Chaeyoung dengan tatapan menjijikkan kemudian memberi tamparan di lengannya.

“Aku hanya mengatakan Karena berdasarkan pada Lee Chaeyeon yang aku kenal, kau hanya membutuhkan paling banyak 2 hari dan kau dapat membuat gadis manapun tidur denganmu.” Yujin tidak akan berhenti menggoda tentang Chaeyeon dengan Sakura. “Jadi, apakah kau sudah tidur dengannya?” Yujin tidak bisa berhenti bertanya tentang Sakura. Tapi Chaeyeon hanya diam dan terus minum tequila.

Yujin merasakan ada sesuatu yang aneh dan dia berkata kepada Chaeyeon, “Kau .. kau baik-baik saja? Kau akan mabuk jika kamu minum secepat ini ...” Yujin kemudian menekan tangan Chaeyeon ke bawah, mencegahnya mencapai gelas lagi. lni adalah minuman yang ke-3 dalam 15 menit singkat ini. “Apakah kau ingin membicarakannya?” Yujin menatap Chaeyeon yang mengeluarkan ponselnya dan membalas pesannya dengan cemas. Yujin mengintip ponsel Chaeyeon dan melihat bahwa dia membalas pesan Sakura.

“Apakah kalian berdua bertengkar?” Tanya Yujin, masih menatap wajah temannya yang perlahan memerah karena dia minum terlalu banyak.

"Tidak? Aku bahkan tidak membalasnya ..." kata Chaeyeon kepada Yujin sambil bersendawa.

“Berhenti berbohong, aku melihat kau membalasnya.” Kata Yujin sambil masih mencoba mengintip ponsel Chaeyeon.

“Aku membalas setiap pesan dari semua gadis, bukan hanya Sakura ..” ucap Chaeyeon sambil bermain-main menunjukkan pada Yujin layar ponselnya.

"Tapi dia sudah ada di daftar obrolanmu yang paling sering, hanya dalam waktu satu minggu?“ Yujin menyambar telepon Chaeyeon dan menggulir teleponnya.

Chaeyeon menyambar teleponnya kembali dan berkata, "Lagi pula, siapa yang peduli padanya?"

Yujin tahu sesuatu harus terjadi, jadi dia ingin menguji Chaeyeon.

“Chae, lihat! Ada seorang gadis cantik yang terlihat seperti FX Krystal!“ seru Yujin.

“Di mana?”

“Ada .. arah jarum jam 3 sore. Dia tersenyum padamu,"

Chaeyeon memandang ke arah yang dikatakan Yujin padanya dan melihat seorang gadis cantik menatapnya, menyesap whiskey dari gelasnya dengan menggoda. Tapi Chaeyeon mengabaikan gadis itu.

“Yakh, Apakah kau benar-benar Lee Chaeyeon? Kenapa kau tidak pergi menghampirinya?” gertak Yujin.

“Apa? Aku hanya tidak merasa seperti itu,” balas Chaeyeon.

Yujin menatap Chaeyeon dan akhirnya dia mengerti sesuatu. Lee Chaeyeon, dia jatuh cinta dengan Sakura. ltu sebabnya Chaeyeon bahkan tidak melihat gadis-gadis lain di bar.

“Apakah kau jatuh cinta dengan Sakura?” tanya Yujin. “Aku tahu kau mabuk sekarang tetapi tolong jangan bicara terlalu keras, orang-orang melihatmu serius dengan Mina, itu sebabnya kau bahkan tidak mau melihat gadis-gadis lain. Apakah ucapanku benar?”

“Tidak —”

“Mengapa kau tidak mengakuinya?”

“Karena– mmh, karena itu memalukan.”

“Apa maksudmu malu? Kau malu karena Sakura, buta?”

“Tidak .. Aku tidak pernah memikirkan hal itu dalam pikiranku. Aku tidak pernah merasa jijik karena dia tidak bisa melihat. Bagiku, dia adalah gadis tercantik yang pernah aku lihat dalam hidup ku. Saya hanya malu sendiri. Apakah kamu ingat apa yang kamu katakan padaku malam itu sebelum aku pergi kencan pertama dengan Mina?

Yujin  mengangguk.

“Dan rencanaku adalah membuatnya menikah denganku dan membuatnya jatuh cinta padaku. Setelah aku mengambil alih perusahaan ayahku, aku akan menceraikannya dan melukainya, sama seperti apa yang aku lakukan terhadap semua gadis di sana dan melanjutkan kehidupan bebasku. Tetapi ketika Aku menghabiskan waktu bersamanya, berbicara dengannya, dengarkan dia, dengarkan dia. suara melalui telepon, ketika aku memegang tangannya Aku merasa seperti orang brengsek bahkan berpikir seperti itu Mengapa aku jatuh ke dalam perangkapku sendiri,” kata

Yujin lalu menatap Chaeyeon yang setengah tertidur sekarang dan sekarang dia mengerti. Lee Chaeyeon yang mungkin terlihat jahil di luar, sebenarnya adalah seorang gadis yang merindukan seseorang untuk mencintainya dan merawatnya. Sekarang, orang ini telah muncul.

Itu Sakura.

“Jika kau mencintai seseorang, kau harus mengakuinya dan berani untuk orang itu. Rencanamu payah, jadi kenapa kau tidak bersama dengan orang yang kau cintai?”

Chaeyeon yang setengah mabuk mendengar apa yang dikatakan Yujin. Apa yang dia katakan itu benar. ltu singkat tapi kuat. Chaeyeon harus berani dan membuang rencananya yang buruk.

Malam itu, hanya ada satu orang di pikiran Chaeyeon, bukan gadis yang tidur dengannya, tetapi seorang gadis yang baru ia temui 2 kali dan memegang tangannya sekali.

Gadis itu adalah Miyawaki Sakura.

.

.

.

TO BE CONTINUED

Continue Reading

You'll Also Like

171K 23.6K 37
Wang Yibo memfokuskan jiwa dan raganya hanya pada militer. dalam benaknya, tidak ada sedikitpun keinginan untuk mencari pasangan apalagi untuk menika...
327K 28.2K 33
Lima tahun lalu, Wonwoo memutuskan sebuah keputusan paling penting sepanjang hidupnya. Dia ingin punya anak tanpa menikah. Lima tahun kemudian, Wonw...
648K 45.6K 51
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG
106K 7K 20
Laksita Hana Bahira adalah seorang Perempuan yang terpaksa menyewakan Rahimnya pada seorang Laki-laki karena satu masalah yang sedang membebaninya. N...