Friend(?)

By Dwiiseptiani07

142 46 17

Setiap orang punya cara masing-masing untuk mencintai, dan inilah cara gw mencinta laki-laki yang bernama Jeo... More

01
02
03

PROLOG

55 18 15
By Dwiiseptiani07

Kim Agatha seorang gadis berusia 16 tahun yg mempunyai paras cantik, lucu dan baik.
Dia duduk di bangku sekolah kelas 2 SMA, Dia sekolah di sekolah terfavorit di jakarta.

Agatha mempunyai seorang kakak laki-laki bernama kim hanbin. Mereka satu sekolah tetapi beda angkatan karna hanbin lebih tua dari agatha:v.
Agatha juga mempunyai sahabat dari ia masih duduk dibangku sekolah dasar yg benama jeon wonwoo.

Agatha mempunyai teman bernama soovi, yoona, dahyun, haera, dan eun gi. Mereka bersahabat sudah lama, suka duka telah mereka lewati bersama.

Agatha dan Hanbin terlahir dari keluar yang mapan, orang tua mereka selalu pergi ke luar negri untuk bekerja tak jarang pula hanbin dan agatha di tinggal berdua di rumah besar itu tidak mereka berdua saja si ada asisten rumah tangga mereka yg bernama bi inah.

Hanbin mempunyai beberapa teman yaitu Jeon wonwoo, mingyu, lucas, tae, chanyeol. Mereka berenam cowo pemes di sekolah karna ketampanan dan bakat nya jago basket dan dance itu.

Siapa yang tidak kenal dengan mereka?Bahkan satupun tidak ada yang tidak mengenal mereka.

Mereka dikenal luar dan didalam sekolah. Betapa ganteng nya dan berbakat nya mereka,membuat wanita manapun tergila gila dengan mereka berenam.

Namun sampai detik ini pun mereka belum mempunyai kekasih. Ganteng si,tapi jomblo.wkwk.

Mungkin belum ada yang bisa menarik sesuatu kedalam hati mereka.

Teman-teman agatha satupun juga tidak punya pacar yhaa sama² jomblo:v,













Gw sayang lu nu, tapi cinta gw terhalang sama pertemanan kita gw ga mau gara-gara gw cinta sama lu persahabatan kita hancur-Kim agatha



















1. Kim agatha

2. Soovi


3. Yoona

4. Dahyun


5. Haera

6. Eun gi


7. Kim hanbin


8. Jeon Wonwoo


9. Mingyu


10. Lucas


11. Taehyung


12. Chanyeol

Jangan lupa vomment yak gaes:')😙

Continue Reading

You'll Also Like

167K 13.4K 15
Lancel Baratheon pemuda ceria yang ditakdirkan tidak sempurna. Ia bisu dan lingkungan tidak mendukungnya. Terbiasa diam hingga membuat Lancel melupak...
187K 14.5K 19
NOT BL ❗❗❗ bagaimana rasanya bertransmigrasi menjadi bayi yang baru lahir. "ANJIR MASA JADI BAYI LAGI... MANA BARU BROJOL HUWAAAA" 20 juni 2023
426K 754 47
Season 2
522K 27.4K 25
[VOTE AND COMMENT] [Jangan salah lapak‼️] "Novel sampah,gua gak respect bakal sesampah itu ni novel." "Kalau gua jadi si antagonis udah gua tinggalin...