SeStal Story

By Xyijoe

7K 583 235

Sekumpulan cerita oneshoot,chapter sehun and krystal ♡♡{SeStal} Baca aja kalo suka Bahasa campuran Jgn lupa t... More

fiance
Mantan¿
Mantan_2
frendzone
frendzone_3
Inspirasion
Inspirasion_2

frendzone_2

495 63 40
By Xyijoe

Karna ital udah ada pacar, jadi gue move on dong walaupun ital masih sering curhat ke gue. Sampai suatu hari gue jadian sama anak rp yang nama nya Lisa. dia lebih lucu dari ital,awalnya hubungan gue sama lisa adem ayem. Tapi makin lama makin keliatan sifat aslinya,doi childish parah. Gue ngilang dikit marah,gue main sama temen rl marah. Dikit-dikit marah mulu gedek gue jadinya.

Pas banget ital sama pacarnya juga lagi renggang,padahal biasanya mereka jadi couple goals rp gitu, gue mau putusin pacar gue juga gak tega, akhirnya gue minta ital buat pura-pura jadi selingkuhan gue.

Gue tanyain dulu ke ital beneran mau gak pura-pura jadi selingkuhan rp gue, tau gak dia jawab apa?

"Jadi selingkuhan beneran juga gak papa hun hehehh"

Denger jawaban dia jadi kepedean, mana dulu juga udah suka sama dia.

"Hun gue bosen sama cowo gue, dia gak kaya dulu"
Kan makin gimana gitu gue nya. Sebenarnya pacar gue juga udah tau kalo gue sahabatan sama ital, tapi kali ini ital jadi deket banget sama gue bahaya gak tuh.

Tiap hari ital ngirim pesan yang isinya menfes romantis, gue tanggepin aja drama nya ital, lebih romantis malah.

Pacar gue sama pacar ital langsung cemburu tuh kepanasan juga,gak nanggung marahnya. Besoknya ital diputusin, dua hari kemudian gantian gue yang diputusin lisa wkwkk.

Kita sama-sama bersyukur gegara diputusin. Gak tau lagi udah parah gue drama nya sama ital.

***

Sejak saat itu, ital jadi keterusan manja sama gue. Bisa dibilang kita jadi frendzone di rp. Dari dulu gak pernah imagine, sejak saat itu juga jadi sering. Dia mau telfon berjam-jam juga gue iyain, as long as she's happy,i'am happy too.

pada suatu malam, gue sama ital lagi asik tuh chat an pas lagi bahas seru ehh doi tiba-tiba gak bales, gue telfon juga gak diangkat. pasti ditinggal tidur nih.

Besok paginya doi nyepam chat yang isinya minta maaf karna ninggalin tidur gitu aja, gue read aja biar mampus. Bukan krystalia nama nya kalo nyerah gitu aja,doi miscall banyak banget dan ngira gue marah karna cuma itu.

Hp gue geter mulu,akhirnya gue angkat telfonnya.

"Hm kenapa?"

"Hun marah ya?"

"Gak kok, ngapain marah?"

"Cuek gitu tumben"

"B aja"

"Yaudah nanti dilanjutin ya?"

"Udah kadaluarsa, buat apa?"

"YAUDAH AKU KEJOGJA BIAR DIMAAFIN"

kaget gue antara ital ngegas mau nyamperin kesini sama.

Emang lebay dia, padahal gue b aja. Tapi ital emang orangnya gampang sungkan,dikit-dikit dipikirin.

"Hah ngapain kesini?" Gue tanya gitu

"Gak papa hun mau main aja. Aku males disini, mau kabur aja rasanya"

"Yaudah boleh,tapi pas liburan semester"

***

Bulan desember dateng, hari itu jogja cerah banget sama kaya perasaan gue yang mau ketemu sama ital. Gue jemput dia pake motor ke bandara, sengaja mandi pagi-pagi biar gak telat jemputnya.

Lumayan nunggu lama, dia dateng
"Hun kamu dimana? Aku udah nyampe nih"

Ital nelfon, gue deg-deg an gak tau kenapa. Persis kaya mau ketemu pacar padahal aslinya kita mah cuma temen, frendzone gitu wkkwk.


"Aku dideket pintu pake jaket jens denim tal"

Pas udah nemu, ital langsung nyamperin gue macem anak kecil. Hari ini gue gak nyangka ternyata ital lebih lucu dan cantik banget aslinya. Dia pake kemejan putih lengan panjang sama hot panns. Bawahnya pake sepatu converse terus rambutnya digeraikan, rasanya gue pengin ciumin seharian itu.

"SEEHHUNNN"

pas dia dateng, gue masih bengong aja. Mimpi gue bisa liat krystal langsung gini, mana lebih gemesin lagi. Setelah ital teriak manggil nama gue, gue langsung nyadar.

Gue langsung gandeng tangan ital buat keluar, "ayok cepetan katanya mau jalan-jalan"

"Yee kan dari tadi kan elo bengong"

"Ehh iya-yaa"

Gue ajak muter-muter jogja hari itu, padahal cuaca lagi panas banget tapi ital tetep cerita sana sini pas dijalan, gue yang lagi nyetir cuma senyum-senyum gak jelas sambil liatin dia dari spion. Hari itu gue bahagia, lebih dari biasanya

***

Habis makan, ital minta dianterin kepantai. Tapi gue bilang jarak pantai dari sini itu sekitar satu jam. Posisinya udah sore banget tuh, kalo pun langsung pulang pasti bakal nyampe malem. Akhirnya gue ajak dia ketempat yang lebih adem.

"Ke pakem mau gak? Lebih adem disana" tanya gue kedia

"Hah mana tuh"

"Lereng gunung merapi,ntar bisa main jeep disana.mau?"

Awalnya krystal ragu,tapi akhirnya di iyain juga tawaran gue.

"Mau mau mau"

Mungkin kebanyakan orang tau nya kaliurang, tapi pakem itu semacam kecamatan yang daerahnya lebih tinggi. Nah dideketnya itu ada wisata lava tour sama kaliadem. Disana bisa nyewa jeep,trackingnya juga bagus buat motor trail.

Perjalanan kesana hampir 45 menit sengaja gue lambatin biar bisa ngobrol sama ital,modus dikit lah.

"Hun dingin.."

"Iya emang?"

"Ihh gak peka.." gue liat wajahnya cemberut dikaca spion

"Yaudahh Peluk sinih" gue bawa tanganya ital lingkarin buat meluk gue.
Sambil gue ngusap pelan telapak tangan ital pake tangan kiri.

"Lain kali gak usah pake kode gitu tinggal ngomong langsung aja, kebiasaan"
Gue liat pipi krystal memerah karna ucapan gue barusan.

***

Nyampe disana sekitar setengah 5an, kita cuma main jeep sebentar terus foto-foto habis itu gue pengin pulang soalnya capek, karna dari tdi gue nyetir. Kita disana hampir satu jam an lah.

"Balik langsung mau gak?"

Dia cuma geleng-geleng

"Kamu maunya gimana? Nginep disini?"

"Ihh ya gak gitu sehun" dia manyun, gue mulai tau mau dia apa nih

"Cari hotel atau vila disini?"

"Hehehh itu tau hun"

"Nice shoot,darling"
dia cuma ketawa aja gue ngomong gitu

***

Karena gue inget ada yang punya vila daerah sini, langsung gue telfon aja dia. Sambil nunggu penjaga vila nya dateng gue langsung berangkat kesana gak terlalu jauh cuma 5 menit an.

Pas nyampe sana, bapak penjaga nya dateng. Langsung dia kasih kunci nya ke gue. Vilanya cukup gede, halamanya luas, ada kolam renangnya juga. Kamarnya dibikin kaya model rumah joglo gitu. Krystal keliatan seneng banget karna tempatnya cozy abis.

"Hun cepetan bukain pintunya aku mau mandi"

"Gak bisa aku duluan tal"

"Gak gak gak, aku duluan pokoknya"

"Yaudah bareng aja biar adil.."

Tbc

****

Mau mandi bareng gak yah ?? Wkwkkkwkk

Continue Reading

You'll Also Like

197K 21K 49
"Resusitasi adalah prosedur medis darurat yang dilakukan untuk menyelamatkan nyawa seseorang saat pernapasan atau jantungnya berhenti. Lakukan dengan...
322K 20.5K 38
Ngga pinter bikin deskripsi,kalau penasaran baca aja jangan lupa kalau suka tinggal jejak ya. Update sesuai. mood aja, alur gue ngga tau nyambung apa...
1.9M 62.5K 54
BUDAYAKAN FOLLOW AUTHORNYA DULU SEBELUM BACA WARNING 21+ (MENGANDUNG ADEGAN DEWASA, BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN) Andini merasa penat dengan pernik...
163K 13.2K 36
Gila! Kata itu cocok untuk mendeskripsikan tentang keluarga Gallardo, semua anggotanya gila dan semua orang tau itu. Gallardo, tidak memiliki rasa ke...