"Lo gak keberatan kan nganter gue?" Tanya Adnan.
"Kalo gue keberatan gue gak ada disini sama lo." Jawab Sasa.
Adnan ngangguk, suasana di mobil rasanya kaku sekali. Sasa yang asik sama permen karet di mulutnya dan Adnan yang masih mikir buat bikin obrolan yang bisa cairin suasana.
Lagi pula ini pertama kalinya Adnan dan Sasa dalam satu mobil Rasanya kaku, beda. Adnan juga bingung kenapa dia jadi ngajak Sasa? Nebus rasa bersalah kah karena waktu itu ingkar janji?
Iya, Adnan masih inget kalo dia punya janji sama Sasa buat makan bareng di kafe. Bukannya sok lupa dan gak tau diri buat minta maaf, Adnan terlalu menjunjung tinggi harga diri. Berengsek kah?
"Gue..."
"Apa?"
"Gue minta maaf."
Sasa bisa denger omongan Adnan walaupun dia ngomongnya kek bisik-bisik.
"Gue kira lo lupa." Jawab Sasa.
Adnan geleng kepala. "Berengsek kah?" Tanya Adnan
"Apa?" Tanya Sasa lagi, bingung. si lemot juga mulai menguasai otak Sasa.
"Ingkar janji." Jawab Adnan.
Sasa diem terus mandang luar jendela. "Enggak, gue tau lo lagi sibuk.."-deketin Kinan.
Dan selanjutnya hening. Nyampe di salah satu mall, Sasa sama Adnan langsung jalan masuk kedalem. Dimana udah banyak mbak SPG yang lagi berlomba-lomba nawarin produk mereka.
"Cewek biasanya suka apa?" Tanya Adnan.
"Gincu,dempul,baju,sepatu,dan cowok pastinya."
Adnan ngedengus sedikit nysel karena yang diajak Sasa. Tapi kan Adnan cuma ngikutin kata "hati" ?tapi adnan gak sadar tangannya udah genggam tangan sepanjang jalan tadiSasa.
"Selain itu bego."
"Boneka, mungkin." Jawab Sasa lagi, bikin Adnan ngernyit bingung. Mungkin?
"Lo sukanya apa?" Tanya Adnan lagi
"Lo."
"Apa?" Tanya Adnan mastiin
"Gue sukanya sama lo." Jawab Sasa bikin Adnan ngedengus.
"Tapi gue enggak." Jawab Adnan, terus gak lama ngelirik Sasa yang cuma Nunjukin senyum tipis doang
"Gue tau."
Sasa belok ke toko boneka dan ngambil satu boneka beruang warna putih yang lagi mengang boneka Love bertuliskan i Love you. Adnan cuma merhatiin Sasa yang udah jalan kekasir. Gak lama mbak yang jaga kasir ngasih Sasa bungkusan paper bag yang isinya boneka yang dibeli.
"Nih."
"Apa?"
"Lo nanya sama gue apa yang cewek suka kan?."
"Berapa? Biar gue ganti."
Sasa gelengin kepala terus ngasih paper bag ke Adnan. "Anggap aja ucapan selamat?"
"Buat?"
"Gue gak bego buat sok nggak tau kalo lo bakal nembak Kinan. Good luck." Jawab Sasa bikin Adnan diam seribu bahkan berjuta bahasa.
Ada sedikit keraguan didiri Adnan tentang perasaan Sasa sama dia. Apakah suka yang lebih atau hanya sebatas menganggumi? Aish, oke! Adnan ngerutukin diri sendiri, kenapa harus mikirin Sasa sih?
"Lo.."
"Gue minta traktir." Sergah Sasa terus pergi ninggalin Adnan jalan ke salah satu cafe gak jauh disana. Adnan ngehembusin nafas kasar terus ngikutin langkah Sasa yang udah masuk kedalem kafe.
Dimeja udah ada satu hot chocolate, satu orange juice dan berbagai makanan ringan rasa cokelat. Sasa sendiri udah lupa dunia kalo udah dihadapin sama makanan berbagai rasa cokelat didepannya, bikin Adnan ketawa gegara Ngeliat kelakuan Sasa yang childish banget.
"Lo mau?" Tanya Sasa sambil nyodorin cake cokelat ke mulut Adnan.
Adnan cuma buka mulut terus nerima suapan dari Sasa. Kekehan ringan keluar dari mulut Adnan waktu Ngeliat bibir Sasa yang belepotan sama cokelat.
"Kalo makan pelan-pelan bego. Kek bocah sih makannya Nyampe belepotan."
Sasa cemberut waktu dikatain bego sama Adnan. Walaupun dia bolak balik menangin Olimpiade tapi Adnan Tetep aja manggil Sasa bego. Keknya jajaran piala sama mendali yang di dapetin sama Sasa gak ada apa-apanya dimata Adnan.
Sasa ngedipin matanya waktu tangan Adnan Bersihin sudut bibir dia, suasana nya persis ke dinovel picisan yang sering Sasa baca keju banget. Sasa ngerasa pipinya udah panas.
"Lo kenapa? Kok muka lo merah? Lo demam?" Tanya Adnan bikin Sasa tambah blushing.
"Holly shit!" Umpat Sasa dalam hati.
Adnan megang jidat Sasa. "Jidat lo B aja, tapi pipi lo sedikit anget."
"Gue... Pulang."
"Apa? Lo ngomong apa sih Fa?" Sasa ngerutuk dalem hati. Shit!! Kenapa tiba-tiba gugup.
"Pulang, udah sore. Gue takut dicariin abang gue."
"Lo punya abang?"
Sasa ngangguk. Adnan sendiri cuma ber oh ria terus bayar makanan yang Sasa pesen.
***
Anti social club (10)
Bella
Hangout kuy!!
June
Otw, Gue tunggu di gor.
Agis
Kuy
Jeje
Latura lo harus ikut pokoknya
Lisa
Hrs di gor banget nih?
Bella
Ck! Kalo cuma duduk di bangku suporter gue males
Bobby
Tanding basket gue mau
Deka
Kok Tumben peniti Mimi peri gk muncul?
Sasa
Gue udh otw ke Gor
@Deka yg lo mksd peniti Mimi peri siapa nyet?
Bobby
Mampus lo Deka sodaranya Mimi peri muncul😂
Deka
Lo lah sa, siapa lagi?
Sasa
Bngst!! Nyampe GOR gue cincang lo😡⚔
Deka
Uuu... Gue takut😖
Latura deleted Deka from the group
Bobby
Mampos!! Latura sedikit bicara banyak bertindak😅
"Lo tinggal disini?" Tanya Adnan waktu Ngeliat Sasa yang udah jalan santai ke dalem Gor olahraga.
"Ada janji. Lo boleh pulang." Jawab Sasa.
Adnan ngedengus terus lari kearah Sasa. Sasa sendiri udah ngelanjutin langkahnya buat masuk kedalem, tapi seketika berhenti karena tangan dia ditarik Adnan.
"Gue yg ngajak lo pergi, gue juga yang hrs nganter lo pulang."
"Yayaya, terserah lo." Jawab Sasa enteng.
Adnan langsung narik tangan Sasa lagi waktu Sasa mau pergi. "Lo bilang takut dicariin abang lo."
"E..i..itu. Gue.. Ah, Agis. Iya, ada Agis jadi abang gak akan khawatir."
Sasa nyumpah dalem hati, kenapa dia jadi gugup Gitu coba? Bisa kalian Bayangkan gimana jadi Sasa yang langsung berhadapan sama Adnan? Jarak antar kedua muka mereka cuma beberapa centi doang, bikin jantung detak gak beraturan.
"Latura?"
"Eh?"
Sasa bingung? Pasti! Latura sama Adnan itu udah kek dua kutub magnet yang beda Haluan dan gak bakal bisa disatuin.
"Latura ikut?" Tanya Adnan mastiin. Sasa ngangguk ngeiyain.
"Wow!"
Adnan sama Sasa langsung noleh waktu ngedenger pekikan histeris dibelakang mereka.
"Sejak kapan Nan?" Tanya Aghata sambil naik turunin salah satu alis dia.
Disampingnya udah ada Latura yang cuma mandang datar dua orang yang masih dalam keadaan "berpelukan" didepan dia.
Adnan reflek langsung ngelepasin tangan dia dari tangan sasa. Sasa sendiri cuma ngedengus terus ngelirik tajem kearah aghata yang mulutnya sudah mirip gayung bocor merk Gucci punya Agis.
Tanpa ngomong apapun, Latura jalan ninggalin Sasa, Adnan sama Aghata dipintu masuk, well itu Latura sekali bukan?
"Jadi lo mau pulang atau ikut?" Tanya Sasa sama Adnan yang sekarang masih diem didepan pintu masuk. Aghata sendiri udah ngacir ngikutin Latura .
"Gue ikut. Tapi temenin gue cari minum dulu, gue haus."
Sasa ngangguk ngeiyain terus ngikutin Adnan yang udah narik tangan Sasa buat cari minum.
"Lo mau apa?" Tanya Adnan
"Good mood aja satu rasa lemon."
Adnan langsung ngambil dua botol minuman bermerek Good mood. Pas buat mood Sasa yang lagi gak stabil hari ini.
"Lo lagi bad mood?" Tanya Adnan sambil ngambil botol minum Sasa terus dia buka segel penutupnya.
"Hmm." Singkat aja Sasa ngejawab, ceritanya sih mau jadi cewek cuek sehari.
"Kenapa?" Tanya Adnan lagi
"Denger lo mau jadian sama Kinan mood gue tiba-tiba dropp."
Jawaban Sasa bikin Adnan ngeberhentiin langkah. Nyampe gak sadar Sasa udah jalan duluan ninggalin dia yang masih diem didepan pintu masuk. Sampe dorongan dipundaknya nyadarin dia.
"Lo ngapa disini Nan?" Tanya Agis
Dibelakangnya juga udah ada Bella sama Jeje yang ngelirik Adnan tajem banget. Gak lupa sama Lisa,Bobby,Deka, June Hanbin, sama Hilwa. Wow!! Apa disini lagi ada acara perkumpulan kelas biang onar?
"Nganter Sasa." Dan bisa Diliat jawaban Adnan bikin semua orang yang ada disana melotot kaget.
"Oh, yok masuk!! Gue kira tadi lo itu patung selamat datang." Ajak Agis terus nepuk bahu Adnan. Yang lain udah nyusulin Agis kedalem. Cuma ada Adnan, Jeje sama Bella disini.
"Lo gak lupa kan sama apa yang gue omongin Kemaren?" Tanya Jeje.
Bella sendiri cuma nyimak gak niat nimbrung, udah bosen ngocehin cowok yang suka baperin Anak orang, June Sama Hanbin contohnya. Jadi gak mood lagi buat ngocehin Adnan.
"Lo suka gak sama Sasa?" Tapi yang namanya care itu susah dikenadaliin.
Udah cukup selama ini dia jadi tempat curhatan para temennya yang sakit hati cuma gegara diphpin cowok. Dan Bella cuma gak mau Sasa ngalamin hal yang sama kek yang lain, masalah hidup Sasa udah berat gak usah ditambahin lagi
Tapi hening, gak ada jawaban. Bella merhatiin Adnan dari atas kebawah terus Natap mata Adnan yang sekarang lagi merhatiin dia.
"Lo harus inget satu hal, lo bikin Sasa nangis walau cuma satu tetes doang. Gue pastiin kalo gue bakal jadi orang pertama yang ngehajar lo. Camkan Adnan Bachtiar." Bella langsung pergi ninggalin Adnan yang masih gak bergeming sedikitpun. Entah kenapa kalo diancam sama cewek bikin nyali Adnan sedikit ciut. Pengecut kah?
"Masuk, gue ngebiarin Sasa dekat sama lo untuk saat ini." Ucap Jeje terus ninggalin Adnan.
GOR sore ini tepat jam 17:35 Rame banget sama anak Pancasila, gak jauh dari sana, tepat dilapangan basket udah ada anak cempaka yang lagi ngumpul juga. Sasa bisa liat si pemilik mata yang bisa senyum diantara mereka.
"Ngapa nyil?" Tanya Agis sambil ngerangkul bahu Sasa yang kebetulan duduk disebelah dia.
"Itu anak cempaka?" Tanya Sasa sambil ngelirik gerombolan anak cempaka yang masih ngumpul, duduk ngelingker entah lagi apa.
"Iya,WOI GA!!" Teriak Agis, bisa Diliat semua anak cempaka langsung noleh dan merhatiin mereka.
"WOI Gis!" Seru salah seorang disana.
ah itu si mata tersenyum. Sambil ngelamabaiin tangan sembari tersenyum bikin matanya ilang ucul Sasa jadi Gemes sendiri, disebelah dia juga Agis udah Nunjukin senyum kotak andalan dia.
"Degem cempaka cantik-cantik Weh!!" Teriak Agis, bikin Sasa sama yang lain nolehin pandangan karena acara teriak-teriakan Agis sama satu orang yang Sasa tau namanya Arga di sebelah sana. Yang Disebrang cuma ketawa doang terus ngelanjutin acara ngobrol sama yang lain.
Sasa kenal beberapa di antaranya Arga si pemilik mata tersenyum, Rio yang Sasa liat cowok paling bad diantara mereka, Aksa pemilik senyum secerah matahari dan Marlen si muka datar kek triplek.
Disana juga ada temen SMP Bella, tapi yang Sasa tau cuma Kei karena beberapa kali mereka pernah ketemu dan hangout bareng. Ada dua cewek lain yang satu mukanya datar tanpa ekspresi dan yang satu mukanya kuyu banget, minta dibawa pulang keknya. Dan Sasa mulai berpikir kenapa disetiap squad pasti ada satu orang yang sifat sama mukanya sedatar triplek? Hukum alam kah? Apa emang udah jadi tradisi?
"Mata lo bang, awas copot." Ceplos Lisa sembari melempar bola basket yang langsung di tangkep June.
"Liat apa lo?" Tanya Bella sinis, karena Bella tau kalo June lagi merhatiin temen dia Disebrang sana.
"Itu yang pake baju garis merah sama rambut dikuncir siapa namanya?" Tanya June.
"Kei, Kayana Freissy. Ngapa?" Tanya Bella sinis
"Bagi id line sih." Oke semua udah tau Kemana jalan pikiran si babang tampan June.
"Gak usah deketin dia, lo boleh brengsekin cewek lain tapi enggak sama temen gue." Ancam Bella.
Yah, semua tau kalo Bella gak bakal tinggal diem kalo temennya dalam bahaya. Dan June adalah salah satu orang berbahaya yang wajib dihindarkan dari temen cewek dia.
"Lagi pula tuh cabe yang lo gerepe Kemaren mau lo kemanain?" Tanya Sasa.
June udah melotot kearah Sasa, terkutuklah Sasa dengan segala omongan nya.
"Apaan gue Kemaren gak gerepe siapa-siapa yah."
"Yakin? Terus yang gue liat dibelakang sekolah lagi tempel-tempelan bibir siapa?" Tanya Sasa frontal.
June udah mau ngelempar bola basket ditangan dia tapi Gak jadi waktu dapet enam tatapan mengintimidasi dari tiga cowok yang deket sama Sasa. Latura, Agis dan... Adnan.
Jam udah Nunjukin 20 : 14 tapi anak Pancasila gak ada niatan buat bubar, disana Sasa sama Adnan juga masih pake seragam Pancasila ngomong-ngomong. Dari tadi cuma maen basket tapi lama-lama bosen karena gak ada lawan buat maen, semua anak cowok yang lagi ngumpul anak basket ngomong-ngomong, serasa latihan rutin disekolah kalo kek gini caranya.
Tapi Adnan cuma merhatiin di tribun bareng sama Sasa, Jeje sama Hilwa. Bella sama Lisa sendiri dari tadi udah gabung maen basket sama anak cowok.
"Udah malem Nan lo gak pulang?" Tanya Jeje, lebih tepatnya ngusir secara perlahan.
Mata Jeje Gatel aja Ngeliat tangan Adnan yang gak lepas dari tangan Sasa. Bikin iritasi mata aja, Jeje gak terima yah kalo Sasa nanti malah Baper gegara di gandeng dari tadi sama Adnan.
"Lo kenapa gak pulang?" Tanya Adnan balik. Oke jangan tanya gimana ekspresi Jeje, dia udah gedek banget sama Adnan.
"Ditanya malah nanya balik." Gerutu Jeje.
Hilwa nyimak aja, sesekali dia cuma senyam-senyum. Matanya gak lepas dari salah satu anak cowok di depan sana, siapa lagi kalo buka Hanbin?
Ups!!! Apa tadi gue baru aja ngetik kalo Hilwa ada bau-bau suka sama Hanbin? Jawabannya!! Di Chapter selanjutnya geng!!! Gue masih mikirin gimana nanti jalan ceritannya antara Hilwa dan Hanbin.
"Anjrit bang Agis!!! Aku Padamu bang!!!"
"Bang Agis subhanallah halalin eneng bang!!!"
"KAK AGIS SARANGE!!!"
"Kak Latura!!! I Love you!!!"
"WAGILA SIH KAK LATURA GANS BANGET!!"
Jangan kaget kalo setiap squadnya IPA 2 ngumpul di GOR pasti bakal ada teriak-teriakan kek Gitu di sana, para degem SMA lain soalnya udah stand by dihari-hari tertentu buat Ngeliat anggota Pancasila maen basket. Yang paling ditunggu siapa lagi kalo bukan Agis sama Latura? Si most wanted disekolah.
Sasa dari tadi cuma ngedengus, ke ganggu sama teriakan cabe-cabean ditribun sebelah. Teriak-teriak alay udah kek diperawanin aja. Sasa aja enek setiap hari ketemu Agis sama Latura.
Oh, OK! Tapi Sasa akuin kalo Agis emang lebih bersinar hari ini, hell!!! Agis + headband = nikmat mana lagi yang kau dusta kan? Dia udah mirip banget sama salah personel boy group Korea Bi Ti Es yang mirip sama anime, siapa lagi kalo bukan V ? Anjir lah Pantes aja anak orang dibikin hamil dadakan sama tuh bocah alien.
"Lo BT gak Nan?" Tanya Sasa, Adnan noleh terus gelengin kepala.
"Kalo gue ngomong gue BT gimana?" Tanya Sasa lagi.
"Terus lo mau gimana?" Tanya Adnan, anjir suara Adnan kenapa jadi berat banget Gitu. Sasa nggak kuat tolong!!
"Entah, BT sumpah."
Yang bikin Sasa BT bukan cuma para cabe yang tadi ngefanggrilin Agis sama Latura tapi juga lirikan nakal tuh para cabe kearah Adnan. Sial Sasa panas oy!!
"Gak usah diliatin, biarin aja."
Sasa kicep gaes!! Adnan tiba-tiba ngomong kek Gitu sambil megang dagu Sasa terus dihadapin sama muka dia.
"Liat gue aja, gak usah ngeliatin mereka."
Disebelah Hilwa langsung narik tangan Jeje ke lapangan, Hilwa tau banget kalo Jeje hampir aja meledak waktu Ngeliat perlakuan Adnan sama Sasa
"Gue nanti gak bisa move oN kalo Ngeliat lo terus." Jawab Sasa.
"Jangan move oN."
"Lah? Terus gimana?" Tanya Sasa balik.
Mulai bingung sama pemikiran Adnan, bukannya baru beberapa jam yang lalu mereka nyari kado buat Adnan yang bakal nembak Kinan
"Gini terus. Gue... Egois gak sih?" Tanya Adnan, tangannya yang tadi cuma megang dagu sekarang ngelus lembut pipi Sasa
"Iya, lo egois Nan." Jawab Sasa.
Semalem jadinya mereka pulang jam 22:00 gila gak sih? Serasa GOR punya sendiri kan? Emang! Tuh GOR kan punya bokapnya Agis! Sombong boleh lah ya? Agis anak holkay ceritannya. Cuma GOR doang, Agis bisa aja minta dibikinin mall pribadi. Tapi Agis gak mau sombong, kasihan sama anak kos katanya kalo Agis punya mall, nanti mereka ngiler gara-gara barangnya merk Gucci semua.
Oke lupain tentang Agis yang Lagi nyombongin diri, di salah satu kamar tepatnya kamar Shaffa Prabian Sally udah Rame sama alarm yang bunyi kelewat nyaring tapi gak bikin seonggok manusia dibalik selimut gerak sedikit pun. Sampe tiba-tiba..
"ANIIR GUE TELAT!!!" Teriak Sasa heboh waktu buka mata dan Ngeliat jam yang udah Nunjukin jam tujuh lebih lima menit, yang artinya 10 menit lagi gerbang ditutup,, yang artinya lagi Sasa bakal telat.
Sasa langsung lari kekamar mandi, mandi seperlunya Nyampe lupa gak pake sabun. Pake baju seragam terus nyamber tas di atas meja belajar. Ngiket rambut asal sama nyamperin dasi di leher tanpa di bentuk sedikitpun. Ancur bener-bener ancur banget penampilan Sasa hari ini.
"Mbak kenapa gak bangunin sasa sih?" Teriak Sasa dari tangga dan langsung lari kedapur buat protes sama mbak Dewi. Tapi yang ditemuin bukan mbak Dewi, melainkan sesosok yang harusnya Sasa anggap pahlawan tanpa jasa, yang seharusnya Sasa anggap malaikat dikehidupan Sasa. Ya tapi cuma seharusnya kan?
"Mbak Dewi!!!" Panggil Sasa lagi. Tapi gak ada jawaban
"Mbak Dewi udah berangkat ke kampus, Ma..." Belum selsai sang ibu menuntaskan ucapannya Sasa langsung pergi.
Sasa nggak sanggup denger suara mamanya, Sasa udah gak sanggup denger kata mama dari mulut ibunya sendiri. Sasa terlalu asing sama panggilan itu. Senyum getir terlukis dibibir pucat Sasa yang gak teroleskan Liptint karena gak sempet. Sasa belum siap ngobrol bareng sang mama dan Sasa gak akan siap, mungkin?
"Maafin Sasa, tante?" Gumam sasa lirih, tante adalah panggilan yang benar bukan? Ya! Sasa gak bakal pernah lupa kalo dulu mama sama papah nya sendiri yang bilang kalo Sasa gak pantes manggil mereka pake sebutan itu.
Miris bukan? Dekat tapi tak tergapai! Percayalah rasanya lebih sakit dari pada Ldran. Ibaratnya satu rumah tapi beda dunia. Iya mereka ada di dunia bahagia bersama anak-anak dan keluarganya dan Sasa yang ada di dunia pura-pura bahagia bersama kesendiriannya.
Dan bener aja, sampe di gerbang Sasa bisa Ngeliat para osis udah pada siap buat ngehukum anak telat, shit! Tapi Sasa gak bego kok tenang aja, dia masih punya jalan rahasia. Sasa langsung lari kebelakang sekolah dan berhasil nemuin pohon gede yang banyak batangnya sebelahan sama pager sekolah, kalian tau kan Sasa mau apa? Yaps! Ngelompat pager, Sasa males lah kalo harus dihukum.
Gak perlu bingung harus gimana, kalo kalian gak tau sasa itu pernah menang juara panjat Pinang jadi kalo cuma pohon mah sasa bisa aja. Dan sasa berhasil mendarat dengan selamat, gak tau aja kalo sang ketos udah ada didepan dia. Siapa lagi kalo bukan Adnan Bachtiar.
"Ngapain?"
Oke Sasa mulai takut, dia ngangkat kepalanya dan nemuin Adnan yang udah nyender ganteng ditembok belakang sekolah, tangannya dimasukin saku celana, Dobel shit! Sasa gakkuku gaknana gengs Ngeliat penampilan Adnan
"Hehehe, lo Nan." Jawab Sasa, Adnan cuma ngedengus terus nyamperin Sasa. Oke Sasa udah siap dihukum kok tenang aja.
"Buat apa fungsi gerbang kalo lo lewat tembok belakang?" Tanya Adnan tepat didepan muka Sasa.
"Olahraga nan, ngetes kemampuan buat tujuh belasan." Jawab Sasa.
Adnan gak gubris terus tiba-tiba ngambil dasi Sasa yang cuma disampirin dileher doang. Terus dipakein, jangan tanya gimana ekspersi Sasa. Sasa gak kuat sumpah!
"J..ja..jadi hukumannya apa?" Tanya Sasa lagi.
"Gak ada, lo langsung ke perpus buat nyiapin Olimpiade. Inget tinggal 3 hari lagi kita berangkat." Jawab Adnan. Oke Sasa mulai ngeblank.
"Kita?"
"Iya, lo sama gue."
"Serius?" Tanya Sasa.
"Hem.."
Demi! Adnan sama Sasa ngikutin Olimpiade bareng? Kalo kek Gitu Sasa rela disuruh ikut Olimpiade semua mata pelajaran asalkan sama Adnan.
Dikoridor pastinya udah sepi, Adnan jalan sebelahan sama Sasa yang udah nebar senyum gaje dari tadi. Sasa ngeringis waktu ngerasain perutnya bunyi, Sasa ngelewatin sarapan tadi pagi ngomong-ngomong. Adnan sendiri udah mati-Matian nahan tawa waktu ngedenger suara aneh dari perut Sasa.
"Laper gak Nan?"
"Gk!"
"Ngomong gak bayar aja lo irit banget, curiga kalo ngomong disuruh bayar lo pasti gak ngomong sama sekali." Cibir Sasa, Adnan sendiri "sok" gak perduli sambil terus jalan lurus kedepan.
"Laper Nan."
"Terus?" Tanya Adnan sambil ngebalikin badan buat Ngeliat ekspresi Sasa.
"Makan."
"Gk!"
"Adnan!" Rengek Sasa lagi, bibirnya udah dimonyong-monyongin udah ke ikan kembung masuk angin.
"Ck! Lima menit, gue tunggu diperpus."
Sasa melotot, bukan karena girang tapi karena kaget. Lima menit gengs! Bayangkan LIMA MENIT Sasa gak bisa makan secepat itu keles!!! Yang ada tuh nasi baru dateng Sasa udah harus balik lagi ke perpus.
"Lo gila? Lima menit makan apa Njir?"
"Terserah, lo mau makan atau enggak?" Sasa ngedengus terus milih buat gak makan dari pada nanti temen-temennya baca dikoran " seorang siswi mati dikarenakan keselek bakwan." Kan gak lucu!
"Untung ganteng lo." Cerca Sasa terus ngikutin langkah Adnan yang udah mulai ngejauh.
________
Koo jun hoe a.k.a June Rengga Prakasa, abang Kang gerepe yang kadang minta ditabok sama Sasa.
Kim Hanbin a.k.a Hanbin Mahardhika seonggol bacok yeh, bucinnya Hilwa soalnya😆
Kim Donghyuk a.k.a Deka Erlangga abang tampan satu ini gebetan nya Bella yah jadi jaga jarak aman aja.
Kim Jiwon a.k.a Bobby Danendra abang sok cakep yang emang cakep. Paling sableng di antara squad pokoknya.
Note: terima kasih dan See you di next chap😊