EMPTY

By arirhmwt_

22 4 1

Penasaran sama isinya . . . . . . . Langsung baca aja hehehehe More

chapter ~ 1 ~

21 4 1
By arirhmwt_


Di pagi yang cerah ini sang mentari menampakan dirinya dari arah timur, dan menyinari bumi dengan sangat terang. Sampai sampai cahayanya masuk kedalam salah satu kamar seorang gadis yang masih bergelut dengan guling dan bersembunyi dibalik selimut.

" isss, kok udah pagi aja sih " gerutunya, ia tetap bertahan untuk menutup matanya.

KRINGG KRINGG

Ia pun meraba raba nakas yang berada disamping tempat tidurnya supaya ia bisa mematikan alamr yang sengaja ia aktifkan. Ia terduduk di samping tempat tidur sambil mengucek ngucek matanya.
Setalah itu dia melakukan rutinitas setiap paginya. Setelah Dia rasa ia sudah berpenampilan seperti biasanya, dia segera turun untuk melakukan sarapan pagi bersama keluarganya.

" pagi ma, pa, kak " sambil mencium mereka satu persatu.

" pagi algatha adikku tercinta, termanis ku. " algatha jengah dengan kelakuan kakak laki lakinya itu selalu bebuat yang berlebihan, seperti sekarang ini.

" gak usah lebay kali kakak, gue jijik dengernya. "

" lo emang kenapa? Kan bener kan kalau kamu itu manis, cantik, cintanya kakak kan? "

" iya kali aku harus pacaran sama kakak sendiri, terserah kakak deh mau ngomong apa " sambil menggeser tempat duduk.

" haduhhhh pagi pagi kalian udah berantem aja, sekali kali damai gitu. " ucap papanya algatha.

Semua hanya tersenyum setelah mendengar perkataan sang kepala keluarga.  Di Setengah acara makan meraka ponsel algatha berbunyi bertanda jika ana notifikasi dari salah satu Aplikasinya.

KLING

LINE
Grup BFF

Viana_26 : pagi semuanya.
Viana_26 : Annyeong.
Della : pagi juga.

Allgatha : mulai deh koreanya via kambuh, belum minum obat lo?.

Viana_26 : biarin aja kan gue fangirlnya oppa - oppa korea.

Allgatha : eh kalian punya rencana buat keluar gak? Pumpung sekarang hari minggu kan bisa buat jalan jalan?

Della : ke mall yuk pengen beli sepatu sama baju.
Viana_26 : boleh juga tuh, gimana al lo setuju gak?.

Allgatha : oke deh gue ikut jam berapa nih kita OTW nya?

Della : jam 10.00 WIB gimana?
Viana_26 : ok deh pakek mobil lo ya del, dan jangan lupa nanti jemput gue dulu baru al.
Della : iy bawel.
Read

Aduh sekarang udah jam 8 gue siap siap dulu deh.





SKIP





" uh seger, akhirnya selesai mandi juga. Eh kok udah jam 9 mendingan gue siap siap dulu aja kali ya? Iya deh dari pada nanti malah keburu buru "

Algatha pun menyiapkan apa yang ia butuhkan saat berada diluar rumah.

30 menit kemudian

Setelah siap untuk keluar rumah dia langsung membuka pintu guna menuju ruang keluarga.

TINN TINN

Tuh kan bener mereka berangkat tidak sesuai dengan perjanjian. Algatha pun bergegas turun supaya teman temanya tidak lama untuk menunggunya.

" ma, pa aku keluar bentar ya mau ke mall sama della ma via juga kok, boleh ya ma, pa? "

" iya boleh tapi janji gak boleh pulang sore sore banget. " peringatan dari mama algatha.

" iya ma al janji gak bakal pulang kesorean. " sambil menyalimi kedua orang tuanya.

Setelah algatha berada diteras rumah ia melihat mobil temanya yang sudah terpakir di depan rumahnya, kaca mobil yang tadinya tertutup sekarang terbuka dan menampilkan temanya. " cepetan masuk al keburu siang nih. " ucapnya sambil ngelambai lambai kan tanganya.

Setelah selesai memakai sepatu algatha segera masuk dan bergegas menuju ke mall terdekat

Perjalan dari rumah algatha menuju mall memakan waktu 20 menit. Mereka pun sampai menuju tempat yang mereka inginkan, mereka segera masuk lalu memilih milih baju yang mereka inginkan.

" eh vi menurut lo baju yang bagus tuh yang ini apa yang ini? " tunjuk algatha pada kedua baju tersebut kepada via.

" yang biru tuh bagus gak terlalu pendek banget kan " jawab via.

Saat sedang memilih milih baju tanpa sengaja mata via menemukan toko yang menunjukan berbagai merek sepatu. " eh del yuk kesana katanya lo mau cari sepatu. " tunjuk via pada salah satu toko sepatu.

Mata della mengikuti telunjuk yang diarahkan oleh via " iy bener, yuk deh kesana. Al lo ikut gak kesana? " tawar della

" enggak deh gue ke gramedia dulu mau beli novel baru soalnya novel gue dirumah udah selesai baca semua. "

" yaudah deh nanti lo tunggu didepan toko sepatu itu ya " algatha hanya menganggukan kepalanya

~ GRAMEDIA ~

Algatha bingung ingin membeli yang mana karena semua novel yang berada digramedia semua kebanyakan novel yang masih baru diterbitkan.

" aduh mau beli yang mana ya? Semuanya masih baru baru semua, gak mungkin kan kalau gue beli semuanya. " sambil memikir mikirkan novel apa yang ingin ia beli.

Saat ingin mengambil salah satu novel tersebut, ternyata juga ada yang memegangnya juga kecuali dirinya dan menyebabkan buku tersebut terjatuh kelantai karena algatha terkejut dengan sebuah tangan yang berada disampinya.

Brukkk

" eh maaf gak sengaja, gue tadi liatin buku bukunya jadi gak tau kalau ada orang. " kikuk algatha.

Ternyata yang menabrak algatha adalah seorang cowok yang tak tau namanya. " iya gak papa kok, aku juga salah main ngambil ngambil aja. " ucapnya sambil senyum senyum kepada algatha.

Nih cowok mau tebar pesona atau gimana sih algatha sebenarnya tidak suka dengan seorang cowok yang selalu tebar pesona terhadap wanita wanita yang tidak dikenalnya termasuk algatha.

" eh iya kita belun kenalan lho, kenalin nama aku kenzo dan kamu? " sambil ngulurin tanganya buat kenalan.

" algatha " singkat, padat, dan jelas.

" o, mau aku bantu nyari buku yang kamu mau? "

" gak usah, aku udah nemu kok bukunya makasih ya tawaranya. Kalau gitu aku duluan ya soalnya takutnya aku ditunggu sama temen aku. " sambil menjauh dari cowok yang namanya kenzo.

Kanyaknya asik deh ceweknya batin kenzo.


" al lo dari mana aja sih kok lama banget ditungguin juga dari tadi, keburu perut gue tambah keroncongan nih. " rengek via kepada algatha karena dia telat untuk menemui teman temanya.

" iya tadi ada urusan bentar sama seseorang, lo laper ya. Mending kita cari makan dulu sebelum pulang. " mereka berdua menganggukan kepalanya.

Mereka memilih tempat duduk yang dekat dengan cendela yang menghubungkan tempat tersebut dengan toko toko yang lain.

Setelah mereka memesan mereka melakukan aktivitas mereka masing masing, berbeda denga via yang lebih memilih untuk melihat sekeliling restoran tersebut.

Manik matanya tak sengaja menangkap seseorang yang selama ini ia inginkan bukanya itu kak kevin ya? Siapa cewek itu.

Via menajamkan pengelihatanya supaya terlihat jelas wajah pangeran yang selama ini mengisi hatinya. Algatha merasa aneh dengan pergerakan via " vi lo liat apaan sih? Sampek segitunya ngelihatnya." via tetap melihat objek sasaranya, algatha mencari objek sendiri karena ia tak mendapatkan jawaban dari temanya itu.

" gila kak kevin, gebet anak orang lagi " setelah mengatakan itu al langsung menoleh kearah via, dan yang terpampang adalah wajah yang penuh dengan amarah.

" udah tenang aja, nanti kita samperin tuh kak kevin " sambil mengusab usab punggung via.

Via tak habis fikir kenapa kakak kelasnya itu, memang via mencintai kak kevin dan kevin tau akan hal itu, dan hari hari berikutnya mereka makin sering jalan bareng.

Setelah acara tercyduk tadi pesanan mereka pun datang. Mereka segera menghabiskan makanan mereka dengan lahap apalagi via yang terlihat terburu buru karena dia udah gak betah sama flim didepan mereka. Yups mereka satu restoran yang tidak diketahui oleh kevin.

" udah yuk pulang, disini gak baik buat via. " ucap al sambil menenteng tas kecilnya.

Mereka berjalan melewati meja kevin, dan tanpa disadari via menyenggol gebetan kevin dan berakhir jatuh ke lantai. Via kaget karena dia juga gak tau kalau cewek itu ingin berdiri.

" eh lo, punya mata gak sih " murka dia kepada via, via takut karena seumur umur dia gak pernah di bentak sama keluarganya. Ya kalian tau sendirikan kalau via itu anak terakhir dari 3 bersaudara dan dia yang perempuan sendiri.

" maaf kak aku gak sengaja tadi cuman mau lewat aja. " kevin yang mendengar suara via langsung terkejut pasalanya ia sudah kepergok oleh via jika dia udah punya pacar.

" via " kevin langsung berdiri dan menghampiri mereka semua.

" kamu kenal beb sama dia. " tunjuknya kepada via beb beb beb emangnya bebek gitu, alay banget deh batin via.

Della yang tau situasi ini gak bener langsung narik via untuk keluar dari restoran dari pada masalah menjadi bertambah. " lah kok gue ditinggal sih, maaf ya kak kita duluan "















Maaf kalau gak sesuai dengan ekspetasi kalian 😅 ini juga cerita yang pertama kali. oh ya kalau ada kata yang bercetak miring itu tandanya dia lagi ngebatin aku bingung soalnya gimana caranya ngebedain yang batin sama percakapan.

Jangan lupa vote ya, dan jangan lupa juga follow
r

ainbow_1w follow juga ya ini akun baru makasih

Continue Reading

You'll Also Like

545K 38.8K 46
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG
60.7K 4.5K 15
Laksita Hana Bahira adalah seorang Perempuan yang terpaksa menyewakan Rahimnya pada seorang Laki-laki karena satu masalah yang sedang membebaninya. N...
94.1K 10.4K 73
"i'm broke and hopeless too." Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar. Love, penul...
442K 3.7K 43
boypussy, cowok bermeki, BXB area TREASSURE COUPLE MINOR DNI !!!! pair: woohwan