Setegar-tegarnya perempuan pasti dia pernah rapuh melihat laki-laki yang dia sayang dekat dengan perempuan lain.
-married with bias??KTH✅
Siang hari yang terik zahrav melangkahkan kaki menuju kedorm bts dia sudah mengabari taehyung dan suga tapi sepertinya dia tidak memegang ponsel.walaupun kemarin dia tertidur saat kesana dia sudah menanyai alamatnya ke min dan dinda.ada rasa senang dan takut ketika ia sampai disana dia takut bertemu army atau semacamnya karena sembarang masuk kedorm dan juga senang karena akan bermain piano lagi dari sekian lamanya plus ketemu taehyung seperti pribahasa 'sambil menyelam minum air hahaha~'.
Sesampainya didorm bts :
"anyeonghaseo ajuhsi"ungkap zahrav tersenyum kotak.
"ne anyeonghaseo, yeoja yang kemarin datang dengan jungkook kan?ada apa kemari nak?"ungkap penjaga dorm itu ramah.
"kim zahrav imnida ajuhsi,hehe aku ada kepentingan dengan suga oppa dan kim taehyung.oh ya ajuhsi aku punya cooekis lebih jadi aku ingin memberinya kepada ajuhsi tolong diterima~"ungkap zahrav.
"gamsahamida nak zahrav,sudah buat janji?"ungkap ajuhsi tersebut.
"sudah ajuhsi tapi belum dijawab.ajuhsi jika tidak percaya boleh memeriksaku kok,aku tidak keberatan karena aku tahu keamanan dorm ini tanggung jawab ajuhsi"ungkap zahrav kikuk.
"ah tak apa nak zahrav ajuhsi percaya,hati-hati ya(sambil membuka pintu)"ungkap ajuhsi mempercayainya kenapa ajuhsi itu percaya?sepertinya anggota bts mengenal yeoja ini dan tampangnya dia anak yang baik dan sopan.
"ne gamsahamida ajuhsi,aku duluan jangan lupa jaga kesehatan ya hehe biar bts dan lainnya tetap aman.fighting kerjanya ajuhsi"ungkap zahrav semangat.sedangkan ajuhsi tertawa akibat ulah zahrav yang terlalu semangat.
Zahrav sampai didepan pintu dorm,zahrav ragu untuk mengetuk pintunya takut dianggap tidak sopan akibat tidak memberitahu tapi sebelum dia mengetuk pintu tersebut pintu itu tiba-tiba terbuka "YAK! " zahrav berteriak kaget dan memegang mulutnya,sedangkan suga mematung dihadapan zahrav.zahrav tersadar dari lamunannya dan berkata kepada suga
"mian...oppa aku kaget dan berteriak tidak jelas"ungkap zahrav menunduk kikuk dan menggaruk kepala yang tidak gatal.
"hah?aku maafkan tapi dengan satu syarat"jawab suga menatap zahrav dengan muka datar.
"a..apa?"ungkap zahrav gugup sambil menatap balik suga tapi tidak kuat dengan muka dinginnya dia berpaling.
"temani aku kesupermarket dan traktir aku ice cream.deal tidak?kalau tidak kamu tidak aku maafkan"ungkap suga.sedangkan zahrav hanya pasrah dan bilang "ne oppa aku yang traktir",diperjalanan kesupermarket zahrav manusia terkepo bertanya sesuatu kepada suga.
"oppa emang tidak apa-apa keluar tanpa perjagaan?apalagi sekarang oppa pergi bareng aku"ungkap zahrav cerewet.
"kamu cerewet sekali.mending diam deh"ungkap suga dingin.
"hehe mian.tapi boleh tanya satu lagi?bener cuma satu kok oppa"ungkap zahrav
"apa?!cepat!"ungkap suga.
"oppa dapet chalenge ya atau oppa kalah dalam permainan?"ungkap zahrav.karena berbanyak berbincang (iya sih zahrav doang yang cerewet sedangkan suga hanya membalas dengan seadanya) dia sampai disupermarket dan memilih ice cream.
"oppa mau apa?dan juga pesanan ice cream member yang lain juga apa?"ungkap zahrav.
"seterah mu saja"ungkap suga mengotak-ngatik ponselnya.zahrav membalasnya"hm okay"
"hey zahrav ambil buat kamu juga kan kamu yang traktir tidak adil dong kalo yang traktir tidak beli"ungkap suga mengambil ice cream yang terlihat lezat dimatanya."ambil nih".dikasir lagi-lagi suga bikin ulah dia lansung membayar ice creamnya.
"oppa kenapa dibayar sih?kan aku yang traktir?"ungkap zahrav.
"lain kali saja kamu traktirku yang mahal.jangan ice cream,ambil nih ice cream mu"ungkap suga melempar ice creamnya ke zahrav, untung zahrav bisa mendapatkannya.
"gamsahamida,aish oppa untung tidak jatuh"ungkap zahrav jengkel sambil menatap tajam suga.
"hey matamu,yeoja tidak boleh melihatku seperti itu.army saja rela mati-matian untuk bertemu denganku sedangkan kamu menatapku seperti tidak ada kobaran menyukai yang ada menatap ingin membunuh.tapi kenapa kamu kedorm hah?!"ungkap suga.
"hahaha~iya mian oppa kadang ini mata susah dikontrol.eh betulkan menurutku pasti oppa tidak sedang memegang ponsel?sampai chatku tidak dibalas?aku kan pengen latihan piano dengan oppa"ungkap zahrav ngerajuk.
"oh ya?,aku terlalu sibuk.yasudah tar kamu aku ajarkan"ungkap suga.
"NE!!"ungkap zahrav semangat. Sesampainya kembali didorm,rupanya oppa jin sedang menyiapkan makan siang sedangkan member lain kecuali suga sudah terduduk rapi menunggu kehadiran suga yang kalah permainan muk-jji-ppa sehingga harus membeli ice cream.
"ommo suga hyung sama zahrav kenapa dateng barengan? Btw hi zahrav ketemu lagi kita"ungkap rm genit.
"hey hyung.tolong matamu jangan dikedipkan itu menjijikkan hueekkk"ungkap jimin pura-pura muntah sambil memegang kresek(ahsiyap kresek).
"cukup jangan ribut,zahrav bisa risih tuh.zahrav ayo makan bareng kita, aku memasak banyak makanan nih"ungkap jin.
"ini ice creamnya,aku sudah kenyang"ungkap suga datar dan pergi ke studionya.
"hah suga hyung sudah makan diluar?padahan jin hyung masak banyak makanan"ungkap jungkook.
"sudah tak apa.paling dia sedang sibuk?"ungkap jin.
"hm oppa gamsahamida tapi sebelum datang kesini aku sudah makan,tapi tadi aku kesupermaket menemani oppa suga dia belum makan sama sekali baru makan ice cream saja dan juga oppa mian aku dateng tiba-tiba sebenarnya aku kesini ingin latihan piano dengan oppa suga.oh ya aku bawa bingkisan tadi pas perjalanan kesini"ungkap zahrav tersenyum.
"cih..gara-gara ada kamu seleraku hilang!"ungkap taehyung sinis.
"hey tae mulut belum pernah rasain pantat panci kan?mau nyoba?gamsahamida zahrav tapi boleh aku minta tolong?dan juga jangan dengarkan ucapan taehyung"ungkap jin menjelaskan.
"hm tak apa kok oppa jin.tolong apa jin oppa?"ungkap zahrav tidak menghilang senyumnya sama sekali.
"tolong berikan makanan ini ke suga kalau kamu pengen keatas,aku takut dia kelaparan"ungkap jin menjelaskan.
"ah ne oppa,aku akan segera keatas.maaf menggangu makan siang kalian"ungkap zahrav beranjak keatas studio suga.
"gwechanna zahrav"ungkap jin.
Di studio suga:
"oppa.jangan terlalu keras bekerja oppa bisa sakit nantinya sampai lupa makan lagi"ungkap zahrav khawatir.
"apa pedulimu?!"ungkap suga sinis.
"jelas aku peduli,nih ya oppa.. oppa itu masuk ke namja yang unyu banget gara-gara pipi cuby dan senyumnya bikin melting kek keju. kalau pipi oppa tirus tar aku tidak bisa mimisan.jadi sekarang makan yang banyak,apa perlu ku suapi seperti adikku?"ungkap zahrav.
"hey kamu ingin latihan piano kan?cepat latihan dan segeralah pulang"ungkap suga.
"aish oppa mengalihkan topik.oppa makan dulu baru aku belajar dengan giat latihan pianonya.tidak ada cara lain aku harus menyuapi oppa..buka mulutnya oppa aaa~"ungkap zahrav sambil mengayunkan sendok kemulut suga.
"hey aku bukan bocah!baik-baik aku makan!kamu ambil buku notnya dimeja sana!"ungkap suga galak dan mencoba memakan makanan tersebut.
"siap laksanakan komandan"ungkap zahrav tersenyum.rupanya betul suga ini orangnya bikin esmosi tapi sekalinya nurut bikin orang tertawa.
20.00pm.
Sampai semalam ini zahrav baru selesai latihannya.caci maki suga sangat menohok seperti "sungguh tidak luar bisa zahrav tanganmu kaku sekali dan sangat lambat"dan juga"niat latihan gak sih!ikuti ritme ya kenapa kamu pintar sekali sampai tidak tahu".batin zahrav"untung aku kuadh mas,untung kamu ganteng mas ganteng ganteng savage hayati kuad"senyum lelah.tapi menurut zahrav dia bersyukur karena ada suga, dia bisa latihan lagi.
"gamsahamida oppa"ungkap zahrav tersenyum lega karena sudah latihan penuh dengan susah payah.
"ne tapi jangan bangga dulu tanganmu masih kaku"ungkap suga.
"ne oppa,oppa bukankah ini sudah memasuki makan malam?kenapa tidak turun untuk makan?jika tidak aku banyaklah makan dan minum vitamin.fighting oppa"ungkap zahrav bukan zahrav namanya kalo tidak kepo sambil menunduk tanda memberi hormat kepada suga.
"hm..aku masih kenyang tadi jin hyung memberi makananku seperti kuli.jika kamu kebawah tolong bilang ke jin hyung aku sudah kenyang"ungkap suga.
"hm okay oppa.anyeong sampai bertemu diketemuan latihan berikutnya"ungkap zahrav sambil keluar dari studio suga.sedangkan suga hanya bilang"hm"
"woahh zahrav-ah.kenapa lama sekali diruang suga hyung?tidak diapa-apain kan sama hyung?dan makan malam sudah siap mau makan bareng kita?"ungkap jungkook.
"ah gamsahamida oppa ini sudah cukup malam dinda sama min sudah mencariku.mian sekali lagi aku menolak makan bareng,dan juga oppa suga bilang samaku dia masih kenyang"ungkap zahrav.
"yah!tak apa deh tapi lain kali bisa ya.dan juga HYUNG TAE! "teriak jungkook kencang.
"ada apasih berisik banget.kenapa panggil hyung?"nyahut tae.
"antarkan zahrav!.yeoja tidak baik pulang malam sendiri.cepat antarkan!"ungkap jungkook ngegas.
"kenapa harus aku?!kan dia punya kaki kenapa harus diantar mana lagi makan malam ,kan hyung aku juga lapar"ungkap tae.
"ngeluh terus aja kamu tae,hyung yang anterin deh sekalian mau ketemu dinda"ungkap rm.
"aku juga ikut dong hyung!.aku mau ketemu min"nyahut jimin.
"kalian berdua modus banget tetap disini!kalo besok-besok boleh saja karena ini udah malem dinda sama min pasti ingin istirahat .tae antar zahrav pulang kalau tidak kamu pakai baju bekas mulai besok karena baju gucci mu mau hyung bakar,sebagai kekasihnya kamu harus tanggung jawab"ungkap jin sedangkan taehyung menelan saliva dengan susah payah.
"aish aeraso.dasar merepotkan!"ungkap tae mengambil kunci mobil dan menuju garasi dorm.sedangkan zahrav mengucapkan terima kasih
"ah gamsahamida yorubun.dan juga oppa rm dan oppa jimin lain kali datanglah kehotel sih dinda sama min ngenes banget garuk-garuk tembok hahaha~,dan yorubun lain kali sepertinya kita bisa piknik."belum melanjutkan kalimatnya taehyung berteriak "CEPATLAH NAIK!".
"ah ne anyeong yorubun~"ungkap zahrav mengucapkan salam perpisahan.
"ne zahrav-ah"ungkap all member kompak kecuali taehyung.
Diperjalanan hanya ada keheningan yang melanda diantara zahrav dan taehyung.tapi karena zahrav cukup terganggu dalam keheningan ini dia berkata.
"taehyung boleh tanya sesuatu?"ungkap zahrav.
"nggak"ungkap tae singkat padat dan jelas.
"aku penasaran selama diamerika dan eropa kamu makan sesuatu yang aneh tidak sih?ah atau kamu terpleset,nyusep atau kejedot?kenapa kamu bisa berubah dingin seperti ini"ungkap zahrav walau tae bilang 'tidak' tetap saja keras kepala seorang yeoja tidak terkalahkan.
"tidak tau!dan juga kamu diam saja aku jadi tidak fokus menyetir mana lapar lagi.ah merepotkan"ungkap tae.
"hm mianhae kalo aku merepotkan.aku traktir japchae awal kamu lamar aku mau tidak?aku traktir pas juga aku lapar "ungkap zahrav.
"seterah!tapi jika aku nambah kamu jangan marah!karena kamu yang membuatku lapar seperti ini"ungkap tae sudah tidak bisa menahan lapar.
"ah jinjaa.oke kita kesana.lets go~"ungkap zahrav.sampai disana zahrav benar-benar mentraktir taehyung,disana hanya bunyi sendok dan piring saling berdering dalam kensuyian.zahrav berbicara
"makanan japchae ini tidak pernah berubah tetap enak,tapi orang yang pernah mengajakku kesini berubah.aku tidak suka"ungkap zahrav.tae tetap fokus makan zahrav memperhatikan wajah tegasnya tae.
"apa!apa melihatku seperti itu!"ungkap tae.
"aniya.dilihat dari sisi manapun kamu tampan tae pantes eonni irene bisa naksir kalo tampan kamu aja terlalu parah.tae tolong dalam waktuku yang terbatas jangan sia-siakan aku yang mencintaimu dengan tulus,jika aku hilang tanpa kabar kamu akan merasakan kehilangan,maka dari itu tae mumpung aku masih berjuang tolong berubah seperti semula"ungkap zahrav sendu.
walaupun taehyung memfokuskan diri ke makanan iya tetap mendengarkan curhat an zahrav.bisa dibilang tae tidak mau seperti ini?dia terpaksa melakukannya karena ada orang yang ingin berbuat jahat kezahrav lewat surat yang bertuliskan darah yang mengancam untuk tidak berhubungan dengan zahrav,kalo tidak nyawa zahrav terancam.dia hanya ingin melindungi zahrav apakah cara taehyung salah?dan soal irene dia hanya sedang kerja sama agar yang mengancam zahrav tidak mengancam seperti itu dan juga managernya marah karena tae suka dikabarkan kencan dengan seseorang? Memang benar tapi jika publik tahu bukan hanya sipengacam itu tapi orang yang tidak menyukai hubunganya akan berbuat lebih parah.dia hanya mencoba menjauh agar zahrav aman walau hatinya sakit akibat sudah menyakiti zahra,tapi tidak ada cara lain.
.
Bersambung.chapter selanjutnya flasback ya guys.mon maaf gk update selama 20 hari untung belum sebulan dan chapter bener-bener terpanjang dari chapter lainnya jadi bacanya dengan teliti karena bakal ada kasus-berkaitan hubungan zahrav dengan taehyung dan jan lupa voment!author cape pikiran dan cape jari.btw author ganti judul jadi 'married with bias' tolong bantu author seterusnya
.
.
.
Next see you💕