I LOVE YOU LATER !

By aliceysia

382 37 0

Ketika seorang dokter yang pintar, tampan, dan bermulut kotor, Byun Baekhyun atau Dokter Baekhyun bertemu den... More

cast-
[1]
[A Scandal]
[3]
[We Meet Again?]
[you don't feel anything?]
[6]
[Conference Again]

[Press Conference Day]

40 4 0
By aliceysia

...

Mina diwawancara oleh reporter mengenai Suzy, karena Mina adalah saudara Suzy dan satu agency dengannya. Tetapi, jawaban Mina malah membuat para reporter menyimpulkan kalau benar jika Suzy diam-diam berpacaran dengan pria itu.

"Bukan. Aku hanya mengatakan itu sebagai hipotesis. Aku tidak ingin semua orang menghakimi Bae Suzy  karena hal ini. Masih banyak hal baik yang saudaraku miliki." ujar Mina.

Dan membuat para reporter semakin yakin kalau pria itu kekasih Suzy. Mereka bertanya identitas pria itu, dan Mina malah memberitahu kalau pria itu adalah dokter dan teman dari Chanyeol, sepupu dari Suzy. Semakin banyak Mina bicara, semakin memperburuk berita mengenai Suzy.

Mina menemui seseorang yang ingin memakai Suzy sebagai brand ambassador atas merk tasnya. Tapi, karena Suzy sekarang berada dalam posisi buruk, jadi dia ingin mengganti brand ambassador menjadi Mina. Dia belum membicarakan hal ini pada Dahyun, dan ingin menanyakan kesediaan Mina terlebih dahulu. Jika Mina setuju, dia akan langsung memberitahu Dahyun.

Mina menolak karena jika dia menerima dan menjadi brand ambassador, itu seperti dia memanfaatkan situasi sulit yang Suzy alami. Klien itu terus memaksa Mina untuk menerimanya dan dia akan membicarakan langsung ke Dahyun.

Dahyun menerima telepon dari klien tersebut dan tidak mempermasalahkan keputusan klien itu. Tetapi, dia minta kepada klien itu, untuk membicarakan hal ini langsung kepadanya, jangan langsung menemui Mina.

Dan, Dahyun memberitahukan hal itu kepada Suzy. Dia jelas kecewa. Dahyun juga kesal, padahal Suzy sudah akan melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi video tersebut. Tetapi, klien itu malah langsung mau menukar dan bilang kalau dia sudah membicarakannya dengan Mina. Dahyun semakin kesal karena klien itu dan Mina saling berhubungan di belakangnya. 

"Suzy-ah, kau tidak perlu khawatir."

Suzy berusaha kuat. Dia tidak akan memikirkan hal lain. Dia hanya ingin mengklarifikasi semuanya, dan jika orang-orang masih tidak percaya padanya setelah konferensi pers, dia rasa, dia tidak akan mendapakan reputasinya kembali. Dahyun juga berusaha menguatkannya.

...

Konferensi pers di mulai dan disiarkan secara live. Mina melihatnya dari tablet. Baekhyun juga melihatnya dari tv di rumah sakit.

Suzy memberi pernyataan kalau dia tidak ada hubungan apapun dengan pria yang ada di video tersebut. Orang tentu tidak percaya, karena kalau tidak ada hubungan, kenapa Suzy keluar kamar dengan pria itu dan masih dalam pakaian piyama? Suzy bingung harus menjawab apa karena terlalu banyak pertanyaan yang di ajukan para reporter.

Suzy menegaskan lagi kalau dia benar-benar tidak ada hubungan dengan pria itu. Dan dia juga sudah membawa saksi yang ada di saat kejadian video itu. Dan keluarlah Chanyeol.

"Annyeonghaseyo. Namaku adalah Dokter Park Chanyeol. Aku sepupu Suzy. Hari itu, Suzy melakukan pemotretan di hotel, dan aku juga ada di hotel yang sama untuk seminar. Dan pria di video itu adalah rekan kerjaku. Aku bisa memastikan kalau mereka tidak ada hubungan." jelas Chanyeol.

Tetapi, para reporter tetap tidak percaya. Dan Chanyeol terpaksa berbohong kalau hari itu dia meminjam kunci mobil Suzy, dan karena dia masih sibuk waktu itu, dia meminta rekannya untuk mengantarkan kunci mobil ke kamar Suzy. Dan saat itulah para reporter memotret mereka.

Chanyeol juga mengucapkan permintaan maaf karena hal itu membuat reputasi Suzy jadi rusak. "Kami tidak memberitahu dari awal karena mereka menunggu Chanyeol agar menjelaskan langsung yang terjadi kepada para reporter dan para fans." Dahyun menambahkan.

"Aku ingin mengatakan sesuatu untuk semuanya. Jika aku akan berpacaran dengan seseorang, aku akan memberitahu kalian langsung. Tapi, situasi saat ini, benar-benarlah kesalahpahaman." jelas Suzy.

Para reporter mengerti. Dan mempertanyakan seberapa dekat Suzy dengan dokter tersebut?

"Aku hanya pernah berjumpa beberapa kali dengan dokter itu."

"Dokter itu juga tampan. Apa kau tidak ingin menjalin hubungan lebih jauh dengan dokter itu?" tanya salah satu reporter wanita.

"Aku tidak punya niat pacara dengan dokter itu. Aku lebih memilih kepribadian daripada wajah jika akan menjalin hubungan. Aku tidak akan pernah pacaran dengan pria yang berada dalam profesi ini." tegas Suzy.

Dan Baekhyun terlihat kecewa mendengarnya. Dia merasa menyesal telah khawatir pada Suzy. Baekhyun beranjak pergi karena sudah dipanggil perawat. Dia tidak mendengarkan penjelasan Suzy kenapa tidak mau berpacaran dengan dokter, adalah karena ibu Suzy juga adalah dokter. Dan dia melihat bahwa ibunya selalu sibuk dan tidak punya waktu. Dia juga sibuk dan jika dia dan pacarnya nanti sama-sama tidak punya waktu, hubungan mereka tidak akan berjalan dengan baik. Dan karena itu, dia tidak akan berpacaran dengan dokter.

Dahyun menghentikan wawancara yang semakin panjang. Klarifikasi selesai. Dan nama baik serta reputasi Suzy kembali. Hal itu membuat klien yang sebelumnya meminta Mina menjadi brand ambassador tasnya, membatalkan niat itu dan hendak menggunakan Suzy kembali. Mina berusaha bersikap baik dan tidak mempermasalahkan hal itu.

Setelah itu, Mina memasang wajah kesal dan penuh kebencian.

...

Flashback

Saat di hotel, dia melihat Chanyeol dan Baekhyun yang sedang membicarakan kunci kamar yang akan Baekhyun tempati dan kunci kamar Suzy yang akan di tempati dokter wanita.

Saat Baekhyun sudah pergi untuk berjalan-jalan sebentar di sekitar hotel, Mina menghampiri Chanyeol. "Chanyeol, kau sedang apa disini?". 

"Aku sedang mengadakan seminar di hotel itu."

"Kau mau minum kopi bersama?" ajak Mina dan Chanyeol mengangguk setuju.

Chanyeol menceritakan mengenai dokter wanita yang akan menginap di kamar Suzy. "Apa kau tahu nomor kamar Mina?"

"Aku lupa menanyakannya. Apa kau tau nomor kamarnya?"

"Aku juga lupa. Akan aku tanyakan pada resepsionis." jawab Mina. Setelah itu, Mina berpura-pura batuk dan meminta obat pada Chanyeol.

Saat Chanyeol sudah pergi untuk mengambilkan obat, Mina menemui resepsionis. "Apa kunci yang Dokter Chanyeol sudah siap?" 

Dan resepsionis langsung memberikannya, dia memberitahu yang mana kunci kamar Suzy dan mana kunci kamar yang kosong. Mina lalu mengambilnya. "Thank you."

Chanyeol kembali dan memberikan obat untuk Mina. Dan Mina juga memberikan kunci kamar pada Chanyeol yang diterimanya dari resepsionis. Dia menujukkan kunci kamar Suzy dan kunci kamar untuk Baekhyun —yang sudah ditukarnya.

Dan ternyata, sampai malam, Mina menunggu di lorong kamar. Dia cemas karena dokter pria itu belum datang juga dan khawatir kalau Chanyeol sadar dia sudah menukar kunci kamar. Tidak lama, dia melihat Baekhyun tiba dan masuk ke kamar Suzy.

Setelah itu, Mina menelpon reporter. Dia melapor kalau dia menginap di hotel yang sama dengan Suzy dan melihat Suzy tinggal bersama seorang pria di kamar hotel. Mina juga menelpon reporter lain dengan mengubah suaranya.

"Selamat mimpi indah, Nyonya Bae Suzy." tawa Mina sinis.

Dan saat reporter berkumpul, Mina diam-diam mengintip dari balik kamarnya dan berteriak kegirangan.

"Sial! Bagaimana mungkin dia bisa membersihkan citra dirinya dari skandal sebesar ini!" umpat Mina dengan kesal.

...

Suzy sudah berganti baju usai melakukan konferensi pers. Dahyun menghampirinya dan memberitahu kalau Mina mengirim pesan padanya. Di pesan, Mina meminta maaf karena sudah menerima kerjaan tanpa berdiskusi, dan karena itu, dia memutuskan untuk batal menerima kerjaan itu. Dahyun berusaha berpikiran positif kalau Mina mungkin hanya ingin membantu, tetapi Suzy menanggapinya dengan sinis. Dia tidak percaya Mina sebaik itu.

Suzy kemudian menghampiri Chanyeol yang menunggunya.

"Oppa, terimakasih karena sudah menolongku untuk membersihkan namaku."

"Oh. Kau baru saja memanggilku —oppa?" goda Chanyeol.

"Hanya untuk hari ini."

Chanyeol tertawa. "Aku juga minta maaf, karena hampir membuat karirmu terancam. Dan juga, aku sangat kesal membaca komentar buruk tentangmu. Tapi setelah kau melakukan konferensi pers, mereka langsung meminta maaf tanpa mengetahui kebenarannya terlebih dahulu."

Suzy dan Dahyun sampai tertawa melihat kemarahan Chanyeol.

Suzy kemudian menawarkan untuk mengantar Chanyeol ke Busan—tempat kerja Chanyeol besok, karena dia hendak mengunjungi ayahnya disana besok. Chanyeol langsung setuju dan senang karena mendapat tumpangan pulang —gratis.

...

Keesokan harinya.

Suzy mengantar Chanyeol ke Busan dan tiba di depan rumah sakit.

"Kau mau minum kopi bersama?" tawar Chanyeol sebelum pergi dan Suzy setuju. Tapi, sedetik kemudian, Suzy mengubah pikirannya karena tahu kalau Baekhyun juga bekerja di rumah sakit itu. Dia memilih langsung pergi ke rumah ayahnya saja karena tidak ingin bertemu dengan Baekhyun. Chanyeol mengerti dan tidak memaksa.

Baekhyun ternyata ada diluar gedung rumah sakit dan melihat Chanyeol keluar dari mobil. Dia sepertinya bisa menebak kalau Suzy ada di dalam mobil.

Suzy menyetir sambil melihat ponselnya. Dan menabrak sesuatu, dengan panik, Suzy keluar mobil. Dan ternyata yang di tabraknya adalah Baekhyun. Mereka saling berdebat lagi mengenai siapa yang salah.

Suzy yang malas berlama-lama dengan Baekhyun, memilih masuk ke mobil, tetapi, Baekhyun juga ikut masuk ke mobil. Dia mengusir Baekhyun, tetapi Baekhyun tidak mau. Dia malah memberikan kaus yang pasiennya kemarin minta tolong untuk meminta tanda tangan Suzy. Suzy kaget melihat kaus itu dan menuduh Baekhyun adalah stalker-nya.

"Jika aku akan menjadi stalker seseorang, itu pasti bukan kamu. Salah satu pasienku menyukaimu dan meminta tanda tanganmu." jelas Baekhyun.

"Lalu kenapa dia malah minta ke kau?"

"Dia mungkin melihat berita sebelum kamu melakukan konferensi pers."

"Hei. Kau pasti tidak senang menjadi dokter. Kau ingin menggunakan namaku untuk..."

"Berhenti!" Baekhyun menutup mulut Suzy. "Jangan memandang rendah pada ketulusanku untuk pasienku. Aku adalah dokternya. Aku hanya mau membantunya mendapatkan tanda tanganmu. Bukankah kau artis yang di kaguminya? Apa kau tidak ingin membalas perasaan fansmu? Itu terserah padamu. Tidak masalah jika kau tidak mau tanda tangan." ujar Baekhyun dan keluar dari mobil Suzy.

Suzy memikirkan perkataan Baekhyun. Dan karena itu, dia menandatangani baju itu. Dia keluar dan memanggil Baekhyun. "Aku akan memberikan baju yang sudah ditandatanganinya ini pada Chanyeol. Dan kau bisa mengambilnya di Chanyeol."

Baekhyun mengangguk setuju.

"Dan lagi, tolong kau jelaskan kepada pasienmu itu hubungan kita yang sebenarnya, kalau kita tidak ada hubungan apapun." lanjut Suzy. Baekhyun setuju.

"Aku adalah orang yang jujur dan aku tidak hanya punya tampang agar seseorang menyukaiku. Para dokter harus bekerja keras. Jika aku mau memiliki pacar, aku akan memilih orang yang peduli padaku. Dia haruslah manis dan penyayang. Artis sibuk sepertimu sudah pasti bukan tipeku. Bukankah kita sama?" ujar Baekhyun dan berlalu pergi.

Suzy kesal mendengar perkataan Baekhyun.

...

Continue Reading

You'll Also Like

219K 7.8K 58
โ•”โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•— โ๐…๐ˆ๐’๐“๐’ ๐Ž๐… ๐…๐ˆ๐‘๐„โž โ•šโ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• โ€ฟ๏ธตโ€ฟ๏ธตเญจหšฬฃฬฃฬฃอ™เญง ๐ฒ/๐ง'๐ฌ ๐ฐ๐จ๐ซ๐ฅ๐ ๐ฌ๐ก๐ข๐Ÿ๐ญ๐ฌ, ๐ฌ๐ž๐จ๐ฎ๐ฅ'๐ฌ ๐ฌ๐ญ๐ซ๐ž๐ž๐ญ๐ฌ ๐ก๐ž๐ซ ๐ฌ๐ข๐ฅ๐ž๐ง๐ญ ๏ฟฝ...
152K 5.5K 110
๐Œ๐˜ ๐‡๐„๐‘๐Ž ๐€๐‚๐€๐ƒ๐„๐Œ๐ˆ๐€ - โ‚Šหš โžค ๐€ ๐ฌ๐ญ๐จ๐ซ๐ฒ ๐ข๐ง ๐ฐ๐ก๐ข๐œ๐ก ๐˜/๐ง ๐‹/๐ง ๐š๐ญ๐ญ๐ž๐ง๐๐ฌ ๐”.๐€. ๐ก๐ข๐ ๐ก๐ฌ๐œ๐ก๐จ๐จ๐ฅ ๐š๐ง๐ ๐ฌ๐ž๐ž๐ฆ๐ฌ ๐ญ๐จ ๐ฌ๏ฟฝ...
131K 7.4K 51
๐–ค๐—…๐—’๐—Œ๐—‚๐–บ๐—‡ /ษชหˆ๐—…ษช๐—“ษชษ™๐—‡/ ๐–บ๐–ฝ๐—ƒ๐–พ๐–ผ๐—๐—‚๐—๐–พ ๐—‹๐–พ๐—…๐–บ๐—๐—‚๐—‡๐—€ ๐—๐—ˆ ๐—ˆ๐—‹ ๐–ผ๐—๐–บ๐—‹๐–บ๐–ผ๐—๐–พ๐—‹๐—‚๐—Œ๐—๐—‚๐–ผ ๐—ˆ๐–ฟ ๐—๐–พ๐–บ๐—๐–พ๐—‡ ๐—ˆ๐—‹ ๐—‰๐–บ๐—‹๐–บ๐–ฝ๐—‚๐—Œ๐–พ. In w...
1.8M 56.4K 77
โคทโ˜…๐”ฆ๐”ฏ๐”ฌ๐”ซ ๐”ฃ๐”ฆ๐”ฐ๐”ฑ๐”ฐ "Ow! How the hell did you hit me so hard?" "Iron fists, baby." โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข COBRA KAI , eli moskowitz seasons 1- spanish translation:...