FansZone ✖️ Do Kyungsoo

By cimolrasabalado

2.7K 172 26

"Dibilang lucky kayaknya iya haha. Tau Kyungsoo kan? Itu loh member EXO yang punya tatapan kosong. Percaya ga... More

PROLOG
1. Takdir
2. Get of hold
3. LINE
4. Katanya sih Lucky
5. Problem?
6. Hae Yeong Point of View
HIATUS KELAMAAN
PENGULANGAN
7. Kyungsoo Point Of View
8. Meet Up
9. So Hyun Point Of View
10. Pergi
11. Oh Sehun
12. After Wait.

Epilog

142 3 0
By cimolrasabalado

Sabtu, 12 Oktober 2018

"Hae Yeong-ah" suara bariton yang sudah tidak asing lagi masuk ke dalam telingaku, mau tidak mau aku harus membuka mataku.

Setelah kedua mataku terbuka lebar. Aku mendapati lelaki berkulit putih seperti albino sedang merundukkan tubuhnya untuk mensejajarkan wajahnya dengan wajahku, tidak lupa pula diwajahnya itu terdapat senyum simpul khas lelaki yang bernama Oh Sehun itu.

Yap, Oh Sehun. Lelaki yang satu tahun lalu menepati janjinya untuk menjaga aku dengan baik. Lelaki yang pada akhirnya mempunyai perasaan lebih terhadapku. Aku? Perasaanku pada lelaki itu? tidak lebih dari seorang sahabat kepada sahabatnya. Ternyata dengan kembalinya Kyungsoo disampingku, perasaanku yang selama ini terombang-ambing saat ini sudah berada dijalur yang benar—mencintai Kyungsoo dengan seutuhnya.

"Lama gak ketemu ya" katanya lagi, kali ini seraya menjatuhkan tubuhnya disampingku.

"Apanya lama? Baru satu minggu gak ketemu huh." Balasku sembari memukul ringan lengan kekar lelaki itu. yang dipukul hanya membalas dengan kekehan.

"Nanti malam dateng pasti ya? Liatin gue ya, kali aja nanti gue buat kesalahan kayak tahun lalu. Bahkan bisa aja gue kasih tau kesua yang hadir disana." aku menoleh kearah Sehun. Merasa ditatap, lelaki itu menoeh kearahku. Mata kita bertemu, seperti ada kesedihan disana. Tetapi, aku tidak mau bertanya padanya. Aku tidak mau jatuh untuk kedua kalinya dan melupakan fakta bahwa aku mencintai Kyungsoo, hanya karna rasa simpatiku pada orang lain begitu besar. Masih dengan menatapnya aku mengangkat kedua sudut bibirku, membuat lengkungan disana.

"Gemes banget sih," ucap Sehun sembari mengacak-acak rambutku. Aku hanya mendengus kesal.

Setelah berhasil mengacak-acak rambutku, lelaki itu bangkit dari duduknya dan melangkah pergi begitu saja.

"Ngeselin lo," ucapku, Sehun hanya melambaikan tangannya tanpa menoleh kearahku dan terus melangkah sampai bahunya ditelan koridor agensinya.

Lagi, untuk kesekian kalinya aku tersenyum. Memory yang begitu indah terus berputar dikepalaku. Ah, aku pernah menyinggung soal Chanyeol bukan? Aku tidak akan menceritakannya pada kalian. Cukup aku, Chanyeol, dan Tuhan yang tahu. Aku khawatir saat nanti kalian bertemu dengan Kyungsoo, kalian akan menceritakan kisahku dengan Chanyeol pada lelaki bermata bulat itu.

Kisah Kyungsoo dengan So Hyun? Mereka sudah berakhir tepat sebelum Kyungsoo terbang ke USA. Dan berakhirnya mereka bukan karna aku, memang sudah menjadi keputusan mereka untuk berakhir.

Hubunganku dengan lelaki bermata bulat itu? hubunganku dengannya berjalan baik, mereka semua—exol—tidak tahu hubunganku dengan Kyungsoo. Kami sepakat untuk terus berhati-hati. Untuk keselamatanku dan kepentingan karier Kyungsoo dan EXO.

Aku bangkit dari tempat dudukku yang sedaritadi sudah menemaniku untuk sekedar bernostlagia. Aku melangkahkan kakiku keluar dari agensi yang menaungi group besar yang sekian banyak orang sangat menyukainya termasuk aku.

***

Konser akan segera dimulai, dan aku sudah duduk manis ditempat yang sudah disediakan oleh Kyungsoo untukku. Aku melihat kesetiap penjuru ruangan ini—penuh. Aku terus tersenyum bangga terhadap sembilan lelaki yang akan menunjukan talentanya pada semua orang yang berada diruangan ini.

Tidak perlu seberapa banyak manusia mengenal kalian di dunia, kalian hanya perlu menunjukan kualias kalian dan talenta yang kalian punya untuk semua orang yang mencintai kalian dengan tulus. Dan, tanpa kalian meminta pada dunia untuk melihat kalian. Dengan semua kualitas dan talenta kalian, dunia yang kejam ini akan terus melihat kalian, tanpa kalian pinta.

Tetap menjadi EXO yang terus menyuguhi lagu berkualias, EXO yang selalu rendah hati, EXO yang selalu mencintai EXOL.

'tetap menjadi keluargaku, jangan pernah pergi dariku apapun yang terjadi pada kita. Kita harus saling mencintai agar keluarga kita tetap utuh. EXOL, let's love!'


 finally!!!!! yeayyyy akhirnya selesai jugaaaa huhuhhuuhu aku bakal dateng lagi but kalo aku udah selesai nulis part 1 dan 2 yaaaa... makasih banyak buat kalian yang udah baca dan vote dan koment jugaa pokoknya big thanks bangett!!!!!!! see u next time guyss!!!!! xoxo

Continue Reading

You'll Also Like

457K 99.6K 65
Gimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Xiaojun? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita...
12.4K 1.5K 22
Ini adalah kisah tentang dua garis takdir yang berpotongan melalui cara yang tidak terduga. Semuanya bermula dari Raina Lidya - gadis periang dan cer...
Gurlz ✓ By win

Fanfiction

43.3K 5.4K 22
I don't care with love! Masa SMA itu gudangnya problema percintaan🔫 ©littlepinkeu, 2017
124K 17.8K 30
Wang Yibo memfokuskan jiwa dan raganya hanya pada militer. dalam benaknya, tidak ada sedikitpun keinginan untuk mencari pasangan apalagi untuk menika...