🌸🌸🌸
Hai! Kenalin nama gue
Cindy Atalavia.
Gue lahir di bandung dan sekarang menetap di jakarta. Gue anak blasteran LA-Bandung, ya muka gue kaga bule-bule amat sih.
Mama gue asli bandung, dan papa gue asli LA. Sebelum mama papa pisah alias cerai, mereka ngasih rumah di Jakarta buat gue dan abang tempatin katanya.
Gue masih kelas 11 semester 2 di SMA favorit jakarta.
Gue anaknya ceria kok, gue suka ngomong dan ya gue punya cita-cita masuk jurusan Fikom sih. Semoga aja terwujud.
Gue jomblo, ada yang berminat? Haha. Udah ya pengenalan gue udah cukup. Sekarang giliran abang gueee
🌸🌸🌸
Ini abang gue, namanya
Richard Jae Arvabian.
Dia lahir di LA dan sekarang menetap di jakarta bareng gue. Asli sih dia mukanya blasteran Korea-LA gitu, gatau sebenernya dia anak sapa sih-_-
Abang gue udah kuliah di jakarta juga kok, dia ngambil jurusan musik dan sekarang udah semester 5.
Usia gue sama abang gak beda jauh sih, jadi itu yang buat kita saling memaki satu sama lain(^.^)
Abang gue gimana si orangnya? Dia baik (kalo ada maunya), galak, nyebelin. Kalo bukan abang pen gue tampol rasanya:") jangan salah nih ya, walaupun badan kurus cem tengkorak dan badan tinggi cem tiang gini abang gue anak band loh..
Ya walaupun kaga terkenal terkenal amat sih ya-_- nama band nya tu Enam Hari.
Oiyaaaaa, temen temen band abang gue tu cakep-cakep masa (╥_╥) gue paling seneng kalo temen temen abang pada diajak maen kerumah.
Okay gue akan mengenalkan mereka satu persatu dengan sepenuh usus dan lambung gue, tenang aja.
Let's get it babe!
🌸🌸🌸
Yang pertama, ini namanya
Arsenno.
mas sen motor ini (eh) dia asli orang jakarta brooooo.
Mas sen ini satu kampus sama bang icad dan ya jurusan sama dan semester sama pula.
Katanya punya katanya, mas sen ini tu leader di Enam Hari (wuihhh mari bertepuk jidattttttt)
Iya sih mukanya paling meyakinkan soalnya, kalo muka cem abang gue tu paling gak meyakinkan:")
Eheheh bercanda elah bang:(
dia tu udah gue anggep abang kandung.
Curhat sama dia tu enak, dengerin nasehatnya juga enak, liat dia bawannya adem bat kek ubin masjid yekan:v mas sen ini punya adik namanya Riri yang sekarang sekelas ama gue.
Dia jago maen gitar, dan idaman para Yeoja yeoja inituuuuu
ahhhh johaaaaa aku mas (^.^)
🌸🌸🌸
nah ini nih gebetan gue (eh) namanya
Alvis Brian Javier.
Blasteran kanada-Surabaya coy.
Mas Alvis anak kuliahan sih, dia kuliah di Surabaya dan ngambil jurusan bisnis administrasi dan udah semester 5.
Mas alvis nih anak tunggal dan katanya eh katanya dia doyan ngerdusin orang.
Mukanya bangsat bangsat gitu sih but i love it (^.^)
Mas alvis nih emang suka gonta ganti cewe tiap minggunya dan gak ada yang dia seriusin satupun:(
"Eh gue putus ama syasa"
Minggu depannya
"Anjir gue putus lagi ama si Reina"
Gitu aja terus ampe pala lu jadi kotak
Mas-_-
Posisi dia di grup tu maen bass, mas alvis ni jago bikin lagu gesss.
Kalo kumpul di rumah tu dia paling heboh, banyak makan, eh btw btw dia juga suka nyebat, katanya dia kalo nyebat tu emang masalah yang dihadapin lagi ribet ya artinya dia stres. Badan mas Alvis nih pelukable bangetttttttt serius.
Tiap kali gue cerita/curhat tentang mas Alvis ke bang icad pasti dia bilang
"Eh lu jan suka, dia bangsat"
Dalam hati gue bilang
"Emang dia kaga bangsat juga?"
🌸🌸🌸
Yang ketiga adalah
Wilandra Abimanyu.
Was wil ini asli orang surabaya coy. Dia anak tunggal sama kek mas alvis.
nah, mas wil ini satu kampus sama mas Alvis, cuma bedanya mas wil ini ngambil jurusan musik. Tapi sama kok udah semester 5.
Dia tu kebalikan dari bang icad, hah? Iya kalo bang icad itu galak pen nampol tapi kalo mas wil ini lembut pen peluk(^.^).
Kalo bisa dituker sih gue mau tuker bang icad sama mas wilandra.
Posisi dia di grup itu adalah pemain keyboard, beuh kalo dia udah maen tu keyboard gue kasi love sama usus dan lambung sekalian buat dia.
Mas wil ini salah satu korban ledekan pelaku berinisial Richard dan Alvis. Tiap kali diledekin mulu mas wil pasti bilang
"tahan tahan godaan setan"
Mas wil ini paling cemen kalo soal tebak tebakan:(
"Mas mas, wila punya tebak tebakan nih. Tebak ya"
"Kalo garing gue kerok pala lu"
"mandi biar apa?"
"Et dah bocah, tayo aja tau kali kalo mandi biar bersih"
"TETOT. SALAH"
"biar melek?"
"Salah, nyerah?"
"Iyadeh, biar apa emang?"
"Jawabannya adalah"
"BIAR BYURRRRR"
"KWOKWOKWOKWOK"
"Anjir pen gue sedot tu ubun ubun nya:")"
🌸🌸🌸
Yang terakhir adalah.
Dion Dirgantara.
Mas ion ini asli orang bandung cuy. Ih gemesin ya mukanya(^.^) umur dia sama gue cuma terpaut 3 taun aja!
Mas ion ini satu kampus sama bang icad. mas ion ini ngambil jurusan teater dan baru semester 3.
Ih gemes tau ke mas ion teh aku mah:(
Mas ion ini orangnya malu-malu, dia kalo ga pede tuh kupingnya bisa berubah merah semerah tomat di supermarket:'
Sama kayak mas wil, mas ion ini korban ledekan bang icad dan mas Alvis. Tapi mas ion ini suka ngambek tiba-tiba:' kaya cewek pms dia tu. Mas ion jagonnya soal drum ya katanya
"i'm drum, yeah i like drum and i like you"
Hadu sa ae tutup panci.
Udah ya gue udah jelasin satu persatu,
Di chapter selanjutnya, akan diceritakan bagaimana kisah kasih cielahhhh wkwkwk.
Kisah kasih gue sama mas Alvis sang pujaan hati:v
Dan para pemain pun akan bertambah seiring bertambahnya chapter.
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya!
TBC