NEVER ENDING DRAMA

By Pinkcocholip

77 2 0

Selalu saja ada hal menarik yang terjadi bersamanya, Yang datang secara kebetulan. More

Awal
Nginep lagi
Mood Ancur
Pindahan
Adik Kak Mino
Hari Minggu
Siapa Cowok itu?
Mama baru
Kak Mino X Hyunjin
Teman Hyunjin
Rindu berat
Bonus

Siswa baru

5 0 0
By Pinkcocholip

"Kampret!!!"

"Anjing!!!"

"Bangsat!!!"

"Badak!!!"

"Kentang!!!"

"Dugong!!!"

"Hyunjin!!!"

"BISA BIASA AJA GA... SIH LO??"

"BAWA MOTORNYA..."

"AAAA!!!..."

"GUE.. MASIH PENGEN.. NIKAH!! HYUNJIN KAMPRET!!!"

Ya itu kata-kata yang keluar dari mulut gw.

"EH!? LO BUDEG YA??"

"HYUNJIIIIINN??"

wtf!
Dia ga ngegubris sama omongan gw sejak tadi.

Gw cuma berdoa, semoga nyawa gw masih utuh ampe sekolah.


Sampai disekolah gw masih ngomel-ngomel ga jelas sama Hyunjin, dan kali ini gw udah gregetan karena dia ga ngegubris omongan gw, terus aja jalan keluar dari parkiran.

"Bhuugg!!" gw tendang pelipis kaki depannya.

"Aww!!" desahnya kesakitan.

"Sakit? Ya iyalah." ucap gw ketus.

"Maaf maaf, lagian gw seneng banget hari ini hehe.."

"Sama deh kalo gitu.." batin gw.

"Tadi itu belum seberapa."

"Belum seberapa apanya bangsat?! Gue udah diantara hidup dan mati tau ga!!" ucap gw kesel.


Semua orang melihat kearah gw & Hyunjin (terutama para cewek), Ya gw akuin Hyunjin Adik gw ini emang Ganteng, dan gw ga bakalan bilang kata-kata itu didepannya langsung, atau dia bakalan ke PD an pastinya, atau ga lagi dia bisa baca fikiran gw(?)

Gw liat siswi-siswi pada sibuk ngerapihin baju, tatanan rambut, benerin muka Eh! Ga ya, Maksudnya nambahin dempul + gincu lagi biar tambah cetar kaya gelas pecah, dan tentunya mereka caper alias cari perhatian dengan ekspresi yang sok manis.

Huuuwwweeekkk...
Gw ga tahan liatnya.

"Sayang? Nanti pulangnya bareng Aku lagi ya?" tiba-tiba aja Hyunjin bilang itu ke Gw.

"Hah?" gw cengoh sendiri.

Hyunjin mengedipkan sebelah matanya, dan itu kode. Gw tahu apa yang harus gw lakuin.

"Oke Sayang." biar tambah mesra gw gandeng salah satu tangan Hyunjin, dan Hyunjin juga membalasnya dengan memeluk gw dari belakang pundak.

Oke ini gila, gw sama Hyunjin itu Kakak Adik. Tapi kenapa gw jadi baper gini?.. Efek kelamaan Jomblo kali ya :'(

Gw liat ekspresi siswi-siswi itu malah beralih ke Gw dengan tatapan tajam. Anjiirr serem Mak!! Ini aja baru Hyunjin, bayangin gimana kalo yang disamping gw ini Kak Mino(??)
Jadi rempeyek dah gw, iiih serem.

Setelah melewati siswi-siswi itu Hyunjin nglepas tangannya dari pundak gw.

"Gila banget tuh cewek-cewek." kata Hyunjin sambil bergidik.

"HAHAHA.. Makanya kalo punya waj.." uppss hampir gw keceplosan.

"Kenapa? Waj.. Wajah? Kenapa sama wajah gw?" dia ternyata ga sadar kalo dirinya itu ganteng. Plaak tepuk jidat gw!

"Ga, kekelas gih!" suruh gw sambil mengalihkan pembicaraan.

Gw liat dia masih ragu buat kekelas.

"Berasa masuk kekandang Jaguar dah." ucapnya yang buat gw tertawa kenceng.

"Tenang aja kali, lagian kalo ada apa-apa panggil aja gw, kelasnya juga cuma sebelahan." kata gw nenangin Hyunjin.

"Jennie lo ngapain ga masuk kelas hah? Malah didepan pintu." Rose ngagetin gw.
"Eh ini siapa? Cakep bener." tambah Rose yang pandangannya beralih kearah Hyunjin.

"Itu Adik gw."

"Adik lo?..." dia masih mikir.
"Ooh.. Yang pernah lo ceritain itu?" dia baru inget.

Gw cuma mengangguk.

"Kenalin gw Rose, temennya Jennie." dia memperkenalkan diri dengan suka rela sama Adik gw.

"Hyunjin." jawabnya singkat.

"Udah bell, masuk gih." Suruh gw sama Hyunjin, yang terlihat masih ogah-ogahan buat masuk kekelas.




***
Dikelas gw, mulai hari ini udah ga ada lagi jam kosong, karena guru pengganti (sementara) Bu Mona sudah ada.

Dia laki-laki, terlihat sangat berwibawa saat memasuki kelas. Banyak siswi yang klepek-klepek juga sama guru baru kita.

"Selamat pagi?" sapanya yang tanpa senyum.

"Anjiirrr.. Serius amat Pak?" batin gw.

Dia langsung To The Point, pelajaran dimulai.

Guru baru ini atau Pak Yoongi ini menjelaskan dengan sangat cepat.

"Aduuuh.. Rapper apa Guru sih? gw ga paham!" batin gw lagi.

Entah ini pengulangan yang keberapa, gw sama sekali ga paham, mungkin hanya 30% saja yang benar-benar paham sama materi yang dijelaskan Pak Yoongi.

"Teet.. Teet.. Teeeeett.." suara bel istirahat. Ini yang gw tunggu sejak tadi.



Dikantin, gw pesen kaya biasanya, Mie Kuah kare + telur setengah mateng, kentang goreng balado, es jeruk, dan beberapa snack.

"Ga heran gw kalo Jennie pesen banyak." kata Jisoo yang liat gw makan.

"Pantes jomblo, makannya aja bejibun gitu." Rose menambahkan.

Gw cuek dan masih lanjut makan.

New messege "HyunjinTaii"

Today

Je?
Jeje??
Woy!
Kampret!?

Apaan?

Dimana?

Kantin

Ngapain?

Ya makannlah tolol!!!

:'(

Kenapa?

Laper

Laper ya? Kewarteg sono

ㅠ.ㅠ

Iyiy bercanda. Kenapa sih yang jelas!
Ganggu gw makan tau ga

Lo lupa apa pikun sih Je??
Gw ga bisa keluar kelas-__-!

HAHAHAHA
Kasihan, iyiy gw jemput

😙makasi Je

(Read)







.
.
.

Next>>>
Untuk lanjut cerita :')
Jangan lupa Vote & Komen yah Readers😘

Continue Reading

You'll Also Like

ZiAron [END] By ✧

Teen Fiction

8M 740K 69
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA, SEBAGIAN PART DI PRIVAT ACAK. TERIMAKASIH] _________________________________________________ (16+) Hanya kisah kedua pasang...
14.9M 1.5M 53
[Part Lengkap] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [Reinkarnasi #01] Aurellia mati dibunuh oleh Dion, cowok yang ia cintai karena mencoba menabrak Jihan, cewek...