Love or not? (END)

By gloryouskkam

25.7K 3.4K 317

Broken Hunkai x Chankai GS Romance tidak aman hihihi Bahasa baku non baku wkwk More

Love or not?
Love or not? - 2
Love or not? - 3
Love or not? - 4
Love or not? - 5
Love or not? - 6
Love or not? - 7
Love or not? - 8
Love or not? - 9
Love or not? - 10
Love or not? - 11
Love or not? - 12
Love or not? - 13
Love or not? - 14
Love or not? - 15
Love or not? - 16
Love or not? - 17
Love or not? - 18
Love or not? - 19
Love or not? - 21
Love or not? - 22
Love or not? - 23
Love or not - 24
love or not? - 25
love or not? - end

Love or not? - 20

846 116 4
By gloryouskkam

Kehamilan jongin sudah mendekati hari kelahiran, perutnya semakin besar Dan berat tentu saja. Jongin mulai susah berjalan, susah duduk dibawah, susah kalo berdiri lama-lama Dan susah-susah Yang lainnya. Membuat chanyeol semakin khawatir dan siaga setiap harinya.

Chanyeol tidak menerima tawaran apapun saat prediksi dokter tentang bulan kelahiran anaknya sudah ditentukan dokter. Chanyeol juga berusaha menyelesaikan semua pekerjaannya secepatnya sebelum bulan itu datang. Pokoknya harus selesai sesuai target Yang dibuat sendiri oleh chanyeol.

Pagi ini chanyeol bangun lebih dulu dengan posisi memeluk jongin dari belakang, tangan kiri dijadikan bantalan kepala jongin dan tangan kanannya memeluk jongin dengan telapak tangan berada di bawah perut jongin. Posisi inilah Yang paling pas untuk jongin akhir-akhir ini. Sedang chanyeol rela saja tidur dengan posisi begitu sepanjang malam.

Tepat pukul 7 pagi jongin bangun, membuat chanyeol bergumam good morning Dan memeluk jongin lebih erat membuat jongin malah cekikikan geli.

"Morning mama"

"Morning juga papa"

"Boboknya ok? Pegel ya? "

"Gak papa mama sayang"

"Masa?"

"Iya dong mama sayang, masa bohong sih?"

"Biasanya begitu"

"Kan bisa minta pijitin sama mama kan? Yodah mau sarapan apa?"

"Kamu mau masak?"

"Iya dong, udah telat ikut sarapan sama mama kalo jam segini"

"Apa aja deh, mau mandi dulu"

"Iya deh ati-ati ya sayang"

"Iya deh hehe"

Setelah mengantar jongin ke kamar mandi dan menyiapkan baju ganti untuk jongin chanyeol segera turun Dan menyiapkan sarapan pagi mereka bedua.

END

realpcy

@ realpcy skill masak semakin hari jadi semakin ok dong, walau sederhana gini Yang penting mah sehat plus dibuat pake cinta hehehe

Love you @ zkdlin
❤876.234 💬-
@ realpcy turn off the comment

zkdlin

@ zkdlin 29 minggu, sehat selalu ya sayangnya mama sama papa. Papa rela masak 3x sehari buat adek lho. Lucu lucu ❤
Love you too @ realpcy
❤675.345 💬-
@ realpcy turn off the comment


I'm back with this story gengs!!! Pie pie? Kangen?

Continue Reading

You'll Also Like

258K 18.9K 97
Tiga pasang remaja yang di takdirkan menemukan bayi yang di takdirkan mengurus ke empat bayi karna suatu insiden dulunya bayi bayi itu di tempatkan...
48.4K 8.1K 35
Cinta itu suka datang tanpa izin dan mengacak-ngacak hati kan? Jinyoung rasa ia mulai gila ketika ia jatuh cinta pada seorang duda beranak satu, terl...
177K 14.4K 22
Wang Yibo memfokuskan jiwa dan raganya hanya pada militer. dalam benaknya, tidak ada sedikitpun keinginan untuk mencari pasangan apalagi untuk menika...
563K 40.6K 33
Chanyeol, seorang ayah muda yang memiliki putri yang bernama Park Laura. Ia adalah seorang direktur utama di perusahaannya sendiri. Suatu hari putri...