Bucin [Winkdeep]

By stayblue_

7.9K 1.5K 760

"Bucin dasar bucin." "Idih siapa yang bucin?!" "Kita:( " . . Damar Jinyoung Adiputra, sering ngatain orang bu... More

Perkenalan
1
2
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Bukan update!
13
14
15
16
17

3

469 96 51
By stayblue_

Hari ini hari Sabtu, harusnya jadi hari dimana Jihoon bisa santai santai dirumah sambil tiduran digulung selimut seharian.

Tapi kayaknya Sabtu ini beda dari hari Sabtu sebelumnya. Pagi hari ini, Jihoon udah misuh misuh sendiri pas dibangunin secara paksa sama sepupunya.

Anaya Yeji Permana, sepupunya Diandra, udah rewel minta ditemenin lari pagi di taman komplek sama Diandra pagi itu.

"Ih Andra ayo buruan bangun!!!" Yeji menarik narik selimut yang membungkus tubuh Jihoon.

"Nayaaaaaa andra gak mauuuuu!!" Jihoon merengek ketika selimutnya berhasil direbut Yeji.

"Buruan bangun ih keburu siang Andraaaa, jangan males deh, ayo ihhh, nanti ketemu sama cogan loh ditaman!" Yeji mencoba membujuk Jihoon dengan caranya.

"Gak mau! Bagi Andra cogan tuh cuma Da-"

"Diandra, ayo lari pagi bareng."

"Kak Danial!"

Jihoon langsung bangkit dari posisi tidurnya ke posisi terduduk. Matanya berbinar melihat sang tetangga depan rumahnya yang mulai jarang pulang akibat kuliah di luar daerah. Danial Ananta Brawijaya. Si kakak alumni yang dulu dikejar kejar sesekolah.

"Hai Diandra, kakak kangen kamu," Jaehyun mengusak kepala Jihoon lembut.

Hayo pasti udah pada ngira Danial itu Kang Daniel kan? Tertipu wkwkwkwk

Jaehyun ini udah deket sama Jihoon dari kecil, mereka kayak kakak adek goals banget deh! Sayangnya sekarang mereka jarang bareng aja karena Jaehyun pergi kuliah di luar daerah, walau gak jauh tapi butuh waktu lama kalo berangkat dari rumah sendiri ke kampus, jadi Jaehyun lebih milih ngekos deket kampus daripada bolak balik Jakarta-Depok.

"Andra juga kangen kak Danial!" Ucap Jihoon, mendongak melihat yang lebih tinggi berdiri sedang dia masih terduduk di kasur.

Yeji menatap malas kedua insan itu, "udah ih buruan, tuh kak Danialnya udah datengkan, Andra mandi buru."

Jihoon menggangguk, lantas bangun dan mengambil handuk dibelakang pintu dengan tergesa, berjalan ke dalam kamar mandi yang berada di dalam kamarnya sembari mengusir Yeji dan Jaehyun untuk keluar kamar.

10 menit Jihoon selesai mandi, dia tipe orang yang tidak mau buang buang air. Memakai training dan sweater berwarna pink, menambah kesan imut didalam dirinya. Tidak lupa Jihoon menyemprotkan sedikit parfum.

Ia turun dari kamarnya ke lantai dasar, menuruni tangga dengan riang sambil sesekali bersenandung ria.

"Ayo!" Jihoon tersenyum manis ke arah Yeji dan Jaehyun yang sedang tertawa karena lelucon yang dilontarkan Cakra, papi Jihoon.

"Eh anak papi udah wangi," Chanyeol mengusak rambut Jihoon, membuatnya yang tadinya tertata rapi menjadi sedikit berantakan.

"Papiii! Rambut Andra jadi berantakan ihhhh."

"Papi ngapain sih? Jangan gangguin anaknya kenapa," ucap Baekhyun yang baru dari dapur.

"Iya iya sayangkuu," ujar Chanyeol sembari terkekeh.

"Yauda kita berangkat ya om Cakra, tante Yuni!"

Seusai berkata seperti itu Yeji menyalimi Baekhyun dan Chanyeol, hal itu juga dilakukan oleh Jaehyun dan Jihoon.

Mereka bertiga langsung berlari kecil menuju taman, pukul 07.10 mereka tiba di taman. Yeji dan Jihoon asik bercengkrama, mengabaikan Jaehyun yang santai berlari dibelakang mereka.

"Naya ntar nginep dong! Kan udah lama gak nginep dirumah Andra," kata Jihoon, sembari mengelap keringatnya yang menetes deras dengan handuk kecil yang dibawanya.

"Boleh deh, ntar pulang dari larpag ini tapi mau jalan dulu sama Nino ya hehe."

Nino tuh, pacarnya Anaya, ganteng, baik, boyfie matrial deh pokoknya!

"Iya? Ih enak ya yang punya pacar," ucap Jihoon, menoleh ke kanan untuk melihat Yeji, tapi siapa sangka dia juga melihat Jinyoung yang sedang lari pagi bersama Guanlin dan Woojin.

"Idih ngapain ketemu si Damar en the genk sihhh?"

Jangan salahin Jihoon kalo dia ngebatin gitu, gak baik soalnya ngeliat Jinyoung abis kejadian kemaren, mana Jinyoungnya lari pagi keringetnya banyak gitu, kan minta dielapin itu keringet, eh?

"Lah ada Diandra, bu kos."

"Ape sih masih pagi udah bikin kesel aja?" Sewot si manis menatap Woojin yang cengengesan.

"Aduhhh, itu keringetnya banyak banget abis ngapain? Tuh Damar juga sama, tadi Damar sempet ngilang jan jangan zina ama lu lagi Ndra?" Guanlin abis bilang gitu langsung ngakak, gatau aja dia abis bilang gitu dia bakal ngerasain tabokan Jihoon.

"Sembarangan! Yakali gue zina ditempat umum!" Kumat deh Jihoonnya.

"Ya gua si mau aja asal ama lu, eh gak gak bercanda Ndra!" Jinyoung lari ngindarin Jihoon yang mau nyabet dia pake anduk.

"Sini lo!"

Yeji, Jaehyun, Woojin sama Guanlin cuma ketawa ngeliat tingkah dua pasang manusia itu, akhirnya milih nyingkir ke tukang bubur ayam yang ada di pinggir lapangan, capek abis lari keliling taman, abis itu makan buryam, sabi lah.

Yang lain pergi, nyisain Jihoon sama Jinyoung yang masi main kejar kejaran.

"Hhh... Hhh... Udah udahh kagak capek apa ndut?" Jinyoung menarik nafas dalam, abis napasnya lari mulu daritadi.

"Hhh... Iya iyahhh..." anjir lah Jihoon cem desah'-'

Mereka duduk ngemper diatas rumput kering, Jinyoung ngambil minum yang dia bawa daritadi, abis itu nenguk hampir setengah botol, niatnya sih mau diabisin, tapi pas ngeliat muka Jihoon kek orang gak minum setengah tahun lebih bikin dia kasian.

"Nih minum," tawar Jinyoung.

"Gamau!" Jihoonnya malah sewot, masih mode kesel sama Jinyoung.

"Buru ini ambil abisin," Jinyoung ngela nafas jengah, lama lama kesel ngadepin sosok gembil keras kepala dihadapannya itu.

"..."

"Yaudah gua abisin."

"Ih iya iya siniin," Jihoon cemberut.

"Tadi gamau," ledek Jinyoung, sedikit menahan gemas ngeliat Jihoon yang mukanya lucu banget.

Akhirnya Jihoon ngabisin sisa minuman Jinyoung, abis itu botolnya dikasi lagi ke orangnya, sambil nyodorin handuk kecil yang dia bawa.

"Apa?" Jinyoung mengernyitkan dahi heran.

"Lap keringetnya, ntar masuk angin kalo gak dilap, gak bawa anduk kan? Ndra pinjemin karna Damar tadi udah bagi minum Damar," kata Jihoon, dengan kepala tertunduk malu.

Jinyoung menatap heran makhluk manis dihadapannya, lantas segera mengambil handuk itu dan mengelap keringatnya yang masih mengucur deras. Sambil mengelap, sambil memperhatikan Jihoon yang tengah malu, terkekeh gemas, Jinyoung lantas bangkit dan mengulurkan tangannya ke arah Jihoon.

"Ayo bangun, kita pulang, gua anterin, udah mulai panas banget nih."

.
.
. TBC
.
.
.

A/n: ketemu lagi kita! Maaf kalo chapt ini garing ya:( dan maaf jika ada typo!

Btw Jaehyun itu just brother for Jihoon, because Him have a couple!

Kangen gak btw? Ehehehe...

Yaudah gatau mau bacot apalagi, intinya selamat membaca! (Telat ya?'-')

Your star,
Bintang🍁

Continue Reading

You'll Also Like

241K 27.9K 65
tidak ada kehidupan sejak balita berusia 3,5 tahun tersebut terkurung dalam sebuah bangunan terbengkalai di belakang mension mewah yang jauh dari pus...
58K 10.9K 31
Cerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataann...
828K 80.1K 45
Bertransmigrasi menjadi ayah satu anak membuat Alga terkejut dengan takdirnya.
348K 31.6K 34
Xiao Zhan, seorang single parent yang baru saja kehilangan putra tercinta karena penyakit bawaan dari sang istri, bertemu dengan anak kecil yang dise...