You Are Also Pretty [ COMPLET...

By ayu_ct1327

56.5K 2.1K 33

" hm.. Banyak yg menyukainya, dia itu memang cantik." jawabnya dengan wajah yg menunduk sedikit minder. " mmm... More

1๐ŸŒธ
2๐Ÿ’
3๐ŸŽ
4๐Ÿ“
5๐Ÿ‡
6๐ŸŒ
7๐ŸŠ
8๐Ÿ
9๐Ÿ‰
10๐Ÿ‹
11๐Ÿ
12๐Ÿˆ
13๐Ÿ‘
14๐ŸŒฐ
15๐Ÿ 
16๐Ÿ†
18๐Ÿ„
19๐Ÿจ
20๐Ÿง
21๐Ÿฆ
22๐Ÿฉ
23๐Ÿฐ
24๐Ÿช
25๐Ÿซ
26๐Ÿฌ
27๐Ÿญ
28๐Ÿฎ
29๐Ÿฏ
30๐Ÿณ
31๐Ÿ”
32๐ŸŸ
33๐Ÿ
34๐Ÿ•
35๐Ÿ–
36๐Ÿ—
37๐Ÿค
38๐Ÿฃ
39๐Ÿฑ
40๐Ÿž
41๐Ÿœ
42๐Ÿ™
43๐Ÿš
44๐Ÿ›
45๐Ÿฒ
46๐Ÿฅ
47๐Ÿข
48๐Ÿก

17๐ŸŒถ

678 32 0
By ayu_ct1327

Typo... Typo... Typo...

" apa?!" kejut Rose. " ohh... Kak Joy.. Kalian belum putus ya? Aku kira sudah putus karena kau jarang terlihat sekali setelah aku pulang ke Korea." kata Jungkook menghmpiri Rose Chanyeol dan Joy.

" tidak kami sudah put.. Rose kau mau kemana?" kata Chanyeol yg berubah menjadi pertanyaan setelah melihat Rose mengemasi barang barangnya masuk ke mobilnya. " ya mau pergilah! Masa gara gara 1 cewek saja nggk jadi pergi klo pun nggk boleh dimobilmu aku bisa memakai mobilku sendiri." kata Rose.

" ya sudah Zu kau mau ikut bersama siapa? Atau kau semobil saja sama Jungkook eheh." kata Rose." nggk nggk! Mau sama kk sajalah.." kata Tzuyu lalu masuk ke mobil Rose.

Joy dan Chanyeol serta Jungkook dimobil Chanyeol sedangkan Rose dan Tzuyu dimobil Rose.

Skip diperjalanan.
Rose and Tzuyu pov.
" kk yang tadi itu siapa ya?" tanya Tzuyu. " memangnya kau tidak dengar apa yang dikatakan Jungkook?" tanya balik Rose dengan tatapan yang fokus dengan jalan.

" eummm.. Joy? Dia kekasih kk Chanyeol ya?" tanya Tzuyu. " klo kata Chanyeol sih dia itu mantanya tapi klo katanya Joy masih belum putus.. Ahh sudahlah kenapa membahasnya.. Kau tau kk sudah tidak sabar untuk ke Jeju. ( memgalihkan topik pembicaraan )" kata Rose.

" ohh.. Nggk loh kk.. Maksudku dia itu kelihatanya sombong gimana gitu.. Euh.. Cantik sih tapi ahh pokoknya gitu lah." kata Tzuyu.

Chanyeol, Jungkook, dan Joy pov.
Suasana hening.. Hening..
Kok malah jadi sendiri sendiri gini sih.. Gara gara si Joy, kenapa kau datang segala sih! Coba klo eomma tidak bertemu pasti akan sangat menyenangkan T.A.N.P.A.M.U! Batin Chanyeol.
" oh ya.. Kalian kapan bertunangan? Sudah sekitar eumm.. 4 tahunan kalian pacaran.. Dari aku akan ke Jepang hingga pulang." kata Jungkook memecahkan keheningan." kau tau kook, aku hanya berpacaran dengannya 1setengah bulan saja.. Aku bahkan sudah tidak ada hubungan sama sekali denganya bahkan sebagai seorang teman, untunglah aku masih bisa mengasihaninya sebagai seorang manusia!" kata Chanyeol.

" Chan kenapa kau dingin sekali kepadaku? Iya memang aku bukan lagi kekasihmu tapi setidaknya bersikaplah baik kepadaku." kata Joy dengan halus. " oh.. Tapi bagaimana kau bisa disini kk Joy?" tanya Jungkook. " ada lah pokoknya.. Eheh.." jawab Joy.

Skip sampai bandara.
( langsung ajalah  skip Jeju...okey. )
Skip Jeju.
" uhh.. Capeknya, villa nya dimana?" tanya Rose. " disana." kata Chanyeol meninjuk sebuah tempat didekat pantai dan indah.

Skip lagi Villa.
" woah.. Ada berapa kamar ini? Eumm.. Aku ingin yang kamar itulah balkonya sangat dekat dengan pantai.." kata Rose. " kk aku disebelah kamarmu ya." kata Tzuyu.

Saat Rose ingin masuk ke kamarnya,
" tunggu." kata Tzuyu memegang tangan Rose. " eumm.. Biarkan aku mengambil kamar itu.. Kau tau aku sangat membutuhkan udara segar hehe kau bisa menggunakan kamar di dekat Jungkook." kata Joy.
Semua orang butuh udara segar kalik bodo lu ah! Batin Rose.
" dibelakang itu?!" tanya Rose.
" iya hehe.. Nggk papa ya? Kan sebelah kanan kamar yang ini ada kamar Chanyeol di kiri ada Tzuyu, kau bisa ambil kamar dibilik depan itu sebelah Jungkook." kata Joy menunjuk kamar sebelah dapur.
Pa lagi aku dikasih kamar paling belakang sono! Ish... Nih cewek nyebelin amat sih! Sabar bangkek lu ah! Au ah turitin mentingkan udah di Jeju serah lu dah.. Batin Rose.

Tanpa basa basi Rose pun mengikuti kemauan Joy, sebelum itu,
" yaak! Kenapa kau seenaknya menyuruh kk Rose dikamar sana?! Salah sendiri kau tidak memilih kamar itu dulu, sudahlah kk jangan urusi wanita ini tidurlah dimana kau suka." kata Tzuyu membela Rose,"tapi aku ingin dikamar itu! Memangnya kau yang membayar?!" tanya Tzuyu.

"sudahlah kau tidak perlu menyalahkan adiku! Dan Zu kau diamlah." kata Rose, tak lama para lelaki ( Chanyeol dan Jungkook ) pun keluar dari kamar masing masing setelah mendengar keributan diluar.

" ada apa sih?!" kata Chanyeol. Rose dan Tzuyu tidak mengubris pertanyaan Chanyeol, mereka langsung masuk ke kamar masing masing. " ehh.. Mereka kenapa?" tanya Jungkook kepada Joy, sedangkan Chanyeol terlihat resah.

" entahlah, apa yang namanya Tzuyu itu pacarmu? Dia itu galak ya!" kata Joy kepada Jungkook. " menyebalkan lagi." gerutu Joy. " iya dia memang galak, tapi dia tidak menyebalkan." kata Jungkook dengan wajag yang berubah dingin.

Skip.
Rose pov.
" heumm... Kenapa sih Chanyeol ngajak ngajak cewek nyebelin itu! Tau gitu aku sewa villa sendiri! Aishh.. " gerutu Rose didalam kamarnya.
" eh... Klo aku bisa sewa villa sendiri ngapa harus di sini? Heumm.. Lebih baika pastinya, tapi.. Capek bawa barang barang.. Huaaa.." kesal Rose.
" oh ya kan bisa minta bantuan si Jungkook. Eheheh.." lanjut Rose.

Rose pun langsung keluar dari kamar lalu mengetuk kamar Tzuyu.
" ada apa kk?" tanya Tzuyu. " kita sewa villa sendiri yuk." ajak Rose.
" hhahh?! Uhh kk capek banget taukk.." kata Tzuyu. " minta bantuan noh kekasihmu!" kata Rose. " hmm.. Serah kk lah.."

Tzuyu meminta bantuan Jungkook untuk membawa barang barangnya ke villa yang disewa Rose.
" huhh.. Kenapa harus jauh jauh sih kk." kata Jungkook yang sudah mulai capek. " ini di pinggir pantai persis.. Huh.. Disini pasti sangat sejuk kan dekat resort lagi lebih strategis, oke deh makasih calon adik iparku.." kata Rose kepada Jungkook.

" hmm.. Ya sudah biarkan aku masuk dan istirahat sebentar deh kak.." kata Jungkook. " hm baiklah sini masuklah.
Di Villa kali ini tidak sebesar Villa tadi karena Rose sengaja menyewa Villa dengan 2 kamar saja namun tetap mewah.

Rose dan Tzuyu sedang siap siap....

Bayangkan saja itu Rose. Dan ini Tzuyu.

sesampainya di ruang tengah mereka melihat Jungkook yang tengah tertidur.
" kook.. Kook.. Bangunlah.. Apa kau tidak ingin melihat sunset?" tanya Tzuyu memukul pukul lengan Jungkook. " yaak! Kook! Bangunlah!" teriak Tzuyu. " sudhlal Zu mungkin dia masih kecapekan kalik.." kata Rose.

Tak lama Jungkookpun bangun.
" kau itu ya.. Sudah sore ini!" kata Tzuyu. " iya iya.. Yaudah ayo ke villa ku dulu nanti kepantai bersama." kata Jungkook." ayo kk!" panggil Tzuyu kepada Rose. Namun Rose masih melihat pesan dari ponselnya." kau duluan saja, aku akan disini sebentar nanti aku akan nyusul." kata Rose. " hm baiklah." jawab Tzuyu.

Jungkook dan Tzuyu pun pergi ke villa tadi. Pesan pesan dari Chanyeol ke Rose tidak sama sekali ia buka.. Heumm.... Capek kalik dia.

Jungkook dan Tzuyu pov, sampai divilla.
" Kook! Kau dari mana saja! Zu kenapa kamar kkmu kosong?" tanya Chanyeol kawatir. " sudahlah kau tidak perlu kawatir kk.. Tadi aku hanya kevilla yang disewa kk Rose." jawab Jungkook dengan santainya.

" kenapa menyewa villa sendiri bukankah aku.. Hey kenapa kau tidk mengubris kalimatku?! Yaak! Zu.. Kemarilah sebentar." kata Chanyeol yang melihat Jungkook yang malas masuk kamarnya.

Tzuyupun menghampiri Chanyeol yang memanggilnya.
" ada apa?" tanya Tzuyu. " dimna kkmu menyewa villa?" tanya Chanyeol. "eumm.. Didekat resort." kata Tzuyu. " resort yang mana?" tanya Chanyeol.

" ahh kk Chanyeol mau ikut ke pantai?" tanya Tzuyu. " jwab dulu." kata Chanyeol " ahh itu ada kk Joy aku pergi dulu ya.. Kook cepatlah!" kata Tzuyu meninggalkan Chanyeol lalu pergi ke pantai bersama Jungkook.

" kenapa si vampire ini dihubungi tidak bisa sih! Ishh.. Apakah dia... Ahhkk apa yang kau pikirkan Chan.. Itu sangat tidak mungkin." gerutu Chanyeol sambil mondar mandir didepan pintu.

Bayangin aja itu si Joy. Okey.
" Chan.. Kita ke pantai yuk, katanya tdi Jungkook dan Tzuyu akan kesana." ajak Joy. " tidak." ketus Chanyeol kembali duduk disofa. " ayolah.. Jarang jarang loh.." kata Joy lagi. " sudah kubilang tidak ya tidak!" kata Chanyeol. " kau kenapa sih Chan?!" tanya Joy yang sudah mulai sedikit kesal. " pergi saja sendiri! Aku tidak suka sunset!" kata Chanyeol. " benarkah? Bagaimana klo bersama Rose?" kata Joy.

" eoh? Maksudmu?" tanya Chanyeol.
" yaa.. Kau tau itu kan.. Kau mau ikut nggk nihh.. Ahah.." goda Joy. " paan sih maksudmu?! Iya lah! Jangan pikir karena ada Rose. Aku hanya kasihan kepadamu!" kata Chanyeol dengan wajahnya memerah karena malu.

Joy dan Chanyeol berjalan menyusuri pinggiran pantai...
Heumm... Sebenernya suka sih aku sore sore gini dipantai huhh.. Sayangnya ama dia. Batin Chanyeol.

" apakah kau tau kalau Rose menyewa villa dimana?" tanya Chanyeol.
What?! Rose sewa villa sendiri? Kok aku nggk tau ya.. Ih gimana nih kirain aku dia sudah kepantai duluan arrrgghh... Apa yang harus aku lakukan. Batin Joy dengan wajah yang mulai cemas.
" hey! Kau kenapa?" tanya Chanyeol melihat Joy yang bersikap aneh. "nggk nggk apa kok.. Eumm sepertinya di atas sana." kata Joy menunjuk sebuah Villa di dekat resort yang ada disebelah atas pantai.
" ahh katanya Tzuyu juga didekat resort." kata Chanyeol dan berjalan lebih cepat lagi.
Eoh? Padahal aku hanya mengarang.. Ahah.. Syukurlah klo memang benar.. Tapi ini baru satu yg berhasil apa aku harus menebak lagi nanti yang mana villa nya huhh.. Batin Joy.

Sesampainya diatas
" huhh.. Yang mana Joy?" tanya Chanyeol. " heum? Ee..e.mm.. Aku nggk tau hehe.. Ahh bukankah itu Rose!" kata Joy yang melihat Rose berjalan menuju mereka (berpapasan).

Heyy... Gimana Chapter ini.. Ditunggu ya chapter selanjutnya.

Seperti biasa maaf atas typo ehehe, kira kira seperti apa ya reaksi mereka,
Baca dichapter selanjutnya.

Terima kasih untuk yang sudah rutin memberi vote setiap membaca,

Untuk mengingatkan kembali saja, kalian vote dan koment sebanyaknya ya.

🐰
- ACT -

Continue Reading

You'll Also Like

368K 29.9K 27
Langsung dibaca aja ya
414K 59.4K 57
Aku sempurna, siapa yang berani? - Jisoo Jung Aku berlian, dan kau sampah. - Jennie Jung Semut pun tak akan berani mendekatiku - Rosรฉ Jung Jangan men...
253K 19.9K 60
Kim Jennie adik kesayangan Kim Seok Jin yang ahirnya terpaksa di jodohkan oleh manusia bangsat seperti Kim Taehyung. "Kalo sampe lo macem mecemin ad...
2.7M 326K 34
"....Amerta berarti abadi, sama seperti takdir tuhan untuk Renjun" "Pa? Renjun mau makan malem bareng papa lagi boleh?" Menceritakan kepahitan hidup...