Really Bad Boyβœ”οΈβœ”οΈ

By Sskyshingyu

281K 22.2K 3.6K

Ketika Sungyoung harus berurusan dengan pria yang merupakan pria paling brengsek yang pernah ia temui. Sialny... More

00
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35 End

14

6.8K 653 94
By Sskyshingyu

Detik itu juga rasanya tubuh gue diberi mantra agar diam tak berkutik. Ga bisa gerakin apapun  saking terkejutnya. Bener-bener serasa 'dibunuh' dengan tatapan mata disana.

"Uyong.." Dohwan melirihkan nama gue dengan tatapan yang bahkan ga gue mengerti. 

Pengen lari, pengen pergi dari sana.. cuman ga bisa sama sekali. Bener-bener terdiam ga bisa apapun. Segini hebatnya efek Dohwan buat gue.

Dohwan hampir aja melangkah mendekat, tapi sosok tubuh menghalangi pandangan gue. 

Jaehyun.

"Jangan pernah berani mendekat lagi sama adik gue!" bentak Jaehyun cukup keras.

"Jae, gue.."

"Berhenti sebelum gue bunuh lo detik ini juga!"

Gue udah bener-bener lemes selemes lemesnya, lutut seolah ga kuat lagi nopang tubuh gue. Lalu gue ambruk dan ga sadarkan diri.

****

Ketika mata terbuka, gue udah ada di kamar. Ada mama dan Minkyung yang setia disini. 

"Uyong.." panggil mama lembut.

Gue berusaha senyum walau hanya senyum tipis. 

Tiba-tiba Minkyung berdiri. "Young, syukurlah lo udah sadar. Gue pamit pulang dulu ya! Besok ga usah sekolah aja, nanti gue yang bilang ke guru."

"Gue gapapa ko. Makasih banyak ya!"

Minkyung senyum. Dia pamit pulang juga ke mama. 

"Mama anter Minkyung dulu ke depan." kata mama. Lagi-lagi gue hanya ngangguk pelan.

Ditinggal sendiri, gue kembali mencoba mengingat kejadian tadi. Dimana level syok ini udah diambang batas lalu gue pingsan ditempat. Ya memang, setrauma itu gue sama Dohwan. Denger namanya pun takut, apalagi tadi langsung liat dia dalam jarak dekat.

Sayang sekali tadi gue harus gagal buntutin Mingyu, gue ga tau apa yang berhasil dia dapat disana. Ga tau juga apa mereka ketemu atau Mingyu kepergok. Khawatir banget apalagi Mingyu belum kasih kabar apapun ketika gue cek hp.

Cklk!

Pintu kamar terbuka, ada Jaehyun yang masuk dengan ekspresi datarnya. 

"Pusing?" tanyanya terus duduk disamping ranjang gue.

"Engga." jawab gue pelan.

Jaehyun hela nafas. "Ga segampang itu buat bodohin gue, Uyong. Gue tau lo pasti mau ketemu Mingyu, makanya gue buntutin tadi. Dan apa akhirnya? Lo ketemu Dohwan kan?"

Ya emang, ga membantah juga kalo gue tuh kelewat ngelunjak sama abang sendiri. Tapi harusnya Jaehyun juga paham ga sih kalo kita tuh ga bisa berhenti mencemaskan seseorang yang kita sayang.

"Dohwan udah sedeket ini, gue ga bisa lengah sama lo." katanya lagi.

Gue diem. Protektifnya Jaehyun selama ini tuh emang ada alesannya. Sebenernya dulu itu kita ga sedeket sekarang, apalagi sampe main bareng kaya kemarin. Gue dan dia hidup dalam dunia kami sendiri, saling ga mempedulikan dan masa bodoh. Tapi sejak saat kejadian itu, Jaehyun berubah total. Dia bener-bener berpelan layaknya kakak buat gue.

Karena rasa takut itu, gue nangis tanpa suara. Jaehyun langsung ngusap lembut rambut gue. 

"Gue takut, bang." lirih gue.

"Ga perlu takut. Selama gue disini, satupun ga ada yang bisa nyakitin lo lagi."

*

Besoknya, kembali sekolah seperti biasa. Tadinya mama ga ngijinin gue sekolah, soalnya takut gue masih pusing. Cuman ya emang udah biasa aja gitu, jadi dari pada bete di rumah mending sekolah.

Bareng Jaehyun seperti biasa. Mingyu chat gue tadi pagi sebelum berangkat, gue udah bilang kalo Jaehyun udah mengendus hubungan kita. 

Pas di parkiran, gue baru aja mau turun tapi keburu ditahan sama Jaehyun.

"Apa?" tanya gue pelan. Sejak semalem rasanya mood gue hilang.

"Gue ngasih lo waktu buat udahin hubungan lo sama Mingyu, gue disini akan bersikap seolah ga ada yang terjadi. Kalo sampe lo masih nekat buat hubungan sama dia, mungkin lo paham apa yang akan terjadi." 

"Jaehyun!"

Jaehyun ga mempedulikan bantahan gue, dia keluar dari mobil tanpa pamit lagi.

Ga bisa gue tuh dapet tekanan kaya gini. Rasanya pengen gue hajar Jaehyun aja tapi ga bisa, karena dia kakak gue dan pasti dia akan bilang papa mama untuk bikin urusan makin rumit.

Tapi beneran ga ada niatan sedikitpun gue mau selesaikan hubungan gue sama Mingyu, malah semakin berfikir gimana caranya agar Jaehyun ga bisa lagi tau perihal hubungan ini.

Ketika gue turun dari mobil, gue disambut pemandangan yang menyesakkan. Dimana Mingyu dan Chaeyeon turun dari mobil, mereka berangkat bareng tentu saja.

Mingyu natap gue dengan seulas senyum, gue balas dengan senyum tipis. Dari wajahnya, Mingyu kaya ga kepikiran sama sekali tentang masalah ini. Mungkin emang dia ga terlalu memusingkan, beda dengan gue yang kayanya ini seperti akhir.

"Sungyoung!" Panggil Chaeyeon.

Gue senyum. "Hey!"

Chaeyeon gandeng lengan gue. "Aku masuk sama Uyong aja ya, sayang."

"Ya udah. Aku juga mau nunggu Jungkook dulu."

Chup!

Ketika mereka ciuman bibir, gue buang muka ke arah lain. Mingyu tuh emang masih ga bisa jaga perasaan gue, padahal berulang kali gue marah karena hal ini.

Terus Chaeyeon narik lengan gue pergi, dengan sebelumnya gue natap dia sesinis mungkin. Mingyu harus banget tau kalo gue lagi kesel parah sama dia.

"Uyong, lo ga bosen apa berangkat sama abang lo terus?" tanya Chaeyeon ketika kita lagi jalan di lorong menuju kelas. Kelas gue sama Chaeyeon emang ga deketan sih tapi searah.

"Ya bosen sih, cuman gimana kan orang dia maksa gue harus berangkat sama dia."

"Seneng kayanya ya punya abang protektif gitu, perhatian banget sama adiknya."

Gue cuman senyum tipis. "Enak sih, tapi banyak ga enaknya."

Chaeyeon ketawa. "Makanya lo cari pacar coba! Biar abang lo tugasnya berkurang dikit."

Hah, andai lo tau kalo pacar gue adalah pacar lo juga. 

Ketika di depan kelas gue, ada Eunwoo yang berdiri diambang pintu. Dikerumunin sama temen sekelas gue dan anak kelas sebelah, cewek-cewek di sekolah ini emang menggilai banget gengnya Jaehyun, terutama Eunwoo.

"Hey, Uyong!" sapa Eunwoo yang bikin gue jadi pusat perhatian anak-anak cewek.

"Hai, kak!" gue bales sapaannya diiringi senyum tipis.

Eunwoo jalan menghampiri gue, itu juga yang bikin para cewek bubar barisan. 

"Kayanya gue musti pamit, deh." kata Chaeyeon dengan senyum yang seolah menggoda gue dan Eunwoo.

"Disini aja, Chae." cegah gue.

Tapi senyuman Eunwoo ke Chaeyeon tuh seolah mengisyaratkan dan mempersilahkan dengan hormat untuk Chaeyeon pergi ninggalin kita berdua.

Mau cegah Chaeyeon lebih keras juga ga enak ke kak Eunwoo, nanti dia mikir kalo gue emang ga mau ngobrol berdua sama dia. Tapi kan bukan itu masalahnya. Gue hanya ga mau Mingyu liat dan salah paham, terus bikin masalah semakin runyam.

"Ada apa, kak?" tanya gue ketika Chaeyeon sudah pergi.

"Pulang sekolah ada acara ga?"

Gue mikir sebentar. "Ga ada, kak." jawab dengan jujur akhirnya karena memang ga ada rencana buat pergi kemana-mana. Sama Mingyu juga belum pasti, lagian kayanya untuk sekarang tuh pulang bareng Mingyu agak sulit karena Jaehyun.

"Bisa anter aku?"

"Kemana, kak?"

"Mau nyari kaset game, terus nyari komik."

Hmm, agak males sih sebenernya. Cuman kalo nolak bingung bilangnya gimana.

"Ada something happened semalem, kak. Jadi aku ga boleh kemana-mana sama Jae.."

"Aku udah ijin sama Jaehyun, dan dia ngebolehin." Eunwoo potong ucapan gue.

Sialan!

Padahal itu satu-satunya alesan gue. Si Jaehyun ngapain gitu pake ngijinin segala? Giliran sama Mingyu aja dilarang keras. Iya tau iya paham, Eunwoo emang jauh lebih baik daripada Mingyu. Tapi gimana ya yang namanya perasaan dan rasa nyaman itu ga bisa dipaksakan. Mau sebaik apapun Eunwoo, seganteng apapun dia.. tapi kalo gue terlanjur menyimpan rasa sama Mingyu mau gimana?

"Gapapa kan aku minta anter kamu?" tanyanya lagi ketika gue diem aja.

Gue cuman senyum. "Ya udah iya, kak. Aku ajak Eunseo ya?"

Eunwoo malah makin mendekat. "Kita berdua aja."

Mampus sih. Emang ga bisa bohong banget kalo Eunwoo itu gantengnya ga masuk akal. Dia kelewat tampan sampe-sampe banyak banget cewek yang rela ngapain aja supaya jadi pacarnya Eunwoo. Gue termasuk beruntung kan disukain dia?

"Ya udah iya." jawab gue akhirnya. 

"Eunwoo!"

Sontak kita berdua yang lagi berdiri dalam jarak dekat, langsung nengok ke samping dimana ada Jungkook dan Mingyu yang ternyata udah berdiri ga jauh dari kita.

Eunwoo senyum ke mereka sekilas, lalu ngusap kepala gue dan pergi berlawanan arah setelahnya. Tanpa nyapa Mingyu ataupun Jungkook.

"Cie Uyong lagi pdkt ya sama Eunwoo." goda Jungkook.

"Engga." jawab gue sambil senyum.

Belum liat Mingyu sebenernya, tapi udah ngerasa ada tatapan sangat tajam yang mengarah ke gue sekarang ini.

"Semoga cepet jadian kalian!" kata Jungkook sambil nepuk bahu gue.

Aduh kenapa sih gue tuh harus ada diposisi gini? Mingyu mungkin ga akan semarah itu sama gue tapi takutnya melampiaskan sama Eunwoo.

"Yuk ah!" ajak Jungkook ke Mingyu.

"Duluan aja! Gue mau ke mobil lagi, ada yang ketinggalan." katanya.

Jungkook cuman ngangguk santai dan pergi. 

"Aku tunggu di mobil sekarang. Kita harus ngomong."

*

Dan disinilah gue sekarang, di dalem mobilnya Mingyu yang kacanya emang gelap banget dari luar. Tanpa khawatir bakal ada yang liat atau ngintip. 

"Ada apa?" tanya gue pelan.

Bukannya jawab, Mingyu malah narik badan gue. Dia dekap dan dia manjain bibir gue dengan bibirnya cukup lama.

"Eunwoo tadi ngapain?" tanyanya pelan tanpa lepasin dekapannya.

"Minta anter nanti pulang sekolah." 

"Kemana?"

"Beli komik katanya."

Mingyu ketawa sinis. "Alesan!"

Diem untuk beberapa saat. "Terus kamu mau ikut dia?" Tanyanya lagi.

"Udah terlanjur aku iyain."

"Ga mikirin perasaan aku?"

"Iya. Sama kaya kamu tadi."

Barulah dia diem. Sebucin apapun gue sama Mingyu, gue ga mau menye-menye kaya cewek lemah.

"Aku minta maaf. Jaehyun udah tau tentang kita dan aku khawatir ini sampai Chaeyeon."

"Chaeyeon Chaeyeon Chaeyeon!! Khawatir banget sih kamu kalo dia tau?!"

Mingyu diem ga jawab apapun. Tau emang kalo dia terlalu males bahas kaya gini. Tapi gue tuh kesel banget gitu terus jadi yang kedua, yang berusaha menjaga perasaan yang pertama.

"Jaehyun bilang apa?" Tanyanya mengalihkan topik.

"Dia ga mau aku hubungan sama kamu."

Lagi-lagi dia diem, tapi kali ini diiringi senyum sinis. "Udah aku duga sih."

"Terus kita harus gimana?" Tanya gue pelan.

Tiba-tiba Mingyu genggam tangan gue. "Untuk sekarang, kita main aman seperti biasanya. Sampai dimana semua orang tau dan kita dapet tekanan untuk udahan."

"Terus?"

Dia natap gue dalem. "Kamu mau kan kabur sama aku?"

Continue Reading

You'll Also Like

6.7K 278 27
Ini tentang kehidupan masa lalu dan masa kini dari dua lawan jenis yang sempat menjalin hubungan Yoon Jeonghan, lelaki tampan berusia 25 tahun merupa...
4.3K 306 10
Cinta itu seperti hujan, ia tak bisa memilih dimana dan kapan akan jatuh. Meski kau dihadapkan dengan pria paling sempurna di dunia, kau akan tetap m...
24K 3.4K 24
[ sequel of : MTMH 2 ] Setelah mendekam di balik jeruji besi selama tiga tahun lamanya, kini Haikal telah kembali dengan pesonanya yang lebih pekat.
15.4K 1K 25
jijae : i just wanna be happier πŸ˜‡πŸ₯°