--
•••
Udah lebaran (18)
Sehun
oi
gua lagi open house
kumpul yok rumah gua udah terbuka lebar nih
dah pada kelar mudik kan?
Wendy
ayo ayo aja
lagian keluarga gue udh gada yg kerumah ini
Rose
asik dapet thr dari pakdeh sehun
Sehun
enak aja lu. emangnya tampang gua udah kayak pakdeh?
Yeri
udah kayak aki aki lu mah nying
Sungjae
AHAHAHAHAHA
Suho
yah anj gua masih kejebak macet
tau gitu kemaren gua bawa helikopter dah
Jimin
najis atas gua sombong amat
Suho
sirik tanda tak mampu, tak mampu tandanya kamu
Lisa
yauda iya pamer aja nichhh,,rAden sUhOlkAy
Mark
yang pasti2 ae lha otw kermh sehun skrg sokin
gua sm yeri dikasih bokapnya sehun thr nih anjir WKAKAKAKA
Joy
tai itu mah rezeki nomplok
Yoongi
muka lu berdua masih kek bocah sih. jadinya dikira anak sd kan @Yeri @Mark
Yeri
apaansih gua lg yang kena kan
Mark
baru kemaren maaf2an anj bang
Seulgi
cepetan kesini woe
keburu abis lauknya nih diabisin 4 perut karet
Jisoo
kalo udh ngomongin makanan mah mereka nomor satu anjir
Chanyeol
4 perut karet siapa? kok gua gatau
Wendy
siapa lg kalo bukan jk lisa jimin rosee
Jimin
gua sama rose mah kalo makan masih tau diri ya sepiring berdua bukannya sepiring nambah 2 kali
Lisa
brisik lu jim gua ambil ya jatah opor lu
Jungkook
kita soalnya lagi masa pertumbuhan nih leerrrr
Sungjae
woi hun
dirumah lu kaga ada ibu2 komplek kan?
ntar gua dimintain foto dh males
terus ditanyain kpn nikah sm joy
mereka kan ngefans sama gua
Irene
atAS GUA PEDE ABIS
Jennie
bARU TAU SUNGJAE PUNYA FANS
Mark
udah gausah banyak bacot np nying ntar keabisan lauk mampus lu
masakan nyokapnya sehun nagih asli
Irene
jemput gue kek mark
Mark
motor gua dipinjem bokapnya sehun
Irene
yaelah
joy gua bareng lu dong
blm otw kan lu
Joy
baru aja sampe ren
Irene
jIN JISOO GUA TAU LU BLM OTW
Seokjin
ini lagi mampir kerumah temennya jisoo bentar dkt rmh sehun ren
Jisoo
kayak apaan aja anjir lu ren emangnya rAden suho mane
Irene
kelaut kali nying
wOI YOONGI JENNIEE
Yoongi
suho mana suho
Suho
apaan
iya bentar ini lagi isi bensin depan komplek irene
tunggu ya sayang
Irene
lah tadi bilangnya masih kejebak macet
Suho
iya pom bensinnya macet
Sehun
nUMPANG NGAKAK AHAHSHSHA
cepetan jangan lama2 keburu lauknya abis
Read by 17
•••
Semuanya udah lengkap dan kumpul dirumah Sehun, kecuali Suho dan Irene tentunya.
Mereka masih sibuk makan beberapa kue yang telah disediakan sama Mamanya Sehun, sambil nunggu Suho sama Irene yang masih otw.
Dan sebenarnya mereka belum makan opor ataupun lauk yang lainnya karena nunggu semuanya kumpul lengkap dulu kata Mamanya Sehun.
Padahal mah daritadi tuh si '4 perut karet' udah nahan laper aja.
"Lama banget sih anjir mane nih raden sama kanjeng" Kata Jungkook basa-basi. Padahal mah aslinya dia udah gak sabar makan opor.
"Gasabaran banget sih sayangku yang satu ini ututututu" Saut Lisa sambil ngunyel ngunyel pipinya Jungkook.
Beberapa makhluk yang ada disitu cuman natep mereka dengan tatapan sedikit jijik tentunya.
"By liat deh kayaknya mereka ngefans sama kita, abisnya daritadi ngeliatin aja" Jungkook ngerangkul Lisa sambil nunjuk beberapa makhluk didepannya.
"mAU GUMOH AJA RASANYA" Wendy.
"GEER BANGET JADI HUMAN" Jennie.
"Apasih gua gadenger lagi pake kacamata renang" Jimin.
"Gaboleh ngatain gaboleh ngatain. Tapi minta dikatain minta dikatain" Yeri.
"Ngefans enggak, ngehate iya" Seokjin.
"HUEK PLASTIK MANA PLASTIK. MO MUNTAH PRINSES" Joy.
"Siapa yang ngehamilin kamu yank?!" Sungjae tentunya.
"Sinting" Kata Joy lagi.
"asSALAMUALAIKUM SEHUN OPORNYA MASIH ADA GAK" Irene dengan gak tau malunya teriak-teriak begitu sampai didepan pintu rumah Sehun.
Ya enggak malu lah orang Sehun sepupunya.
"Najis ren sadar diri napasih suara lu tuh kayak toa" Omel Yoongi.
"Protes aja lu. Eh lauknya udah abis ya? Yah gabisa makan masakan nyokapnya Sehun dah" Kata Irene sambil narik Suho buat duduk dikursi ruang tamu yang masih kosong.
"Udah abis ren. Udah gua makan sampe piring-piringnya" Chanyeol berujar.
Sehun tiba-tiba dateng bareng Seulgi dari arah dapur. "Kelaperan ya lu pada? Yaudah sana makan gih. Tapi ngantri ya njir biar ga kalah tertib sama anak paud"
"YESS" Sudah pasti yang kegirangan adalah kakanda Jungkook.
"oMALORD" Disusul oleh kakanda Jimin.
"INI NIH YANG GUA TUNGGU TUNGGU" Lisa.
"TANTE KITA SERBU YA DAPURNYA" Rose dengan suara cemprengnya.
"Heh sadar diri! lo berdua tuh cewek, harus jaim" Yoongi dengan ke savage an nya.
"Yaudah kan emang gue cewek. Emangnya cewek harus banget jaim? nggak kan? Urat malu gue kan putus, Yoon" Lisa membales kebacotan Yoongi.
"Udah gapapa nak. Wajar kok dulu tante juga suka gatau malu waktu masih muda apalagi kalo menyangkut soal makanan" Kata Nyokapnya Sehun sambil terkekeh dan nyiapin lauk dimeja.
"Noh dengerin Yoon! Heheh maaf ya tante aku emang lemah kalo soal makanan" Jawab Rose sambil natap Yoongi sinis.
"Mau makan aja debat dulu, dasar kalian" Raden Suho berbicara.
•••
Setelah ngantri dan ngambil beberapa lauk yang disediakan nyokapnya Sehun, Mereka langsung makan di halaman belakang rumah Sehun yang kebetulan ada banyak bangku dan balai disana.
Tau balai kan gengs? Semacam itulah pokoknya.
Mereka makan dengan tenang. Sesekali ngomongin hal-hal yang random. Contohnya kayak ini,
"Hun nyokap lu buka catering ya? Kok gua baru tau dah" Tanya Sungjae sambil sesekali melahap makanannya.
"Daridulu kali Jae. Lu kalo nikahan sama Joy mesen catering di nyokap gua aja ntar gak gua kasih diskon"
"Yeu tAhik"
"Eh btw emang ada yang pengen nikah tahun ini?" Tanya Seokjin yang langsung ditatap oleh makhluk yang ada disana.
"Gua sama Yeri"
Mark langsung diserbu oleh para makhluk yang lebih tua dari dia disana.
"APAAN ANJIR LU MASIH BAU KENCUR MARK" Protes Jennie dengan suara cemprengnya.
"SD DULU YANG BENER, ADIKKU" Wendy yang ingin melempari Mark dengan cangkul didepannya.
"YERI MASIH KECIL YAGUSTI" Rose dengan logat jawanya yang keluar.
"KECIL APANYA HAYO" Joy dengan segala otak kotornya.
"GAK BOLEH NGELANGKAHIN GUE SAMA IRENE LAH ANJIR" Suho langsung ngalihin topik.
"MARK KEBELET KAWIN NAJIS" Jimin juga menyaut dengan otak kotornya.
"LO KATA GUE KUCING ANJIR?!" Mark yang tak kalah bacot.
"Eh ngomongin soal kawin..."
BERSAMBUNG
TBC
•••
yeyy akhirnya ku update setelah kemarin terjebak macet :(
btw mau minta maaf lagi, soalnya makin hari cerita ini makin random dan gak jelas yagaksih? yaudah iya.
TERUS DI CHAPTER YANG SEBELUMNYA KAN GUA PERNAH BILANG YA MAU NGEPUBLISH FF HAECHAN.
kAMPRETNYA BELOM KE SAVE DI DRAFT ANJ NYESEG BANGET PADAHAL UDAH PANJANG BIN LEBAR. DAN GUA LUPA SAMA ALURNYA(╥_╥)
langsung gak mood aja rasanya.
oq sekian jgn lupa vomments y nying ini cerita masa udah hampir 16k tapi yang ngevote cuman 2k anjir?!
mau marah, tapi sadar diri ini cerita emang gajelas absurd dan berantakan.
yaudah lah ya kenapa disetiap chapter pasti author note gue ngebacot mulu.
baybay