Naughty husband KTH (TAHAP RE...

By liasepti29

437K 21.4K 1.6K

Naughty Husband Book 1 Untuk kelanjutan nya silahkan baca One Marriage "Menikah karena hal yang tak terduga... More

01. awal
02. Dasar sialan
03. sikap yang susah di artikan
04. Dasar ceroboh!
ciuman penghanyut
terasa misterius
Naughty 7
Naughty 8
Naughty 9
Naughty 10
Naughty 11
Naughty 12
Naughty 13
Naughty 14
Naughty 15
Naughty 16
Naughty 17
Naughty 18
Naughty 19
Naughty 20
Naughty 21
Naughty 22
Naughty 23
Naughty 24
Naughty 25
Naughty 26
Naughty 27
Naughty 28
Naughty 29
Naughty 30
Naughty 31
Naughty 32
Naughty 33
Naughty 34
Naughty 35
Naughty 36
Naughty 37
Naughty 38
Naughty 39
Naughty 40
Naughty 41
Naughty 42
Naughty 44
Naughty 45
part 46 Warning NC 20+
Naughty 47
Warning NC 20+
Naughty 49
Naughty 50
Pengumuman.
kisah baru
kembali membaik
menikah kembali?
pengumuman

Naughty 43

4.9K 334 27
By liasepti29

Ada yang rindu? Maafkan aku yg lama gk muncul :v

◽◽ Happy Reading ◽◽

Hari ini Taehyung dan Hye Mi sudah pulang ke rumah mereka. Tinggal berdua lagi di rumah Taehyung, Papih Taehyung dan Mammy nya benar - benar sibuk di Paris sehingga mereka gak bisa lama-lama di Daegu. Is ok lah, biar mereka berdua, eh bertiga sama Baby Kim.

Baby Kim tidur di pangkuan Taehyung. Nyenyaknya dia berada di dekapan hangat tubuh Taehyung, dia tidak terusik sama sekali, menangis atau merengek.

"Taehyung ah, letakan Cho di keranjang nya dan beristirahat." ujar Hye Mi. Taehyung menggelengkan kepalanya.

"Aku masih ingin menggendong nya."

"Tapi kamu sudah menggendong dia dari rumah sakit Tae, apa kamu tidak merasa pegal?"

"Aku senang!"

Hye Mi membuang napasnya dengan ucapan Taehyung, biarkan lah. Dia sangat keras kepala.

"Baiklah. Jika begitu, aku akan menyiapkan makanan untuk kita. Aku tinggal dulu sebentar!" ujar Hye Mi yang langsung meninggalkan Taehyung.

Taehyung tersenyum dan menidurkan Cho di ranjang nya. Cho masih tertidur pulas. Dia mengusap lembut pipi merah Cho sampai terbangun.

Kedua mata yang sebenarnya tidak ingin terbuka berkedip pelan menatap kanan dan kiri, mata bening yang indah membuat senyuman Taehyung terukir manis.

"Kim sayang," Taehyung mengusap pipi Cho yang semakin memerah. Bibirnya mengerut menandakan dia akan menangis.

Dengan segera Taehyung memangku Cho kembali. Takut jika Cho akan menangis dan menghadirkan Hye Mi.

"Hihi owwew ... Owwee... " hal yang tidak di inginkan, Cho mulai bersuara, dia menangis sangat kencang membuat Taehyung sikap menenangkan nya.

"Cup.. Cup sayang Kim, kamu jangan menangis." Taehyung terus menenangkan Cho tapi Cho tidak berhenti menangis tangisannya masih kencang.

Taehyung bangkit dan berjalan menenangkan Cho yang terus menangis. Entah apa yang di inginkan Cho, dia tak hentinya terus menangis membuat Taehyung bingung. Dia takut Hye Mi datang kemari.

"Owwe.. Hihi ... Owee.. "

"Kim apa yang kamu inginkan? Kenapa kamu menangis?" Dengan nada paniknya Taehyung sambil menenangkan Cho sampai akhirnya dia tenang tapi Taehyung merasakan sesuatu. Hangat mengalir di dadanya terasa basah.

"Apa Kim mengompoliku?"

Taehyung segera kembali keranjangnya dan meletakkan Cho di atas ranjang.
Baju Taehyung basah semua, Cho benar-benar mengompoli Taehyung. Ya Tuhan anak itu malah tersenyum ketika dia melihat ekspresi jijik Taehyung karena ompol nya.

"Anak nakal! Sengaja nangis biar bisa ngompolin Daddy yah kamu, dasar!"

Taehyung mengusap baju nya yang basah dan membukanya. Sedangkan Kim dia malah sekarang anteng bermain sendiri dan tidak menangis lagi setelah dia berhasil mengompoli Ayahnya.

Taehyung beranjak dan menganti pakainya. Lalu kembali lagi pada Cho yang masih anteng main sendiri.

"Kim sayang ciluk baaa.." Taehyung mencoba mengajak bermain Cho yang masih anteng sendiri.
Dia mendekatkan wajahnya pada tubuh mungil Cho, Cho yang sedang anteng memegang kakinya

Plak

Kaki Cho mengenai kepala Taehyung. Membuat dia terdiam akan pukulan itu. Wajah Cho yang sangat mengemaskan membuat Taehyung acuh saja meski hal itu berkali -kali terjadi. Kalau saja Kim sudah punya pikiran entah Taehyung pasti akan memarahinya, di mulai, dia yang menjambak rambut Tae, atau memukul nya.

'Kim masih kecil sudah usil, dia baru 2 bulan tapi dia benar-benar membuat ku merasa pusing. Tapi aku senang dia sangat mengemaskan Kim, Little Tae.'

Taehyung tak henti mengajak bermain Cho mereka anteng berdua.

"Abumm ... Abumm .." Taehyung menciumi perut Cho sampai dia tertawa gemas. Tawa Cho sangat mengemaskan Membuat Taehyung tak hentinya melakukan itu.

Sampai saat dia merasa aneh ketika mencium perut Cho, ada bau-bau yang tidak enak.

Taehyung menatap ke arah Cho yang terdiam. Percaya lah Cho sedang anteng mengeluarkan sesuatu.

"Kim apa kau-? Hye Mi!" Taehyung berjalan ke arah pintu memanggil Hye Mi.

"Iya Tae," Jawab Hye Mi yang baru saja datang.

"Kurasa Kim BAB."

"Yak kamu bersihkan lah Taehyung."

"A-aku tidak bisa Hye Mi."

"Tapi aku sibuk Tae. Kamu tolong bersikan yah. Kamu kan Ayah siaga aku masih sibuk maaf." Ujar Hye Mi yang langsung berlalu meninggalkan Taehyung.

Taehyung terpaku melihat kepergian Hye Mi. Dia menatap ragu Cho yang masih anteng di sana.

Langkahnya hampa menghampiri Cho.
Dengan segenap keberanian dia duduk kembali. Taehyung mengatur napasnya, masker sudah iya pakai, sarung tangan sudah iya pakai untuk membuka celana Cho.

"Aku harus bisa! Bukan kah ini mudah!" Taehyung membuang napasnya. Tangan nya mulai perlahan membuka celana Cho baru saja sedikit dia sudah menyerah.

"Ahh ... Aku tidak ingin melihatnya. Aku tidak. Ingin!" Taehyung mengatur napasnya, Cho menatapnya wajah Taehyung. Mungkin dalam pikirannya dia berpikir 'Kenapa ayahku terlihat konyol?'

Dengan segenap keberanian nya. Dia membuka cenala Cho.

"HYE MI AKU SUDAH MELEPASKAN CELANA KIM APA LAGI?" teriak Taehyung.

"Bersikan dia Taehyung!" jawab Hye Mi.

Taehyung mendengar ucapan Hye Mi. Dia membersihkan nya.

"LALU?" terikanya lagi.

"Pakaikan dia popok." jawab Hye Mi.

Taehyung beranjak mengambil popok. Memasangkanya pada Cho.

Setelah semua dirasa sudah selesai. Taehyung bernafas lega.

Cho terkikik, dia tertawa melihat ke arah Taehyung. Taehyung tersenyum dan merangkul Cho kembali.

"Kim sayang. Abumm ... Abumm ..."

.
.
2 jam berlalu.
Hye Mi sudah selesai memasak, dia tinggal memanggil Taehyung di kamar.
Langkahnya mulai berjalan ke kamar untuk menghampiri Taehyung.

"Taehyung ayo kita ma-" belum sempat dia menyelesaikan ucapan nya. Hye Mi tersenyum ketika dia melihat Taehyung yang tertidur bersandar di ranjang nya dengan Cho yang tertidur di pangkuan nya. Hye Mi tak hentinya menggelengkan kepalanya ketika dia melihat moment lucu ini. Betapa bahagiannya dia ketika dia sadar Taehyung benar - benar menyayangi Cho.

Hye Mi berjalan ke arah Taehyung. Dia mengusap surai hitam milik Taehyung sampai sang empu tersadar.

"Ooh. Hye Mi." Taehyung memperbaiki posisi nya, karena dia hampir saja menjatuhkan Cho dari pangkuan nya.

"Jika kamu lelah. Letakan Cho di ranjang nya Taehyung dan tidurlah."

"Ani. Aku tidak lelah aku senang." jawab Taehyung sambil tersenyum manis.

Hye Mi membalas senyuman Taehyung dan mengambil Cho dari pangkuan Taehyung. Dia membawa Cho keranjang nya dan menidurkan malaikat kecil itu.

"Biarkan dia tidur di sini." ujar Hye Mi. Setelah dia meletakan Cho dia berbalik pada Taehyung dan ternyata Taehyung sudah tertidur kembali.

Hye Mi terkekeh melihat Taehyung yang tertidur. Mungkin saja dia sangat lelah.
Hye Mi jongkok. Dia mengusap lembut kepada Taehyung. Tak pernah berpikir kan oleh nya jika Taehyung akan menerima semuanya.

"Terimakasih My Husband, kamu sudah membuat semua terasa indah. Terimakasih telah menerima dan menyayangi Kim." ujar Hye Mi lembut dan mengecup hangat kening Taehyung.

.
.
.
.
.

Tbc.

Daddy Taehyung. Ya ampun, Kim jail amat dah dia 😂😂

Continue Reading

You'll Also Like

2.8M 181K 25
Arura Qirani terlambat untuk tahu, bahwa selama ini semua usahanya untuk mendapatkan hati sang suami Reygan telah sia-sia sejak awal. Mungkin saja ka...
164K 11.4K 28
Amora cinta mati dengan Allister. Tidak, lebih tepatnya, ia tergila-gila dengan lelaki populer di SMA-nya tersebut. Segala cara Amora lakukan untuk m...
2.2M 12.6K 33
21+ Demi membayar biaya perawatan kekasihnya yang sedang Koma akibat kecelakaan, Bianca terjebak menjadi Maid di Rumah mewah milik keluarga Richard A...
2.4M 74K 67
Zanna tidak pernah percaya dengan namanya cinta. Dia hanya menganggap bahwa cinta adalah perasaan yang merepotkan dan tidak nyata. Trust issue nya so...