Hari selasa semua berjalan biasanya dikediaman Hibari. Juri bersama yang lainnya pergi ke sekolah seperti biasa. Tetapi, ada seseorang yang pergi ke kediaman Sawada pagi ini ya, dia itu Meisjke Rosalena. Iemitsu mengatakan kalau Meisjke ada saudara jauh yang berasal dari Spanyol. Nana yang bingung mengangguk dan menerima wanita itu kedalam rumahnya yang sudah banyak orang menumpang.
"Nana!" ucap Iemitsu.
"Ada apa?" ucap Nana mengedipkan mata karena bingung.
"Kenalkan ini Meisjke. Dia berasal dari Spanyol, dia adalah saudara jauhku. Karena besok aku dan Tsuna akan pergi ke itali untuk study tour. Juri menyarankan untuk pergi ketempatku bekerja. Kamu bisa ikut tetapi bersama Meisjke saja ya?" ucap Iemitsu.
"Aku sudah tahu dari Reborn-kun kalau OSIS disekolah Tsuna mengadakan Study Tour. Kenapa aku tidak bisa ikut ketempat kerjamu." ucap Nana bingung.
"Maafkan kalau aku memotong pembicaraan kalian. Nana-san, aku Meisjke Rosalena. Senang berkenalan denganmu. Lebih baik kau tidak usah ikut. Sangat berbahaya. Kamu bisa ajak Bianchi dan juga Fuuta. Tsuna dan teman-temannya akan menaiki pesawat lain. Pesawat pribadi sih." ucap Meisjke menjelaskan.
"Nana, study tour itu membosankan. Mereka harus buat karya tulis ilmiah lagian. Mending ikut jalan-jalan sekeliling Sicily atau Roma bareng Meisjke dan Bianchi dan para gadis tentunya!" ucap Iemitsu membujuk.
"Kyoko dan Haru-chan?" ucap Nana.
"Iya. Haru dan Kyoko diajak karena bagian OSIS tapi Haru bukan. Tetapi, karena belum pernah keluar negeri diperbolehkan oleh Reborn." ucap Iemitsu.
"Baiklah. Aku mengerti. Besok berangkat?" tanya Nana.
"Iya, kita berangkat subuh." ucap Meisjke.
Iemitsu berhasil membujuk Nana untuk ikut mereka dalam acara 'study tour'. Iemitsu khawatir kalau ada mafia yang curiga aktivitas Vongola. Dia tidak mau Nana menjadi korban saat Vindice menyerang tiba-tiba. Karena Meisjke, ahli petarung yang mempunyai pengalaman mengapa tidak? Dia mengharapkan yang terbaik.
Di ruang OSIS, Juri sedang menandatangani surat untuk bisa izin ke italia. Setelah selesai dia ke ruang kepala sekolah ditemani oleh Hari. Saat sampai, kepala sekolah sedang duduk terdiam. Kenapa kepala sekolah tidak pernah ikut campur urusan organisasi Namimori? Jawabannya, dia takut sama Hibari, Juri dan juga murid baru itu yang namanya Adelheid. Ketiga ketua organisasi itu sudah menguasai sekolahnya sepenuhnya dan dia tidak bisa melakukan apapun hanya bisa gigit jari dan pasrah.
"Selamat Siang, kepala sekolah. Aku disini mau memberikan surat izin bagi semua anggota ketua OSIS. Liquidasi Komite dan DC sudah memberikan surat izinnya kan?" ucap Juri menaruhnya di meja kepala sekolah tersebut.
Kepala sekolah itu mengangguk pelan.
"Baik. Terimakasih sudah memberikan izin. Kalau kita kami pamit undur diri. Selamat siang." ucap Juri tersenyum.
Keduanya membungkuk dan langsung menutup pintu. Kepala sekolah yang sudah paruh baya itu akhirnya bisa bernafas dengan leganya karena dia tidak perlu lagi untuk bertatapan dengan malaikat dengan wajah iblis. Dia ketakutan kebirit lihat Hibari apalagi Adel dan Juri? Dia merasakan bahwa sekolahnya makin lama dipenuhi oleh iblis daripada manusia biasa? Baru nyadar lo pak? Dari kemarin harusnya dong.
Kembali ke kediaman Sawada. Meisjke sedang membantu Nana untuk menyiapkan makan malam sembari mengenal satu sama lain. Karena mereka masih punya ikatan keluarga dan Tsuna yang baru pulang kaget melihat wanita berambut hijau itu ada dirumahnya. Tapi Nana bilang, dia sudah diperkenalkan ke Nana dari Iemitsu.
"Kapan Iemitsu tahu kalau kau adalah saudara jauhnya?" tanya Nana.
"Oh, itu seminggu yang lalu. Aku dan Juri sudah kenal lama karena Kakek Timeteo itu teman bisnisku." ucap Meisjke.
"Oh... Kamu keluarga dari sebelah Iemitsu atau gimana?" ucap Nana bingung.
"Kalau begitu, akan ku ceritakan. Leluhur Iemitsu. Keluarga Sawada berasal Itali. Leluhur pertama yang menciptakan keluarga Sawada adalah Ieyasu Sawada. Kamu tahu kan?" ucap Meisjke.
"Aku cuma tahu Ieyasu. Aku baru tahu kalau keluarga Iemitsu berasal dari Italia." ucap Nana.
"Nama Italia Ieyasu adalah Giotto. Istrinya itu berasal keluarga bangsawan. Pernikahan antar politik itu biasa zaman dulu iya'kan? Keluargaku berasal dari keluarga istrinya leluhur suamimu. Kakek Timeteo juga saudara Iemitsu kok." ucap Nana.
"Eh masa?" ucap Nana terkejut.
"Iya. Giotto atau Ieyasu mempunyai saudara jauh yang sampai sekarang masih tinggal di italia. Itulah keturunannya adalah Timeteo. Dunia terasa sempit ya?" ucap Meisjke tersenyum.
"Iya. Kenapa Iemitsu tidak pernah cerita? Padahal aku akan menerima dia apa adanya?" ucap Nana
"Dia juga pertama-tama tidak tahu. Bukan salah Iemitsu, leluhur kita tidak pernah menceritakannya. Mereka merahasiakannya. Ayo kita siapkan makan malam secepat mungkin." ucap Meisjke tersenyum lagi.
Juri lagi-lagi menemani Kyoya tidur siang diatap. Besok mereka akan siap-siap pergi lagian. Udah mau musim dingin dijepang minggu depan. Tahun baru pun dekat. Juri bingung kalau Kyoya tetap di SMP Namimori dan gak mau lulus gimana? Ya sudah, dia ingin pikirkan masalah obat ramuan yang akan mengembalikan arcobaleno seperti semula kecuali Uni dan Lal.