Ship Love (END) ✅

By ReInKim1606

44.3K 3.4K 1.3K

Cast : Yesung Kyuhyun ( Kyusung ) Genre : Romance Boys Love Warning : Ba... More

Ship Love 1
Ship Love 2
Ship Love 3
Cuman pemberitahuan
Ship Love 4
Ship Love 5
Ship Love 6
Ship Love 7
Ship Love 8
Ship Love 9
Ship Love 10
Ship Love 11
Ship Love 12
Ship Love 13
Ship Love 14
Ship Love 15
Ship Love 16
Ship Love 17
Ship Love 19
Ship Love 20
Ship Love 21
Ship Love 22
Ship Love 23
Ship Love 24
Ship Love 25
Ship Love 26
Ship Love 27
Ship Love 28
Ship Love 29
Ship Love 30
Ship Love 31
Ship Love 32
Attention !!!!
Ship Love 33
Ship Love 34
Ship Love 35
Attention!!!!!

Ship Love 18

1K 87 64
By ReInKim1606

CHAPTER 18

SEBELUMNYA

Air matanya mengalir tanpa dia sadari. Selalu seperti ini, ketika mengingat Jungwoo air matanya dengan tidak sadar mengalir dengan sendirinya. Kyuhyun menyandsrkan penuh tubujnya pada dinding koridor.

Kyuhyun takut. Sangat takut, kalau kejadian Jungwoo pergi terulang kembali pada Yesung. Kyuhyun tidak ingin itu terjadi. Jungwoo dan Yesung adalah dua orang yang berbeda. Kyuhyun pun berharap takdir Yesung berbeda dengan Jungwoo.

SELANJUTNYA.
.
.
.
.
.

Flashback On.

.

Setelah Kyuhyun mengantarkan Jungwoo ke cabin. Kini Kyuhyun kembali ke cabinnya sendiri. Perasaannya masih saja sama, Kyuhyun merasakan sesuatu akan terjadi. Tapi dia tidak tau apa itu.
Kyuhyun baru saja akan men.Tap kartu kuncinya pada gagang pintu. Tapi Kyuhyun urungkan dan segera berbalik pergi menuju lift terdekat. Perasaannya benar-benar tidak enak. Entah kenapa sekarang justru Kyuhyun begitu mengkhawatirkan Jungwoo.

Kyuhyun mengetuk pintu cabin Jungwoo dengan tidak sabaran. Seraya memanggil-manggil nama Jungwoo. Tapi entah apa yang terjadi Jungwoo tidak kunjung keluar dari cabin. Kyuhyun melihat jam pada pergelangan tangannya. Pukul 01 dini hari.

Apa Jungwoo ke Crew Kitchen.? Pikir Kyuhyun.

Kyuhyun lekas pergi ke Crew Kitchen. Berharap Jungwoo di sana sedang makan. Pukul 01 dini hari Crew Kitchen memang buka. Karna menyediakan makanan untuk pekerja malam sampai pukul 02 nanti.

Melihat di setiap sudut Crew Kitchen tapi tidak ada Jungwoo. Yang ada hanya Donghae dan Siwon yang sedang menyantap makan tengah malam mereka. Kyuhyun bergegas menghampiri Siwon dan Donghae.

“Apa kalian melihat Jungwoo.?” tanya Kyuhyun tergesa-gesa.

“Ohh, Kyu kenapa kau di sini.? Bukankah tadi kau menyuruh Jungwoo untuk menemuimu di deck 13.” Ujar Siwon heran saat melihat Kyuhyun yang malah menanyakan Jungwoo.

“Huh, aku tidak......!” Kyuhyun menyatukan alisnya lalu mendadak jantungnya berdebar dengan cepat.

Jangan-jangan Jungwoo...!

“Sudah berapa lama dia pergi.?” tanya Kyuhyun cepat.

“Sekitar 20 menit yang la.......Yakkk Cho Kyuhyun mau kemana kau?” Siwon berteriak lantang melihat Kyuhyun yang tiba-tiba berlari seperti orang kesetanan.

“Kenapa dia?” tanya Donghae heran.

“Ntahlah, kita ikuti. Aku khawatir.!!” usul Siwon.

“Baiklah.!” Keduanya beranjak pergi meninggalkan kursi dan menyusul Kyuhyun secepat yang mereka bisa.

.

TRINGGGG

DECK 13 SkyRide.

Hembusan angin menyapa begitu Kyuhyun keluar dari lift yang di naikinya tadi. Kyuhyun mulai berkeliling mencari Jungwoo. Kapal ini luas kemungkinan Jungwoo bisa ada di sudut mana pun di deck 13.

Kyuhyun berjalan cepat menyusuri setiap jengkal deck 13. Dengan sesekali melihat ke bawah berharap bisa menemukan Jungwoo di bawah.

Kyuhyun mencapai bagian depan kapal. Tapi tidak ada siapa pun disana, tentu saja ini pukul 01 dini hari para tamu sudah kembali ke cabin masing-masing. Dan para pekerja malam pun sedang makan malam di Crew Kitchen.

Kyuhyun terus berjalan dan sekarang berada di Starboard Side kapal. Kyuhyun masih tidak menemukan Jungwoo. Kyuhyun menghela nafas lelah, jangan di kira bagian atas kapal ini bisa di kelilingi hanya dengan 5 menit.

.
.

“Kyu~,, kau di mana? Jangan mengerjaiku, ini sudah malam. Cepat keluar aku ingin istirahat.” Jungwoo berusaha mencari Kyuhyun di sekitar SkyRide tapi Kyuhyun tidak kunjung dia temukan.

“Aku pergi.!!” Jungwoo kesal dan menghentakan kakinya karna Kyuhyun tidak kunjung datang.

Padahal tadi saat sedang makan dengan Siwon dan Donghae, seseorang mengatakan Kyuhyun menunggunya di dekat SkyRide.

“Kim Jungwoo.” Jungwoo menoleh saat merasa seseorang memanggil namanya. Seketika mengernyitkan alisnya saat Jungwoo tidak mengenali orang yang memanggilnya.

“Siapa!” tanya Jungwoo saat dengan jelas sekarang melihat wajah orang itu.

“Kau tidak perlu tau siapa aku. Yang jelas hari ini kau akan mati dengan tangan ku.” Ucap orang itu sembari mengerak-gerakan tangannya seperti melakukan pemanasan kecil.

Saat mendengar kata mati lantas Jungwoo langsung memundurkan tubuhnya. Mencari jarak aman, karna orang di depannya ini terus berjalan mendekatinya sedikit demi sedikit.

Jungwoo meneliti orang di hadapannya, dia tidak membawa senjata. Tapi mengatakan ingin membunuhnya.

Seketika angin berhembus dengan kencang. Keduanya saling menatap, Jungwoo memicingkan matanya saat melihat nama yang tertera pada baju orang di depannya ini.

“Sungmin Lee.!” lirih Jungwoo tapi masih bisa terdengar oleh orang di hadapannya ini yang ternyata Sungmin.

“Well, karna kau sudah mengetahui namaku. Lebih tepatnya membaca namaku di sini.” tunjuk Sungmin pada bajunya.

“Jadi aku tidak perlu memperkenalkan diriku bukan. Ahh, tidak tidak sepertinya aku perlu memperkenalkan diriku.” Sungmin berubah menatap tajam Jungwoo.

“Aku Lee Sungmin. Kekasih Kyuhyun, sebelum kau datang dan merebutnya dariku sialan.” Jungwoo membulatkan matanya saat mendengarnya.

“Yah kau. Aku tidak salah bila menyebutmu merebut kekasihku. Karna memag itu yang kau lakukan. Kyuhyun ku pergi karna kau jalang sialan.” Ujar Sungmin berapi-api pada Jungwoo.

“Aku tidak merebut Kyuhyun dari mu.” Bela Jungwoo.

“Kau dan mulut kotormu itu. Apa yang kau katakan pada Kyuhyun HAH! Sehingga dengan tega dia meninggalkanku dan memilihmu. Apa kau menggodanya dengan tidur di ranjang HAH.” Teriak Sungmin.

“AKU TIDAK SEPERTI ITU!” Teriak Jungwoo tidak terima.

“YA KAU SEPERTI ITU JALANG. JANGAN MENYANGKAL LAGI.” balas Sungmin.

“AKU TIDA.....” Tanpa di duga Sungmin maju dan mencengkram dagu Jungwoo dengan kuat. Jungwoo berusaha melepaskan cengkraman Sungmin. Tapi Sungmin malah mendorongnya mundur, dan kini punggungnya bersentuhan dengan pinggiran pagar pembatas antara laut lepas.

“Dengar! Kau akan menerima konsekuensi karena dengan berani merebut Kyuhyun dariku. Tidak ada yang boleh memiliki Kyuhyun selain aku. Maka dari itu kau......akan mati.” Ancam Sungmin.

Jungwoo menggeleng tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar. Benarkah dia akan mati saat ini juga. Sungmin semakin mencengkram dagu Jungwoo dengan keras. Dan mendorong tubuh Jungwoo sedikit demi sedikit. Seakan ingin membuang Jungwoo kelaut.

Yang Jungwoo lakukan saat ini berusaha lepas dari Sungmin. Tapi entah kekuatan dari mana Sungmin seakan tidak tergoyahkan sedikit pun. Malah Jungwoo merasakan kakinya kini terangkat tidak menyentuh lantai. Apa dia benar-benar akan jatuh ke laut.

Kyuhyun tolong aku. Batin Jungwoo takut.

“YAKK, LEE SUNGMIN APA YANG KAU LAKUKAN.!!”

.
.

“Kyu, apa kau menemukan Jungwoo?” tanya Donghae saat berhasil menemukan Kyuhyun di deck 13 bagian belakang.

“Belum, aku sudah mengelilingi setengah dari deck 13. Tapi Jungwoo masih belum aku temukan.” gusar Kyuhyun.

Siwon memicingkan matanya saat melihat seseorang seperti sedang di dorong jatuh ke arah laut. Tangan Siwon menggapai-gapai mencari siapa saja. Karna matanya tidak bisa beralih dari orang di tengah deck 13 Port Side.

“Haishh, Siwon singkirkan tanganmu.!” kesal Donghae karna Siwon seperti meraba-raba dirinya.

“Itu di sana. Seseorang sedang mencoba mendorong orang lainnya.” ujar Siwon tanpa mengalihkan pandangannya sedikit pun.

Kyuhyun lantas berjalan mendekati Siwon. Dan membelalakan matanya saat mengenal dua orang dia sana.

“YAKK,, LEE SUNGMIN APA YANG KAU LAKUKAN.!!” Teriak Kyuhyun.

Kemudian berlari dengan cepat menghampiri mereka berdua. Di susul Siwon dan Donghae yang mengekor di belakang Kyuhyun.

Sungmin menoleh saat mendengar suara teriakan Kyuhyun. Dan benar saja Kyuhyun sedang berlari kearahnya.

“MATI KAU KIM JUNGWOO.” teriak Sungmin dengan mendorong Jungwoo semakin keras. Sedangkan Jungwoo mencoba mengulurkan tangannya ke samping berharap Kyuhyun bisa menggapainya dengan cepat.

Tapi bukannya tangan Kyuhyun yang Jungwoo rasakan. Yang Jungwoo rasakan adalah hembusan angin menerpa punggungnya dengan cepat.

"TIDAKKKK,, JUNGWOO." teriak Kyuhyun saat melihat Jungwoo melayang turun dari atas kapal.

Dan uluran tangan Kyuhyun yang tidak bisa dia gapai lagi. Jungwoo juga bisa melihat di sana ada Donghae dan Siwon yang berteriak memanggil namanya.

"JUNGWOO."

"JUNGWOO."

Jungwoo tersenyum pada Kyuhyun yang berteriak memanggil namanya.

“Saranghae Cho Kyuhyun.”

Tepat setelah menggumamkan kalimat itu. Jungwoo menghantam sesuatu dengan bunyi keras.

Brusssshhhhh

Dan yang Jungwoo rasakan pertama kali adalah dingin dan basah. Kemudian kegelapan terus menarik tubuhnya turun semakin dalam. Setelah itu Jungwoo tidak merasakan apapun lagi.

“Tidak tidak. JUNGWOO ~~~KIM JUNGWOO.” Kyuhyun terus memanggil Jungwoo berharap pria itu menggapai tangannya.

“JUNGWOO.”.

“JUNGWOO.”

Tidak jauh berbeda Siwon dan Donghae pun turut memanggil Jungwoo yang sudah tidak lagi terlihat di permukaan air.

Donghae terdiam di tempat. Sedangkan Siwon mendapatkan akal sehatnya kembali. Siwon berlari menuju Life Ring terdekat dan segera melemparkannya ke laut. Menandai di nama Jungwoo jatuh.

Bugghhhh

Bugghhhh

Bughhhh

Siwon dan Donghae membelalakan matanya. Saat melihat kini Kyuhyun sedang menghajar Sungmin tanpa ampun. Siwon dan Donghae berusaha menarik Kyuhyun. Mereka takut Kyuhyun membunuh Sungmin. Walaupun mereka berdua juga ingin melakukannya.

“Tenang Kyu.” ujar Siwon.

“LEPASKAN!! BIARKAN AKU MEMBUNUH ORANG INI.” teriak Kyuhyun dan masih memberontak agar lepas dari cengkraman Siwon.

Sungmin yang mendengar itu dari mulut Kyuhyun hanya tersenyum remeh. Wajah Sungmin tidak menunjukan bahwa dia menyesal dan bersalah. Karna telah mendorong Jungwoo.

“CHO KYUHYUN. TENANGLAH, JANGAN URUS JALANG INI. KITA HARUS BERGEGAS MENEMUKAN JUNGWOO.” Teriak Siwon karna Kyuhyun tidak kunjung memdengarkannya.

“Benar Jungwoo. JUNGWOO JUNGWOO.” Kyuhyun melepas Sungmin begitu saja. Dan kembali melihat ke arah laut berharap Jungwoo sedang berusaha untuk berenang. Tapi yang di lihat Kyuhyun adalah kegelapan dibawah sana. Kyuhyun tidak bisa melihat dimana Jungwoo berada.

“Donghae telepon 1000 CEPAT!” perintah Siwon. Kemudian Donghae tersentak dari pikirannya dan segera merogoh saku mendial nomor 1000.

“Halo. Man Overboard deck 13 Port Side.” ujar Donghae cepat.

“Baik.”

Setelah Donghae menutup teleponnya terdengar cerobong kapal dan sirine melengking berbunyi secara bersamaan.

TUTTTTT / PIIPPPPP

TUTTTTT / PIIPPPPP

TUTTTTT / PIIPPPPP

ATTENTION!!!  ATTENTION!!! ATTENTION!!!

MAN OVERBOARD !!

MAN OVERBOARD !!
DECK 13 PORT SIDE

MAN OVERBOARD !!
DECK 13 PORT SIDE

Kapal secara tiba-tiba berputar ke arah PortSide dengan cepat. Donghae, Siwon, dan Kyuhyun berpegangan pada pagar agar tidak terjatuh. Begitu pula seisi kapal. Kapal meliuk membentuk angka 8 di atas air. Mencapai tempat di mana orang tadi terjatuh.

Tentu saja berterima kasihlah pada Siwon yang masih sempat berlari melemparkan Life Ring ke tempat Jungwoo jatuh. Berharap Jungwoo dapat di temukan dalam keadaan hidup. Karna hanya tinggal 3 menit lagi hidup Jungwoo di dalam air.

Yah, Siwon terus melirik jam di pergelanggan tangannya menghitung berapa lama lagi Jungwoo dapat bertahan.

Sedangkan Donghae sudah lari ke deck 4 untuk turun membantu petugas. Dan ikut duduk dalam Rescue Boat. Karna dia tau di mana letak Jungwoo jatuh. Dan Kyuhyun tidak bisa di harapkan. Kyuhyun hanya terus berteriak memanggil Jungwoo dari atas. Sungmin sendiri sudah di bawa para Security dengan tangan di borgol untuk di mintai keterangan sebagai tersangka.

Siwon mendesah pelan, air matanya berkumpul siap meluncur dari dalam matanya. 10 menit berlalu, tidak ada harapan lagi bagi Jungwoo. Pria baik itu tewas dengan tubuh tidak di temukan. Siwon yakin tubuhnya akan mengapung 5-7 hari kemudian. Mengingat suhu air yang dingin malam ini.

Tapi Siwon harap menit ini juga tubuh Jungwoo di temukan. Siwon mendekati Kyuhyun, pria itu terduduk lesu di pinggiran pagar. Kyuhyun sudah tidak lagi berteriak seperti tadi. Mungkin Kyuhyun lelah, atau mungkin Kyuhyun mengerti bahwa Jungwoo tidak akan kembali dalam keadaan hidup seandainya di temukan.

“Aku tahu ini sulit, tapi seperti yang pernah Jungwoo katakan. Tersenyumlah selalu, karna senyum mu membuat Jungwoo begitu terpesona. Buat dia melihat, betapa mempesonanya dirimu saat ini.” Siwon memberi semangat, walau dia yakin ini tidak akan berhasil.

.

Donghae dan Rescue tim kembali merapat ke kapal. 30 menit berkeliling di lautan tidak membuahkan hasil. Jungwoo tidak di temukan. Hanya ada Life Ringnya saja yang sedang dia pegang. Tapi tidak dengan tubuh Jungwoo.

Tim mengatakan kapal harus melanjutkan perjalanan. Mereka serahkan semua pencarian tubuh Jungwoo kepada penjaga pantai terdekat. Ini memang kejam, tapi mau bagaimana lagi. Kapal ini tidak mengangkut 1 sampai 10 orang. Melainkan ribuan orang ada di dalam. Dan mereka yang membayarnya untuk melayani mereka.

Rescue boat kembali di naikan ke sisi kapal. Donghae berjalan menunduk ketika menginjakan kaki di gangway. Ada Siwon dan Kyuhyun di hadapannya. Donghae tidak bisa mengeluarkan sepatah katapun di hadapan Kyuhyun. Donghae kecewa karna tidak bisa menemukan Jungwoo.

“Maafkan aku Kyu hiks. Jungwoo hiks Jungwoo hiks hiks.” Donghae tidak bisa melanjutkan kata-katanya. Siwon menepuk bahu Donghae pelan mencoba untuk menenangkan. Dan Kyuhyun sendiri hanya terdiam tapi air matanya tidak berhenti mengalir sedari tadi.

Mereka masih larut dalam pikiran masing-masing. Dan di sertai air mata yang terus mengalir, tidak ada suara isakan yang keluar dari Siwon dan Kyuhyun tapi hanya terdengar suara Donghae yang menagis tersedu-sedu.

.
.

FlashBack Off.

.
.
.

“Jungwoo,, hiks.” Kyuhyun menangis ketika kembali mengingat Jungwoonya.

Kyuhyun meletakan kepala di lipatan kakinya. Tertunduk mencoba meredam isak tangisnya agar tidak mengganggu Yesung. Kyuhyun selalu seperti ini ketika mengingat kejadian di mana Jungwoo jatuh dari kapal.

Jungwoonya yang tidak bisa dia selamatkan. Jungwoonya yang tidak bisa dia jaga. Andaikan waktu bisa kembali kemasan itu. Kyuhyun pasti akan berlari lebih cepat lagi untuk meraih tangan Jungwoo.

Ceklekkkk

“Kyu....
.
.
.
T.B.C
.
.
.
.
.
Note :
-Skyride : sejenis wahana pemainan
-Starboard side : sisi kanan kapal.
-Port side : sisi kiri kapal.
-Mungkin ada yang heran kenapa kapal langsung banting setir begitu tau ada orang yang jatuh. Dan berjalan membentuk pola angka 8 di atas laut.
Itu supaya mengisolasi wilayah jatuh dan juga agar lebih mudah melakukan pencarian.
Sebenernya kalau manusia jatuh ke dalam air dengan ketinggian lebih dari 5 meter bisa menyebabkan serangan jantung pas jatuh di dalam air.

(Ini wahana Sky Ride. Yang biru berjejer rapi itu di deck 13. Dan itu pembatas pagar laut.)

(Ini Life Ring bagi kalian yang nggak tau.)

(Dan ini Rescue Boat yang selalu terpasang di setiap pinggirn kapal.)
.
.
.
.
.
Nah up juga. Jadi bagai mana guys pendapat kalian. Aku sih berharap kalian nggak bingung. Dan pastikan selalu baca sampe akhir. Karna aku selalu nambahin Note. Biar kalian ada gambaran. Di usahakan ada gambar biar gampang imajinasinya.
Selamat baca. 😊😊😊
.
.
.
.
.
Bdg,, Chap#18
CherryOnTop

Continue Reading

You'll Also Like

416K 11.2K 137
Di bawah umur tolong jangan ya, ini adalah area dewasa 🔞.... Dan untuk yang sudah dewasa dan cukup umur baca aja ya ... kalau suka kasih vote ok, ma...
3M 49.4K 35
⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️ Megan tidak menyadari bahwa rumah yang ia beli adalah rumah bekas pembunuhan beberapa tahun silam. Beberapa hari tinggal di rumah i...
65.2K 6.8K 28
[Finished] cuma tentang Nakyung yang sering dapat chat dari lelaki dower super gombal #Satu Project#
3.4K 395 8
[Complete] Sedikit pemberitahuan ff ini bertemakan - bxb - Fluffy - Receh - Romance - Cringe Mohon bagi yang tidak menyukai Bxb, jangan sampai salah...