Boyfriend ; Shaun

By chelumaa

59 3 0

Shaun as your boyfriend♡ More

shaun
beach

last day

14 1 0
By chelumaa

♡ ♡

hari ini last day kamu di pantai, sedih sih karena harus kembali ke rutinitas yang bikin penat. but that's life,so yeah.

dari jam 6 pagi kamu udah stay di private beach hotel buat makeup. kamu kebagian makeup di beach nya sementara senior-senior kamu di hotel masih tidur, yang makeup di hotel start jam 8 sih. karena kamu yang paling muda jadi kadang mereka suka seenaknya. tapi kamu seneng sih jadi bisa sekalian foto-foto.

kamu stay di mobil van senior kamu, pintunya emang ga kamu tutup biar kedengeran kalau ada yang manggil. disebelah kamu juga ada van tapi gatau punya siapa.

'punya tamu hotel lain kali yah.' pikirmu.

eh tiba-tiba ada cowok yang buka pintu van itu dan langsung duduk di ambang pintu. kamu yang daritadi posisinya duduk di ambang pintu, jadi berhadapan sama cowok tadi.

"loh kayak pernah liat mukanya" gumam kamu pelan.

"saya yang kemarin duduk di depan restoran"

"loh ngapain ngikutin aku sih?" kamu mulai merasa aneh, abisnya dari kemaren ketemu terus sama dia.

"saya yang harusnya ngomong gitu, setau saya kamu duluan yang foto saya."

"mimpi kali om, ngapain saya foto-foto om!" kamu niat pergi ngejauh dari van, kesel denger om-om kepedean itu. tapi baru juga beberapa langkah si om buka suara lagi.

"orang kamu doang yang foto-foto waktu saya nge dj"

seketika langkah kamu berhenti, emang cuma kamu yang foto-foto dj waktu itu. kamu baru tau gaboleh foto acara musik setelah balik ke hotel dan dikasih tau receptionist yang liat kamu bawa kamera.

"aduh ini muka mau ditaro dimana." kamu pergi dari situ sambil hentak-hentakin kaki.

kamu gasadar aja si om lagi liatin kamu sambil ketawa liat tingkah bocah kamu.

♡ ♡

Continue Reading

You'll Also Like

51.1K 3.3K 39
Tiga pasang remaja yang di takdirkan menemukan bayi yang di takdirkan mengurus ke empat bayi karna suatu insiden dulunya bayi bayi itu di tempatkan...
307K 27.6K 31
Xiao Zhan, seorang single parent yang baru saja kehilangan putra tercinta karena penyakit bawaan dari sang istri, bertemu dengan anak kecil yang dise...
244K 5.5K 21
Warn: boypussy frontal words 18+ "Mau kuajari caranya masturbasi?"
529K 30.3K 28
"I'll do everything for you." -Lian ⚠️ mengandung kata kata kasar. Entah kesialan apa yang membuat Lilian Celista terlempar ke dalam novel yang baru...