Fall In Tears [Bangchan X Hy...

By cbsmatee

1K 91 6

Aku bisa menahan diriku jika aku tau kamu pergi tapi masih menginjakkan kakimu di tanah ini Namun, ketika kam... More

^intro
^My life part 2
^Enemy
^Bajingan!!

^My life part 1

252 23 0
By cbsmatee

Sebenernya aku gatau mau mulai dari mana jeyengg.. tp lanjut aja lah yaw.. happy reading~
.
.
.
.
.
.
.


"Woi kampret! Lama banget lu di kamar mandi! Pegel gua diri mulu nungguin lu berak bloon. Gece napa keluar!" Jisung teriak dari depan pintu kamar mandi yang dipake sama hyunjin.

Gak lama Hyujin pun keluar

"Ck. Sabar kek anjir.. orang lagi pelepasan malah lu ganggu. Nih ye.. dimane-mane kalo orang pelepasan itu harus nikmat tau gak?" Kata hyunjin sambil menghirup aroma segar yang dikeluarkan oleh semprotan otomatis stel*a

"Tapi gak selama itu bodoh.. gua nungguin lu sampe 1 jam begini semutan kaki gua. Udah tau bel istirahat cuma 20 menit. Dicariin nih pasti kita ama guru. Udah tau killer tuh guru. Ngajar fisika pula. Lu sih ah elah" kata jisung sambil noyor kepala hyunjin.

"Lu ngomel-ngomel gini malah makin lama bego. Udah nanti gua yang ngomong. Ribet mamat" kata Hyunjin sambil ninggalin Jisung keluar dari kamar mandi

"Yeuuu.. si kadal... udah ditungguin malah ninggalin" dumel Jisung.

Skip.

*di kelas.

Tok...tok...tok..

"Masuk" jawab dingin seseorang yang mereka anggap guru di kelas itu.

Baru mereka masuk dan ingin memberi penjelasan tiba-tiba guru itu langsung berucap,

"Hyunjin!! Jisung!! Habis darimana kalian? Gak sadar kalian udah ninggalin pelajaran saya berapa jam? Hah?! Jawab!! Diem aja lagi" kata guru itu sambil memegang penggaris kayu panjang.

Buset dia nanya dia yang jawab.. -batin jisung.

"Kita udah ketinggalan 1 jam pak. Alasan kita lama masuk kelas karena tadi saya berak dulu pak ditemenin Jisung. Soalnya saya takut." Jawab hyunjin dengan santai.

"Kamu udah gede.. masih aja takut.. heran saya. Lagi yang kamu takutin di kamar mandi tuh apa hyunjinn??" Tanya pak guru itu sambil meletakkan penggaris kayunya.

"Kecoak pak" jawab hyunjin nyengir.

"HAHAHAHA!!!" semua murid kompak tertawa karena jawaban hyunjin itu. Sontak hyunjin hanya bergeming melihat teman-teman dan gurunya tertawa.

Gini-gini nih guru kalo udah liat kepolosan hyunjin, dianya jadi adem ndiri. Ngelembek. Jisung yang tadinya juga takut pas masuk kelas dia juga akhirnya ketawa pas denger jawaban hyunjin.

"Mm.. salah ya hyunjin ngomong?" Hyunjin bertanya sambil menggaruk tenguknya yang gatel.

"Udah lah lupain aja. Sekarang kalian duduk ke kursi kalian masing-masing" kata guru itu.

Sebelum mereka duduk ke bangku masing-masing, Hyunjin sempat mendekati guru itu sambil berbisik,

"Makasih pak.." hyunjin ngewink kearah guru itu.. sedangkan yang di wink hanya tersipu malu.

Katanya sih pernah ada rumor kalo hyunjin sama itu guru pernah pacaran. Soalnya pak guru itu cuma bisa meleleh sama si Hyunjin. Bahkan klo ada cewek paling populer ato paling semok di sekolah dia gak doyan.

Skip.

>pulsek

"Mau pulang bareng gak?" Tanya temen-temennya sama hyunjin. Mereka adalah Jisung, Seungmin, dan I.N.

Sekedar info aja mereka berempat itu sahabatan udah dari kelas 1 smp. Kecuali I.N. Mereka sahabatan udah dari orok. Bahkan pas mereka masih jadi sel sperma dan sel telur udah sahabatan mereka. Dan mereka semua, kecuali hyunjin, keturunan holkay. Sampe 10 turunan gak abis tuh hartanya. Orang tuanya maksudnya.

"Enggak deh gua sendiri aja. Ada yang harus gua lakuin juga soalnya." Hyunjin menolak halus dengan senyuman.

"Kerja part time lu ya? Hyuni~ kita udah bilang kalo butuh apa-apa bilang sama kita. Kita disini selalu buat lo. Apa gunanya kita kalo lo gapernah gunain kita sebagai sahabat lo," I.N ini yang ngomong sambil menghela napas. Dan dijawab anggukan oleh yang lainnya.

"Dan gua juga udah pernah bilang sama kalian, kalo emang gua butuh kalian, pasti gua akan dateng ke kalian dan kalian bukan benda yang seenaknya gua gunain. Kalian itu sahabat gua," senyum itu keluar lagi.. senyum yang selalu bisa berhasil membuat sahabatnya maklum akan keputusannya.

Kira2 ginilah senyumnya (author)

"Mm.. klo gitu hati-hati ya hyuni~" kata seungmin sambil menepuk pundak hyujin seraya memberinya semangat.

"Sep.. hyunjen duluan ya gaes~ hyunjen sayang kelyan.." lambai hyunjin sambil menjauh. Dan teman-temannya tersenyum seraya melambaikan tangannya juga. Memang sudah menjadi kebiasaan ketika hyunjin pulang dia akan berkata bahwa dia sayang dengan sahabat-sahabatnya.

"Gue harap hyunjin selalu dapet yang terbaik karena usaha dia betul-betul keras.." sendu jisung yang dijawab juga oleh teman-temannya "iya sama. Gua sayang hyunjin"

Akhirnya mereka pulang naik kendaraan masing2. Ada yg naik mobil ada yang naik motor sport.















TBC♡
Votement jangan lupa gengs~ lop u♡

Continue Reading

You'll Also Like

13.4K 1.5K 10
Hyunjin adalah seorang berandal jalanan, sedangkan Changbin hanya seorang pria panggilan. Keduanya memiliki kesamaan, dimana hati telah mati dan air...
43.3K 1.8K 23
Seungmin mendapat kesempatan untuk mengubah hidupnya setelah menandatangani kontrak budak dengan pria manis yang sangat kaya, tetapi dimana mana ada...
28.9K 3.9K 13
discontinue āŒ Jisung si guru bahasa indonesia yang sering jadi bahan ejekan murid. Dan minho si guru mtk yang gak peduli sama penampilan. Gimana mere...
55.3K 1.7K 17
5 anak yang debut dibawah naungan Big It Entertainment dan diberi nama Shine star, mereka tinggal bersama manager mereka bernama Jessica yang akrab m...