Criminal Love ✔️

By Tdita0104

87.9K 4.3K 147

Mature content ⚠️ Ketika seorang mafia terkemuka di dunia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah... More

cast
1. Meet
2. Clan Kim
3. Park Jimin
4. Jeon Family
5. Warm
6. Begin
7. Kim Hanbin
8. Stranger Girl
9. Clan Kim (2)
10. Confession
11. Happiness
12. Date Night
13. warning 20++ only⚠️
15. Jeon Seokjin
16. Dark Side
17. Vacation
18. Paris
19. warning 18++ only ⚠️
20. Big Plan
21. Show Time
22. Pain
23. leave him
24. fuck up
25. Finally
26. I Don't Know
27. Sorry
28. Redemption
29. Family
30. Redemption (2)
31. Brust Out
32. Her or Him
33. Vin
Epilogue ⚠️Mature Content

14. Rest Time

3.5K 103 1
By Tdita0104

Pict ini adalah baju yang mereka pakai di adegan ini ya

Ini outfit aeryn

And that's it, happy reading...








Jungkook bangun lebih dulu ketimbang Aeryn, Jungkook pun bangkit dan langsung menuju kamar mandi, sesudah dirinya bersih dia melihat tubuh polos aeryn lalu pikirannya teringat kegiatan malamnyan itu, masih tak percaya Aeryn memberikan pertamanya kepada dirinya, Jungkook pun tersenyum dan mengecup dahi Aeryn lembut juga menaikan selimut Aeryn hingga batas leher Aeryn.

Aeryn mengerjapkan matanya, dirinya menggeliat dan meraba kasur bagian sebelahnya itu, kosong Aeryn pun bangkit dan mencari lelaki itu di sekitaran kamarnya tapi kamarnya kosong hanya dirinya saja yg berada di situ, Aeryn pun melihat jam dan betapa kagetnya jam sudah menunjukan pukul 9 pagi, saat dia ingin bangkit daerah intimnya teras ngilu, perih yang amat sangat, sepertinya Aeryn tidak bisa berjalan karena kegiatannya bersama Jungkook semalam, Aeryn pun mengingat kejadian panasnya itu dengan Jungkook, dirinya tersenyum, Aeryn pun tidak merasa rugi sama sekali dengan memberikan pertamanya itu untuk Jungkook,tapi sepertinya dirinya masih agak malu untuk bertemu dengan lelaki itu.

Saat Aeryn ingin mencoba berdiri, Jungkook pun datang dengan membawa nampan makanan, Aeryn sudah berbusana saat itu, dia sudah buru2 memakai pakaiannya yang sebelumnya berserakan di kamarnya itu,aeryn masih tak berani menatap Jungkook, padahal dia berdoa agar dirinya tak di pertemukan dengan Jungkook, tetapi Dewi Fortuna sedang tidak berpihak dengannya.

"Diam di situ biar aku membantumu"

Jungkook menaruh nampan makanan yang berisi beberapa makanan di sana yang sudah di buatnya itu dan langsung menggendong Aeryn menuju kamar mandi, tentu Aeryn terkejut dengan tindakan Jungkook itu.

"Aku tau daerahmu masih terasa sakit, harusnya kamu memanggilku agar aku membantumu, maaf aku sedikit kasar semalam, mau ku bantu untuk mandi"

Aeryn pun langsung menggelengkan kepalanya cepat, wajahnya juga sudah memerah karena perkataan Jungkook itu,Jungkook terkekeh dengan kelakuan Aeryn yang sangat menggemaskan itu.

"Yakk!!! aku bukan bayi, k...kau lebih baik keluar aku bisa mandi sendiri"ucap aeryn gugup,Jungkook pun terkekeh karena kegugupan aeryn itu, Jungkook tau aeryn pasti masih malu akan dirinya yang melakukan kegiatan panas semalam.

"Ah baiklah, setelah makan jangan lupa memanggilku ya, aku ada sedikit urusan dengan taheyung, aku ada di bawah, jadi jangan lupa memanggilku jika sudah selesai"Jungkook pun mengacak2 rambut Aeryn dan langsung keluar dari ruangan tersebut.

Setelah mandi Aeryn sudah melihat omelette dan segelas susu di sana,tak lupa ada 2 pil yang Aeryn yakin itu adalah pil pereda nyeri bagian intimnya itu, setelah mandi tubuhnya sudah lebih segar, daerah intimnya juga sudah lebih baik walau masih terasa perih, Aeryn pun memakan semua itu, setelah selesai Aeryn keluar dan sudah mendapatkan Taehyung juga Jungkook di sofa.

"Aeryn-ah, kenapa tak memanggilku saja, kan aku sudah bilang tadi di kamarmu"Jungkook pun berlari menuju Aeryn dan mengambil nampan yang ada di tangannya itu untuk di taruh di dapur.

"Aku bisa sendiri lagipula aku juga sudah lebih baik" ucap Aeryn berbisik ke Jungkook, karena di sofa ada Taehyung itulah alasan dia tidak bisa mengatakan hal itu dengan kencang dan hanya bisa berbisik ke Jungkook.

Jungkook mengangguk dan langsung saja menuju dapur untuk menaruh nampan yang berisi piring kotor Aeryn itu, sedangkan Aeryn dia berjalan menuju sofa menghampiri taheyung.

"Morning oppa"sapa Aeryn ke Taehyung sambil tersenyum.

"Tidak biasanya kau menyapaku seperti ini, apa kau sakit, atau kau sedang bahagia, apa yang terjadi dengan adik perempuan ku ini?sangat jarang sekali kau memanggilku oppa dan mengucapkan hal tersebut ke diriku" Heran Taehyung

"Ani, aku baik2 saja, ya tebakan mu benar soal sedang bahagia" ucap Aeryn sambil mengedipkan mata sebelahnya ke Taehyung

"Woaa, ada apa ini? Apa kau memenangkan lotre? Atau kau sedang mendapatkan sesuatu yang sangat besar?"

"Kau ini banyak sekali bertanya sih, intinya aku sedang bahagia sudah jangan di tanya lagi, ngomong2 apa yang sedang kalian diskusikan tadi, terlihat serius sekali?"

Sebelum taehyung menjawab, taehyung melihat Jungkook yang berada di belakang tubuh aeryn dan saling menatap, Jungkook menggelengkan kepalanya tanda untuk jangan memberitahukan apa yg mereka bicarakan tadi.

"Ani, bukan apa2, karena kau sedang bahagia bagaimana kalau kita isi dengan berbelanja, aku yakin banyak sekali kebutuhanmu yang kurang kan di sini" ajak Jungkook

"Ahh benar, kau butuh refreshing, kulihat akhir2 ini kau sering jalan berdua kan dengan Jungkook, kali ini ayo kita pergi bersama2, aku akan mengajak hanbin bagaimana?"tawar taehyung

Mata Aeryn langsung berbinar dan mengangguk mantap, sedangkan Jungkook menatap taehyung jengah, karena dia tidak suka sekali dengan kehadiran hanbin, itu membuat dirinya terasingkan oleh Aeryn, Aeryn lebih bersemangat bersama sahabatnya itu ketimbang bersama kekasihnya sendiri.

"Baiklah aku akan siap2 kalian tunggu di sini ya, tenang aku tak akan lama" mereka berdua pun mengangguk.

"Yakk!! Hyung, kenapa kau ajak lelaki itu, aku denganmu saja juga sudah cukup aishhh" ucap Jungkook tak terima

"Hey kau mau dia terus bertanya nanti di jalan tentang apa yang kita bicarakan tadi hah, hanbin adalah penyelamat kita, dengan kehadiran nya pasti dirinya akan melupakan kejadian ini, kau tahu sendiri jika Aeryn belum mendapatkan apa yang dia mau, dia tak akan pernah menyerah untuk mendapatkan nya"

"Ahh baiklah baiklah, lebih baik aku juga bersiap, jangan panggil supir, suruh hanbin saja yang menyetir, aku ke kamar dulu"

"Aigoo anak ini mentang2 bos seenaknya saja ya, padahal hanbin lebih tua darinya ckckckck" Taehyung pun menggelengkan kepalanya terhadap kelakuan Jungkook itu.

💜💜💜

Mereka pun sampai di mall, Aeryn sangat bersemangat jika di ajak ke mall, jika kalian pikir Aeryn ke mall dengan tujuan berbelanja kalian sangatlah salah, Aeryn suka ke mall karena makanan di mall sangatlah beragam, Aeryn adalah tipikal perempuan banyak makan tapi tidak pernah gemuk, pernah dirinya memeriksa apakah dia terkena penyakit cacingan, tetapi tidak, kata dokter mungkin itu adalah sebuah keturunan dari keluarga lampau Aeryn.

Aeryn sangat bodoh soal fashion, selama ini jika Aeryn di suruh beli pakaian oleh Jungkook, Aeryn akan mengajak Taehyung karena Taehyung memiliki selera fashion yang sangat tinggi, tak heran setiap harinya dia selalu terlihat modis tentang berpakaian.

"Ayo kita langsung mencari makanan"ajak Aeryn

"Aish perempuan aneh, kebanyakan wanita di ajak ke mall untuk bershoping ria, kau malah mau mencari makanan, untung makan banyak tak berpengaruh terhadap tubuhmu, kalau sampai kau gendut, lelaki mana yang mau dengan dirimu"ledek taehyung

"Yakkk!!! Mau ku potong lidahmu itu hah!!,Suka2 aku, aku tak suka berbelanja, lebih baik menghamburkan uang untuk makan ketimbang berbelanja, berbelanja tidak membuatku kenyang, karena jika perut kenyang hatipun akan senang, jadi dialah, dengan membeli banyak makanan tak akan mengeluarkan uang banyak seperti beli baju,tas atau apalah itu"ucap Aeryn

"Aeryn, kau perlu membeli banyak baju sepertinya, ku lihat bajumu di lemari sangatlah sedikit, ayo kita beli biarkan Taehyung juga hanbin pergi mencari makanan untukmu oke dan memboking tempat di restauran daerah sini" ajak Jungkook

"Ahh tapi"

"Park aeryn" ya sekali lagi, Aeryn tak bisa membantah perkataan Jungkook.

"Aish arasseo, tapi kau Taukan selera fashion ku buruk, kenapa tak ajak saja taehyung juga hanbin oppa?"

"Tidak kau lebih baik bersamaku,Masalah itu kau jangan remehkan selera fashionku, aku tahu selama ini kau berbelanja dengan hyung kan, percayalah seleraku tak jauh beda dengan Taehyung hyung"

"Tapi tetaplah kalau dibandingkan dengan diriku, selera fashionku lebih tinggi kook" Bela Taehyung

"Ah iya2, apa katamu saja Hyung, kajja ryn"

Jungkook dan aeryn pun pergi berbelanja, sebenarnya itu hanya alibi Jungkook saja agar dirinya bisa berduaan dengan kekasihnya itu, hanbin dan Taehyung pergi mencari restaurant untuk membooking tempat duduk untuk bos nya juga wanita setengah pria itu.

"Aku tahu kau hanya beralibi agar bisa berduaan dengan diriku kan?"tebak Aeryn

"Ahh wanitaku pintar sekali, semakin cinta, nanti kalau sudah cinta jangan ditinggalkan ya"

"Gombal, yasudah ayo kau mau mengajakku kemana"

"Ehmm bagaimana jika ke pelaminan"

"Jungkook ah"rengek Aeryn

"Lihat mukamu memerah"

"Ani kau salah liat" ucap Aeryn sambil mengalihkan wajahnya itu

"Aish wanitaku sangat menggemaskan jika sedang memerah" Jungkook pun meraup wajah Aeryn, dan mencubitnya gemas

"Yakk!! Pipiku bisa melar bodoh" ucap Aeryn kesal

"Habisnya kamu menggemaskan sih, yasudah ayo kita berbelanja"

Mereka pun pergi mencari kebutuhan mereka masing-masing, mereka pergi ke toko baju,tas, sepatu hampir setiap toko mereka kunjungi, hingga sepasang laki2 dengan tubuh tinggi dengan bahu lebar,juga seorang wanita yang tubuhnya tak terlalu tinggi tetapi memiliki aura keimutan yang ada di diri wanita tersebut

"Hai kook, sedang apa kau di sini?"










Ada yang bisa tebak itu siapa?

Aku yakin army pasti tau siapa dia, maaf ya jika masih banyak typo, author akan secepatnya merevisi, so stay tuned ya, jangan lupa untuk voment and see ya

Second account
TiaraAnanda4(Jelena story)

Instagram
_Tdita


Continue Reading

You'll Also Like

8.1M 256K 46
gue nikah sama org sangean ?!FAK bgt hidup gw... Ini hanya hayalan ku bersama taehyung Warn!! -typo -bahasa kasar -retjeh -siders? -plagiator? Pergi...
3.9M 62.2K 32
''Lis Mau Jatah''-Jungkook ''Engga!!Gaada Jatah-Jatah''-Lisa Mengandung Unsur 21++ Yg Polos Balik Dah:V Tapi Kalo Mau Pro Silahkan Baca~
77K 3.8K 18
Aku ingin jadi dewasa. Tapi dimata ketujuh oppaku, aku tetaplah adik kecil mereka...
753K 24.8K 47
Punya abang bokep, temen abang bokep, temen bokep. Semua ae bokep udah - end, 231219🌻 highest rank : #1 ksj