'FAR FROM HOME'
Yeri X Jungkook
"Astaga, Jungkook. Dia sangat keren"
Jungkook hanya bisa mengguman mendengarkan Yerim yang sangat antusias bercerita tentang bagaimana kerennya aksi Spider-Man di film terbarunya. Bayangkan saja, mereka sedang tidak bisa bertemu dan hanya bisa berhubungan melalui ponsel. Tapi dibanding saling mengucap kata penuh kasih, Yerim malah menghabiskan waktu teleponnya dengan menceritakan seberapa puas ia dengan film terbaru Marvel itu.
"Tom Holland sangat tampan"
Jungkook mendelik mendengarnya. Oke, Yerim bukan pertama kalinya berkata seperti itu. Dulu waktu film Avengers Endgame keluar. Yerim tergila-gila dengan si playboy Iron Man dan si tua Captain America. Waktu itu juga mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena Jungkook ada Tour. Setiap telepon Yerim akan mengatakan seberapa kuatnya si manusia besi dan si kapten melawan alien dari planet lain. Atau seberapa tampannya RDJ dan Chris Evans. Demi Tuhan, Yerim saja jarang memujinya tampan. Dan ia harus mendengar kekasihnya itu memuji pria lain.
"Andai saja waktu Tom ke sini aku tidak sibuk dengan jadwalku. Aku pasti sudah mendapatkan tanda tangannya atau bahkan nomer ponselnya"
Jungkook tersenyum miring. Sangat berterima kasih pada agensi Yerim yang telah membuat gadis itu sibuk sehingga ia tidak perlu mendengar pekikan bahagia Yerim karena bisa berjabat tangan atau bahkan memeluk pria lain yang sialnya juga sama kerennya seperti dirinya.
"Kook. Tidak bisakah kau membuatku bertemu dengannya?"
Apa? Bertemu dengan siapa?
"Aku ingin sekali bertemu dengan si manusia laba-laba"
Jungkook memijat pangkal hidungnya. Yerim sudah meracau kemana-mana. Memangnya siapa dia sampai bisa membawa si Spider-Man itu ke hadapan Yerim. Oke, Jungkook adalah idol paling terkenal di negaranya atau bahkan seluruh dunia. Tapi tetap saja ia bukan siapa-siapa yang bisa membawa –Siapa? Siapa namanya? Tom? Tom siapa? Ah Jungkook tidak peduli siapapun namanya itu– ke hadapan Yerim. dan tentu Jungkook sendiri tidak rela jika Yerim benar-benar bertemu dengannya.
"Memangnya aku siapa, Yerim? Tentu aku tidak bisa melakukan hal itu"
Yerim mengerucutkan bibirnya sebal di seberang sana.
"Sudah ya. aku akan segera pulang. Kau lihat aku saja"
"Aish itu berbeda, Jungkook. Kau itu sangat berbeda dengan Tom Oppa"
Nah kan. Yerim sudah menyebut-nyebut pemeran si manusia laba-laba dengan sebutan Oppa. Dirinya saja tidak dipanggil seperti itu oleh Yerim.
"Tentu. Aku berbeda dengannya. Aku jauh berada di atasnya"
"Tidak. Kau jauh berada di bawahnya"
Rahang Jungkook jatuh. Astaga. Apa usaha Jungkook otot tubuhnya selama ini tidak berhasil? Apa ia harus membentuknya sampai menjadi seperti si Captain? Jungkook jadi merasakan bagaimana rasanya pria-pria di luar sana yang kekasihnya mengidolakan dirinya. Pasti rasanya jengkel setengah mati sama seperti Jungkook sekarang.
"Oppa..."
Yerim menaggilnya Oppa? Ia tidak salah dengar 'kan? Yerim tidak pernah mau memanggilnya Oppa selama ini. Padahal gadis itu memanggil semua pria yang lebih tua darinya dengan sebutan itu. Bisa bayangkan seberapa frustasinya Jungkook ketika mendengar Yerim memanggil semua anak Bangtan dan semua teman 97 linenya dengan panggilan Oppa. Sedangkan pada dirinya yang notabene adalah kekasih gadis itu hanya dipanggil dengan nama. Jika Jungkook tidak ingat perjuangannya agar bisa lulus uji dari semua senior di SM ent untuk mengencani Yerim. mungkin ia menenggelamkan gadis itu ke dasar samudra. Sayangnya Jungkook cinta mati pada gadis itu. dan tidak akan sanggup melakukan hal seperti itu. melihat Yerim merengek saja ia sudah kalah.
"Aku ingin sekali bertemu Spider-Man, Oppa"
Jungkook menghela napasnya. Jika Yerim memanggilnya Oppa pasti gadis itu sedang ada maunya. Dan sialnya Jungkook akan melalukan apapun agar Yerim menaggilnya dengan sebutan itu. Hanya dengan Yerim ia mau dipanggil Oppa.
"Tidurlah, Yerim. Kau pasti lelah. Aku juga lelah. Selamat malam. I Love You"
"Ada yang kurang, Kook"
Jungkook memutar bola matanya sebelum memperbaiki kalimatnya "I love you 3000, Kim Yerim"
Jungkook bisa mendengar kekehan Yerim di seberang sana. Rasa kesalnya pada gadis itu menguap begitu saja ketika mendengar suara lembut Yerim
"I love you 3000 too, Jungkook Sayang. Cepat pulang, eoh"
Sejak Yerim menonton film Avengers Endgame dan menangis setiap ia menelponnya karena karakter Iron Man atau Tony Stark yangarus gugur dalam pertempuran, meninggalkan anak dan istrinya. Gadis itu menyatakan jika ia harus mengucapkan kata cinta seperti di film itu. yang saat ini juga sedang trending di mana-mana
Ah apapaun untuk gadis tercintanya itu.
***
Jungkook pulang hari ini. Pria itu sudah menyuruh Yerim untuk mengosongkan jadwal dan menyambut kepulangannya. Gadis itu memasak beberapa menu makanan yang baru saja dipelajarinya dari Wendy. Semoga Jungkook menyukainya dan tidak mendadak sakit perut setelah memakannya.
Yerim hampir saja melayangkan spatulanya ketika ada sepasang lengan yang tiba-tiba melingkari perutnya. Lengan itu terbalut pakaian ketat. Warnanya sama seperti kostum si manusia laba-laba. Buru-buru Yerim mematikan kompor dan membalik tubuhnya. Menemukan sosok manusia yang memakai kostum Spider-Man. Hampir sama dengan tampilan si manusia laba-labar. Kostum itu terpasang sempurna di tubuh...
Emm
Sosok itu melepas topeng. Menampilkan Jungkook dengan cengiran lebar kasnya. Oh astaga Yerim ingin pingsan di tempat rasanya. Melihat Jungkook memakai kostum Spider-Man. Tubuh berotot pria itu tercetak sempurna di balik kostum ketat itu.
"Hai, Sayang. Karena aku tidak bisa membawa Tom Holland lengkap dengan kostumya ke sini. Jadi, aku saja yang jadi Spider-Man untukmu"
"Oppa..."
Yerim langsung menerjang Jungkook dengan pelukan hangat. Ketika mendapatkan pelukan itu, Jungkook merasa perjuangannya tidak sia-sia memakai kostum ketat ini. mendapatkan kostum ini juga bukan perkara mudah. Kostum yang dipakainya ini hampir sama persis dengan yang dikenakan Tom Holland –kesayangan Yerim itu. ia harus merogoh koceknya untuk membelinya.
Ia bahkan meminta tolong pada Jaehyun untuk diberikan nomer ponsel senior satu agensi pria itu –Park Chanyeol yang kabarnya memiliki pengalaman membeli kostum superhero yang bagus. Pria itu memberitahu Jungkook di mana tempat yang bagus mencari kostum seperti ini. Chanyeol sangat berpengalaman. Ingat tidak pria itu pernah memakai kostum Iron Man yang bisa menyala sama seperti milik Tony Strak? Senior Yerim itu memberikannya semangat melalui pesan singat sebelum ia menemui Yerim malam ini
Seomga berhasil membuat adik kesayangan kami senang dengan menjadi manusia laba-laba, Jungkook.
Apalagi Yerim memanggilnya Oppa. Lengkap sudah kebahagiaan Jungkook. semua perjuangannya terbayar.
"Oppa. Apa sekarang kita bisa berciuman tebalik? Posisi ciuman a la Spider-Man"
Untuk kesekian kalinya Jungkook dibuat cengo dengan permintaan Yerim. Bagaimana mungkin ia melakukan ciuman dengan posisi itu. Jungkook jelas tidak bisa menggelantung dengan aman lalu mendapat ciuman dari Yerim. yang ada bukan ciuman manis tapi ia muntah di mulut Yerim karena posisi tubuhnya yang terbalik itu.
Jungkook menarik pinggang Yerim mendekat. Mendaratkan kecupan manis di bibir Yerim yang sudah sangat dirindukannya.
"Aku punya posisi lain yang lebih bagus" ucap Jungkook dengan seringaian di bibirnya
"Apa?"
Jungkook semakin menarik tubuh Yerim menempel dengan tubuhnya yang terbalut kostum ketat berwarna merah dan biru. Pria itu dengan nakal mencium basah leher Yerim. tidak peduli dengan tubuh gadis itu yang berkeringat karena aktivitas memasak sebelumnya.
"Kau di ranjangku dan aku berada di atasmu"
Pletak
Bukan cumbuan manis yang ia dapat, tapi malah jitakan kuat dari Yerim. Lihatlah Jungkook yang sedang mengenakan pakaian superhero ini. Mengaduh kesakitan hanya karena jitakan lemah dari seorang gadis seperti Yerim. Jadi apakah bisa Jungkook menjadi pahlawan super seperti Spider-Man dengan otot-otot tubuhnya?
"Dasar mesum"
"Hanya kepadamu, hehe"
Tapi kekesalan Yerim itu tidak berlangsung lama. Gadis itu kembali beringsut ke dalam pelukan Jungkook. Tanganya bergerak-gerak di atas lengan kekar Jungkook yang tercetak sempurna di balik kostumnya. Gadis itu mendongakkan kepalanya. Lengannya beralih mengalung di leher Jungkook. Yerim berjinjit kemudian bibirnya berhasil mendarat di sudut bibir Jungkook. tidak sepenuhnya di atas bibir pria itu.
Jungkook terkekeh. ia meraih pinggang Yerim. menundukkan wajahnya. Lalu meraup bibir tipis Yerim. melumatnya lembut. Melepaskan kerinduan yang sudah membuncah pada diri masing-masing. Jungkook menjilati bibir bawah Yerim. Kemudian menggigitnya pelan. Membuat Yerim membuka mulutnya. Segera Jungkook mengajak gadisnya itu berperang lidah. Ciuman itu terus berlanjut. Bahkan Yerim sudah melenguh beberapa kali.
Jungkook mengeram kesal ketika Yerim melepaskan tautan bibir mereka. Gadis itu berusaha mengambil napas banyak-banyak.
Jungkook akan memangut bibir Yerim kembali namun gadis itu menghentikannya. Yerim menagkup wajah Jungkook. Kemudian terkekeh melihat wajah Jungkook yang memerah
"Jadi aku harus memanggilmu apa? Spider-Jeon? Spider-Jung? Atau Spider-Kook?"
"Apapun yang kau suka"
Mereka kemudian tertawa bersama sebelum akhirnya menyatukan kembali bibir mereka.
"Oppa, setelah makan kita pergi menonton ya"
"Mau menonton apa?" tanya Jungkook masih mendekap Yerim. Pria itu menciumi gemas leher putih mulus milik gadisnya
"Far From Home"
"Bukankah kau sudah menontonya sebayak tiga kali?"
"Tapi aku masih ingin menontonnya"
Yerim sudah mengeluarkan puppy eyesnya dan Jungkook lemah dengan hal itu.
"Baiklah. Setelah makan bersiap-siaplah. Kita akan pergi menonton"
Yerim memekik senang lalu kembali menerjang Jungkook dengan pelukan. Sebelum akhirnya ia melajutkan aktivitas memasaknya yang tertunda. Ia harus segera menyelesaikan masakannya. Lalu makan dan ia bisa melihat si tampan Peter Parker lagi.
Jungkook hanya bisa menghela napasnya berat. Sepertinya malam ini ia akan diacuhkan oleh Yerim lagi. tapi tak apa. Yerim sudah mengatakan jika akan memanggil Jungkook dengan sebutan Oppa terus mulai sekarang.
-fin
Efek aku yang lagi bucin sama Tom Holland setelah nonton Far From Home. Bahkan aku kepikiran buat Yeri X Tom Holland. Tapi karena rasanya pasti aneh jadi Jungkook aja. Banyak banget yang ngomongin Jungkook as Spider-Man, wkwkwk. Jadi munculah ide ini.
Jangan lupa Vote dan Komen
Maaf untuk typo
Terima kasih.
ini aku kasih bonus pict. Jungkook pakai kostum Spider-Man yang versi Tom Holland
-credit to owner