MAKASIH YG UDAH MAU BACA JANGAN LUPA KASIH BINTANG DAN MAAF KALO ADA KATA-KATA YG SALAH.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi tiba(perasaan pagi mulu😄gak papa ya maklumi aja)rumah keluarga kim sudag ramai,ngomong-ngomong mereka sudah sarapan,jin sedang menonton tv bersama jimin dan jhope ,namjoon dan yoongi pergi ke perusahaan mengurus berkas-berkas.
Jungkook dan baby tae mereka sedang bermain di kapet putih berbulu"kookie hyung ini boneka cinga tae lagi makan kelinci"baby tae menjelaskan pada Jungkook jika boneka singanya sedang makan kelinci,mana boneka kelincinya itu kesayangan Jungkook lagi"kenapa kelincinya yg dimakan"Jungkook sedikit merasa tidak terima"kan cinga tae lapal"jawab baby tae sambil menggigitkan boneka singanya pada kepala boneka kelinci Jungkook,tapi mau gimana lagi nanti kalo dilarang malah nangis nanti.
Tiba-tiba ada suara panggilan dari handphone jimin"halo".............................................setelah lama berbincang di telefon akhirnya jimin mematikannya"ada apa jim"tanya jin yg sedari tadi penasaran"itu si jay hyung masih ingat kan"jin masih berpikir-pikir"Ohhhh anggota ikon temanmu sma dulu kan","iya hyung mereka akan datang je seoul apa mereka boleh menginap di sini hyung"tanya jimin dengan mata yg berbinar-binar"tentu saja boleh tapi mereka akan tidur dimana"jimin dan jin masih berpikir mereka akan tidur di mana"nanti mereka akan tidur di kamarku saja hyung"dijawab anggukan dan senyuman dari menandakan jin setuju.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terdengar suara ketokan pintu jimin segera menghampiri pintu dan"haiii jimin aku datang"jay langsung memeluk jimin sangat erat melmpiaskan rasa rindu nya"iya-iya lepasin ege gue sesen nih"jay melepaskan pelukannya dan cengengesan gak jelas"panas nih gak disuruh masuk"sindir bobby yg ada di belakang jay"halah lu mah gak usah masuk"jawab jimin membuat bobby menatap jimin tajam"bercanda ayo masuk".
Merka semua akhirnya masuk"jin hyung" suara jay yg begitu keras membuat jin kaget"jay suara membuatku kaget"hehe maaf hyung, ngomong-ngomong yoongi hyung sama joon hyung mana"jay mengarahkan bola matanya kemana-mana"mereka ke pergi ke perusahaan mengurus berkas-berkas yg penting"di jawab anggukan oleh jay"jin hyung aku boleh gak minta minum"song yg sudah merasa kehausan.
"Ambil aja gak papa ada di kulkas"song berjalan menuju kulkas dan meminum air mineral"jin hyung aku mau mandi dulu ya aku dah kegerahan nih"june yg sudah tidak tahan karena kepanasan"oh ya kamar mandinya ada di belakang"june pun membuka tasnya dan mengambil pakaian ganti,celana dalam,juga handuk.
"Jin hyung"pemilik suara imut itu adalah ya kalian tau lah ya baby tae bangun dari tidurnya karena suara tertawa sangat kencang dari chan"astagaaaaa anak siapa itu"suara chan yg sangat keras membuat baby tae kaget dan menangis.
"Huweeeeee hyung aneh hyung jelek huweeeeee"baby tae menangis sangat kencang di tangga jimin langsung menggendong baby tae dan mencium pipi gembil nya"udah jangan nangis ya tae lion"tangisan baby tae agak mereda dan menatap bingung orang yg ada si dalam rumahnya"uuuuuuu ini siapa jin hyung lucu sekali aku jadi pengen gigit pipinya"jay mencubit pipi baby tae pelan"hyung meleka siapa"baby tae menatap jimin bingung"hai aku jay panggil aku jay hyung ya"baby tae mengangguk,jay yg sudah tidak tahan akan keimutan baby tae langsung menggendong dan mencium pipinya yg gembil yg dicium cuma ketawa"kalo aku han bin panggil aku bin hyung saja"han bin mengelitiki perut baby tae.
"Aku kim ji won panggil saja aku bobby hyung ok","key bobby hyung"bobby mengambil baby tae dari jay"kalo aku junhoe kau bisa panggil aku june hyung"june mencium pipi gembil baby tae"kalo aku song yeon hyung panggil aku song hyung oke"baby tae hanya mengangguk tanda mengerti"halo taetae namaku dong hyuk panggil aku dong hyung saja oke","key hyung".
Tiba-tiba saja baby tae langsung di gendong oleh chan"halo taetae yg imut lucu namaku jung chan woo panggil aku chan hyung oke"baby tae menurunkan alisnya dan melipat tangannya di depan dada"ndak hyung jeyek nakal dan cuka kagetin tae"baby tae membuat duck face nya"maaf ya taetae hyung minta maaf"baby tae menatap chan"ya Cudah tae maafin jangan cagetin tae lagi","oke"
TBC
MAKASIH YG UDAH MAU BACA WOW GAK SIH AKU UPLOAD 3x JANGAN LUPA KASIH BINTANGNYA💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙tae cayang aiyan cemua