True Love

By AnggyTendean

124K 5.1K 423

Menceritakan tentang seorang atlit bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.. yaitu Kevin Sanjaya yang dij... More

part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
part 7
part 8
part 9
part 10
part 11
part 12
part 13
part 14
part 15
part 16
part 17
part 18
part 19
part 20
part 21
part 22
part 23
part 24
part 25
part 26
part 27
part 28
part 29
part 30
part 31
part 32
part 33
part 34
Bukan Update!
part 35
part 36
part 37
part 38
part 40
part 41
part 42
part 43
part 44
part 45
part 46
bukan update!
Promo

part 39

1.7K 87 2
By AnggyTendean

Saat ini rombongan Minions Squad serta rombongan para atlet pelatnas sudah berada di pesawat menuju Australia. Fajar , Rian dan Jojo memilih untuk memisahkan diri dari rombongan atlet dan bergabung dengan sahabat-sahabat mereka.

Posisi duduk mereka adalah , Fajar dan Rian , Jojo dan Gledys yang duduk di sebelah kanan mereka , Hito dan Felly di sebelah kiri mereka , koh Sinyo , ci Agnes serta Junior duduk di belakang Jojo dan Gledys , dan terakhir Kevin dan Wilona duduk di belakang Fajar dan Rian.

Diperjalanan , mereka sesekali berbincang-bincang ringan.

"Vin , nanti kalo kita udah nyampe ,, kita jalan-jalan dulu yaa? Sebelum Jojo , mas Jom sama kak Ajay sibuk latihan sama sibuk tanding.." kata Wilona yang menyandarkan kepalanya di pundak Kevin.

"Iya ,, nanti kita omongin sama yang lain yaa kalo udah nyampe.." kata Kevin mengusap-usap kepala Wilona dan membuat Wilona semakin nyaman.

"Iya.. ohh iya , aku boleh post foto yang tadi nggak?" Kata Wilona.

"Foto yang mana?" Tanya Kevin.

"Yang foto bertiga sama kamu sama Steffan.. boleh nggak?" Kata Wilona.

"Boleh kok.. Steffan juga tadi post foto kalian.." kata Kevin.

"Serius boleh? Eh emang iya Steffan post foto aku sama mereka?" Tanya Wilona.

"Iya Wil , coba kamu cek IG kamu dehh.. orang di tag ke kamu juga kok.." kata Kevin.

"Ohh ,, yaudah dehh aku post dulu yaa.." kata Wilona.

"Iya.." balas Kevin yang masih setia mengelus kepala Wilona.

Steffan_william

❤ disukai natashawilona12 , caesarhito , dan 112.204 orang lainnya.

Steffan_william With my ex and my Wife!❤ @celine_evangelista @natashawilona12🤗😇

#EverythingIsFine😍

Lihat 10.212 komentar lainnya.

Celine_evangelista Luvv❤😘
Gledysveronica The best ini mahh😍😍
Rayakitty Akhirnya liat postingan beginian😍😍
Nadine Akurnyaaa😍
Natashawilona12 ❤🤗

Natashawilona12

disukai kevin_sanjaya , steffan_william , dan 259.584 orang lainnya.

Natashawilona12 With my ex and my....?😁 @kevin_sanjaya @steffan_william❤❤

#EverythingIsFine😍

Ps: jangan pada julid gaess😋

Lihat 23.459 komentar lainnya.

Caesarhito Bersama mantan dan pacar kan? Hahaha😁😋
Jonatancristie Bersama mantan dan pacar kan? (2)😁😋
Fellycia_angelista calon pacar kali Poy😋😋
Gledysveronica calon pacar kalii (2)😋😋
Celine_evangelista calon pacar kalii (3)😋😋 #ikutanjulid😁
Steffan_william sama pacar ya Wil?😁😁
Megandomani akurrrr yaa Wil , mantan sama pacar😂😂
Kevin_sanjaya ❤❤
Doctoragnes yahh ampun pada julid yaa😂😂

"Ini apaan sihh , kok pada julid semua.." kata Wilona cemberut.

"Yahh lagian salah sendiri nulis captionya kayak gitu.." kata Hito.

"Yahh aku kan nulis kayak gitu biar nggak serius-serius amat.." kata Wilona.

"Ehh , tapi banyak lohh yang seneng kalian udah baikan Wil.." kata Kevin.

"Ya iyalah seneng.. orang mereka musuhan udah lama bangett!!" Kata Felly dan Gledys serempak.

"Kalo sama mantan yang ketemu sama kita waktu dinner gimana Wil?" Kata Rian dari depan.

"Everything is fine juga?" Sambung Fajar.

"Apaan sihh bahas tuh orang.." kata Wilona tidak suka.

"Lohh emang kenapa?" Tanya Rian bingung.

"Maless ahh ngebahas si tukang drama itu!" Kata Wilona.

"Yaudah maaf.. jangan cemberut lagi dongg.." kata Fajar dan Rian.

"Iya mas Jom , kak Ajay.." kata Wilona.

"Ehh tapi Wil ,, maaf nihh yaa sebelumnya ,, emang kalian ada masalah apa sih? Sampe kamu bilang dia tukang drama? Bukannya kalian putusnya baik-baik yaa?" Tanya Fajar beruntun.

"Buset dehh Jay , banyak amat pertanyaan lo.." kata Kevin.

"Yaa sorry ,, abisnya gue udah kepo banget tau.." kata Fajar cengengesan.

"Panjang kak ceritanya.." kata Wilona.

"Yaudah ceritain , mumpung masih di pesawat kita.." kata Fajar tak sabaran.

"Sabar kali Jay!" Kata koh Sinyo yang sedari tadi menyimak obrolan mereka.

"Hehe iya koh.." kata Fajar.

"Yaudah aku ceritain nih ,, mas Jom juga dengerin yaa , jgn main game mulu.. aku males nanti diceritain lagi.." kata Wilona.

"Iya Wil.." kata Rian kemudian berhenti bermain game.

Kemudian Wilona menceritakan semua yang terjadi sampai sesekali menangis karna sedih dan juga kesal dengan kelakuan mantannya itu.

(Ps: baca di part sebelum-sebelumnya yaa cerita Wilona sama mantannya , yang mereka ribut di lokasi syuting Wilona)

Setelah selesai menceritakan semuanya , Wilona kembali menangis dan langsung ditenangkan oleh Kevin.

"Yahh ampunn gila yahh tuh orang!" Kata Rian yang emosi mendengar cerita Wilona.

"Bener-bener tuh anakk!! Maaf yaa Wil , kita jadi ngingetin kamu tentang dia lagi.." kata Fajar yang merasa bersalah.

"Iya gpp kok kak.." kata Wilona yang masih menangis di pelukan Kevin.

"Udah yaa , jangan nangis lagi dong.. kita kan mau liburan.." kata Kevin mengelus puncak kepala Wilona.

"Iya dekk.. udah yaa ,, kokoh sama cici ikutan sedih nihh.." kata koh Sinyo menenangkan Wilona.

"Kita jugaa!!" Kata Hito , Jojo , Gledys dan Felly.

"Iya-iya ,, aku nggak nangis lagi.." kata Wilona menghapus air matanya dibantu Kevin.

"Yaudah , jangan nangis lagi yaa.." kata Kevin.

"Iya.." kata Wilona.

"Udah , mending skarang kamu bobo dehh ,, masih 2 jam lagi baru nyampe.." kata Kevin.

"Yaudah dehh ,, tapi sambil peluk kamu ya?" Kata Wilona dengan wajah imutnya yang membuat Kevin gemes.

"Iya sayang.." kata Kevin.

"Apaan sayang2.." kata Wilona dengan muka memerah.

"Iya ,, kan calon sayang nya aku.." kata Kevin semakin gencar menggoda Wilona.

"Kevin ihh.." rengek Wilona menyembunyikan wajahnya di dada bidang Kevin.

"Iya-iya.. udah bobo gihh , aku juga mau bobo.." kata Kevin mengeratkan pelukannya pada Wilona.

"Yaudah.." kata Wilona kemudian memejamkan matanya. Sedangkan Kevin menyandarkan kepalanya di atas kepala Wilona , sambil sesekali mencium puncak kepala Wilona.

-

Setelah menempuh penerbangan yang cukup melelahkan , akhirnya Minions Squad serta para atlet pelatnas tiba di Australia dan sekarang sudah berada di kamar hotel masing-masing.
Wilona sekamar dengan ci Agnes dan Junior , Felly dengan Gledys , Kevin dengan koh Sinyo , Jojo dengan Hito dan Fajar dengan Rian.

Dikamar Wilona dan ci Agnes saat ini sedang berkumpul para cewe-cewe Minions Squad. Seperti biasa mereka ngerumpy.

"Gaess ,, ntar malam kita jalan-jalan yuk? Sebelum Jojo dan yang lain sibun latihan.." kata Wilona.

"Boleh tuhh.." kata Felly dan Gledys.

"Hmm , yaudah nanti kita kabarin yang lain.." kata ci Agnes.

"Ohh iya Sha , kamu sama Kevin gimana?" Tanya Gledys.

"Gimana maksudnya?" Kata Wilona bingung.

"Yahh gitu , maksudnya kamu sama Kevin gimana hubungannya?" Tanya Gledys lagi.

"Yahh gitu.. aku masih nyaman dengan keadaan kita yang kayak gini.. untuk skarang aku masih mau kayak gini dulu.." kata Wilona.

"Trus respon Kevin gimana?" Tanya Felly.

"Yahh Kevin sihh fine-fine aja.." kata Wilona.

"Tapi kamu nggak PHP-in Kevin kan dek?" Tanya ci Agnes.

"Yahh enggak lah cii ,, nggak mungkin aku PHP-in cowok sebaik Kevin.." kata Wilona.

"Hmm baguslah.." kata ci Agnes lega.

"Btw cii , kita cari makan yukk ,, aku laper nihh.. hehehe," kata Wilona cengengesan.

"Dasar yaa kamu , udah kita suruh kokoh sama yang lain aja beli makanan ,, nanti makan disini aja bareng-bareng.." kata ci Agnes.

"Oke cii.. mau cici yang telpon atau aku?" Tanya Wilona.

"Kamu aja dekk.." kata ci Agnes mencapit hidung Wilona dan membuat Wilona tertawa.

"Oke dehh boss.." kata Wilona kemudian segera menghubungi koh Sinyo.

To be continue..

Continue Reading

You'll Also Like

120K 8.1K 61
Sequel With You ❤ Kevin dan Vanya adalah sepasang kekasih yang baru saja meresmikan hubungan mereka, setelah melalui begitu banyak rintangan. Namun...
156K 8.4K 51
[COMPLETE] Kevin Sanjaya Sukamuljo. Seorang brondong rese yang selalu bikin gue emosi dan naik darah. Tapi karena ketololan gue, perasaan tentang dia...
335K 8.8K 20
Gimana jadi nya Aprilla Alexa Domani Cewek Nakal di sekolah nya selalu bikin onar itu di pertemukan sama cowok super duper dingin seperti Maxime Alat...