SHADOW || END

By SitiHandriani

12.3K 1.5K 154

Bayangan yang tanpa kau sadari selalu ada untukmu #kimsquadswritingchallenge2 #kimsquads More

PROLOG
DIA?
DIARY
HAMPIR SAJA
MARAH
HAMPIR KETAHUAN
DON'T CARE
PROTECT HER
MENCARI
JUJUR
SALAH DIA
SAKIT
TERIMA
HAMPIR SAJA
SHOCK
BERKORBAN
CURIGA
TERBONGKAR
KEHILANGAN?
KEMBALI
BERBEDA
TERABAIKAN
CARI PERHATIAN
RENCANA DYLON
APA???
KEBENARAN
TAK SABAR
KISS
I LOVE YOU
AKHIRNYA (END)
TERIMA KASIH
TERBIT!!!

KOSONG

298 44 7
By SitiHandriani

Sorot lampu itu menyilaukan pandangannya .

Kael menatap ke sebelah kirinya ,

Tttiiinnnn  ttiiiinnnnnn

Suara itu begitu sangat memekakkan telinganya.

"Apa kali ini gue akan mati?"

Cccciiittttt

Bbbrruugghhhh

Semuanya gelap

"Kael... " ucap Wizzy dengan lemahnya.

Sang pengemudi langsung keluar melihat korban yang ia tabrak... dengan segera ia menelpon ambulance untuk segera membawa para korbannya ke rumah sakit.

"Heyy.. are you okey?"
Ana tak menjawab , melainkan tersenyum begitu manis.

"Kael... "
"Siap...pa??" Sang pengemudi itu langsung menatap laki laki yang kini tergeletak di dekat trotoar sebrang mereka...

Dengan cepat laki laki itu bangkit dan melihat kondisi Kael.

"Syukurlah gak ada luka yang serius"

Ia segera membopong tubuh Kael agar lebih dekat dengan Ana.

Darah mengalir dari belakang kepala Ana , wajah lebam nya tetap tak menutupi senyum manis Ana.

"M.m.asss"
"Ya dek??? Saya harus apa??? Saya benar benar minta maaf... hikksss " ucap sang laki laki yang kini merasa bersalah akan apa yang ia perbuat.

Ana menggeleng... ia menyentuh pipi Kael dengan tangan gemetarnya...

"Ji..kka dia m..meeembutuh.kaan sesuatu.. berik.an..milikku unt..tuknya"
"Kenapa dek??? Adek pasti selamat... adek harus yakin itu"
"Enngggaaa.. Zy mmau Kkaeell sellaamat..." senyum itu ia perlihatkan lagi, namun tangannya kini mulai melemah serta mata yang mulai meredup.

"Zy sayang Kael..." tangan itu mulai tergeletak bersamaan dengan mata Ana yang tertutup rapat.

Tak lama setelah itu... ambulance datang dan membawa mereka.

Sekilas cerita tentang mereka... langsung aja klik tombol play-nya 😉😉😉

Semoga suka yaaaa... 😁😁😁

Jangan lupa untuk

VOTE
COMMENT
SHARE

Happy Reading 😘😘

Continue Reading

You'll Also Like

6.4M 719K 53
FIKSI YA DIK! Davero Kalla Ardiaz, watak dinginnya seketika luluh saat melihat balita malang dan perempuan yang merawatnya. Reina Berish Daisy, perem...
30.9M 1.8M 67
DIJADIKAN SERIES DI APLIKASI VIDIO ! My Nerd Girl Season 3 SUDAH TAYANG di VIDIO! https://www.vidio.com/watch/7553656-ep-01-namaku-rea *** Rea men...
14M 1.1M 74
Dijodohkan dengan Most Wanted yang notabenenya ketua geng motor disekolah? - Jadilah pembaca yang bijak. Hargai karya penulis dengan Follow semua sos...
14M 1.1M 81
β™  𝘼 π™ˆπ˜Όπ™π™„π˜Ό π™π™Šπ™ˆπ˜Όπ™‰π˜Ύπ™€ β™  "You have two options. 'Be mine', or 'I'll be yours'." Ace Javarius Dieter, bos mafia yang abusive, manipulative, ps...