BLITZ || Lizkook [ End ] βœ“

By iamfoxy_

360K 29.6K 963

[ BELUM DI REVISI - Mature Content ] Tentang seorang model ternama Naa Lalisa yang harus pergi jauh dari nega... More

SHITT !
DIA KEMBALI ???
AWAL PERTEMUAN
PENASARAN
TAWARAN
MY MODELL
BOLEHKAH ?
LUKA LAMA
MENCOBA
AWAL
SIAPA DIA ?
SEBUAH KESEMPATAN
BAGAIMANA INI ?
HARUSKAH ?
MASA LALU
PDKT
MAAF .
SEBUAH KEBETULAN
KEPUTUSAN
CEMBURU
SEBUAH CERITA PAHIT
YANG PERTAMA
SELAMAT TINGGAL
KEJUTAN
TERLAMBAT
SEBUAH ALASAN
EGOIS
TEKAD
KU MOHON
MAAF .
MENGAPA ?
TUNGGU AKU
TERIMAKASIH
KEMBALI SEPERTI SEMULA
--- END ---
β™₯️ Bonuss β™₯️

AGAIN

11.4K 715 13
By iamfoxy_


🔞🔞🔞🔞🔞🔞

"Enghh ~~ "

Hari masih pagi namun suara desahan Lisa memenuhi kamar mandi yang ada di dalam kamar Jungkook .

Lisa kembali menggelinjang saat Jungkook mulai menyusupkan dua jari nya ke lubang kewanitaan Lisa . Posisinya saat ini duduk di ubin sebelah wastafel kamar mandi , dengan Jungkook di depannya . Tangan Lisa melingkar di leher Jungkook yang tengah berdiri di depannya .

(Kamar mandinya kurang lebih begitu . Bayangin sendiri ya gess 😂 )

Semua bermula ketika Lisa bangun dari tidurnya dan memasuki kamar mandi bermaksud untuk membersihkan badannya . Namun Jungkook malah mengikutinya memasuki kamar mandi dengan dalih ingin buang air kecil . Namun yang ada saat ini mereka malah saling melumat dan mengerang .

"Ouhh shitt !"

Lisa mengumpat ketika jari Jungkook mengaduk lubang kewanitaan sempit miliknya .
Gadis itu menggigit bibir bawahnya , menatap manik mata Jungkook sensual dan membuat nafsu pemuda itu semakin membuncah .

"Aahhh.. Jungkookkh.."

Lisa semakin melebarkan kakinya , kepalanya mendongak ke atas . Jungkook tak tinggal diam , di tariknya tengkuk leher Lisa dan sekian detik kemudian dia melumat bibir Lisa dengan ganas .

Lisa menerima cumbuan Jungkook , memainkan lidah Jungkook di dalam mulutnya .

"Hmmphh.. uggh ~~~"

Lisa tersentak ketika Jungkook memainkan klitnya brutal . Lisa melepaskan ciuman Jungkook , kepalanya kembali mendongak memperlihatkan leher jenjangnya yang indah dan tangannya mencengkram kuat pundak Jungkook .

Seakan tau Lisa berusaha mati2an menahan hasratnya , Jungkook semakin menggila , dia semakin mempercepat tempo jarinya dan kini bibirnya berpindah memainkan nipple ranum Lisa . Menghisap kuat dan menyapunya pelan membuat Lisa semakin menenggelamkan kepala Jungkook seakan meminta lebih dari itu .

Jungkook melirik ke wajah Lisa , di lihatnya Lisa tengah menggigit bibir bawahnya dan tangan Lisa meremas surai legam Jungkook melampiaskan hasratnya .

Jungkook mencabut tangannya dari milik Lisa . Dengan setengah berjongkok , dia memposisikan wajahnya tepat di depan milik Lisa . Perlahan dia menjulurkan lidahnya dan mnyusupkannya ke lubang kewanitaan Lisa .

Badan Lisa menegang , nafasnya semakin memburu ,

"Ouuhh.. Jungkoookkhh ~~~"

"Yes baby ?"

"I'm coming ~~"

Lisa merasakan sesuatu akan keluar dari dalam sana . Tubuhnya menegang .

"Aaahhhh , Jung.. Fuck !"

Lisa mengalungkan kakinya di pundak Jungkook saat mendapatkan pelepasannya. Di bawah sana Jungkook membersihkan cairan kewanitaan Lisa dan membiarkan gadisnya itu mengatur nafas sejenak .

Sedetik kemudian Jungkook kembali berdiri . Melumat bibir Lisa sekejap .
Mata mereka saling beradu ,

"Jung.. Kita akan terlambat" nafas Lisa masih terdengar memburu .

"Jangan khawatir baby , aku akan mencari alasan untuk kita ." ucap Jungkook dengan suara beratnya .

Lisa mengulum senyum tipisnya . Sekian detik kemudian dia mulai berdiri , mengalungkan tangannya kembali pada leher Jungkook . Lisa melumat bibir Jungkook .

Secara tak sengaja , kaki Lisa menyenggol batang kejantanan Jungkook yang telah berdiri tegak dan keras .

Darah Lisa berdesir saat benda itu menggesek paha mulusnya . Seperdetik kemudian Lisa memegang milik Jungkook dan membuat pemuda itu melenguh pelan .

Lisa kini berjongkok . Membuat milik Jungkook saat ini berada tepat di depan wajahnya . Lisa sedikit bergidik ngeri , namun dia ingin mencoba memberi Jungkook 'kepuasan' .

Lisa mulai memberi sapuan pelan pada milik Jungkook , dari pangkal hingga ujung .

"Ouuhh.. Yes baby.."

Jungkook mengelus rambut Lisa , pemuda itu mengeram tertahan saat Lisa terus memainkan miliknya di bawah sana .

"Ouhh Fuck ! Kau benar2 membuatku gila love ." Jungkook meracau . Nafasnya semakin memburu .

Jungkook sudah tidak sanggup menahannya lebih lama lagi , dia mengeluarkan miliknta dari mulut kekasihnya itu . Selanjutnya dia membopong Lisa ke bawah shower .

Lisa berdiri menghadap dinding dengan Jungkook di belakangnya . kedua tanganLisa menyangga tubuhnya sendiri . Jungkook mulai mengguyur badan mereka berdua . Lisa semakin seksi dengan tubuh yang basah .

Jungkook menyibakkan rambut Lisa , mengecup pundak Lisa , merambat sampai leher jenjang Lisa . Sedangkan kedua tangan Jungkook memainkan nipple Lisa .

"Uhhh.. Jungghh ~~"

Tangan Jungkook merambat turun ke bawah , msncari sebuah lubang dan memasukkan salah satu jarinya di sana .

"Kau semakin basah love ." ucap Jungkook menggoda .

"Masukkan Jung , segera selesaikan ini semua ." ucap Lisa , dia sudah sangat frustasi karna permainan Jungkook yang tidak segera usai .

Jungkook menarik sebelah sudut bibirnya . Dia mulai memasang ancang2 untuk memasukkan Jungkook Juniornya.

Blessss..

Milik Jungkook menyeruak masuk kedalam lubang sempit milik Lisa .

"Ouhh shitt !"

Lisa kembali memekik ketika kejantanan Jungkook memenuhi lubang kewanitaannya . Miliknya terasa sangat penuh .

"Kau benar2 sempit sayang , aahhhh.."

Jungkook meracau , sedetik kemudian dia mulai mendorong dan menarik miliknya . Jungkook benar2 merasa lubang milik Lisa menjepit kuat miliknya .

"Fuck ! Ugghhh~~" Jungkook kembali mengeram .

Jungkook semakin mempercepat tempo gerakannya hingga menimbulkan suara decakan2 keras di sana .

Lisa menoleh sejenak , di lihatnya milik Jungkook yang tengah keluar masuk dengan bebas di bawah sana . Gadis itu juga melirik abs Jungkook . Oh shitt ! Badan Jungkook sangat kekar dan perutnya terpampang indah di sana .

"Jungkhh.. aahhh ~~~" Lisa kembali mendesah untuk yang kesekian kali . Posisi ini membuat milik Jungkook terasa melesak lebih dalam .

Jungkook menaikkan tempo gerakannya , pemuda itu semakin bernafsu ketika melihat bayangan dirinya dan Lisa di cermin kamar mandi .

"Ssshhhh , Jung , aku mau sampai.." ucap Lisa dengan nafas yang tersengal , dia akan sampai untuk yang kedua kalinya .

"Keluarkan baby , keluarkan sebanyak yang kau bisa ."

Jungkook meraih tengkuk Lisa dan menolehkan kepala Lisa kepadanya . Melumat bibir kissable Lisa dengan ganas .

"Hmmphh" erangan Lisa tertahan karna ciuman Jungkook .

Secara tiba2 Jungkook menghentakkan dengan keras miliknya di dalam sana . Dan..

"Aahhh.. Jung.. Fuck !!" Badan Lisa menegang , dia benar2 sampai untuk yang kedua kalinya .

Jungkook merasakan cairan hangat membasahi miliknya . Lubang hangat Lisa terasa sangat kuat menjepit kejantanannya itu .

"Oh God , it's very crazy !!" Jungkook kembali meracau .

Kali ini Jungkook semakin menghentakkan miliknya dengan brutal , ia juga akan sampai sebentar lagi . Lisa sudah mulai kewalahan , kakinya mulai melemas .

Jungkook melesakkan miliknya semakin dalam , beberapa detik kemudian Jungkook menggeram , mencabut dan menyemburkan cairan kentalnya di punggung Lisa .

"Ouhh.. ahhh ~~" erangnya tertahan .

Jungkook memeluk Lisa yang tengah menggunakan tangannya untuk menopang tubuh nya sendiri . Lisa dan Jungkook saling mengatur nafas masing2 .

Jungkook mengecup pelan pundak Lisa . Seperdetik kemudian Jungkook menegapkan badannya , dia membopong tubuh Lisa dan membawanya ke bath up yang terisi air hangat .

"Mau ku mandikan sayang ?" Tanya Jungkook dengan senyuman yang menggoda .

"Tidak , aku bisa mandi sendiri Jung" tolak Lisa .

Kriiingg 🎶🎶🎶

Handphone Jungkook berbunyi , Jungkook menoleh sejenak lantas berdiri dan mengambil handuk kecil untuk menutupi bagian perutnya sampai bawah .

Jungkook berjalan keluar meninggalkan Lisa yang tengah berendam .

Sayup2 Lisa mendengar suara Jungkook , namun dia tak begitu menghiraukannya . Dia sedang asyik menyabuni tubuhnya sendiri .

"Chagii.." ucap Jungkook seraya berjalan pelan memasuki kamar mandi kembali .

"Jadwal kita harus kembali di tunda lagi" ucap Jungkook setelah mendapati presensi Lisa di depannya yang tengah berendam .

"Hah ? Kenapa begitu ?" Tanya Lisa , dahinya sedikit mengernyit .

"Di luar sedang hujan deras dan sepertinya akan ada badai . Jadi kita harus membatalkan jadwal kita dulu sampai badainya mereda" jelas Jungkook .

"Kapan badainya mereda ? Besok ?" Tanya Lisa .

Jungkook mengedikkan bahunya . "Entahlah , Aku bukan peramal cuaca sayang" ucap Jungkook .

Lisa memutar bola matanya . Jungkook melepas handuknya kembali dan saat Jungkook akan memasuki bath up , Lisa memekik .

"Hei aku ingin berendam dengan tenang Jung . Kau mandilah di sana" ucap Lisa seraya menunjuk shower  .

Jungkook mempoutkan bibirnya . Namun sesaat kemudian Jungkook berdiri dan membasuh badannya di bawah shower .

Lisa memandangi Jungkook yang sedang mandi itu , matanya mengerjap Lucu .
Badan Jungkook sangat kekar dengan otot2 yang tercetak jelas . Dan abs Jungkook membuat Lisa menelan saliva nya kasar . Sungguh dia baru menyadari Jungkook seperti sosok laki2 dengan tubuh sempurna dengan ketampanan yang memang benar2 tampan .

"Aku sudah selesai , ku tunggu kau di luar baby , kau belum sarapan" ucap Jungkook seraya memakai handuk kecilnya kembali .

Ucapan Jungkook sontak membuyarkan lamunan Lisa .
Sesaat kemudian Jungkook mendekati bath up dan megecup dahi Lisa . Mengulas senyum sebelum pergi meninggalkan kamar mandi itu .

"Aku memang belum makan , tapi kau sudah memakan ku ." ucap Lisa dalam hati .

Lisa menenggelamkan tubuhnya sampai sebatas dagu . Dia merasa sedikit lega jadwal ini di tunda , dia bisa istirahat lebih lama .

Namun di sisi lain Lisa sadar , semakin sering jadwalnya di tunda , semakin lama juga dirinya akan hidup berdua dengan Jungkook di apartemen ini .

🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Up yadong lagi ya gess wkwkwk.. gara2 liat foto juki yang dadanya kebukak , seketika otak yadong gua beraksi 😭


Itu baju gabisa gitu juk di kancingin ? Mukanya juga gak sante bangett  🤤🤤

Selamat membaca gess.. wkwkwk.. 💕💕

Continue Reading

You'll Also Like

115K 9.1K 41
hanya menceritakan tentang kebucinan seorang Jeyka Aileen Saputra kepada Lalisa Clarya Nica. --- Β°fake Instagram LizkookΒ° Warning! Bahasa kasar. @Ali...
437K 31.3K 18
Kim jennie : CEO muda yang memiliki kehidupan datar dan biasa-biasa saja Lalice : alien cantik yang tersesat di bumi bagaimana jika kedua makhluk ber...
63.9K 3K 14
lisa"you crazy jeon jungkook!! jungkook "yes I'm crazy and it's because of you! !Either way, you have to be mine, even if it's dirty !! Lisa"ya harus...