THE JAKSTEEL

By kinggalamar

91 2 0

Setelah insiden yang hampir menewaskan dirinya. Ia kembali kepada orang tuanya. Dan sekali lagi ia harus memp... More

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10

SEBELUM MEMBACA

10 0 0
By kinggalamar

Cerita ini hanya fiksi belaka yang datang dari imajinasi kecilku. Tentang seseorang Jenius dan handal beladiri ia sangat ingin memberantas dunia kriminal yang pastinya di pelopori oleh beberapa pihak. Cerita ini tak sama sekali mengikuti, atau mencontek dari karya orang lain. Ini adalah real dari pemikiranku dengan segala keterbatasannya. Mohon maaf apa bila cerita terlalu datar dan tak begitu menyenangkan, sesungguhnya saya tak pandai dalam bercerita namun saya tetap ingin mengekspresikan imajinasi yang sama miliki.

Terimakasih dan selamat membaca.

Continue Reading

You'll Also Like

65.8K 2.9K 26
ini bukan bl yaww‼️ albara kalandra bocah yang memiliki wajah imut, cantik, dan tampan secara bersamaan. entah keberuntungan apa yang bara dapatkan...
129K 13.4K 16
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 6) ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ______________ Dalam novel berjudul 'kisah u...
109K 7.9K 23
Menikah dengan 'dia' adalah hal yang sama sekali tidak pernah ada di pikiran Salsa maupun Lian. Kedua nya sudah menjadi musuh bebuyutan sedari kecil...
2.7M 64.7K 55
Elia menghabiskan seluruh hidupnya mengagumi sosok Adrian Axman, pewaris utama kerajaan bisnis Axton Group. Namun yang tak Elia ketahui, ternyata Adr...