Happy reading ❤
.
.
.
.
.
.
🍁🍁🍁
"Abang ga usah bersandiwara lagi arina udah tau semuanya" Juna terkejut mengapa dia mengetahui nya? Tapi bagus bukan jadi ia tidak usah bersusah payah untuk bersandiwara kembali.
"Bagus deh kalau lo udah tau jadi gue ga usah cape cape lagi baik di depan lo " Ucapnya langsung berlalu pergi ke kamar nya.
Mata nya yang sudah memanas dan ingin menuruni cairan bening nya, arina pun memutuskan untuk segera menuju kamar nya. Setelah sampai di depan pintu kamar nya arina pun segera membuka nya berapa terkejut nya ia menemukan seseorang di kamar nya.
"Kamu siapa?" Arina terkejut saat melihat seseorang berada di kamarnya dan memeluk boneka pemberian nazar beberapa hari lalu dan menjadi boneka kesayangan nya.
"Gue Sherien Alana, lo siapa?" Sapa sherine dengan senyum manis nya, gadis ini sangat cantik menurut arina.
"Kamu ngapain di kamar aku? Balikin boneka nya!" Jawab arina sambil menghiraukan pertanyaan gadis itu dan mengambil boneka kesayangan nya.
"Ihhh jangan di ambil dong, gue suka boneka itu! Balikin!" Jawabnya sambil menunjuk boneka arina.
"Enak aja! Ini punya arina dan kamar ini juga punya arina ga sopan banget jadi orang" Ketus arina.
"Sekarang kamar ini milik gue" Jawab nya seperti yang berkuasa.
"Ngaa!!! Ini kamar ar--"
"Hari ini dan seterusnya nya kamar ini milik Sherien" Jawab juna datar.
"Ga! Ga bisa gitu dong bang, ini kamar arina dari arina kecil dia ga boleh seenak nya ngambil kamar arina" Jawab nya menahan sesak.
"Lo bisa cari kamar lain ga usah cari gara gara sama tamu, sana lo!" Usir juna arina sudah tidak kuat lagi arina pun segera melangkahkan kaki nya menuju kamar tamu yang terdapat di sebelah kamar Nazar, sambil membawa boneka kesayangan nya, tetapi langkah nya terhenti saat boneka nya di tarik dan terlepas dari genggaman arina.
"Balikin bonekanya!" Geram arina.
"Gue pengen boneka ini, salah emang nya?"
"JELAS SALAH! KAMU BOLEH AMBIL KAMAR AKU, KAMU BOLEH AMBIL BANG JUNA TAPI NGAA BONEKA INI!" Sekarang arina benar benar marah, ia tidak suka barang pemberian orang yang ia sayang Jatuh ke tangan orang lain.
"ARINA! Lo bisa ga jaga sikap lo?" Arina pun terkejut saat juna membentak nya, semarah nya juna pada arina laki laki itu tidak pernah membentak nya.
"Ban....bang juna, ar....arina cuman ga mau boneka ini sama dia bang?" Lirih arina.
"Lo bisa beli lagi!"
"Bang! Arina udh relain kamar arina buat dia, arina udah relain dia buat gunain semua barang barang arina tapi ngaa sama boneka ini!!" Jawab arina sambil merebut boneka kesayangan nya dan berlari menuju kamar tamu dan mengebrak nya dengan keras.
"Kamu tenang ya ada abang disini" Ucap juna menenangkan sherine Dengan sangat lembur berbeda jika kepada arina. Sherine sekarang sedang ketakutan di pelukan juna, juna pun membawa Sherine ke kamar nya, ralat kamar arina untuk beristirahat.
Cairan bening itu mengalir mulus di pipi arina tanpa persetujuan nya, Arina benar benar kecewa pada juna, seharus nya juna membela arina bukan orang asing itu. Untuk saat ini arina benar benar membutuhkan Aqila, hanya aqila lah yang bisa membuat nya sedikit tenang, ia pun mengeluarkan handphone nya dan mencari kontak Aqila dan mulai menghubungi nya.
"Hallo rin, lo kangen sama gue? Baru juga pisah 1 jam udah kangen aja lo, adapaan gue lagi Maskera ini" jawab nya panjang lebar.
"Qi....qilll" Ucap nya sesegukan sambil berusaha menredam sedih nya. Aqila pun yang mendengar suara sang sahabat terkejut.
"Heh, monyet?! Lo nangis kenapa siapa yang bikin lo nangis?! Sini bilang biar gue hajar siaparin?!" Ucap nya menggebu ngebu.
"Aku.... Bu...tuh ka....mu qil" Arina sudah tidak tahan lagi dan ia pun mulai terisak kembali.
"Gue otw rumah lo jangan kemana mana, diem di situ" Ucap Aqila mulai serius dan mematikan sambungan telepon, ia segera bersiap siap ke rumah arina. Arina hanya bisa terduduk lemas di lantai sambil menangis.
"Bun....da kenapa bang juna benci banget sama arina? Kenapa bun? Bunda juga pasti marah kan sama arina? Arina ga berguna bun..., arina butuh bunda..... Arina udah ga kuat bun, tolong arina" Gumam nya, untuk saat ini tidak ada arina yang ceria atau pun ceroboh, disini hanya ada arina yang sangat rapuh bahkan tidak sanggup untuk apa apa.
"Maafin arina bun...." lirihnya
🍂🍂🍂
"Gila parah emang ya kapten basket kita jago banget, udah ga diragukan lagi ini mah" Ucap dimas bangga.
"Lebay lo" Jawab nya sambil mengelap Keringat dan meminum air mineral nya. Entah kenapa saat ini rizki mulai memikirkan arina hati nya merasa gelisah ntah Karena apa.
"Lo kenapa sih ki?" Tanya dimas heran.
"Gue ga tau hati gue ga enak gini" Ucap nya harap harap cemas.
"Lo mikirin adik nya si Nazar" dan hanya di balas anggukan kan oleh Rizki, Dimas melihat sekali perubahan Rizki, yang awal nya sangat bersemangat sekarang seperti kurang bergairah dan tidak punya semangat hidup.
"Samperin gih, biar latihan ini gue yang handel" Suruh nya.
"Ga dim, gue harus bertanggung jawab sebagai kapten tim, kita latihan lagi" dan hanya di balas anggukan dan mereka mulai berlatih untuk turnamen yang akan di adakan seminggu lagi.
Setelah menempuh kemacetan jalan akhirnya Aqila pun sampai di rumah arina berbarengan dengan Nazar yang baru saja membuka gerbang rumah nya.
"Lo ngapain kesini?" Tanya nazar heran, biasanya aqila akan kerumah nya jika ada mau nya saja.
"Arina" Jawab nya langsung pergi meninggalkan nazar yang masih mematung mencoba mengerti ucapan aqila, Tanpa permisi dan ba bi bu aqila pun langsung masuk ke dalam rumah arina dan langsung mencari arina ke kamar nya, saat ingin menaiki tangga langkah nya terhenti
"Kalau bertamu bisa sopan ga? Main masuk aja ke rumah orang" Ucap nya sedatar datar nya, aqila menghiraukan dan langsung meluncur ke kamar arina diikuti oleh nazar yang sudah masuk ke dalam rumah. Saat mereka berdua sampai di kamar arina tidak mau berlama lama lagi aqila pun langsung membuka pintu Kamarnya, tetapi bukan arina yang mereka temukan, tetapi seseorang yang sangat asing bagi Mereka.
"Lo siapa? Dimana arina?!" Emosi nazar pun memuncak saat ini.
"Aku sherine adik nya bang juna" kedua nya kebingungan apa yang di ucapkan hadis ini.
"Lo jangan ngaco! Ka juna sama ka nazar itu cuman punya adik arina doang, lo jangan ngaku ngaku!" Ucap Aqila sambil menunjukan jarinya ke wajah wanita itu.
"Apa yang dia bilang bener ko dia adik gue" Terkejut? Tentu mereka berdua sangat terkejut dengan pernyataan juna.
"Sejak kapan bang?" tanya Nazar.
"Sejak gue nganggap Arina mati!"
"Jaga ucapan lo ka! Gue selalu sabar saat arina lo Perlakuin seperti bukan adik lo, karna apa? Gue masih punya sopan santun terhadap lo, dan gue menghargai sahabat gue, tapi untuk kali ini lo bener bener keterlaluan, dimana arina sekarang?!"
"Kamar tamu" tanpa menunggu lama, mereka berdua langsung berlari ke kamar tamu yang tidak terlalu jauh,ketika mereka membuka kamar tamu mereka menemukan arina sedang menangis di bawah lantai.
"Arina!" Teriak aqila dan langsung menghampiri arina dan memeluknya.
"Qil....apa aku ga seharus nya ada disini, harusnya bunda qil yang ada disini bukan aku" ucap arina lirih saat ini ia begitu lemah, aqila menggeleng tidak membenarkan kata kata arina.
"Ngaa!! Lo apa apaan sih?! Bunda lo udah tenang disana, lo ga boleh nyalahin diri lo sendiri ini takdir rin" Jawab aqila sambil menenangkan arina.
"Jangan gini de gue ga sanggup liat lo kaya gini! Gue ga mau kehilangan lo" Ucap nazar mengelus punggung arina.
"Aku cape, aku cape kaya gini terus!" membuat tangis nya semakin kencang.
"Stt sekarang lo istirhat dulu oke, gue tau lo cape, istirahat in dulu hati dan pikiran lo" Ucap Aqila sambil membawa arina ke tempat tidurnya, tidak lama kemudian arina pun memejamkan mata nya dan aqila pun merasa lega melihat wajah damai arina, mereka berdua pun keluar dan membiarkan arina istirahat dahulu.
Tidak lama kemudian ayah mereka pun tiba di rumah nya, ia merasa heran mengapa mereka hanya saling pandang tidak seperti biasa nya.
"Kalian ko tumben pada diem dieman, biasanya juga Kalian selalu heboh, oiya arina mana biasanya dia tuh yang bikin heboh" Ucap ayah nya sambil mencari keberadaan arina.
"Arina di kamar om, dia lagi istirahat." Jawab aqila.
"Yah ini temen juna yang juna ceritain sama ayah" Juna memperkenalkan sherine kepada Firman. Saat firman melihat sherine betapa terkejut nya, ternyata sherine anak dari sahabat ayah nya dulu.
"Sherine? Kmu sherine kan anak nya Bani? Kmu masih ingat saya?"
"Omm firman?! Ya ampun sherine kangen banget sama om" Ucap sherine sambil memeluk firman, aqila dan Nazar mengerut kan dahinya binggung.
"Kalian saling kenal?" Ucap Nazar heran
"Ini anak nya om bani kalian lupa??" Tanya firman pada nazar.
"Ko juna, ga tau yah?"
"Gimana sihh kamu, padahal kamu dulu sering banget jailin dia, ayah aja masih inget" Juna hanya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
Arina yang berniat untuk mencari aqila, terhenti karena melihat pemandangan yang membuat hati nya sakit. Apakah dia bakal merebut semua nya dari aku? Aku mohon ya allah jangan biar kan orang orang yang arina sayang diambil oleh nya Batin arina. Firman pun tanpa sengaja melihat putrinya dan memanggil arina.
"Adee sini dong, ini ada tamu ko kamu malah diem disitu?" teriak firman dari bawah.
Arina tidak menghiraukan penuturan ayah nya, ia langsung pergi meninggalkan mereka dan menuju masuk Kedalam kamarnya.
"Permisi om, aqila mau ketemu arina dulu" Ucapnya dan langsung meluncur pergi.
"Rin.." Sapa nya saat melihat arina sedang duduk di balkon kamarnya.
"Lo ga--"
"Aku baik ko qil kamu tenang aja" Ucapnya dengan sedikit senyuman
"Gue yakin lo kuat rin, gue bakalan selalu ada disamping lo gue janji" Ucap aqila sambil memeluk arina.
"Makasih qil" dan hanya dibalas anggukan oleh aqila, mereka pun menghabiskan waktu sore hari ini dengan bercanda di balkon kamar arina.
🍂🍂🍂
"Assalamualaikum bun, rizki pulang" Ucap nya sambil menyalami punggung tangan bunda nya.
"Waalaikumsalam, tumben banget pulang jam segini" Ucap Rine heran.
"Iyaa bun tadi rizki habis latihan basket karna kan sebentar lagi mau ada pertandingan"
"Ohh yaudah, sekarang kamu mandi habis itu solat terus turun kita makan malam" Rizki pun segera pergi kekamar nya untuk segera membersihkan tubuh nya.
Sebelum rizki menuju kamar mandi ia mengerikan sesuatu kepada arina setelah selesai rizki pun langsung memasuki kamar mandi.
"Rizki mana bun?" Tanya Jihan
"Ada dikamar nya"
"Ohh yaudah bun jihan ke kamar rizki Dulu" Ucap nya langsung pergi meninggalkan bunda nya.
Tok ... Tok ... Tok
"Masuk aja ga dikunci ko"teriak rizki dari dalam.
" Ki, lo kenapa kaya yang gelisah gitu?" ucap nya heran.
"Hati gue ga enak banget ka, gue kepikiran sama arina, dari tadi arina ga angkat telepon gue" Ucap nya lesu ia sangat khawatir kepada gadis itu.
"Samperin gih, dari pada lo penasaran Mulu"
"Tapi ka" Ucap nya menggantung
"Gue tau pikiran lo, lo gengsi kan, turunin dulu deh ego lo kalau lo emang bener bener sayang sama tuh cewe perjuangin" Ucap jihan menyemangati adiknya.
"Yaudah kalau gitu gue pergi dulu ka" Rizki langsung mengambil jaket dan kunci motor nya, kemudian langsung pergi menuju rumah arina.
🍂🍂🍂
"Rin ini udah malem masuk yu lo juga belum makan dari pulang sekolah" bujuk aqila pada arina karna memang benar sejak pulang sekolah arina tidak sempat untuk makan karna berdebat dengan Juna.
"Aku ga laper qil, mending kamu aja yang makan, kamu juga belum makan kan?" Tanya arina masih fokus kedepan tanpa melihat aqila.
"Gue beliin eskrim dehh, atau lo mau coklat biar gue yang traktir, asal lo kembali ceria lagi" dan hanya di balas gelengan oleh arina, saat ini dia sedang tidak mau apa apa.
Saat Nazar, Juna, sherine dan Firman sedang di ruang tamu mereka mendengar suara ketukan pintu.
"Biar aku aja yang buka" Ucap Sherin menuju pintu utama, saat pintu sudah terbuka lebar berapa terkejut nya sherine melihat pria tampan dengan tinggi yang menjulang dan membuat nya kagum.
"Arina ada?" Tanya rizki dengan wajah datar seperti biasa nya, melihat gadis di hadapan nya tidak menjawab nya, rizki pun berdecak kesal "gue nanya sama lo arina ada?" lanjut nya sambil menahan emosi.
"Ha...hah? Oh...ohhh arina ad...aa di dalem masuk aja" Ucap nya, tanpa menunggu lagi rizki pun mulai masuk kedalam rumah arina.
"Hey ki! Lo ngapain disini?" Tanya nazar pada nya.
"Ngeronda" Jawab nya datar.
"Sialan lo! Serius ini gue nanya" Nazar mulai kesal.
"Arina ada ga?"
"Ada, ayo gue anter ke kamarnya" Ucap nazar langsung membawa rizki ke kamar arina.
Sherine pun yang sudah penasaran akan kehadiran rizki dan ia pun ingin mengetahui ada apa rizki dan arina? Ia pun ingin menanyakan nya pada Juna.
"Abang, yang tadi itu siapa?"Ucap nya antusias
"Itu rizki, kenapa kamu suka?" Tanya juna dengan nada menggoda, ia melihat pipi sherine sudah merona merah.
"Apaan sihh bang, sherine kan cuman nanya" sambil menyembunyikan wajah nya yang sudah seperti tomat "dia itu siapa nya arina bang?" lanjutnya semakin penasaran.
"Dia pacar nya arina yang abang tau sihh" Ucap Juna sambil masih fokus ke depan layar tv, raut wajah sherine pun berubah yang awal nya ceria jadi sedikit murung.
"Dia sekolah dimana bang?"
"Satu sekolah sama nazar" Sherine pun menyudahi percakapan nya dengan juna tentang rizki, dan ia mulai berpikir bagaimana dia bisa dekat dengan Rizki.
Rizki dan nazar pun segera memasuki kamar arina, tetapi tidak ada siapapun, mereka melihat ke arah balkon ada dua orang yang sedang berdebat dan mereka segera menghampiri nya.
"Rin ayo dong, makan dulu lo mau makan apa ? Biar gue masakin khusus buat lo nih kapan lagi gue masak coba? Yah lo mau makan kan" Ucap aqila tidak bosan bosannya menyuruh arina untuk makan.
"Engga qil aku bilang kan aku ga lapar" ucap nya sambil menatap aqila.
"Kenapa lo ga mau makan?" Suara berat itu mengambil alih perhatian mereka berdua.
"Ka....rizki!" Ucap arina tampak terkejut "kaka ngapain disini?!" lanjutnya
"Kenapa gue telepon ga diangkat?" Rizki menghiraukan pertanyaan yang diberikan arina.
"Aku ga pegang handphone" Ucapnya sambil menunduk takut.
"Qil, lo laper kan? Kita kebawah yu makan" Nazar tau suasana seperti ini mereka perlu menyelesaikan masalah mereka secara empat mata.
"Apaan sih ka?!" Aqila mulai lemot kali ini, nazar pun mengisyaratkan untuk pergi dan aqila pun mengerti "ohh iyaa rin, gue laper banget lo sih dari tadi diajak makan ga mau yaudah gue Duluan deh ya" Ucap aqila menuju pintu keluar, dan saat ini hanya menyisakan mereka berdua dengan arina masih menunduk tidak berani untuk menatap rizki.
"Liat gue" Ucap rizki sambil memegang dagu arina supaya menatap nya, tetapi arina malah membuang pandangan nya ke arah lain "Kenapa? Kenapa lo ga mau liat gue" lanjutnya.
"Aku ga mau, kalau aku liat ka rizki aku lemah. Pertahanan yang aku buat sekuat kuat nya bisa roboh kalau aku liat mata ka rizki" Ucap nya masih enggan untuk menatap rizki.
"Kalau lo mau nangis, nangis aja apa guna nya gue jadi pacar lo kalau keluh kesah lo tanggung sendiri" Perlahan arina mulai menatap ke arah rizki dengan mata yang sudah berkaca kaca.
Arina sudah tidak tahan lagi pertahanan yang ia buat sekuat mungkin sudah hancur akan sosok rizki, dengan tiba tiba arina langsung berdiri dan menubrukan tubuh nya ke tubuh rizki membuat rizki hampir kehilangan keseimbangan tetapi rizki masih bisa menahannya karna tenaga nya masih terlalu kuat dibandingkan arina.
"Nangis aja kalau itu bikin lo tenang" Rizki menenangkan arina dengan mengelus punggung arina yang sedang bergetar akan isakan nya, arina mempererat pelukan nya pada rizki hanya pelukan ini yang bisa membuat nya tenang. Setelah merasa arina sudah mulai tenang rizki pun perlahan melepaskan pelukannya, dan mulai menangkup wajah arina dengan kedua tangan nya dan menghapus air mata arina dengan ibu jadinya. "Lo udah tenang ?" Tanya rizki dan di balas anggukan oleh arina
"Sekarang lo makan ya, gue ga mau lo sakit, lo mau makan apa ? Biar gue beliin" Tanya rizki sangat lembut jauhh dari biasanya, arina hanya menggeleng, rizki menghembuskan nafas nya kasar
"Ayo turun biar gue masakin lo makanan" Rizki menggenggam tangan arina menuruni tangga dan arina pun hanya bisa pasrah tubuh nya dibawa oleh rizki. Setelah sampai di dapur sherie yang melihat kemesraan mereka mulai emosi.
"Lo duduk disini gue buatin lo nasi goreng spesial ala chef rizki" Ucapnya sambil tersenyum tipis dan menaik turunkan halisnya. Arina pun yang melihat itu hanya bisa tertawa dan menurutinya. Rizki pun mulai menyibukkan dirinya dengan dunia perdapuran memang suami idaman bukan? Saat rizki sudah ingin selesai arina pun tiba tiba ingin ke kamar kecil.
"Ka aku ke air dulu ya kebelet hehe..." ucap nya langsung lari terbirit birit rizki pun sudah selesai memasak nya dan menyimpan makanan itu dimeja.
"Semoga dia suka, oiya handphone gue mana ya?" Tanya rizki pada dirinya sendiri rizki menepuk jidat nya "ohhh iya ketinggalan di kamar arina" ia pun langsung berlari ke kamar arina untuk mengambil handphone nya.
Saat melihat kesempatan ini sherine pun tidak mau menyia nyiakan ia pun langsung mendekati meja makan dan langsung mengambil makanan yang sudah rizki buat susah payah untuk arina.
Saat rizki turun dari tangga dan menunggu arina keluar dari kamar mandi rizki pun menuju meja makan dan berapa terkejut nya saat Rizki melihat sherine sudah memakan masakan nya untuk arina dan arina pun sama terkejut nya saat ia sudah keluar dari kamar mandi tanpa basa basi lagi arina langsung menghampiri sherine.
"Kenapa kamu makan, masakan ka rizki?!!" Ucap arina sambil mengebrak meja makan dan sherine pun terlonjak kaget.
TBC!!
SELAMAT MEMBACA❤
jangan lupa tinggalkan jejak!!