Gakerasa skrg anak anak gw udah berumur 1 tahun, mereka udh bisa jalan dan ngomong dikit dikit lah.
Sekarang masi pagi, baru aja beres mandiin anak anak, karena hari ini gw mau dateng ke acara nikahannya Zakyah sama yohan.
Jina sama Jidan gw dandanin dengan cans dan gans, jina cans mirip emaknya jidan gans turunan emaknya. Taada campuran bapak mweheheheh.
Setelah semua siap, gw ke tempat nikahan zakyah sama yohan dong yang diadain di gedung. Biasa holkay:)
Gw dianterin sama bang wuyung kek biasa, nah pas nyampe kan banyaj org diluar tuh kebanyakan juga yg dateng temen SMA mereka paling pada tunangan atau baru pacaran atau ya pengantin baru. Beda ama gue yang udh beranak 2:)
Gw masuk ke dalem dan langsung disambut dengan pelaminan mewah yang disana udh ada zakyah sama yohan yang lagi salaman. Gw datengin tuh pengaten sambil gendong Jina dan jidan jalan.
"OMAYGATTT JENNN ANAKLU LUCU AMATTT"
"Santuy mbak ini berat:)"
"Anjirlahhh huhu jadi pen cepet punya anak"
"Baru sah anjir zak, btw happy wedding my cintaaaaa huhuuu gakerasa lu nikah gw ngejanda"
"Makannya cari yang baru sonoo btw anak anak ngumpul di ruangan yang sono"
"Oke thx, gw kesana dlu bentar ye"
"Siap"
Gw jalan ke ruangan yang tadi ditunjukkin zakyah. Dan disana ternyata rame bgt sama anak kelas gw dulu. Pas gw masuk semua mata tertuju ke gw yang bawa 2 anak gini.
"Jen beneran elu kan?" mingi mulai bicara
"Iyalah sapa lagi emang"
"Jen anak lu dah gede aja" Eunsang ikutan ngomong dong die tambah ganteng aja bangsat:"
"Lu kira anak gw kagak idup"
"Jen lu janda kok tambah cantik si anjir" Ni wakil km kelas si Eunwoo juga ngikut
"Bacot amat si kalian bukannya bntuin gw bawa anak 2 juga"
Dan mingi nyamperin terus gendong jidan dn gw kaget, kok jidan gak takut ye digendong ama org yang kagak die kenal. Mingi bawa jidan keluar katanya mau ajak main. Nah beda sama Jina dia malah nempel terus ke gw tapi gak cengeng.
Ya karena namanya juga reuni, kita ngobrol ngobrol sampe jina tidur, Jidan masi main sama Mingi.
Gakerasa kita ngobrol lama banget, Jina juga udah bangun lagi main sama Jidan sama Mingi juga, gw niat mau pulang, jadi gw pamit sama yang lain dan bawa anak anak gw.
Keluar dari ruangan gw salam dulu sama penganten terus jalan deh ke pintu keluar, pas diperjalanan ada yang manggil gw, dan pas gw liat ternyata.
Cie update:v
siapa hayo yang manggil hayooo hayooo wkwkwk