🍀🍀🍀.
.
.
hai semua,kembali lagi dengan kim siblings disinii! -jungkook.
.
yoongi berusaha menahan emosinya karena mendengar 2 tuyul termuda dirumah mereka merengek tiada henti.
"hyungieee,pokoknya tae mau yang tuing-tuing itu".rengek taehyung sambil guling-guling di lantai.
"eum kookie juga mau hyungieeee mau tuing-tuing".disambung oleh maknae yang ikuttan berguling.
jangan tanya jimin dimana,ia sebenarnya juga ingin mengikuti jejak kedua adiknya.. tapi melihat yoongi yang sudah mengeluarkan aura gelap disekitarnya membuat jimin cuma bisa terduduk takut tapi dalam hati ia terus mengaminkan agar sang hyung mau membelikan mainan tuing-tuing yang sedaritadi menjadi objek rengekan kedua tuyul termuda kim itu.
"denga--".
"POKOKNYA MAU MAINAN TUING-TUING ITU!".seru taehyung penuh kekesalan.
bum.
wow,sepertinya bom dalam diri yoongi meledak.
"yasudah. sana kalian pergi beli sendiri ke indonesia! terbang sendiri,hyung belikan tiketnya. tapi hyung tidak akan belikan tiket kalian untuk kembali kerumah lagi. biar kalian hilang dan tidak usa kembali lagi kesini. anak-anak nakal!".ujar yoongi dengan nada rendah tanda ia benar-benar sedang emosi.
ayolah,yoongi sedang pusing-pusingnya karena deadline lagu nya sebentar lagi sampai. yoongi sedang mengadakan kolaborasi dengan salah satu penyanyi solo terkenal di korea yang bernama UI. dan lagunya sudah harus rampung 3 hari lagi. namun yoongi baru mengurusnya setengah jalan karena di sisi lain ia juga harus mengurus urusan comeback boygroup naungan agensinya,XTX namanya.
sontak taehyung dan jungkook langsung terdiam. bahkan jimin sudah bergetar takut dengan air mata yang menggenang di pelupuk matanya. ketiganya memandang takut kearah yoongi yang sekarang sedang meraih hp-nya.
"halo jisung-ah".sapa yoongi pada si penerima telepon,oh.. jisung hyung. ketiga maknae kenal karena jisung hyung itu salah seorang pekerja di agensi milik yoongi hyung.
"..."
"tolong kau siapkan 3 tiket pesawat ke indonesia,penerbangan langsung detik ini juga!".ujar yoongi membuat ketiga maknae terbelalak.
yoongi hyung serius?
"..."
"ya pokoknya carikan penerbangan yang paling cepat sekarang. aku ingin mengirim 3 bocah nakal untuk pindah kesana".
"h-hyung.. b-bagaimana ini.. y-yoongi hyung b-beneran pesenin tiket".ujar taehyung dengan mata berkaca dan bergetar takut.
yoongi marah emang benar-benar melakukan apapun kalimat yang keluar dari mulutnya.
"ya,kau kirimkan saja lewat chat nanti resi tiketnya. sebentar lagi akan ku kirim data passport mereka".ujar yoongi setelah itu mematikan telepon.
kemudian yoongi memandang datar ke arah para maknae,"siapkan pakaian kalian. sebentar lagi jisung kirim resi tiket,kalian bisa langsung berangkat".ujarnya datar.
"hiks hyungie hiks.. j-jimin gamau hiks".tangis jimin langsung pecah.
"hyungie hiks maaf hiks tae tidak mau hiks tidak mau ke indonesia hiks".taehyung ikut menangis deras disebelah jimin.
"hyungie hiks maaf kookie uda nakal hiks. k-kookie tidak jadi hiks main tuing-tuing hiks. t-tidak mau pindah hiks".
para maknae nangis segugukan sambil memeluk kaki yoongi. yoongi hanya diam dengan wajah yang masih sama datarnya. dalam hati sejujurnya ia tidak tega,tapi sesekali emang mereka harus di beri pelajaran.
ting.
yoongi meraih hpnya karena ada notif masuk.
"jisung sudah dapat tiketnya. cha,bersiap-siap sekarang".ujar yoongi.
"HIKS TIDAK MAU HYUNGIE HIKS.. MAAF HIKS TIDAK MAU".tangis taehyung makin kencang.
"jiminnie tidak mau hyungie hiks maaf sudah nakal hiks maaf hyungie.. tidak mau hiks tidak mau pindah".jimin makin mengeratkan pelukannya pada kaki yoongi.
"HUEE HYUNGIE HIKS TIDAK MAU HUEEE".tangis jungkook juga ikut kencang.
"cepat. bukannya tadi ngotot mau beli?".cibir yoongi.
"engga hiks.. g-ga jadi hiks.. g-gamau lagi".jawab taehyung segugukan diikuti anggukan dari jungkook dan jimin.
yoongi pun menghela nafas kecil,menunduk menjajarkan tingginya setara dengan ketiga adik tuyulnya itu.
"sudah. berhenti menangisnya".
"hiks.. m-maaf hyungie hiks.. j-janji tidak nakal lagi hiks".ujar jimin.
yoongi mendengus mendengar janji palsu yang entah sudah keberapa ribu kali terlontar dari mulut ketiga adiknya itu jika sedang dimarahi karena nakal.
"hm. sudah berhenti nangisnya atau nanti beneran hyung kirim kalian ke sana?".ancam yoongi.
maknaes pun berusaha berhenti nangis. sebisa mungkin menahan isakan mereka dan buru-buru mengelap air mata diwajah mereka. oh jangan lupakan ingus yang ikut keluar. malah sempet nempel lagi dicelana yoongi.
ketiganya masih sedikit terisak. bikin yoongi jadi ga tega,tapi emang dasarnya doi masih dalam mode kesal jadilah tetap berlagak galak.
"sekarang,masuk ke kamar kalian dan main disana. jangan ganggu hyung dulu. understand?".
"n-nde hyungie huks".jawab ketiganya serempak.
"oke good. sudah sana".
maknaes langsung saja berlari kecil kekamar mereka di lantai 2,meninggalkan yoongi yang sekarang sedang menghela nafas kasar. berusaha kembali mengumpulkan segala idenya yang tadi hancur oleh rengekan para maknaes.
"sial. kenapa semuanya harus sibuk karena acara sih?".keluhnya sambil mengacak rambutnya sendiri.
ngomong-ngomong hari ini yoongi emang diharuskan berada dirumah karena saudara-saudranya yang lain sedang ada urusan penting diluar. jadilah dia ditugaskan menjaga maknaes yang kebetulan sedang libur sekolah karena guru pada rapat.
..
ting tong.
fokus yoongi buyar saat mendengar bunyi bel rumahnya. ia tengokkan kepalanya ke arah jam dan ternyata sudah hampir 6 jam lamanya dia duduk dengan menghadap laptop miliknya.
ting tong.
kretek kretek.
"ughh".gerung yoongi saat baru saja merenggakan otot-ototnya yang kaku. kemudian dengan malas ia angkat pantatnya yang uda terasa kebas karena telalu lama duduk itu,melangkah menuju pintu utama rumah megah milik keluarganya.
ceklek.
"nah hyung".ujar jisung menyerahkan sebuah kantong plastik ke arah yoongi.
"ah,cepat juga kau membelinya".ujar yoongi.
jisung mendengus,"jelas cepat lah. kau tiba-tiba memintaku memesan pesawat first class hny demi bisa bolak balik indonesia dalam sekejap".
jangan tanya pesawat apa,pinjem ama barbie.
"well baguslah,setidaknya aku tidak harus menunggu terlalu lama. kau belikan apa yang kuminta kan?".tanya yoongi.
"hm. semuanya ada di dalam plastik itu".
"oke thanks. kau mau mampir dulu?".tanya yoongi.
"nope. aku akan segera kembali ke agensi. mengurus keperluan comeback XTX".
"oh baiklah. thankyou bgt ya. maaf merepotkanmu".
"yaya. seperti dengan siapa saja kau hyung. kalau gitu aku cabut dulu. bye hyung".
"oke hati-hati".
blam.
yoongi menutup pintu begitu jisung ikut pergi dari depan rumahnya. kemudian ia langkahkan kakinya kembali ke tempat semula dia berada.
"tunggu.. mereka bermain terus apa tidak lapar huh?".beo yoongi bingung karena tidak ada tanda-tanda suara para maknaes.
dan pada akhirnya yoongi melangkah naik ke atas,untuk mengecek keadaan ketiga adiknya itu.
tap.
tap.
tap.
ceklek.
yang yoongi dapatkan adalah,ketiga adik bungsunya sedang tidur di carpet lantai kamar dihiasi beberapa mainan yang berantakan bekas mereka main.
"oalah pada ngebabi".
adek mu itu loh,dibilang babi -_-.
karena tidak tega mereka tidur di karpet,yoongi pun dengan perlahan mengangkat tubuh ketiganya untuk ditidurkan diranjang masing-masing. setelah itu yoongi bereskan semua mainan yang berserakan. berjalan ke arah meja belajar milik jimin,mengambil sebuah post it bergambar bebek milik jimin,menuliskan sesuatu disana untuk ia tinggalkan di masing-masing meja nakas ranjang ketiga maknae. ditambah sebuah kecupan sayang di masing-masing dahi mereka bertiga. auto mimpi indah.
##
"KYAAAAAA! MAINAN TUING-TUINGG!!".pekikan heboh taehyung terdengar menggelegar. bahkan para hyung yang berada di lantai 1 terlonjak kaget padahal sedang fokus dengan kegiatan masing-masing.
"YEYYY MAINAN TUING-TUING!".seruan jungkook ikut terdengar.
"astaga.. ada apa lagi dengan bocah itu".keluh namjoon.
drap drap drapp.
"hyungieeee!".seru jungkook.
para maknae sudah tiba di lantai bawah dengan rambut mereka yang masih acak-acakkan sehabis bangun tidur.
"kenapa kook? jangan teriak-teriak ah uda gelap loh ini".ujar hoseok.
"yoongi hyung kemana,hobi hyung?".tanya jimin.
"ah,yoongi hyung uda berangkat ke studio. kenapa?".tanya hoseok balik.
ketiganya sontak mendesah lesu.
"kalian kenapa?".namjoon yang kepo ikut nimbrung buat nanya.
"eum.. tidak. namjoon hyung kepo yeee".ledek taehyung kemudian berlari girang.
"HEH DASAR ANAK NAKAL!".seru namjoon membuat ketiga maknae langsung kocar kacir sambil ketawa ngakak.
dan tanpa sengaja sehelai kertas jatuh,rupanya itu adalah post it yang ditulis oleh yoongi tadi. hoseok melihatnya kemudian memungut itu.
"dasar yoongi hyung tsundere".gumam hoseok.
.
.
'hyungie tidak tau kalian suka yang mana.. jadi hyungie belikan saja nanti kalian tinggal pilih untuk masing-masing. maaf untuk yang tadi siang. hyung menyayangimu,kookie ya'. -yoongi.
well,ada yang tau apa maksud dari mainan tuing-tuing itu?
ini dia. anggep aja itu karakternya BT21. dan karena ada banyak banget karakter BT21 dan yoongi gatau yang mana yang di sukai oleh maknaes,akhirnya dia beli semua karakternya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
end.
maaf gaje.
vomment and beware of typo,thanks.
.
.
.
.
.
.
enjoy! -tquilaa.