15 Januari 2020
Outfit Youna
"Annyeonghaseo Youngna imnida"
"Hai MyStar kita bertemu kembali"
"Gimana kabar kalian? Kuharap kalian baik² saja"
"kalian pastinya penasaran kan bagaimana comeback kita nanti,aku tidak bisa memberi tahu lebih banyak,Sebelumnya aku telah memberikan spoiler rambut baruku diinstagram hehe,bagaimana? apa kalian menyukai rambut baruku?"
"Aku disini hanya bisa memberitahu sedikit konsep comeback kita"
"Dicomeback kali ini kita akan berbeda dari album² sebelumnya,dan juga karna ini first full album kita jadi kita bikin lebih special hehe"
"Stt aku hanya ingin memberitahu,simpan uangmu untuk bulan juli mendatang eheh tapi maaf aku belum bisa memberitahu alasannya,aku hanya bisa mengingatkan kalian"
"Oh iya kalian kalau masih pelajar jangan terlalu memaksakan membeli album kita,kalian mendukung kita dengan cara streaming juga bisa"
"Karna aku dulu pernah memaksakan beli album super junior sunbaenim lalu aku tidak bisa membayar uang ulangan jadinya aku tidak ikut ulangan"
"aku tidak ingin kalian mengalami hal yang sama sepertiku"
"Belajar lah dengan serius nanti bila sudah lulus lalu bekerja dan menghasilkan uang,baru boleh membeli apapun tentang kita tapi jangan terlalu banyak,simpan uangmu untuk keperluanmu yang lain okey😊"
"Kalian banyak sekali yang menayakan Hyerin? apa kalian rindu dengan dia? dia akan melakukan VLive nanti tunggu saja,tapi aku akan memanggilnya sebentar untuk menyapa kalian😊"
"Hyerin? Kemarilah,MyStar Ingin kau menyapa mereka semua"
"Iya eonnie tunggu aku lagi menyelesaikan makan ku,setelah makan aku akan langsung kesitu" -Hyerin
"Baiklah tapi cepat okey soalnya takut lama siaran VLivenya"
"ini sudah ko eonnie" - Hyerin
"Okey kalau begitu sapa mereka sebentar lalu pergi tidur karna sudah larut malam"
"Annyeonghaseo MyStar,Hyerin disini,Apa kabar kalian? pasti baik² saja ya kan" -Hyerin
"Kalau kalian kangen denganku silahkan follow ig ku kemungkinan aku akan sering melakukan siaran langsung,terima kasih semua,annyeong" -Hyerin
"Hyerin sudah menyapa kalian semuakan? bagaimana senang tidak? dia sekarang sudahku suruh segera tidur karna sudah larut malam belum juga tidur"
"By the way hyerin tadi makannya makan makanan ringan doang ko bukan makanan berat jadi bisa langsung tidur"
"Kalian tidak tidur? eh jangan tidur nanti yang melihat ini siapa hehe"
"Hmm bahas apa lagi ya Star? Bingung aku"
"Banyak yang berkomentar Cerita tentang member"
"hm baiklah aku akan menceritakan sifat asli dari setiap member yang ku tau"
"Amanda,dia itu orangnya lucu suka ngelucu gitu bareng somi,dia termasuk member asing dari Amerika,Dan yang aku tau orang tua amanda cukup kaya hehe karna dia sering membelikan makanan dan baju untuk member"
"Yeji,Kalo dia orangnya lucu tapi padahal aslinya gak lucu hehe maafin aku ya yeji-shi,oh iya dia itu manja orangnya,kadang² kalau marah bahasa thailandnya langsunh keluar spontan😂Gakbisa ketinggalan boneka sapi nya,dan dia juga deket sama idol thailand lainnya"
"tau gak kalian saat yeji nge post foto pertama diinstagram,member got7 pada comment kan dan sangat lucky si hyerin di notice sama mereka hehe"
"ii atau mee,aneh aku sama dia kalau tidur sukanya dibawah jarang mau dikasur gitu aneh kan kalian juga dengernya,padahal kalau kaya gitu kan badan pada sakit tapi kata dia enak nyaman,duh aneh² aja ya,dia itu mirip banget sama orang jepang mentang² pernah tinggal dijepang mirip orang jepang,kelakuannya pun sama suka anime itu kan dari jepang ya kan,padahal dia asli korea ga ada turunan jepang"
"Somi,Maknae kedua Star Dia orangnya bobrok banget yaampun apa lagi kalau udah bersatu sama Amanda duh udah member yang lain ketawa terus tanpa berhenti,dia mood bosternya Star,Dia deket banget sama hyerin sejak trainee dan sampe sekarang tambah deket karna mereka satu kamar"
"Hyerin Maknae paling manja,suka banget sama bear dan susu coklat,kemanapun dia pergi pasti kedua itu harus selalu ada kalau sampe gak ada atau ketinggalan dia bakalan badmood,badmoodnya dia itu parah bgt sampe gak mau makan dan ngediemin semua member padahal udah dihibur sama amanda yeji,karna semua member gak mau hal itu terjadi jadi semua member selalu ngingetin hyerin supaya dia ga lupa bawa bear&susu coklat,dia fasih banget bahasa indo dong aku mau juga belajar bahasa indo cuman susah😫"
"Duh kalau tentang hyerin pasti kalian kepo sama dia kenapa bisa pacaran sama jaehyun"
"Kalau itu aku gak bisa jelasin soalnya takut dia gak setuju dikasih tau alesannya,mungkin nanti kalian tanya aja pas dia siaran Live sendiri"
"Dan sepertinya aku harus pamit nih,sudah terlalu lama siarannya hehe"
"Khamsamida,Annyeong yarobun👋🏻"
"See you next time💚"