Uke Barbar |Weishin & Tharnty...

By Moko-nyan

10.3K 574 40

Perpaduan tokoh antara TharnType the series, Produce x 101 dan Until we meet again. Cerita tentang para Uke/S... More

Meong I
Meong II
Duo marmut
funfact
Two Tsundere (Part 1)
Bukan update
Happy Valentine I (Part 3)
Happy Valentine II (End)

Ngambek (Part 2)

784 55 4
By Moko-nyan

Wooseok ngambek nggak mau di foto😂😂😂

Selama ini Type nggak pernah takut apapun. Mulutnya selalu sesumbar. Otaknya penuh dengan ke-DENIAL-an. Dan nggak pernah mau ngaku apa yang buat dia malu.

Kalo nggak ada yang buat dia takut, terus apa yang buat Type takut?
Sekonyong-konyong waktu Type buka pintu....

Jreng!

Jreng!

Jreng!

.... keadaan ruang apartemennya udah luar biasa berantakkan. Banyak tumpukkan cucian piring, baju bekas pakai yang berserakkan dimana-mana, bekas sampah snack juga semerawut ampar-amparan bukan pada tempatnya. Rumah udah nggak keurus dan nggak jelas semenjak Tharn ngambek. Iya Tharn. Thara Kirigun pacarnya Type Thiwat ... lagi ngambek.

Type takut Tharn yang lagi pasang mode emosi.

Type masuk apartemennya, terus mungutin barang-barangnya yang berserakan sambil ngedumel. "Jadi gini ya cara kamu ngambek? Oke, aku ikutin cara kamu, Tharn," ujarnya sinis sambil senyum jahat.

***

Sementara itu di pasangan lainnya ... di apartemen lainnya ... dan di kamar lainnya bernomor 707.

Wooseok dan Jinhyuk lagi di kasur duduk berdampingan. Tapi keduanya sedang sibuk sama gadget masing-masing. Wooseok sih udah selesai sama acara bales-balesan chat antara uke. Biasa, ngeghibah. Nggak tau siapa yang di ghibahin.

Lain halnya sama Jinhyuk, dia masih tetep asik merangkai kata buat lirik nge-rapp barunya. Soalnya besok dia juga mau ngajarin Type nge-rapp.

Menurut Jinhyuk nge-rapp-nya Type itu kacau banget. Liriknya kelempar kemana-mana, temponya nggak jelas dan nggak beraturan, semerawut, ngedengernya jadi pengin nampol. Sayangnya Jinhyuk nggak bisa nampol Type. Pastinya karena Tharn yang berpesan supaya jagain pacarnya. Kalo nggak, ya tau sendiri otot Tharn kayak apa? Heran, uke segede gaban begitu minta di jagain. Yang ada Jinhyuk yang minta di jagain. Kurus ceking tak bertenaga, letoy. Nistain aja terus.

"Kamu lagi buat lirik, ya?" tanya Wooseok takut-takut. Bukan takut sih, lebih ke gengsi.

Jinhyuk berdeham, "Hmmm,"

"Kamu udah makan belum?"

"Udah." sekali lagi Jinhyuk jawabnya singkat banget.

"Tadi aku udah cuci piring, loh," tutur Wooseok dengan bangganya. Kali ini dia harus dapet pujian.

"Bagus." Alis Jinhyuk naik tapi dia sama sekali nggak mengalihkan pandangannya dari manuskrip di laptop.

Shittt! Gitu doang?! Wooseok mencebik. Dia kesel banget di gituin sama Jinhyuk.

Iya, di cuekin. Kim Wooseok di cuekin sama Lee Jinhyuk. Apa kata dunia perkucingan?!

Tapi Wooseok mencoba untuk sabar. Dadanya kembang kempis sambil melakukan gerakan tarik napas, hembuskan, tarik napas, hembuskan, relaks, sipp. Padahal hati udah bergemuruh dan rasanya udah darah tinggi aja. Mau ngamuk Wooseok.

"Jinhyuk, aku mau makan Maeun dakbal," ucap Wooseok seraya menyematkan senyum manjalita dan pasang mata ibanya. Biasanya Jinhyuk nggak tahan mode Wooseok yang kayak kucing minta makan itu.

Namun realita tak seindah espektasi.

"Ya udah pesen aja. Kamu kan punya nomor langganannya. Tapi kalo kamu mau makan langsung di tempatnya, aku nggak bisa."

Mulut Wooseok berdecak. Dia makin jengkel aja kemauannya nggak di turutin. Nggak biasanya nih kemauan Wooseok di tolak. Padahal biasanya meski keujung dunia, Jinhyuk pasti nurutin kemauan Wooseok. Sekarang Wooseok ibarat buku mahal yang di beli dengan harga selangit, selesai di baca, habis itu di lelang.

"Fix, Wooseok nggak mau di lelang."

Ampun seok ... pikiranmu.

***

Sepulang dari latihan Band malam itu. Tharn memilih santai, duduk di sofa depan tv sambil chatingan. Dia sih nggak nonton tv. Meski siaran hari ini lumayan bagus, ada film India kesukaan Tharn yang judulnya Meneketehe. Tapi yang nontonin malah Type. Padahal Type nggak suka film Bollywood. Dia sukanya anime Jepang di channel Animax tv langganannya.

Biasanya mereka pasti berebutan remote. Yang berakhir Type menang dalam perseteruan tak adil itu. Dan Tharn harus merelakan episode terbaru filmnya di lewati, yang akhirnya Tharn juga lupa nonton karena sudah lewat tujuh hari. Memang Seme akan selalu menjadi pihak yang mengalah.

Cuma hari ini aja nih. Type sama sekali nggak nguasain remote. Dia ngebiarin remote tv nganggur di samping paha Tharn. Padahal matanya udah ngelirik-lirik remote aja. Gemes mau ganti siaran. Tapi dia tahan-tahanin. Egonya mengatakan untuk tidak menyentuh barang musuh. Soalnya Type lagi mode kuat-kuatan ngambek.

Kalo emang nggak mau nyentuh barang musuh terus kenapa masih duduk di sofa, Type. Sofanya kan punya Tharn. Kamu deprok aja deh di lantai, atau nggak keluar aja dari apartemen. Soalnya semua barang kan di beli pake uang Tharn. Jangan ngadi-ngadi deh, Type. Gengsimu kelewatan.

Mendadak Tharn bangkit dari duduknya sambil matiin TV. Padahal film bollywoodnya belum habis di tonton. Cuma dia lagi males aja.

"Kok di matiin?" protes Type yang di balas lirik sinis dari Tharn.

"Aku pikir kamu nggak mau nonton. Dari tadi remote nganggur tuh di samping aku, kamu diem aja," balas Tharn dingin. Duh, Type nggak suka nih kalo nada suara Tharn kayak gini. "Aku capek, Type. Aku mau tidur. Kalo kamu mau nonton ya tinggal nyalain aja," ucapnya sambil lalu menuju kasur. Menyelimuti kakinya dan kembali sibuk dengan ponselnya.

Entah kenapa tumben-tumbennya Tharn kecanduan chatting nggak kayak biasanya. Ya, biasanya kan Tharn nggak bisa kalo nggak mendusel sama Type, manja-manjaan dan berakhir Type nggak bisa bangun besok pagi. Nggak ada tuh yang namanya kecanduan Smartphone, yang ada kecanduan Type. Tapi sekarang? Kebalik....

Type jadi penasaran, sebenernya apa sih yang di chattingin dari tadi. Kayak penting banget. Sampe nggak bisa di entar-entarin.

Karena rasa penasarannya. Type bangkit dari sofa menuju kasur nyamperin Tharn. Nggak jadi tuh nyalain tv buat nonton anime kesayangan. Bodo amat sama gengsi. Sumpah mati, dia penasaran banget sama isi chattingannya Tharn.

Pelan-pelan Type masukin kakinya ke selimut. Sampe nggak ada sedikitpun gerakan tercipta. Seakan-akan derit kasur itu musibah. Padahal mah, Tharn-nya juga masa bodoh. Mau Type molor, mau Type jungkir balik, mau Type nyungsep, bodo amat. Dia lagi kusyuk sama chat-nya.

Saat Type udah nyaman diatas kasur, dia sedikit-sedikit melirik lamat ke layar smartphone Tharn. Menyadari Type melirik penasaran melalui ekor matanya, Tharn-pun bergeser, menyembunyikan layar ponselnya. Membuat Type makin penasaran sambil berdecak kesal dan menggerutu dalam hati. Sialan si se-Tharn!!!

Type memicing ... dia curiga kalo Tharn mau coba-coba selingkuh darinya. "Awas aja kalo Tharn selingkuh dari gue. Gue jamin batang berharganya bakal gue potek jadi dua!" gerutunya dalam hati.

Sampai akhirnya Type memutuskan untuk tidur membelakangi Tharn. Dia juga butuh tenaga buat potekin ... Tharn. Iya, potekin bla bla-nya (maap, kena sensor KPI) Tharn.

***

Esok harinya selesai ngampus, ponsel Type yang sebelumnya dia mode pesawat karena takut petir di pagi hari berhujan, di aktifkan. Dia kaget mendapati banyak pemberitahuan pesan grup Line dari Fluke serta para uke lainnya, MAYBE TERMASUK WOOSEOK, namun Type pura-pura buta, nggak mau baca kiriman Wooseok.

Dia bukalah grup chat tersebut tanpa ragu.

Betapa kagetnya Type begitu dia buka pesan grup. Ada foto Jinhyuk sama Tharn lagi jalan bareng, berdiri depan toko es krim sambil rangkul-rangkulan makan es krim. "Shia!!!" umpatnya sembari melotot liat layar ponselnya.

Nggak cuma Type yang kaget. Wooseok yang nggak sadar bersebelahan sama Type juga terkejut ngeliat bukti dokumentasi para uke di Line grupnya yang mana Jinhyuk lagi beradegan ciuman sama seseorang yang katanya Tharn?!!!!
"Haishhh, jinja?!!!" pekik Wooseok tak percaya, berbarengan sama umpatan Type.

Ngedenger suara mereka yang saling berumpatan, Type dan Wooseok sama-sama nengok. Mata bertemu mata.

"LOE LAGI LOE LAGI!!!"

Masih Bersambung!

Moko-nyan males edit... Kapan2 aja miauww 😢😢

Maaf, Mokonyan nggak bisa bikin cerita komedi. Biasa nulis cerita dark romance, gloomy,😅 jadi agak kaku gimana gitu. Moko-nyan mau coba2 aja.

Btw, Moko-nyan mau buat project ini nih... Tapi Moko-nyan nggak janji. Soalnya ini side storynya Nightfall. Sedangkan Nightfall masih ongoing dan selalu stuck karena genrenya terlalu rumit di bahas. Moko-nyan mau cari mudahnya...😢😢😢 kebut-kebutlah...

Title : You & Me ; Destiny (mungkin judulnya bakal di ganti miauww)

Cast
*Mew Suppasit as Jongcheeveevat (Jong)
*Gulf Kanawut as Kanawut
*Puifai (mungkin akn di ganti)

Side role from Nightfall
*Lee jinhyuk
*Wooseok

Genre : Action, Romance, Crime.

Song inspiration : Dark Cloud - Younha (Sebenernya mokonyang lebih ke membayangkan Jong yang rindu anak-anaknya. Terutama rasa bersalahnya ke anaknya yang meninggal, bukan membayangkan pasangan kekasih)

Jongcheeveevat, seorang mata-mata dari FBI yang kemudian berakhir menjadi pilot Helli yang bekerja di bawah perintah Lee Jinhyuk. Dia adalalah duda yang memiliki sepasang anak kembar laki-laki. Namun karena pengkhianatan rekan kerjanya sebagai mata-mata, dia kehilangan seorang buah hatinya, Jong kemudian bercerai dengan sang istri dengan beralasan bahwa dia seorang penyuka sesama jenis meski kenyataannya Jong memiliki orientasi seksual seperti itu. Dia tak ingin keluarganya kembali terenggut. Dan memutuskan untuk berpisah, menghapus identitasnya.
Rekan kerjanya Art yang pernah dia cintai juga tewas usai menkhianatinya. Hingga dia bertemu dengan Kanawut. Segala keputusasaan dan kebosanan hidup berubah menjadi kejutan yang menarik yang membawanya kepada cinta baru walaupun dalam hati dia masih merindukan sang putra. Demi melindungi semua yang dia cintai, Jong merelakan segalanya.

Kanawut
Adalah seorang paramedis organisasi Nightfall. Yang tanpa sengaja bertemu dengan Jong di bar hingga keduanya bermalam di hotel meski keduanya tak melakukan apapun. Racaunya yang tak sengaja membongkar rahasia organisasi Nightfall membuat Kanawut menjadi sasaran mata-mata Jongcheeveevat.
Dia sendiri memiliki seorang kekasih bernama Puifai dan berjanji untuk menikahinya, janji yang di buatnya di masa kecil.

Puifai (mungkin akn d ganti)
Seorang wanita yang berambisi menjadi Rose queen. Wanita yang dianggap ratu dalam organisasi Nightfall, yang sebelumnya pernah di pegang oleh seorang wanita berasal dari Korea selatan. Dia berusaha mengambil hati sang pemimpin organisasi demi mendapatkan kemewahan, pujian, dan segala impian sebagai seorang wanita yang sebelumnya hidup penuh kemiskinan. Tanpa di sadari, dia hanya di manfaatkan sebagai budak seks oleh pemimpin organisasi tersebut, Puifai telah melupakan cinta masa kecilnya.

Ini cuma rencana... Moko belum buat sinopsis penuhnya... Plotnya pun nggak ada...😅😅😅 masih bayangan.

Continue Reading

You'll Also Like

2M 93.6K 53
Sakura Bramanta tidak pernah menyangka dirinya akan dijodohkan dengan dosennya sendiri, Wiradharma Wijaksana, atau yang lebih sering dipanggil Pak Wi...
89.5K 3.3K 50
Dingin. Sifat dari sosok yang telah berhasil mengisi hati Flora sejak usianya menginjak usia 8 tahun. Sebut saja cinta monyet. Cinta yang pada akhirn...
582K 135K 39
❝Siapapun yang bercermin disana, maka akan terjadi hal aneh padanya.❞ Dibaca setelah Death Note & Laboratorium
850K 183K 30
❝Cari buku itu secepatnya.❞ Dibaca sebelum Laboratorium & Mirror