๐’๐ˆ๐๐‚๐„๐‘๐ˆ๐“๐˜ [โœ”]

By hznthaamu

76.1K 6.5K 2.4K

โžต ๐Ÿ๐ญ. ๐ก๐ฐ๐š๐ง๐  ๐ก๐ฒ๐ฎ๐ง๐ฃ๐ข๐ง [Season 2 Side Effects] Terkadang, kamu merasa seperti sendirian di dunia i... More

The Wedding Day
The Wedding Day (2)
The Wedding Day (3)
Chills
Chills (2)
Chills (3)
Routine
Routine (2)
Routine (3)
Salt
Salt (2)
Salt (3)
Big Baby
Big Baby (2)
Big Baby (3)
Come True
Come True (2)
Come True (3)
The Day
The Day (2)
The Day (3)
No Shame
No Shame (2)
No Shame (3)
Here We Go Again
Here We Go Again (2)
Here We Go Again (3)
In & Out (2)
In & Out (3)
HELLO
HELLO (2)
HELLO (3)
Babe
Babe (2)
Babe (3)
How To
How To (2)
How To (3)
Outburst
Outburst (2)
Outburst (3)
Blooming Story
Blooming Story (2)
Blooming Story (3)
Babies and Papa
Babies and Papa (2)
Babies and Papa (3)
I Choose
I Choose [END]
Bonus Chapter #1
Bonus Chapter #2
Bonus Chapter #3
Bonus Chapter #4
Bonus Chapter #5
Bonus Chapter #6
Bonus Chapter #7
Bonus Chapter #8
Bonus Chapter #9
Bonus Chapter #10
+ Room(s) Tourยฐ

In & Out

1.3K 105 18
By hznthaamu

Selepas pertemuan Arion dan mama kandungnya tanpa diduga-duga tadi. Kita pun mutusin buat langsung pergi buat makan malem, tanpa si om dan Daisy.

Ya, gue emang sekejam itu kalo menyangkut Arion. Gue nggak mau, anak kesayangan gue bakal direbut sama orang yang nggak ada tanggung jawabnya sama sekali kayak Daisy.

Om Sadam yang baru tau kalo Arion itu anak dari kenalan dia tadi aka Daisy, pun tentunya langsung kaget.

Emang sih dia nggak nyebut ataupun ngeliatin secara blak-blakan kalo dia kaget. Gue bisa nebak gitu, ya karena keliatan banget sehabis gue bilang tadi si om malah ngalihin topik dan nggak mau bahas lebih lanjut atau minta penjelasan maksud dari omongan gue.

Tapi beda lagi sama Daisy. Selama dia duduk di samping om gue, dia nggak pernah mau lepasin pandangannya dari Arion—yang masih duduk berhadapan sama om Sadam.

Awalnya gue berusaha biasa aja pas sadar sama tatepan dia, itu pun dengan bantuan Hyunjin. Tapi, lama kelamaan dia nunjukin pandangan seolah-olah ngeharepin Arion mau ke dia.

Ckk—luthcu ni orang.

Karena gue masih kesel sama dia. Arion yang semula duduk berhadapan sama si Om, pun langsung gue ambil alih buat duduk di pangkuan gue. Bodo amat mereka pada kaget. Gue nggak mau ada toxic dateng. That's it!

Hyunjin yang tentunya keikut kaget sama gerakan tiba-tiba dari gue tadi, tentu langsung ngerenggangin pelukan dia.

Arion yang udah gue letakin diatas pangkuan, pun langsung dia kecup kepalanya dan nggak lama dari itu—tanpa ngeluarin suara lagi, dia langsung angkat Arion buat pindah posisi duduk di atas pangkuan dia, bukan di gue lagi.

Hhh—hal selanjutnya udah pasti ketebak dah di pikiran kalian.

Ya gue langsung natep dia tajem. Nggak suka kalo Arion tiba-tiba dia angkut gitu dari gue.

Dia yang sadar kalo gue tatep tajem gitu, pun cuma bisa ngeliatin gue balik.

"kenapa hm?" tanya dia pelan.

Gue nggak langsung jawab pertanyaan dia. Pandangan gue tadi yang semula ke arah dia, udah gue alihin ke arah dua oknum yang ada di depan kita.

"om, thanks traktirannya ya—"

"ahh ya, kita mau makan malem dulu. Nggak papa kan kalo kita pergi sekarang?" lanjut gue sambil ngeraih pergelangan tangan Hyunjin yang kebetulan lagi nganggur di atas paha gue.

Nggak lama dari tangan gue yang udah bertaut di tangan Hyunjin. Si om pun langsung nganggukin kepalanya, ngijinin kita pergi ninggalin mereka.

Tanpa banyak protes ataupun omongan lebih lanjut. Gue beserta Hyunjin dan Arion, langsung berdiri dan jalan menjauh dari kedua manusia berbeda jenis kelamin tadi.

Tapi, belum jauh kita pergi dari mereka. Samar-samar gue bisa denger kalo si Daisy ngebacot—yang sumpah demi apapun, pen banget gue sumpel pake sendal Swall*w.

Ya gimana gue nggak emosi. Orang dia nya tuh bacot gini.

"yangg aku mau anakku~"

Hallaww..

Yang. Yang. Pala lo peyang?!

Gue ga sudi ya kalo om kesayangan gue berakhir hidup sama situ!

Lagian situ sapa hah?!

Giliran udah gede gini baru mau ngambil Arion?!

Kenapa waktu itu lo tega ninggalin dia pas baru lahir hah?!

Aishhhhh—

Sabar. Sabar.

Inget anak. Ingettt gue lagi hamil. Jauhin pikiran negatif. Huhaa.

Sehabis ngedenger bacotnya Daisy tadi, gue pun langsung ngelingkerin tangan di lengannya Hyunjin.

Dia yang sadar kenapa gue tiba-tiba ngajak pergi dan kenapa tangan gue langsung ngelingker erat kayak sekarang, pun cuma langsung naikin tangannya ke atas kepala gue.

Chu~

Sehabis ngecup puncak kepala gue pelan, tangan dia tadi tentu langsung ikut ngusapin kepala belakang gue.

"jangan terlalu didengerin ucapan dia tadi. Wajar kalo dia bilang gitu. Naluri keibuan dia kayaknya baru berfungsi sekarang—udah ya jangan emosi kamunya. Entar berpengaruh ke anak kita"

"mending sekarang kita makan malem dulu yuk, kali aja lada hitam favorit kalian bakal balikin mood kamu—yukk" ajak dia sambil gerakin kepalanya ke arah restoran yang jadi tujuan awal kita kesini.

Gue yang masih di posisi emosi gara-gara si kampret Daisy, pun cuma bisa ngehembusin nafas pelan.

"yaudah kita kesana sekarang. Lagian Arion kayaknya laper—tuh liat tangannya udah ngejulur ke aku mulu, kebiasaan kalo lagi laper gitu—yaa tayangnaa mama?"

Seakan paham sama kalimat terakhir yang gue tujuin ke dia. Arionnya malah makin gencar ngejulurin kedua tangannya dia ke arah gue, berharap bakal gue gendong.

Tapi sayangnya uluran tangan dia nggak bisa gue sambut. Penyebabnya udah pasti ada di papanya Arion.

Berhubung uluran tangan dia nggak bisa gue bales. Gue lebih milih buat ngecupin pipi sama ujung hidung mungil dia, supaya air mata dia nggak jatuh ngebasahin pipi gembulnya.

Tapi sialnya, pas kecupan tadi bakal berakhir di ujung hidungnya Arion. Dengan kurang ajarnya, Hyunjin malah ikutan ngecup tapi ngecupnya tuh di pipi kanan gue.

Ishhh, mentang-mentang gue lagi nyiumin Arion. Eh dia ikutan. Hm.

Udahlah ya. Anggep aja angin lalu. Untung di pipi dia ngecupnya. Coba di bibir. Malu malu dah gue. Mana kita masih di dalem mall, yang notabene tempatnya selalu rame sama orang-orang. Heu.


▪▪▪

—20:23 pm

Tujuan kita ke mall yang tadi cuma buat makan malem, pun udah terlaksana.

Berhubung perut kita udah pada kenyang, berakhirlah kita di rumah tercinta.

Gue yang beneran capek karena seharian aktivitas di luar rumah, pun tentunya langsung rebahan di atas sofa yang ada di ruang keluarga.

Nggak sanggup naik ke lantai atas gue tuh huhu.

Begitupun Hyunjin plus Arion. Mereka berdua ikutan rebahan kayak gue, tapi beda sofa.

Dari posisi gue, bisa gue liat kalo Hyunjin juga kayaknya capek. Keliatan kok, orang dia nya udah meremin mata tuh. Bahkan Arion ikutan merem. Hhh—like father like son.

Karena kita sama-sama capek gini, gue pun meremin mata lagi sekedar ngisi tega buat nguatin kaki kalo mau ke lantai atas nanti.

Tapi, belum lama gue meremin mata.

Tiba-tiba gue ngerasain kalo pipi gue kayak ada yang ngusap.

Dan ternyata, pas gue liat itu tuh ulahnya Hyunjin.

"sayangg, kamu masih kuat jalan ke kamar? Atau malem ini kita tidur di kamar bawah aja, nggak usah naik ke atas. Gimana, mau nggak?" tanya dia dan langsung gue bales gelengan.

"semua barangku kan ada di kamar atas, kalopun tidur di bawah—nanti pasti aku harus bolak balik ke atas lagi"

"kamu masih kuat nggak kesananya?" lagi-lagi dia nanya, sambil terus ngusapin pipi gue pelan.

Ditanya gitu, gue malah langsung nyengir.

"yaudah, kamu nyengir gini artinya minta gendong kan?"

Cengiran gue makin lebar, yang tentu mancing dia buat ketawa bentar.

Chu~

"kamu tunggu bentar disini. Aku mau mindahin Arion ke atas dulu—nih dia udah tidur nyenyak. Ketularan dari kamu nih jadi cepet banget tidurnya" lanjut dia sambil nunjukin Arion yang udah tidur di gendongan dia.

Karena posisinya gue ngantuk berat. Arion yang lagi dia tunjukin ke gue, pun cuma bisa gue liatin pake mata yang merem melek.

Ngeliat gue yang kayak gitu. Dia malah ketawa lagi, dan lagi-lagi kepala dia ngedeket ke gue.

Chu~

"bisa nggak sih jangan ngegemesin gitu. Entar kamu nya nggak bisa lanjut tidur—dan berakhir nemenin aku 'main'. Kamu mau hm?" ucap dia, yang kali ini entah kenapa terdengar lebih serak suaranya.

Aishhh.

Alamat main beneran ini mah kalo suaranya udah gitu.

"udah sana ihh. Katanya tadi mau mindahin Arion ke kamar"

"iyaaa. Ini mau kuanter kok. Abis ini kita 'main' yaaa"

"astaga. Aku capek Hyunn. Nggak bisa ya hari lain aja?"

"nggak bisa sayangg. Mulai besok kan ada mama sama mami. Lagian 'anakmu' udah lama nggak 'masuk' ihhh"

"ya terus?"

"ihhhhhh kok jadi ngeselin gini sih kamu nihh"

"hahahaiya iyaaaa nanti dia bakal 'masuk'. Udah sana, anterin Arion ke kamar dulu"

"YEAY!!"

Ngedenger nada girang dari mulut dia, gue cuma bisa ngegelengin kepala doang.

"ckk~ untung suami"


▪▪▪

Sekitar 5 menit kemudian, Hyunjin pun udah balik lagi ke lantai bawah. Nyamperin gue lagi, dan bahkan sekarang dia udah duduk di samping gue.

pukk pukk~

"ayo naik" titah dia sambil nepukin paha nya lagi.

Gue yang masih dalam mode linglung, pun cuma bisa naikin alis dan natep dia bingung.

"naik kemana?"

"katanya tadi mau digendong ke kamar? Yaudah sekarang naik ke atas pahaku dulu" ucap dia, dan lagi-lagi sambil nepukin paha berotot dia.

Gue pun ngehela nafas

Dengan gerakan perlahan dan bantuan dia, akhirnya gue udah duduk di atas pangkuannya dia.

Tepat sehabis ngedudukin diri di atas paha dia. Tangan dia yang tadinya nganggur, pun sekarang udah ngelingker erat di pinggang gue.

Beda lagi sama tangan gue. Bukannya ikutan ngelingkerin tangan di pinggang. Gue lebih milih lingkerin tangan di leher dia, dan nggak lupa muka gue sekarang udah ngedusel di leher panjang dia.

Karena posisi kita saling peluk gini, udah dapat dipastikan pelukan ini ngebikin badan kita udah saling nempel. Bener-bener nempel, sangking eratnya.

"yangg. Kita gini dulu bentar ya. Udah lama nggak pelukan gini" gumam dia dan langsung gue bales pake deheman pelan.

Di detik yang sama pas gue ngedehem, ngeiyain permintaan dia. Gue bisa ngerasain, kalo hidung dia yang udah nempel di ceruk leher gue—sekarang lagi sibuk ngehirup aroma di permukaan kulit gue mulu.

Bahkan, sesekali dia ngasih kissmark di tempat yang sama. Dan tentunya gue bisa rasain sensasinya udah beda sekarang.

Ya, beda.

Ditambah lagi bagian bawah dia udah nusuk gue secara nggak langsung. Hadehhh.

"di kasur atau sofa hm?"

"apanya?"

"sebutin aja enaknya dimana"

"kasur aja. Pinggangku akhir-akhir ini suka nyeri kalo kelamaan duduk. Lagian dimana-mana tuh enakan kasur, bisa rebahan"

"yaudah, berarti habis mandi kita 'main' di kasur sesuai kemauan kamu yaa"

"he'emm"

Berselang setengah jam kemudian, sehabis pelukan dan mandi bareng. Akhirnya kita berdua udah keluar dari kamar mandi, dan posisinya sekarang gue udah dia dudukin di atas kasur. Lebih tepatnya di tengah kasur.

Sehabis ngeletakin gue, tanpa ngejauhin posisi—dia nya balik nanya.

"handuknya buka sendiri atau aku bukain?"

"terserah kamu. Mana yang cepet"

Dia langsung ngangguk.

Masih di posisi yang sama. Handuk yang tadinya ngelilit badan gue, kini udah dia lepasin dan dia untal ke atas sofa yang nggak jauh dari kasur kita.

And ya. Sekarang gue udah naked. Nggak ada sehelai benang pun nutupin badan gue.

Tepat sehabis handuk gue udah kelepas. Gue bisa liat, kalo di matanya Hyunjin sekarang udah ada kilatan nafsu.

Kebukti lagi, dia nggak henti-hentinya ngejilatin bibirnya dan ngegigit bibirnya sendiri. Seakan-akan ngegoda gue buat nafsuan juga kayak dia.

Tapi sayangnya gue belum kepancing. Hehe.

Gue bakal kepancing kalo—shit.

Dia fix gila.

Ya. Gila. Sinting. Miring.

Kenapa gue jadi ngatain dia?

Ya karena, baru aja gue mau bilang kalo gue bakal kepancing semisal dia udah naked kayak gue juga.

Dan sialnya, seakan bisa nebak jalan pikir gue. Belum sempet kesebut di pikiran gue, dia udah ngelepas bathrobe nya duluan.

Berakhir, dia naked juga. Kayak gue. Hm.

Sialan.

Sehabis ngelepas bathrobe. Dia pun langsung ngerangkak ke atas gue, dimulai dari ujung kaki dan secara perlahan terus ngerangkak ke bagian atas.

—tapi, belum sempet dia beneran sampe ke bagian atas gue. Pergerakan dia pun langsung kehenti di atas pinggang gue.

Dan gue baru sadar, dia berhenti di atas pinggang itu ada alesannya.

Penyebabnya udah ketebak.

Mata dia sekarang beneran fokus liatin bagian dada gue. Pake tatepan penuh nafsu tentunya.

"wawww—ternyata usahaku udah ada hasilnya ya. Dada kamu makin gede. Makin enak tuh ngedusel sambil nyusu" goda dia, sambil ngejilatin bibirnya sensual.

:)

Pen w baku hantam itu bibir sama lidah. Nggak capek apa ya ngegoda gue mulu?!

Hhh. Sabar. Sabar.

Balik lagi ke dia yang terus jilatin bibir, dan sekarang udah ngegerakin badannya jadi sejajar di atas badan gue.

"enaknya main dulu apa langsung nih?"

Gue diem sambil ngerjapin mata. Gue bingung mau jawab apa. Ya karena, dua-duanya enak hehe.

Ngerasa kalo dia nanya nggak gue gubris. Akhirnya dia langsung mutusin sendiri hal apa yang bakal dia lakuin duluan.

"aihhh kayaknya 'langsung' lebih enak nih. Aku mulai ya—"

Belum sempet gue ngangguk. Secara perlahan, dia malah ngegesekin 'itu' dia di depan punya gue. Yang mau nggak mau, ngebikin gue mau ngedesah.

Tapi, belum sempet suara laknatnya keluar dari bibir gue. Nggak sampe 5 detik kemudian, secara perlahan dia ngedorong 'his lil' buat masuk kedalem kandangnya.

Yang otomatis,

"—arghh f*ck me beybhhh"

____________

Publish : 1 Maret 2020
_______

©Blackpearl_mute, 2020

▪▪▪

Wkwk pikiranku balik lucknud nulis ginian huahaha

Btw. Welcome in March!! 🎉🎉🎉

Bentar lagii PAPA NYAA ARION BAKAL ULTAHH YEAYYYYY!!!!

Ndaa sabarr sama birth day nya ayang beb kita semuaa huhuhu

Btw, nanti pas si bapak haje ultah kalian maunya kukasih apa? Cerita baru? Buat grup di wa khusus readers semua ceritaku? Atau cuma update cerita doang?

Hihi jawab yaaaa ^^

Continue Reading

You'll Also Like

3.6K 232 9
Seorang teman masa kecil nya y/n bernama Na Jaemin, ia menyukai y/n sejak di bangku SMA tetapi jaemin malu mengungkapkan perasaan terhadap y/n dan Ia...
3.2K 473 24
Jadi begini, Qila itu dianggap aneh karena mengejar hati Raka yang dikenal sebagai sosok yang ketus. Sedang Raka, cowok ganteng yang digilai banyak p...
472K 53.9K 95
tidak ada kehidupan sejak balita berusia 3,5 tahun tersebut terkurung dalam sebuah bangunan terbengkalai di belakang mension mewah yang jauh dari pus...
7.9K 738 30
Perasaan ini sangat dalam, sehingga aku memilih untuk memendam.