BTS FAMILY

By yunkiVujuy31

21.6K 1.2K 53

Keluarga kocaak meski tak sedarah yang hidup dalam satu rumah dan menciptakan kenangan menggelikan serta meng... More

OFB 1
OFB 2
OFB 3
OFB 4
OFB 6
OFB 7
OFB 8
OFB 9
OFB 10
OFB 11
OFB 12
OFB 13
OFB 14
OFB 15
OFB 16
OFB 17
hmm
OF18
OFB 19
💛💜
OFB 20
OFB 21
SELIWIR SELIWIR
hm
hai

OFB 5

990 57 0
By yunkiVujuy31

happy reading

-

-

🍿🍍

"rea palli,aku sudah terlambat untuk les private"seru gadis cantik pemilik nama soona itu.

"nee nee,sebentar aku lupa dimana meletakkan kunci mobilmu tadi" sahut rea salah satu sahabat baik soona yang tinggal bersama soona sekarang.

"hufft..."soona mendesah lemah entah apa yang harus ia lakukan pada sahabatnya ini 'membunuhnya?' 'menjualnya?' 'atau memutilasinya?'.

"sudah ketemu,kajja"rea membuka pintu mobil dengan cepat diikuti oleh soona,rea melajukan mobil dengan kecepatan yang bisa dikatakan tinggi.

Hari ini hari pertama soona pergi untuk les private piano,ia begitu terobsesi pada piano sampai ia rela mengorbankan jadwal kesalonnya hanya untuk belajar memainkan piano.

"soona,aku pernah mendengar ketua basket disekolah kita juga jago bermain piano,bahkan dia meraih juara internasional tahun lalu.apa kau tidak berniat untuk belajar padanya?mungkin saja gratis,dan kudengar juga dia itu sangat manis dan juga tampan"kata rea masih tetap terfokus kedepan.

"woah,benarkah? Aku penasaran"gumam soona yang tentunya masih terdengar oleh rea,soona sedikit menampilkan smirk.

"aku akan meminta profilenya nanti"kata rea dan dibalas cubitan manis dipipi rea.


🌻🐨🌻

15.00 pm.kst

Namjoon dan seokjin pulang lebih awal karena ada sedikit renovasi pada lantai 5 tepatnya diruangan namjin.

Keduanya sepakat membeli secoups eskrim untuk dimakan bersama sama.

"hyung pulang"sapaan manis seokjin dan namjoon ketika pulang dari kantor.

Keduanya hanya disambut oleh hoseok dan jimin.

"hyung,kalian sudah pulang?kenapa cepat sekali"tanya jimin menghampiri seokjin dan namjoon layaknya seorang anak yang senang orang tuanya pulang.

"iya hyung,biasanya kalian pulang malam"sambung hoseok

"ada sedikit renovasi dikantor jadi kami diijinkan untuk pulang"kata namjoon dan duduk disofa tengah.

"mana yang lain?"kali ini seokjin yang bertanya.

"mereka bertiga ada dikamar entah apa yang mereka lakukan"ucap jimin menggidikkan bahunya.

"akan hyung lihat"seokjin berjalan kekamar taegikookmin

Tok tok tok

"nee,nugueyo?"suara baritone taehyung menyahut dari dalam.

"jin hyung,buka pintunya"titah seokjin

Cklek..

"ah hyung,tumben cepat pulang"sapa taehyung membuka sedikit pintu.

"hmn iya,ada sedikit perbaikan dikantor jadi kami bisa pulang cepat,apa yang kalian lakukan didalam?"tanya seokjin menelisik namun taehyung enggan membuka lebar pintunya.

"eh tidak hyung,kami sedang tidur tidur saja"elak taehyung pura pura menutup pintu sampai tangan kurus seokjin mencekal pergerakan taehyung.

Seokjin membuka pintu kamar mereka dan ternyata apa yang terjadi?mereka sekarang tengah membuat tenda dari selimut dan meminum kopi didalamnya.

'oh tuhan ingatkan seokjin untuk tidak mengumpat'

"yak apa yang kalian lakukan?aishhh chinca"omel seokjin frustasi,yoongi yang seharusnya dewasa malah ikut ikutan dalam drama bocah ini.

"astaga...jadi ini yang membuat kalian tidak keluar dari kamar!"seokjin memekik dengan terus mengomel.

Yoongi dan cs mengira bahwa seokjin akan marah namun zonk,seokjin malah melompat dan duduk dibawah tenda yang mereka buat.

"ada pesta kopi tapi kalian tidak mengajak kami,huahhh ini sungguh tidak adil"kata seokjin menuangkan kopi dari teko ke sebuah cangkir kecil didepannya.

Yoongi,taehyung dan jungkook sempat dibuat melongo dengan reaksi jin saat melihat pesta kecil mereka dan pada akhirnya yoongi memanggil jimin hoseok dan namjoon untuk bergabung dipesta kecil mereka.

"jimin,hosoki dan joonie hyung,ayo naik kami ada kejutan"seru yoongi dari lantai 2.

Namjoon,jimin dan juga hoseok menengok kearah yoongi dan bersiap untuk berlari.

"1 2 3 dasi run run run na momcul suga opso"
Teriak ketiganya berlari ria kelantai 2.

Sampai disana mereka benar benar speechles dengan apa yang dilakukan oleh yoongi,taehyung dan jungkook.

"wah ternyata ada pesta kopi,ahh sudah lama sekali ya"kata namjoon mendaratkan bokongnya disebelah seokjin.

"ini semua idenya yoongi hyung"oceh asal jungkook,para hyung menoleh kearahnya tak percaya.

"mwo? Yoongi? Benarkah?"mereka tak percaya yoongi sikulkas berubah menjadi yoongi penuh kejutan sekarang.

Yoongi hanya menampilkan cengiran bodoh saat semuanya melayangkan tatapan cengo.

Akhirnya mereka bercanda,berbincang juga berbaku hantam dibawah tenda selimut itu,sungguh moment yang manis.

🐾🍿🐾

Syu...syu..
Suara angin menerpa gorden dikamar hoseok.

Hoseok tersentak bangun sesaat sebelum listrik rumah benar benar mati.
Listrik mati dan seketika lampu pun mati,hoseok ketakutan sekarang ia berusaha tidur bermodalkan selimut tebal yang menutupi seluruh tubuhnya,ia menutup matanya perlahan namun suara angin bergesekan dengan gorden membuat kesan seram baginya dan itu juga yang membuat mata hoseok enggan menutup.

"help me"gumamnya masih didalam selimut,keringat dingin mulai menyucur dari pelipisnya dan tiba tiba.

DUAR.....JDEERR.....
Suara debuman petir membuat hoseok meloncat dari kasurnya dan berlari tak karuan dengan bermodalkan senter ponsel ia berlari menuju kamar taegikookmin.

Buru buru ia membuka pintu dan menyenteri satu persatu wajah damai adik adiknya,ia memilih tidur disebelah jimin katena disana terdapat banyak ruang kosong.

"hufft..hosh..hosh...untung saja"desahnya lega dan kembali menutup kedua matanya.

- -

06.03 an kst

Ting..tong..
Bel rumah keluarga bangtan berbunyi tanda ada seseorang diluar,seokjin dengan apronnya bergegas membukakan pintu dan ternyata yang datang adalah bibi zy.

"eh bibi zy,silahkan masuk"sapa seokjin ramah dan mempersilahkan suzy masuk.

Suzy bergeleng "tidak perlu jin,aku sedang ada urusan.Aku kemari hanya untuk mengantarkan ini"kata suzy memberikan sebuah rantang besi yang tadi dibawanya.

"apa ini bi?"

"itu ada sedikit kue mochi yang kubuat barusan,bibi berniat membaginya pada tetangga tetangga yang ada disini,kalau begitu baiklah bibi pamit dulu ya"ucap suzy diangguki oleh seokjin kemudian berjalan menuju mobilnya yang terparkir didepan.

"terima kasih bi"kata seokjin sambil menutup pintu.

Ia membuka rantang itu dan menyalin kue mochi warna warni yang masih panas itu keatas sebuah piring putih.

Sesaat kemudian jungkook menghampiri seokjin.
"wah hyung,kau membuat jiminie hyung?"tanyanya membuat seokjin bingung

"jimin?apa hubungannya?"seokjin masih bingung

"jiminie hyung kan mochi,heheheh"jungkook menampilkan cengiran khasnya dan dihadiahi sendok kayu dipucuk kepala.

"kau ini ada ada saja,mana yang lainnya?,apa baru kau yang siap?"tanya seokjin beruntun.

"sudah hyung,mereka sedang membuat pr sekarang"ucap jungkook santai mengambil sebuah mochi berwarna hijau.

"pr?jadi mereka membuat pr diwaktu yang sesiangkat ini?aah benar benar anak itu"seokjin geleng geleng kepala menghadapi tingkah adik adiknya.

"kan ada namjoon hyung,jadi cepat siapnya"dengan polosnya bibir kecil itu bersuara.

"eg terserah lah,yang penting siap"seokjin bersikap bodoamat dan pergi kedapur mengambil sebuah teko berisi teh hijau hangat.

Semuanya sudah duduk dimeja makan,sarapan kali ini adalah mochi panas dan teh hijau.semuanya makan dengan tenang tak seperti biasanya yang ricuh hanya gara gara makanan,kali ini lebih kalem.

Setelah selesai sarapan taehyung,yoongi,jimin,jungkook dan hoseok memakai sepatu mereka didepan pintu.selepas dari itu mereka berpamitan pada seokjin dan namjoon untuk pergi kesekolah.

"jin hyung,joonie hyung kami pergi dulu ya"kelimanya serempak melambai kearah seokjin dan namjoon.para maknae line menaiki mobil sedangkan hoseok memilih untuk menaiki motor elektrik pemberian paman yang pernah dikenalnya dari ilsan.

Seokjin dan namjoon masuk setelah semua adik adiknya pergi sekolah.

🐦🐦

Tbc

Mian ga seru
Typo maafkeun
Ujuy juga manusiya biyasa yang banyak salah

Vomentjuseyo
Taegikookminhopenamjin♥️

Continue Reading

You'll Also Like

835K 36.8K 6
[END] Truth or dare membuat Sabian lebih dekat dengan sang dosen serta anaknya. "Daddy, Mika pengen rambut kaya kaka cantik." "Aku mau kita putus." "...
69.7M 3.9M 88
#1 in Teen Fiction [PROSES PENERBITAN] Alister Reygan, ia adalah cowok yang selalu menjadi idaman para wanita. Bukan hanya sekedar tampan, ia juga me...
19.6M 640K 46
BLURB: Gabriella Anatasya, seorang bad girl di SMA Garuda terpaksa tinggal berdua di satu rumah bersama Alvaro, seorang Ketua OSIS sekaligus Kapten B...
3M 194K 16
"Oh rupanya yang meretas sistem kita adalah bayi mungil ingusan?" "Brengsek. Lepaskan aku!!" "Oh tidak semudah itu babe. Sekarang, mari kita menghuku...