Rayna

By oktadwi71

3.5K 395 36

menceritakan seorang anak perempuan yang diusir oleh kluarganya disaat umur 13 tahun dimana ia di fitnah oleh... More

oma and opa
Rayna
Part 3 πŸ¦„
Part 4 πŸ¦„
Part 5 πŸ¦„
Part 6 πŸ¦„
Part 7 πŸ¦„
Part 8 πŸ¦„
Part 9 πŸ¦„
mohon Maaaf😚
Part 10 πŸ¦„
Part 11πŸ¦„
Part 12 πŸ¦„
Part 13 πŸ¦„
Part 14 πŸ¦„
Part 16 πŸ¦„
Part 17 πŸ¦„
Part 18 πŸ¦„
Part 19 πŸ¦„
Part 20 πŸ¦„
Part 21 πŸ¦„
Part 22 πŸ¦„
ucapan 😍
Part 23 πŸ¦„
cast πŸ¦„
Cast 2 πŸ¦„
Cast 3 πŸ¦„
Part 24 πŸ¦„
jawab ya!!
tanya yaa!!
Part 25πŸ¦„
Part 26 πŸ¦„
Part 27 πŸ¦„
Part 28πŸ¦„
info penting!!

Part 15 πŸ¦„

73 9 0
By oktadwi71

Gue bakalan nyusul lo ray jadi tunggu kami ray :)

*****

~Zira And Febry~

🐣🐣🐣🐣🐣

❤Happy Readings❤

⭐⭐⭐⭐⭐

Setelah ray meninggalkan lingkungan sekolah ...tak lama sahabat ray pun tiba di kelas mereka yaitu XII ~IPA 1
..

Mereka seperti biasa berpenampilan cupu  dan selalu terdengar hujatan dan cacian dari teman teman mereka..

Weitsss cupu dateng gaysss...

Hello cupu...

Dah jelek lu ntah apa da sekolah disini..

Awas ntar lu kayak temen lu yang di bully sam firlii..

Tapi mereka seketika berhenti ....
Kenapa mereka berhenti??
Karena mereka mendengar cacian tentang sahabat mereka yang dibully oleh firli...

"Zir lo denger ga kata kata mereka yang terakhir tentang ray yang dibully??apa cuman perasaan gue aja ya??".(tanya febry ke zira)

"Ih kok iya yaa coba kita tanya ke mereka ,kok perasaan gue tentang ray ga enak ya?".(sambil menarik febry untuk menemui orang yang mencaci mereka dan bertanya )

" permisi aku mau tanya itu ray maksudnya gimana ya kak?".(sambil menunduk )

" oh si cupu itu yang temen lo ya ?? Iya gue denger denger sih geng Firli ngelabrak temen lo yang cupu itu ..si siapa pun namanya ??"

"Ray kak".(jawab febry)

"Ha yaya ray kalo ga salah gue lihat bajunya basah semua ,rambutnya lepek ,bauk juga ".(jawab cewek tadi)

"Oh yaudah terimakasih ya kak infonya".(sambil melenggang pergi dan menarik tangan zira)

((( oh ya btw kenapa zira and febry memanggil diri mereka itu aku?? Karena mereka ga mau di curigai oleh orang lain karen memanggil kata lo and gue ya guys jadi ngerti okee)))

" itu beneran Zir kasian ray Zir pasti dia tadi malu banget gue ga tega lihatnya Zir ,yuk cabut aja kita lihat kondisi ray".(sambil menarik tngan zira)

Namun yang ditarik tangan nya malah diem aja dan ga berniat jalan..

" jangan cabut mau jadi apa kita nanty oon,pulang sekolah kita ke apart nya si ray ,udah doakan saja ray gak terjadi apa apa".(nasehat zira kepada febry)

"Yaudah de semoga aja ray ga papa ,amin yallah".(sambil mengangkat tangan ya ke atas )

"Yaudah yuk cabut balik ke kelas".(sambil melenggang pergi)

Dilain sisi....

Niko baru saja sampai disekolah namun di pertengahan jalan ia mendengar orang orang yang menyebutkan nama ray yang dibully oleh geng Firli ... Dan nama dirinya sendiri yang selalu bahan omongan karena kegantengan ny dan kedinginan sifatnya..

Yammpun Nikoo makin ganteng ajaaa uuuhhh..

Apalagi rambut yang basah jadii lebih kerenn ...

Nikoo love youu....

Niko senyum donkkk biar tambah ganteng...

Nikoo muaachhh....

Di sepanjang jalan namanya yang selalu disoraki oleh fans fans nya... Dan nama ray yang jadi bahan omongan juga..

Namun Langkah kaki niko pun terhenti dan ia pun  langsung bertanya dan menyamperi  ke siswa yang bercerita tentang ray..

" kenapa dengan ray?".(singkat dan jelas dengan wajah datarnya)

"Oh gue denger kata mereka kalo ga salah ray bajunya basah ,rambutnya lepek karena dibully oleh geng Firli trus ray langsung cabut pulang gitu ".(penjelasan panjang siswa tersebut)

Tanpa sepatah kata pun niko langsung bergegas menuju kelas nya .. Dan tidak memperdulikan omongan siswa siswi lain yang membicarakan ray dan niko itu.. Ray langsung bergegas ke kelasnya...

Eitsss!!!!

Kelas niko adalah yang sama yang  di tempati oleh ray dan jangan pernah  lupakan kalo  mereka berdua si sama es dan kulkas berjalan itu sebangku ya gayss!!.. Ingat guee bilangg okee..

Sedang kan ditempat yang tadi temoat niko yang bertanya pada Siswa yang menjawab pertanyaan tersebut hanya menggeleng kan kepalanya saja melihat kelakuan most wanted tersebut.. Dan sambil mengelus dadanya sambil berkata sabar ..

"Untung lo ganteng nik kalo enggak udah gue hajar lu disini ,udah dijawab bukan nya bilang terimakasih ".(gumam siswa tersebut sambil mengelus dadanya )

Niko pun langsung duduk di mejanya dan langsung membuka dan memainkan handphone yang berlogo apel tergigit separo ..

Maklumm holangggg kaya jadi mereka nya apell tergigit separo hahhaaa...









Laaa holaa kembali lagi jangan lupa !!

Vote ⭐⭐⭐⭐

And

Coment📝📝📝📝📝

Karena komen kalian itu bermanfaat buat author okk..

Maaf bila ada typo nyaa okkk...



Continue Reading

You'll Also Like

649K 41K 43
Ratu Azzura, anak ketua mafia pecinta kedamaian yang hobinya menolong orang-orang dengan cara membully nya balik. Protagonis atau Antagonis? Entahlah...
1.6M 103K 59
[ PART MASIH LENGKAP🚩 ] "Seru juga. Udah selesai dramanya, sayang?" "You look so scared, baby. What's going on?" "Hai, Lui. Finally, we meet, yeah."...
648K 1.9K 11
Affair | warning konten dewasa 21+ Yumi, wanita yang kesepian karna sering di tinggal suaminya, merasakan godaan dari Dimas, tetangga barunya yang t...
271K 836 16
β›”21+β›” β›”FOLLOW SEBELUM BACAAβ›” β›”JANGAN PELITT VOTEβ›”