Rumit

By irishsoraya94

141K 9.2K 958

Bagaimana jika orang yg ada dlm masalalu tiba-tiba hadir kembali? Dia,seolah-olah masuk tanpa izin membuka ke... More

pertemuan membawa luka
sedikit kejelasan
api cemburu
fakta baru
annoying
ciuman di pagi hari
affair
kembali ke Jakarta
keputusan
malam di apartemen
pagi yg menegangkan
rencana
apa yg salah?
berendam lagi
terbongkar
kambalinya Tara
tragedi
berlindung
manusia ajaib,I love you
dalam persidangan
membunuh bosan
aku,memang salah
haha
meminta restu
pulang dan prepare
di bulan july
berdebat
calon adik ipar
debat pagi,Ale Kiyo
ungkapan haru dan mulut kotor
meminta menunda
rindu,karna di pingit
hari kebahagiaan,pernikahan!
rumah baru,kehidupan baru
lagi dan lagi!
London,Inggris!!
tidak sekedar liburan
!
saling menguatkan
semakin cinta
ruang kerja
sebuah bekal
ciuman di dalam kantor
berdebat lagi
kado istimewa
berkumpul
membongkar rahasia
rahasia Kiyo
berharap lebih
makan malam
kejutan dan kotak makan
ale said "Kiyo bucin alay"
kedatangan Papa,Mama
meja makan
i love you
bertaruh nyawa
perdebatan kado
Ale,Kiyo
ariana,arion
tentang fahri kiyo ramadhan
end

pagi di atas ranjang

3.6K 196 25
By irishsoraya94

Sasha Pov

Semalam selesai acara resepsi,aku dan Ale baru istirahat sekitar jam 3 dini hari,karna sahabat-sahabat kami meminta kami utk menemani mereka ngobrol dan bermain games.

Jika kalian fikir aku dan Ale sudah melakukannya,itu salah,kami benar-benar kelelahan,sehingga kami memilih utk segera beristirahat,Ale hanya melakukan kissing,dengan sedikit menuntut sembari meraba  sekujur tubuhku,hanya sebatas itu,sungguh!

Dan pagi ini,Ale yg bangun terlebih dahulu,kami masih menginap di hotel tempat kami menyelenggarakan resepsi,sepertinya saat ini Ale sedang di kamar mandi,badanku rasanya lelah sekali,mengundang tamu kurang lebih lima ratus undangan ternyata tdk semudah yg aku bayangkan.

"Pagi istri"

Itu Ale,dia menyapa pagiku dengan sebutan baru,aku tersenyum di buatnya.

"Pagi mas"balasku

"Sorry,aku telat bangun"lanjutku

"Gak papah,aku ngerti kog,lagian kita jg di hotel,km gak ada kewajiban masak buat aku"ucapnya

Aku tersenyum lagi,langkahnya mendekatiku,merangkak ke atas ranjang dan duduk di depanku

"Morning kiss!!"ucapnya

Detik selanjutnya Ale mencium bibirku,aku sudah menyiapkan diri,jadi tdk begitu terkejut dgn sikapnya,namun tetap saja aku merinding ketika tangannya mulai merabaku seperti semalam,rasanya seperti tersengat aliran listrik.

"Mau sekarang?"tanyaku di tengah ciuman kami

Ale tidak menjawab,dia hanya melanjutkan ciumannya,menyecap bibirku dan mengajak lidahku utk menari bersama lidahnya,sedangkan tangan kirinya sdh berada di payudaraku,pagi ini aku tdk memakai bra,semenjak semalam Ale melepas paksa bra dari payudaraku.

Detik selanjutnya Ale sudah melepaskan piyama satinku hingga teronggok di lantai begitu saja,sungguh!ini kali pertama aku melihat tatapan Ale begitu nakal,hingga akhirnya Ale mencium bibirku lagi,dan kedua tanganku mencoba meraih apa saja yg bisa utk aku genggam hingga aku remas.


Ale Pov

Aku memeluk tubuh polos istriku sekarang,pagi ini kami baru melakukannya,sungguh!!tidak menyesal rasanya aku menjaga dia selama ini,semua penantianku di bayar di pagi ini,Sasha sempat meneteskan air mata,entah karene apa?ketika aku tanya keadaannya,dia hanya menganggukan kepala dgn berbisik

"Lanjutkan saja mas"

Tentu aku tahu apa yg dia rasakan,sakit dan perih yg ia dapatkan utk pertama kali,tp aku mencoba bermain dgn lembut,hingga aku benar-benar membuat dia merasakan puncak kepuasan terlebih dahulu,utk pertama kalinya,aku hanya ingin mengutamakan kenyamanan Sasha,bukan utk mencari kepuasanku sendiri,walaupun pada akhirnya aku jg merasakan kepuasan.

"I love you"ucapku dengan mengecup keningnya

Sasha hanya tersenyum,lalu mengeratkan pelukannya pada tubuhku,detik selanjutnya aku mendengar suara nafas Sasha yg mulai teratur,kedua matanya terpejam sangat tenang.

Aku membiarkan dia beristirahat,saat aku melihat jam pada arlojiku yg berada di atas nakas,sudah menunjukan pkl.09:40 wib

Hampir dua jam aku melalukannya bersama Sasha,dan itu akan menjadi moment yg tdk akan pernah aku lupakan dlm hidupku.

Rasanya aku juga lelah,namun ketika kedua mataku mencoba terlelap,dering ponselku berbunyi,menandakan ada suara panggilan masuk,aku segera melihatnya,dan ternyata itu Kiyo,dasar kunyuk!!

"Halo"ucapku ketika menggeser tombol hijau di layar ponsel

"Halo,bang elu gak ada niatan sarapankah?"

"Nanti,aku akan sarapan sama Sasha"

"Dimana kakak ipar sekarang?"

"Tidur"

"Gilaaa,ini udah siang brow"

"Dia baru tertidur,kamu bisa diam dan jangan ganggu kakak iparmu tidak?"

"Baru tidur?hahahaha seperti nya nanti aku akan melihat kakak ipar berjalan dgn bersusah payah karna menahan sakit"

Aku sudah menduga,Kiyo akan mengeluarkan kalimat-kalimat sampahnya,menyesal aku mengangkat telfonnya.

"Berapa ronde?"

"Shiittt mulutmu benar-benar sampah kiyo"

"Hahaha oke-oke,gue ngerti,selamat istirahat,jgn lupa makan dulu,nanti baru lanjut lagi,bye!!"

"Kunyuk!!"

Aku memijat kepalaku,rasanya kenikmatan yg aku dapatkan hilang begitu saja karna aku mendengarkan mulut sampah dr adikku,bagaimana bisa dia mendapatkan beasiswa di Amerika?mulutnya saja tdk berfaedah seperti itu,aku segera menaruh ponselku diatas nakas,dgn sebelumnya aku menon aktifkan ponselku,agar tdk ada yg menggangguku saat ini,kemudian aku memutuskan untuk memeluk Sasha dan menyusulnya utk istirahat sejenak.

#tbc,,
Gak ada koment,tolong tinggalkan jejak dengan vote kalian yaa gaesss.

Bimbang aku tuh kalo sdh masuk ke part-part seperti ini,mau langsung next ke masalahnya Yori,aku sdh di tagih part ena-ena 😔😴
Maafkan kalo gak ada feel nya.

Ps.jika ini terlalu frontal,tolong tegur yaa?biar aku takedown,terimakasih

Continue Reading

You'll Also Like

607K 34.9K 56
"Sepertinya belum sebulan sejak pemutusan pertunangan Tuan muda Zarren, tapi dia dengan cepat melangsungkan pernikahan" "Apa benar kalau pengantin wa...
8M 217K 89
WARNING ⚠ (21+) πŸ”ž π‘©π’†π’“π’„π’†π’“π’Šπ’•π’‚ π’•π’†π’π’•π’‚π’π’ˆ π’”π’†π’π’“π’‚π’π’ˆ π’˜π’‚π’π’Šπ’•π’‚ π’šπ’ˆ π’ƒπ’†π’“π’‘π’Šπ’π’…π’‚π’‰ π’Œπ’† 𝒕𝒖𝒃𝒖𝒉 π’π’“π’‚π’π’ˆ π’π’‚π’Šπ’ 𝒅𝒂𝒏 οΏ½...
6.3M 175K 81
WARNING ⚠ (21+) πŸ”ž Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa πŸ”ž (21+) Bijak Dalam Membaca
1.8M 8.8K 13
Hts dengan om-om? bukan hanya sekedar chatan pada malam hari, namun mereka sampai tinggal bersama tanpa ada hubungan yang jelas. πŸ”›πŸ” my storys by m...