Novel Terjemahan Selamat Data...

By zeeryan

22.3K 2.2K 15

欢迎来到七十年代[系统] Penulis:大河东流 Ketika saya bangun, tiga generasi pemilik laki-laki kaya mendapati diri mereka mel... More

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120

Bab 115

70 10 0
By zeeryan


Xu Yun dan Wang Lichun tentu saja tidak bahagia. Setelah mendengar putrinya berbicara tentang keluarga, Wang Lichun langsung merasa seperti jatuh ke dalam gudang es, mengguncang seluruh tubuhnya. Jika dia tidak rasional, dia akan kehilangan kendali dan menunjukkan tanda-tanda.

Dia tahu bahwa anak dan keluarga pamannya berada di Daerah Administratif Khusus, tetapi dia tidak berharap itu terjadi sehingga putrinya dan neneknya bertemu. Dia mencoba putri berikutnya, dan anak itu tidak berbicara tentang hidupnya.

Apa pun alasannya, Wang Lichun merasa lega.

Xu Yun duduk di meja, menuangkan anggur, dan minum dengan cemberut. Dia terluka lebih dari sepuluh tahun yang lalu dan dipindahkan untuk bekerja. Kemudian, dia ditugaskan ke SAR. Dia juga seorang kader, besar dan kecil, dan tahun-tahun ini, mereka tidak memiliki yang lain. Nak, hanya ada anak perempuan seperti itu di bawah lutut, sehingga sulit untuk menaikkan pangsit kecil ke ukuran besar, mengapa ada orang yang datang untuk memetik buah persik setelah kuliah?

Memikirkan hal ini, dia merasakan api membakar dadanya.

Wang Lichun dengan enggan mengirim pertanyaan putrinya dan bertanya tentang hal itu, melihat minuman Xu Yun, dia khawatir.

"Hal apa yang kamu katakan? Bukankah tidak apa-apa menjadi tidak relevan?"

Xu Yun meneguk anggur lagi dan suaranya teredam: "Orang tuanya hancur, benar-benar hancur, dan mereka tidak membiarkan mereka pergi selama ini. Orang-orang berbicara, dan anak-anak, kakek-nenek, dan kakek-nenek tidak berbicara, tetapi dia telah meminta dari luar rumah selama bertahun-tahun. "

Begitu kata-kata ini keluar, Wang Lichun terdiam beberapa saat, dan air mata di matanya tiba-tiba mengalir. Turun.

"Bagaimana kalau begitu? Dia hanya nenek anak-anak, dan orang tuanya mengatakannya kepada kita, mengapa mereka masih mencarinya? Selama bertahun-tahun, kita benar-benar menganggapnya sebagai miliknya. Di luar, siapa yang tidak memperlakukan kita? Ketika dia dicium? Ketika dia mengirimkannya, dia sangat kurus dan kurus sehingga dia ditarik begitu banyak oleh kotoran dan urin. Ketika dia pergi ke perguruan tinggi, itu selalu aman. Mengapa kamu bertemu dengan mereka? "

Xu Yun menghela nafas. Nada.

Ketika dia pertama kali tahu bahwa pamannya dan keluarganya tinggal di sini, dia merasa agak buruk. Dunia ini sangat besar, mungkin tidak begitu sial, tetapi siapa yang benar-benar dapat menjaminnya?

Bertahun-tahun telah berlalu tanpa terluka, tetapi masih bertemu.

Dia merajuk sisa anggur sekaligus: "Mari kita lihat apa artinya di sana. Untungnya, pihak lain tidak menyembunyikan makna kita, kalau tidak jika dia berkata kepada putrinya, aku ... aku tidak punya psikologi Bersiaplah. "

Wang Lichun menghela nafas dan melihat metode kontak yang dibawa kembali oleh putrinya, menghela nafas.

Segera, telepon mereka berdering.

Wang Lichun ragu-ragu dan pergi untuk menjawab telepon. Ketika dia mendengar pihak lain mengatakan bahwa dia adalah Liu Tianfang, hatinya tenggelam, dan Xu Yun tersenyum masam.

Untungnya, pada saat ini, putrinya tidak ada di rumah di sekolah, kalau tidak, dia akan curiga.

Liu Tianfang membuat janji dengan mereka berdua di telepon dan membuat janji di restoran yang sangat pribadi.

Liu Tianfang dan Chen Lao San sudah menunggu di sana lebih awal. Melihat mereka, Liu Tianfang pertama kali melewati mereka dengan memegang tangan mereka untuk berterima kasih kepada mereka.

"Terima kasih telah membesarkan anak Anda dengan baik selama bertahun-tahun. Saya telah melihatnya dan saya percaya diri dan ceria. Bukannya Anda memperlakukannya dengan hati Anda. Anak itu tidak dapat memiliki temperamen seperti itu."

Wang Lichun menarik tangannya, menatapnya dan menatap ini Orang yang ingin mengambil putrinya: "Inilah yang harus kita lakukan, dan saya tidak bisa berterima kasih."

Sikapnya dingin, dan Liu Tianfang tentu saja sadar, dia tersenyum pahit: "Saya tidak jahat, saya juga tidak memberi tahu anak itu Makna pengalaman hidupnya, hal-hal telah berlalu begitu lama, Anda membesarkan anak dengan baik, saya tidak perlu mengubahnya. Anak itu tidak bersalah, jika dia tahu apa yang sedang terjadi, dia akan sedih. Saya tidak ingin ini, Anda dapat yakin bahwa dia masih putri Anda. Saya hanya muncul di samping Anda sebagai kerabat jauh. "

Wang Lichun menatap mereka dan menatap mereka dengan keraguan tentang telinga mereka, Xu Yun lebih tenang, dan sepasang mata Menatap Liu Tianfang dengan saksama.

"Ibu saya tidak mengajar saya dengan baik, kalau tidak anak itu tidak akan ... Saya malu. Saya telah memikirkannya selama bertahun-tahun, dan sekarang saya akhirnya melihatnya, dan melihatnya dengan baik, akhirnya saya merasa lega. "

Mendengar ini, Xu Yun dan Wang Lichun merasa sedikit bersalah.

Selama bertahun-tahun, saya telah khawatir bahwa wanita-wanita berlidah panjang yang tidak membuka pintu untuk membicarakan hal-hal tidak pernah membawa anak-anak mereka kembali. Kembalinya juga tahun baru pasangan saja, dan mereka tidak akan berbicara tentang anak di luar, sehingga situasi anak saat ini adalah yang lain. Saya benar-benar tidak tahu.

"Kamu juga tahu betapa besarnya hal-hal di awal, dan orang-orang besar tahu bahwa mereka tidak akan takut bahwa ini tidak akan mempengaruhi anak-anak dengan omong kosong, dan aku juga takut mulut mereka akan membuat anak-anak menggerakkan temperamen mereka."

Liu Tianfang melambaikan tangannya: "Aku tidak menyalahkanmu. "Anak itu ingin menjadi dewasa, inilah alasannya, aku akan melakukan hal yang sama jika aku mengubahnya, tetapi bagaimanapun juga, aku tidak mengajarkan anak itu kepada ibunya. Ini adalah masalahnya. Anak ini tidak mudah dilahirkan." Saya mencintai dan menjalani kehidupan yang bahagia, tetapi saya ingin melakukan bagian saya kurang lebih, dan kita akan berurusan dengan kerabat biasa di masa depan. Saya tidak akan memberi tahu orang lain tentang hal ini. Putra sulung saya dan saya belum mengatakan itu, anak perempuan Saya tidak akan mengatakan di sana. Saya tidak akan mengganggu Anda. Saya tidak ada hubungannya dengan Anda. Selama bertahun-tahun, saya tidak mengatakan apa-apa lagi. Penghematan di tangan saya telah meningkat sedikit. Sekarang anak-anak sudah lebih besar. Dibutuhkan uang untuk memiliki anak, kalian berdua diselamatkan, dan saya juga menyelamatkan bagian anak itu di sini ... "Ketika dia

berkata, Liu Tianfang meneteskan air mata:" Kamu tidak tahu, saya hanya melihat anak itu Ketika kamu tidak berani Percayalah, jika bukan karena mereka terlihat seperti saya tidak berani mengakuinya, saya sangat berterima kasih kepada Anda, saya tahu, Anda mencintainya sebagai seorang anak perempuan, tetapi siapa yang tahu bahwa orang yang membawanya pergi adalah hantu, tidak ada kerabat Di samping ... "

Melihat air mata lamanya di depannya, jujur ​​saja, keduanya sedikit mendesah.

Memang, masalah ini, jika diketahui oleh wanita tua, itu sama sekali tidak mungkin.Nona tua selalu menjadi orang yang pengertian, dan mereka berdua memiliki kepentingan pribadi.

Xu Yun terluka tahun itu. Tidak mungkin baginya untuk memiliki anak dalam kehidupan ini. Dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan seorang anak yang memiliki hubungan darah dengan dirinya sendiri. Dia segera bersemangat untuk mengambil keputusan. Beri orang lain kesempatan untuk bertobat.

Pada tahun-tahun ini, bagaimanapun, keduanya berdekatan, di desa sebelah, dia juga sering memperhatikan situasi orang tua putrinya, mengetahui bahwa ibu anak perempuan itu melahirkan anak laki-laki yang lemah di belakangnya, dan kedua anak perempuan itu juga Mereka semua keluar dari sekolah, mereka diterima di perguruan tinggi dan tahu bahwa mereka telah mendapatkan uang dengan menjual pakaian dan pindah ke daerah ...

Mereka juga tahu bahwa mereka belum pernah mendengar tentang putri kecil mereka dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah janji bahwa anak itu akan menjadi suami dan istri mereka di masa depan, dan itu tidak ada hubungannya dengan Chen Xianghong. Sebaliknya, nenek anak itu akan pergi ke rumah Xu Yun setiap tahun ...

Liu Tianfang berulang kali meyakinkan mereka: " Jangan khawatir, saya tidak akan memberi tahu siapa pun tentang hal ini. Saya bahkan tidak berbicara sepatah kata pun tentang orang tua kandung anaknya, dan lebih sulit untuk mengatakannya. Paman anak saya, saya mungkin akan menarik napas, tapi kami tidak akan mengambil inisiatif untuk memberitahu anak-anak yang sebenarnya, ketika Anda memiliki lebih dari anak-anak beberapa orang tua terluka, lebih dari beberapa tidak sangat pro-kerabat untuk bergerak. "

keputusan ini Tian Fang Liu juga memiliki waktu yang sulit, dia Waktu dikonfirmasi segera ingin memberitahu dunia, maka anak mengenali kembali, tapi tenang, dia tahu bahwa status quo adalah yang terbaik.

Anak itu tidak tahu bahwa dia dikirim oleh orang tuanya untuk tidak menjadi anak. Untuk melahirkan seorang gadis yang tidak tahu keberadaan adik laki-laki dan memberikannya kepada orang lain, dia menganggap orang tua angkat sebagai orang tua kandungnya sendiri. Telapak tangan Anda percaya diri dan ceria. Anak itu masih belajar dan temperamennya masih ragu-ragu. Jika dia mengetahui kabar buruk seperti itu dan mengatakan bahwa itu tidak berpengaruh, itu tidak mungkin. Mengapa harus memengaruhi anak?

Mungkin setelah keluarga terbentuk, dan setelah melihat lebih banyak hal dan menjadi dewasa, dia mungkin tahu sedikit, atau dia mungkin tidak tahu kehidupan ini, dan telah bahagia selamanya.

Apa yang harus dia lakukan jika dia tahu?

Di satu sisi, orang tua asuh yang tumbuh memegangnya di telapak tangan mereka selama bertahun-tahun, di sisi lain, di sisi lain, orang tua kandung yang memberikannya untuk melahirkan seorang putra tidak lama setelah ia dilahirkan. Tidak masuk akal dan tidak dapat dikenali, selalu ada orang yang sangat ingin makan lobak dan memiliki banyak gosip.Selain itu, orang tua kandung mereka benar-benar tidak memiliki perasaan selama bertahun-tahun, mengatakan bahwa ada dua saudara perempuan dan satu adik laki-laki. Tidak pernah akur, ada lapisan darah dibandingkan dengan orang asing.

Mengapa

Dia melemparkan dan berbalik sepanjang malam dan membuat keputusan seperti itu. Ketika dia membuat keputusan, dia merasa santai dan mempertahankan hal yang sama. Dia adalah yang terbaik untuk cucunya. Dia mencintai orangtuanya dengan sepenuh hati dan memiliki masa depan yang menjanjikan. Apa? Tidak ada kabut.

Pada saat itu, Liu Tianfang masih memiliki beberapa penyesalan. Dia seharusnya tidak melihat putrinya yang lebih tua dalam gambar setahun yang lalu, tetapi untungnya, tidak ada berita setelah waktu yang lama. Jika dia menanyakannya di masa depan, dia menggelengkan kepalanya dan berkata tidak ada berita. Benar

Wang Lichun dan Xu Yun membenarkan bahwa mereka sama-sama terkejut, mereka tidak pernah berpikir bahwa Liu Tianfang bersungguh-sungguh, mereka tentu tidak ingin ada perubahan untuk menghancurkan hari-hari bahagia keluarga mereka.

Wang Lichun bertanya dengan tak percaya: "Apakah kamu serius? Apakah kamu bercanda?"

"Sungguh, anak perempuan tertua saya bingung sebelumnya, dan sekarang saya tidak tahu apakah dia benar-benar sembuh." Liu Tianfang terlihat rumit: "Ini Anak itu memiliki hubungan dekat dengan orang tua kandungnya, tetapi untungnya memiliki hubungan dekat dengan Anda. "

" Jangan menyesalinya? "

" Perlakukan saja sebagai kerabat biasa dan jangan katakan yang sebenarnya. "

" Bibi, itu benar. "Mereka berdua bahagia, Wang Li Chun akhirnya menghapus ekspresi dingin di wajahnya. Liu Tianfang mengawasinya meletakkan penjagaannya dan bertanya kepadanya tentang hal-hal kecil yang telah terjadi selama bertahun-tahun di sekitarnya, dan dia berbicara tentang semua hal yang terjadi sejak dia masih kecil. Anekdot.

Chen Laosan bertanya pada Xu Yun tentang pengalamannya selama bertahun-tahun. Dia ingat bahwa dia pernah menjadi tentara, tetapi dia tidak tahu tentang perubahan pekerjaan. Keluarganya bertanya tiga kali, dia tidak tahu apa-apa, apa Tidak jelas, sekarang semua orang melihatnya, dan membosankan untuk menyembunyikannya.

Suami dan istri dapat pindah dan berganti pekerjaan, tetapi mereka tahu di mana putri mereka berada di universitas. Xu Yun dapat menceritakan lintasannya selama bertahun-tahun.

Ketika dia mendengar bahwa dia terluka, tidak ada cara untuk pindah dari tentara Chen Losan mendesah, saudara laki-lakinya yang kedua dan keponakannya yang kedua semuanya tentara, tetapi perbedaannya adalah saudara laki-lakinya yang kedua memiliki lebih sedikit senjata. Dia pulang ke rumah dan menanam tanah secara langsung, dan keponakannya masih di ketentaraan.

"Anak itu tumbuh di dalam pasukan bersamamu. Aku melihatnya. Itu bukan centil." Jika anak itu tinggal di rumah anak perempuan tertua, dia tidak tahu apa yang akhirnya akan tumbuh, dan harus menanggung dendam mengapa anak perempuan tertua bukan bagian dari anak laki-laki Yah, ini sangat bagus sekarang.

"Anak-anak yang tumbuh dalam tentara tidak terlalu mudah tersinggung."

"Kamu pasti telah berusaha keras di universitas."

"Anak-anaklah yang berjuang untuk diri mereka sendiri ..."

Omong-omong, Xu Yun masih agak bangga. Dia tidak memiliki anak, tetapi anak yang dibawanya hampir sama dengan miliknya. Dia selalu memberikan yang terbaik yang bisa diberikan oleh keluarganya. Dia juga berjuang untuk masuk sekolah menengah dan kemudian masuk perguruan tinggi. , Adalah harga dirinya.

Keempat orang itu berbincang-bincang hebat, dan akhirnya Liu Tianfang mengeluarkan sebuah kotak kayu, dari mana ia mengeluarkan seorang Buddha jade dan sepasang gelang perak yang bisa disesuaikan.

"Saya mendapatkan Buddha giok ini dari kuil. Cucu-cucu saya memilikinya dan menyimpannya dengan aman. Gelang perak ini tidak bernilai beberapa dolar. Tolong bantu saya memberikannya padanya."

Bahkan jika Anda tidak mengerti giok, tetapi lihatlah Yingrun itu, Wang Lichun tahu itu adalah hal yang baik, dan harganya seharusnya tidak murah.

Dia mendorong ke belakang: "Kerabat jauh mana yang memiliki masalah besar?"

Liu Tianfang memikirkannya juga, dan belum bergaul dengan baik: "Lalu itu dikirim oleh Anda, yang namanya tidak penting, jika Anda tidak ingin menjadi namanya Kepala juga bisa dikatakan pergi ke lotre. Dia sudah sangat dewasa, dan saya tidak mengirimkannya. "Liu Tianfang sedikit merindukannya. Buddha giok ini diperoleh dari kepala enam tahun yang lalu, dan gelang giok ini adalah Saya bermain di ulang tahun kesepuluh Lingling, dan saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengirimkannya.

Wang Lichun menghela nafas, dan merasa bahwa keluarganya belum terlambat, lagipula, mata merah Liu Tianfang melembut.

Sebelum pergi, Wang Lichun berbalik dan meyakinkannya lagi: "Apakah itu benar-benar tidak akan memberitahunya?"

Liu Tianfang pasti mengangguk: "Tidak, jika saya memiliki arti untuk memberitahunya, apakah hari ini menarik? Saya tahu di sekolah mana dia berada, dan saya tahu kelasnya. Saya ingin mencari seseorang untuk menemukan standar. "

Xu Yun mengangguk, membungkuk padanya, berkata terima kasih, dan pergi.

Melihat mereka pergi, Liu Tianfang menyeka matanya dan tersenyum pada Chen Laosan: "Ai, hatiku, akhirnya lepaskan, Lingling baik untuk orang tua dan membesarkan anak-anak."

Chen Lao Dia memberinya secangkir air panas di tiga ujung, dan dia tidak berbicara, matanya penuh senyum.

Ya, sangat bagus.

Continue Reading

You'll Also Like

581K 50.2K 113
Novel translate by google translate Author : 夏日粉末 (Xia Ri Fenmo) Rong Qingyan adalah penerus keluarga obat abad ke-21, yang mahir dalam pengetahuan...
235K 22.4K 144
Novel Terjemahan ______ Xiao Rou, seorang gadis yang tumbuh dalam keluarga miskin di pedesaan, mendapati bahwa dia sebenarnya adalah putri dari pasan...
6.4K 1.4K 200
Penulis: Yu Yuzhu Status : 725 Bab ( Complete) Link : https://www.69shu.com/txt/24900.htm Li Baolu bodoh selama tiga tahun. Begitu dia bangun, rumahn...
497K 62.9K 200
Alternatif Judul 师父 又 掉线 了 Penulis Mrs. Ago, Yoi qián, 尤 前 Bab 1 - 200 Semua orang mengatakan bahwa Yi Qing adalah Pedang Pedang nomor satu di dunia...