LEKAS BERPULANG

By Rasablueband

208 41 1

Cerita akhir di musim penghujan - bagian 1 LEKAS BERPULANG Penantian sebuah pengharapan penuh untuk dia yang... More

i. Tak lagi sepasang
ii. Bunga
iii. Nyaman
iv. Pesan 1
v. Nelangsa
vi. Pria tangguh
vii. Derana
ix. Pesan 2
x. Pagi yang tertukar oleh malam
xi. Tenang

viii. Temaram

12 3 0
By Rasablueband

Mengobati luka di hari yang penuh kelukaan

Tidak lagi terdengar kabar dari nya; deru senja kini mulai mensiasati hati yang terluka, duduk diatas bebatuan seraya menatap gumawan awan yang memuai pudar dari pandangan, dan aku pun menulisan setiap karangan kata kerinduan ku terhadap nya.

Kini pena ku memuntahkan tinta pertamanya di secarik kertas tua, meluahkan setiap karangan yang akan ku perbuat di hari yang mulai temaram ini.
Seraya hati merintih, bersedih akan kepiluan, meluluh-lantahkan setiap huruf yang akan kutulis. Tak mampu ku untuk menahan kerinduan ini, hanya bisa merenungkan lingkaran takdir yang mengelilingi ku.

Pekat kalbu menyelimuti senja, seakan senja tak lagi ingin becengkrama dengan ku, dengan pria yang pengukuhan nya hampir rubuh karena kerinduan; kerinduan terhadap wanita yang pernah menyakitinya.

Tak mampu aku melupakannya, wanita yang aku cintai. Bagaimana bisa aku melupakannya; wanita yang aku idam kan, ku potret lewat imajinasi ku, kusimpan di album lubuk hati ku yang terdalam; takan lah bisa ku mengambilnya kembali dan membuang nya begitu saja. Sungguh mahal dan tak mampu ku membayar nya kembali ketika hilang, jangan salah kan aku ketika hati ku lebih mengunci impiannya untuk seseorang yang diharapkannya.

Kini senja ku telah usai, aku akan kembali esok dan menagih untaian kata yang tak terselesaikan hari ini. Aku harap esok aku bisa mengirimkan pesan kepada senja untuk dikirim kepadanya; kepada wanitaku.

(S),

Continue Reading

You'll Also Like

1.2M 70.2K 43
Binar mengerutkan dahinya "Beliau mana pantas ditaksir sih, off limits, pantasnya buat dikagumin." Warning: [ Sexual assault and harassment, violenc...
347K 16.6K 45
Calliope di paksa bekerja di sebuah rumah milik keluarga Ashen, ia di tempatkan di salah satu rumah anak sulung keluarga Ashen yang paling di takuti...
1.5M 46K 38
Dax, bangun di sebuah kamar hotel dalam keadaan telanjang bersama dengan seorang wanita yang bukan pacarnya. Setelah mengetahui wanita itu ternyata...
1.4M 21.6K 40
"Oh wow roti sobek!" Queen berbinar, bibir gadis itu terbuka, matanya menyayup mengagumi keindahan otot tubuh Kai. "Cewek nakal," umpat Kai, sebelum...