Jwa

By rasyqiella

12.2K 1.4K 149

Gue ngga suka nonton sinetron, apalagi yang kejar tayang. Kalian tahu kenapa? Karena idup gue jauh lebih dram... More

Tiga Hari Berlalu
Oneng, Masih Idup Ngga Lu?
Lari
Kamu Lucu
Orang Ganteng
Ngga Tega
Panik
Sedich
Bau Alkohol
Pacaran
Ngga lucu
Kejutan

Wa, Kenalin

2.6K 121 11
By rasyqiella

"Wa, kenalin ini Ibroh! Broh, ini Jwa. Cyantik kan?!"

Iya sich gue cantik, tapi kok rasanya mencurigakan sekali. Ini setengah perempuan berbadan bohai kok tumben ngenalin eike ama laki bener. Maksudnya dalam hal fisikly sangar, tinggi gede kayak abang-abang botak yang suka ngebut, versi ngga gundul-gundul amat. Palanya sikit-sikit ada'lah rambut numbuh, termasuk uban yang atu-atu nongol. Nampaklah jelas beliau ini cukup berumur.

Gue baru dua-tiga, emang umur yang sangat pas buat nyari jodoh. Cuma tumben banget temen gue ini berbaik hati nyomblangin. Mendadak pula, gue ngga ready seratus persen.

Penampakan juga masih lecek pulang dari warung punya bapak. Masih bau keringet, Gan!

Kalah wangi sama si Abang. Khan minder jadinya.

"Diem-diem wae, kenalan donk!"

"Eh, iya-" tersipu malu diriku menjabat tangannya.

Aduch, ser-ser ati adek, Bang!

Kacau!

Baru dipegang dah lemes ini dengkul.

"Ibroh!"

"Temennya Becca, Jwa."

Trus gue harus ngomong apa, Kampret! Langsung cipok aja boleh ngga? Itu bibir tebel bener, enak pan disosor. Mukanya kayak bule, ngomongnya irit jangan-jangan beneran bule asli.

Cok, I can't speak English!

Eh ... Tapi, idungnya mancung kayak Arab. Makin wasalam idup gue. Gue mana ngerti bahasa Arab.

"Jangan kelamaan pegangnya!" Intrupsi si banci.

"Anu-itu ..." Tuch kan gue mendadak ngga bisa ngomong bahasa manusia. Cuma bisa duduk diem sambil senyum-senyum bego nemenin dua orang depan gue ngobrol serius pakek bahasa asing.

Sedich jadinya. Jelas kita ngga bakal nyambung.

Ya Allah, Jwa nyesel dulu sekolah suka nyontek waktu ulangan bahasa Inggris, pe-er juga kerjanya nyalin. Jwa, tobat Ya Allah!

Berikan hambaMu ini mukjizat, biar ngga keliatan bego-bego amat.
Di satu kesempatan, Ibroh-nya ngacir. Di sini Becca mulai memberi penjelasan.

"Gini, Wa. Ibroh itu temennya Gadun gue. Kasian dech, lagi stress dia-bininya kabur sama laki-laki laen." Wajah Becca melas menaruh simpati buat si abang. Guenya sendiri masih meresapi inti cerita yang mana, "lu temeninlah dia, hibur hatinya yang sunyi merintih-rintih itu. Sebenarnya gue juga ngga enak ngomongnya-"

"Ngomong apa?"

"Gini-" si banci menggeser body lebih dekat dan berbisik, "kalo ntar dia pegang-pegang atau cium lu. Lu-nya jangan nolak, doi dah transfer lima juta ke rekening eike. Gue cuma ambil sepuluh persen, sisanya buat lu semua."

Jancok!

"Lu jual gue, Ca!"

"Eike ngga sehina-dina itu cinta. No, gue cuma kasian sama kalian berdua. Ya kali aja cucok, khan."

"Sebaik itu dirimu, cinta." Jelas gue bukannya nyanjung ini banci, "ngapa pakek duit?"

"Itu cuma bonus, say."

"Bonus batukmu!"

"Speak English, Hun."

Yang ada gue kasih jari tengah itu banci.

"Coba pikir dech, Cin. Kapan lagi lu bisa deket ama laki-laki ganteng, tajir, dan mau menerima dirimu apa adanya?"

"Ganteng? Iya! Tajir? Iya!! Jual diri? Ogah!!!"

"Ya duitnya biar buat gue aja."

"Ngga, Ca! Gue masih punya iman." Pungkas gue yang langsung mengambil tindakan cus sebelum keperawanan gue beneran raib di kon### si abang yang dalam imajinasi gue oversize aauuhh ...

***

Cerita ini dibuat sebagai bentuk terapi kegilaan penulis-yang mana su.sah.sem.buh.nya.

***

Continue Reading

You'll Also Like

181K 10.6K 40
𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚�...
705K 44.5K 31
katanya musuh tapi kok posesif? -- ya, ini yang sedang dialami oleh 𝗥𝗶𝗰𝗸𝘆 𝗱𝗶𝗽𝘁𝗮 𝗮𝗱𝗵𝗶𝘁𝗮𝗺𝗮 yang harus berurusan dengan musuh sejatin...
291K 19.5K 23
Kaelo siswa bandel tersebut transmigrasi ke tubuh seorang Reyota siswa pendiem dan pemalu. "Cih bangsat napa gue harus transmigrasi si anj" "Apa lagi...
873K 82K 58
I want you. All of you. Your flaws, your mistakes, your imperfection, your happiness and sadness, everything.