*throwback on
Farhan,yupur,fenly,dan irma sedang berada di mobil menuju ke sebuah mall.
Farhan dan yupur berbincang bincang,terkadang sampai mereka tertawa. Tapi fenly dan irma yang duduk di kursi belakang hanya diam,menikmati jalanan malam. Farhan dan yupur menyadarinya.
"Weii,diem diem aja itu yang belakang" kata farhan.
"Kalian tuh diem dieman dari awal berangkat loh,ada apa sih?" Tanya yupur.
"Gak papa kok"jawab fenly. Sedangkan irma hanya tersenyum.
Mereka pun sampai di mall tujuan.
"Udah ya,kita mencar. Kalian terserah mau kemana. Kita duluan yaa." Kata yupur.
Mereka pun berpencar.
"Sekarang kita mau kemana?" Tanya yupur.
"Makan di wings stop aja yuk " ajak Farhan.
"Boleh deh " terima yupur.
Mereka pun makan di wings stop sambil berbincang bincang,farhan seringkali membagikan pengalaman sebagai seorang leader.
"Nih ya,anggota kita tuh pasti sifatnya beda beda,misalnya,fenly tuh cool gitu walaupun dia bisa diajak bercanda,tapi shandy,dia paling absurd. Kalo mereka lagi ada masalah,cara nyelesain nya beda. Kalo di cewe ada gak yang beda banget gitu keliatannya?" Tanya farhan.
"Kalo menurut aku ya,kita tuh beda semua. Pertama Irma,dia tuh orangnya asik sih,tapi cuek banget. Trus febby,dia oranya lumayan dewasa sih,cuman receh aja. Dania sama angel mah hampir sama,kekanak kanakan. Sabrina,menurut aku dia yang paling dewasa,dia sama annisa tuh sama sama bijak,mereka yang bantu aku nyusun peraturan yang ada di dorm.
kalo rere,dia yang paling humble sih menurut aku,dia bawa asik aja suasana." Jelas yupur.
"Nah itu kamu udah mulai kenal sama mereka,tinggal kamu buat kalian tuh seperti keluarga,kalo lagi ada masalah ya curhat,saling ngasih masukan,tukeran pendapat dan pikiran." Kata Farhan.
"Makasih ya han pelajaran menjadi seorang leader nya,nanti aku praktekin kok. Eh btw mereka pada mencar kemana ya,kamu tanyain coba di grup."
"Iya sama sama,bentar,aku chat mereka dulu di grup."
Sedangkan di tempat yang berbeda,fenly dan irma hanya berjalan jalan di mall. Karena merasa bosan diam diaman saja dari tadi,akhirnya fenly mengajak irma berbicara.
"Sekarang mau ke mana?" Tanya fenly.
"Nonton aja deh,ada film bagus tuh" usul irma.
"Yaudah yuk"
Mereka akhirnya nonton bioskop. Irma sangat serius saat menonton,tetapi fenly,yang duduk di sebelah irma hanya melamun,memikirkan bagaimana cara mendekati irma yang cuek ini.
Saat dia sedang mencoba menikmati film,notif line dari grup un1ty berbunyi tanda ada pesan masuk.
Benar saja,farhan mengirim pesan. Farhan bilang mereka harus melaporkan mereka lagi dimana dan sedang apa. Sudah banyak member lain yang membalas. Akhirnya fenly membalas pesan farhan.
"Gue lagi nonton bang,tapi gak fokus,karena yang di sebelah lebih menarik" fenly membalas chat farhan.
Fenly mematikan handphone nya dan lanjut menonton film.
Saat film nya selesai,fenly mengajak Irma makan,
"Makan yuk,laper nih" ajak fenly.
"Boleh deh,mau makan apa?" Tanya irma.
"Makan pasta aja deh di pizza hut " jawab fenly.
Mereka pun berjalan menuju pizza hut,dan setelah sampai di sana,mereka memesan makanan.
"Gimana,udah mulai deket sama temen temen yang lain di dorm?"
"Lumayan,ada beberapa dari mereka yang sebelum project ini udah kenal,tinggal chemistry sahabat aja yang belum kerasa banget."
"Sahabatan mah gak perlu chemistry, yang penting tuh tulus dari hati."
"Iya,kamu sendiri? Sama Un1ty?" Tanya irma.
"Ya mereka udah kayak keluarga aku, aku kan anak tunggal,jadi bersama mereka itu aku seperti punya abang sama adek." Jelas fenly.
Makanan mereka pun datang,dan mereka makan. Saat selesai makan,farhan menelfon dan menanyakan mereka ada di mana.
Tak lama kemudian farhan dan yupur datang dan mengajak pulang karena farhan udah mengantuk.
Lain kisah dengan Ricky dan dania,mereka makan dan berdiskusi banyak hal.
"Sambil nunggu si soni sama angel berburu merch k pop,makan aja yuk. Makan di situ enak tuh." Ajak ricky .
Mereka pun makan di tempat yang di tunjuk oleh ricky tadi.
Mereka makan, sampai ricky memberanikan diri untuk memulai pembicaraan.
"Kamu sendirian di jakarta?" Tanya ricky.
"Iya aku sendiri di jakarta,orangtua aku di bandung. " jawab dania.
"Gak takut sendirian di jakarta?" Tanya ricky lagi.
"Enggak,lagian juga mama sering ke jakarta kok" kata dania.
Mereka pun saling bertukar cerita sambil menunggu angel dan zwei tang sedang beburu merch k pop.
Sedangkan gilang dan sabrina sedang menikmati angin malam,mengitari kota dengan motor.
"Gilang,hp kamu dari tadi bunyi notif tuh" kata sabrina dengan suara yang sedikit teriak karena mereka sedang berada di atas motor.
Gilang pun menepi dan mengambil hp dari sakunnya.
"Nih kamu aja yang balesin,aku mau lanjut bawa motor aja,takut kemaleman,itu kayaknya notif dari Grup deh,buka aja di line." Kata gilang dan menyerahkan hp nya ke sabrina.
"Oke" jawab sabrina.
Gilang pun kembali melajukan motornya.
"Gilang,ini farhan nanya kita di mana"
"Jawab aja kita lagi mengelilingi kota . Kota yang akan menjadi saksi bisu kisah asmara kita. " kata gilang.
"Ihh gilang apaan sih"
"Udah tulis aja begitu,mereka juga jawabnya pasti aneh aneh kan"
"Hehe iya,hafal banget ya kamu sama kelakuan mereka".
"Iya lah,gilang kan paling perhatian sama mereka." Jawab gilang kepedean.
"Iya deh,kamu paling perhatian"
"Iya lah,sama un1ty aja perhatian apalagi sama kamu" gombal gilang.
"Dih apaan sih lang" kata sabrina sambiltertawa kecil.
Lain dengan fiki,ia mengajak febby untuk makan nasi goreng di tempat langganan nya.
"Mau pesen apa?" Tanya fiki.
"Samain aja,tapi aku pedes ya" kata febby.
Fiki pun memesan nasi goreng.
"Fiki,aku boleh nanya gak? Gimana rasanya jadi maknae?"
"Rasa nya tuh enak gak enak sih,enak nya tuh kayak kita punya banyak abang,jadi kita bisa curhat karena mereka lebih berpengalaman. Kalo ga enaknya ya sering di bilang masih bocah dan baperan. O iya kamu juga maknae ya di dorm?"
"Iya,tapi lebih keliatan angel ya yang paling muda?" Tanya febby.
"Hehe,iya. Aku juga gitu kok,zwei lebih sering di bilang gemoy sama fans"
Febby tertawa kecil.
"Kamu juga gemoy kok" kata feby.
"Yah"
"Yah kenapa?"
"Aku baper di bilang gemoy sama kamu" kata fiki.
"Astaga,kamu bener bener baperan ya"kata febby.
Mereka pun tertawa sampai makanan mereka datang. Mereka pun makan.
Setelah makan,mereka memutuskan untuk jalan jalan sebentar.
Malam minggu di taman kota.
Shandy dan Annisa sedang berjalan jalan,merasakan sejuknya malam. Sesekali mereka tertawa karena lawakannya shandy.
"Nisa kamu tau gak? Aku gak suka gombal loh " kata shandy.
"Masa iya kamu gak suka gombal?"
"Iya beneran,aku sukanya jatuh"
"Jatuh cinta? Itu mah sama aja gombal sen."
Tiba tiba shandy terduduk di tempat iya berjalan tadi.
"Tuh kan bener,aku suka jatuh" kata shandy.
Mereka pun tertawa. Lalu shandy bangun dan lanjut berjalan.
"Nis,lihat deh bulan nya" kata shandy.
"Kenapa bulannya?" Tanya annisa.
"Bulet" jawab shandy.
Annisa kembali tertawa dengan lawakannya shandy.
"Lucu kamu sen,bisa kali ikut stand up comedy"
"Gak bisa" jawab shandy.
"Loh kenapa?"
"Nanti aku jatoh lagi kayak tadi"
Mereka berdua pun tertawa.
Malam itu menjadi awal kedekatan mereka. Mereka sudah mulai mengenal satu sama lain. persahabatan dan kekeluargaan sudah mulai terasa. Tinggal waktu yang akan menentukan,akan memisahkan mereka, atau membiarkan mereka hidup bersama.
Eyyyyooo, part 4 nya throwback aja dulu yaa, selamat membaca,, jangan lupa jam 5 nanti bang lang mau cover project yaa, staf tune di channel youtube nya 1ID MUSIC yaa..
Love you readers💞💞