*ding* bunyi notif dari HPnya Chaeyoung.
CHAEYOUNG KEBO
sooyaaa__ :
Woi gobloks ngumpul dulu sini
roses_are_rosie :
she me
jennierubyjane :
What
lalalalisa_m :
Xarị
bambam1a :
Apaan
zkdlin :
Naon
sooyaaa__ :
Mlm ini kan mlm taun baru, klean pada mau party kagak?
jennierubyjane :
Boleh banget donggg, emang harussss
zkdlin :
Hmmm pas pas kita udah legal semua 🌚🌚🌚
bambam1a :
🌚🌚🌚🌚🌚 ehe
lalalalisa_m :
Mesom klean.
roses_are_rosie :
Dimana chuuuuu
sooyaaa___ :
Club punya papa gw
lalalalisa_m :
Tidak berhenti henti kekayaan orang ini
jennierubyjane :
Gimana si bisa dapet duit
sooyaaa__ :
Gampang kok
zkdlin :
Ha gimana
sooyaaa__ :
Jaga lilin aje 🙂🙂🙂
bambam1a :
Njir ngepet
roses_are_rosie :
Laen kali mau ngepet ngajak gw juga mau kaya
sooyaaa__ :
oke oke siap
zkdlin :
🤣🤣🤣🤣
sooyaaa__ :
Jadi mau kagak klean ni?
lalalalisa_m :
Kuy lahhh kapan lagi kek gini
bambam1a :
uam
roses_are_rosie :
Gaskeunnn
jennierubyjane :
Gaskeunnn (2)
zkdlin :
Gaskeunnn (3)
roses_are_rosie :
Tidak kreatip klean bedua -.-
bambam1a :
Jadi jamber?
sooyaaa__ :
Jam 7 an lah kali yak?
roses_are_rosie :
oughééé
lalalalisa_m :
siyap
bambam1a :
k.o
zkdlin :
oughééé (2)
jennierubyjane :
oughééé (3)
roses_are_rosie :
Plagiat klean.
sooyaaa__ :
Ya udah deh sampe ketemu jam 7, nanti gw share loc aje
roses_are_rosie :
Oke.
roses_are_rosie :
Ini grup namamya diganti tolong dong gw gak kebo lagi 😤😤😤
roses_are_rosie :
Bangke cuman di read 😑😑😑
roses_are_rosie :
Yang cuman read gw doain pantat nya bisulan. BAI.
"Temen temen lucknut, syukur aje gw baek" kata Chaeyoung.
"Coba nggak udh gw gantung di ring basket skola" kata Chaeyoung yang ngomong sendiri.
"Udah jam segini lagi, mau pake apaan yak gw" kata Chaeyoung yang ngeliat jam udah menunjukkan pukul 5 sore.
"Syukur gw udah mandi tadi jadi gak repot repot" kata Chaeyoung yang sibuk ngomong sendiri.
"Sekarang tinggal milih baju sama mekap doang" kata Chaeyoung
Chaeyoung pun mulai milih milih bajunya, setelah kira kira sejam lah gitu, akhirnya kepilih juga tu baju yang ternyata balik ke pilihannya paling awal tadi pas milih.
"Dah sekarang tinggal mek ap doang" kata Chaeyoung.
Akhirnya dia pun selese mek up an.
"Yaampun Chaeng stop terlalu syantik nanti yang laen pada gak kuat ama lo" kata Chaeyoung yang ngomong ama bayangannya yang di cermin.
"Yawlo anak gw udah gila atau apa ini" kata Maknya Chaeyoung yang gak sengaja lewat depen kamarnya terus ngintip kamar anaknya.
"Tuttt-tutttt-tutttt" bunyi hpnya Chaeyoung.
"Chaeng gw tunggu di luar ya" kata Lisa di telpon.
"Iya iyaaaa bentar gw turun dulu" kata Chaeyoung.
"Yaudah baiii" kata Lisa.
"Bai" kata Chaeyoung mengakhiri panggilan telpon mereka.
Chaeyoung pun lansung bergegas ngambil barang barangnya terus kebawah, Kemudian dia pun keluar dan udah liat pacarnya lagi foto foto langit.
"Napain lo moto moto langit gitu" tanya Chaeyoung.
"Oh itu bulannya lagi bag-" kata Lisa yang kepotong terus nganga gara gara liat penampilan Chaeyoung pada malam itu.
"L-lo siapa suru pake baju kek gitu" kata Lisa.
"Lah emang gak boleh?" kata Chaeyoung.
"Terlalu kebuka Chaeng sayangggg, nanti yang laen macem macem" kata Lisa.
"Loh kan ada lo, lo tugasnya jagain gw dong biar gak ada yang macem macem" kata Chaeyoung sambil senyum senyum yang ternyata rencana tersiratnya bisa dibilang berhasil.
"Okeeee, jangan salahin gw ya kalo lo nanti gak gw lepasin" kata Lisa.
"Uuuu malah bagus la gak dilepasin" kata Chaeyoung sambil senyum senyum.
"Yaudah ayok" kata Lisa yang langsung narik tangan pacarnya ke mobilnya, yang mentang mentang besok udah legal umurnya.
Mereka pun pergi club papanya Jisoo, sesampainya di sana mereka ngeliat temen temennya yang laen udah pada ngumpul di luar club.
"Silahkan turun princess" kata Lisa yang ngebukain pintu pacarnya itu.
"Ih apaan si lo" kata Chaeyoung yang padahal seneng digituin dan langsung nge gandeng tangan Lisa dan mereka pun pergi ke tempat temen temennya ngumpul tadi.
"Akhirnya dateng juga ni 2 bocah, lama amat dah" kata Jisoo.
"Wajar dong kami kan pacaran dulu tadi" kata Lisa.
"Ewwww menjijikan" kata Jennie sambil ngeluarin muka mau muntahnya.
"Ya udah ayok masuk" kata Jisoo.
Mereka pun masuk ke dalam club, bunyi kegaduhan musik dan keributan orang orang yang sedang berbicara di dunianya masing masing.
"Dah ayok ke barnya aja langsung" kata Jisoo.
Mereka pun langsung duduk di barnya.
"Eitssss blom boleh minum, blom legal kita, sabar sisa 3 jam lagi" kata Jisoo.
"Iya makkkk" kata Jennie.
"Terus kita napain???" tanya Kai.
"Sante sante aja dulu disini" kata Jisoo.
"Eh itu kita ikut dance aja yok" kata Bambam.
"Ayok deh" kata Lisa.
"Yok Chaeng" kata Lisa narik tangan pacarnya.
"Tapi gw gak bi-" kata Chaeyoung.
"Udah ayok joget aja sesuka lo" potong Lisa yang langsung narik Chaeng.
Mereka semua pun mulai ngedance, dan ditengah tengah lagu pun berubah menjadi lagu dansa.
"Mau?" kata Lisa yang tersenyum sambil menyodorkan tangannya.
"Mau lah, tapi gimana" kata Chaeyoung.
"Udah ikut aja gerakan aku, tetep deket sama aku" kata Lisa yang masih tersenyum.
"Yaudah ayok" kata Chaeyoung yang langsung ngambil tangannya Lisa dan ngikutin gerakannya.
"Ee-Eh" kata Chaeyoung yang kakinya kesandung yang ngebuat dia jadi lebih deket ke Lisa dan kemudian pipinya memerah.
"Ehhh udah gini aja" kata Lisa, yang ngelarang Chaeyoung mau balik ke posisi awalnya.
"Ya udah iya" kata Chaeyoung yang mulai ngerasa nyaman dan menyandarkan kepalanya ke dadanya Lisa.
"Denger gak" kata Lisa.
"Denger apa?" tanya Chaeyoung.
"Detak jantung gw yang udah mau meledak ini gara gara lo" kata Lisa.
"Gombal terossss" kata Chaeyoung yang malu malu dan dia ngeliat Lisa sekarang.
Muka mereka pun udah dekat sekarang, tapi tiba tiba lagunya mati.
"GAGAL LAGI GAGAL LAGIIII" kata Lisa dalam hatinya.
Dan kini suasana mereka jadi awkward awkward gimana gitu.
"Ya udah kesana aja yok" kata Lisa memecahkan keheningan diantara mereka.
Mereka pun kembali ke bar dan ngumpul lagi.
"Eh cantik boleh kenalan gak" kata pemuda gak dikenal dan menyodorkan tangannya buat salaman.
"Eh iya nama gw Rosé" kata Chaeyoung yang gak mau ngasi nama korea nya dan kemudian salaman sama tu cowok.
Tapi pas salaman tu cwok malah ngeliatin Chaeyoung dari ujung kepala sampe ke ujung kaki dengan tatapan mesum.
Lisa yang nyadar itu pun langsung mengeluarkan tatapan yang bermakna 'lo masi liatin lagi, mata lo gw cabut' ke cowok itu dan keknya cowok itu ngeliat juga tatapan Lisa dan langsung melepaskan tangannya.
"Boleh minta nomornya gak?" tanya cowok itu.
"Boleh kok mana hp lo" kata Chaeyoung.
"Nih" kata si cowok sambil nyodorin hpnya.
Chaeyoung pun ngisiin nomornya di hp cowok itu.
Chaeyoung yang sadar Lisa udah mau pergi dari dia gara gara cemburu pastinya, langsung ngegenggam erat tangannya Lisa biar gak pergi.
"Makasih ya" kata cowok itu.
"Iya sama sama" kata Chaeyoung.
Cowok itu pun kemudian pergi.
"Bebbbb" kata Chaeyoung yang meluk pacarnya yang lagi ngambek itu dari belakang.
"Gak usah peluk peluk gini" kata Lisa yang berusaha ngelepasin tangannya Chaeyoung dari tubuhnya, tapi gak bisa karna Chaeyoung meluknya terlalu erat.
"Ihh denger dulu jangan ngambek dulu" kata Chaeyoung.
"Jelasin apa lagi ha, mau bilang cowok itu ganteng terus lo suka" kata Lisa dengan suara dinginnya.
"Ih ngomomong apa siii, bukan gitu" kata Chaeyoung.
"Terus kenapa tetep ngasi nomor tadi?" tanya Lisa.
"Ih itu bukan nomor akuuuu" kata Chaeyoung.
"Terus apa?" tantya Lisa.
"Nomor sedot tinja komplek" kata Chaeyoung sambil ketawa.
"Udah mau senyum, senyum aja kali gak usah di tahan gitu" kata Chaeyoung yang ngeliat Lisa yang gengsi buat senyum.
"Oke okeee lo menang" kata Lisa.
"Ayokkk semua nya kita ngumpul countdowm taun baruuuy" kata DJ yang ada di situ.
"10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1 Happy New yearrrrr!!!!!" teriak seisi club.
"DAH GAESSS AYOK KITA MINUMMMM" kata Jisooo.
"CHEERSSSSS" teriak mereka.
Mereka pun secara resmi taun itu udah legal dan minum alkhohol pertama mereka dan lanjut lagi menggila di club.
"Lis keknya si Chaeyoung udah mabok deh tu, mending lo pulang aja sama dia, kasian dia" kata Jisoo.
"Iya deh, yaudah gaes gw ama Chaeng pulang dulu" kata Lisa sambil ngegotong Chaeyoung yang sempoyongan ke mobilnya.
"Ah elah ni anak mentang mentang udah legal minum langsung semaunya aja, mabok kan jadinya" kata Lisa di dalem perjalanan mereka pulang.
⚠️ sedikit smut ⚠️
Mereka pun sampe dan ke rumahnya Chaeyoung, Lisa pun langsung ngegendong Chaeyoung biar gak ribet dan disambut dengan maknya Chaeyoung yang gak marah gara gara wajar aja katanya, jadi Lisa pun langsung ke kamarnya dan ngebaringin dia di kasurnya.
Tapi tiba tiba Chaeyoung malah marik Lisa ke kasurnya dan dia langsung duduk di pinggangnya Lisa dan menahan kedua tangannya Lisa di kasurnya dengan kedua tangannya.
"Mau kemana sayang, gak main di sini dulu?" kata Chaeyoung dengan senyuman nakalnya itu.
"L-lo ma-mau ngapa-" kata Lisa.
Tapi kepotong dengam ciuman agresif dari Chaeyoung dengan bibirnya yang masi berasa alkhohol, kemudian dia gigit pelan bibir bawah Lisa, yang ngebuat Lisa kaget dan ngejadiin itu sebagai kesempatan dia masukin lidahnya, tangannya yang tadi nahan tangan Lisa, kini tangannya mulai masuk ke dalam bajunya Lisa dan mulai ngeraba absnya Lisa dengan tanpa menghentikan ciumannya.
"Cha-Chaeng beren-" kata Lisa yang kepotong karna dia kaget tiba tiba Chaeyoung mulai mencium, menggigit, dan mengisap lehernya sampe meninggalkan beberapa bekas.
Chaeyoung menghentikan ciumannya buat ngebuka bajunya Lisa.
Tapi pas tangannya udah megangin bajunya Lisa dan tinggal tarik doang, tangannya di tahan sama Lisa.
"Chaeng lo mabok, kita belom boleh gini Chaenggg, sekarang lo tidur dulu, nanti kepala lo sakit" kata Lisa yang sekarang megangin tangan Chaeyoung dengan lembut.
Karna udah lebih tenang Lisa pun bisa nidurin Chaeng dan menyelimutinya sebelum dia pulang.
"Udah lo tidur yang nyenyak ya" kata Lisa terus cium kepala Chaeyoung dengan lembut dan memastikan Chaeyoung udah bener bener tidur baru dia pulang, karena ada bekas di lehernya itu, dan syukurnya dia bawa outer jadi masi bisa nutupin.
"Eh kenapa itu oake syal gitu" tanya Maknya Chaeyoung.
"Tiba tiba dingin aja tante" kata Lisa yang padahal jelas jelas bukan.
"Ohhh" kata maknya Chaeyoung.
"Ya udah Lisa pulang dulu tante" kata Lisa.
"Eh iya" balas Maknya Chaeyoung.
Lisa pun akhirnya pulang kerumahnya sambil terus aja keinget sama kejadian tadi.
____________________________________
Nih buat yang nungguin 💜💜💜
Maap baru up jam segini 😅
Maap kalau ada typo dan kesalahan kata 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa voteee ⭐⭐⭐
Kalau ada saran komen aje 😁
Have a nice day !!!
See ya !!!