C4267 - Masterless
Di bawah tatapan tak percaya dari kerumunan. Cacing Jimat Hantu Dunia yang awalnya menutupi seluruh tubuh Chu Feng dengan cepat menghilang. Chu Feng yang awalnya tidak sadar bangun segera setelah itu. Saat ini, dunia sunyi senyap. Miliaran nyawa tetap diam pada saat yang sama. Bahkan, semua orang terkejut. Mereka semua menatap Chu Feng yang merangkak dari tanah, seolah-olah mereka melihat monster. Ini karena Chu Feng, yang wajahnya dipenuhi dengan rasa sakit sebelumnya, sekarang memerah. Bahkan luka yang sebelumnya dideritanya di papan merah tampaknya telah sembuh.
Penampilan seperti itu seolah-olah Cacing Jimat Hantu Dunia tidak hanya tidak dapat menimbulkan kerusakan nyata pada dirinya, tetapi seolah-olah mereka telah menjadi makanan untuk Chu Feng. Melihat jenis Chu Feng ini, bahkan mata Lu Jie sayu. Di dunia ini, akankah ada Master Spiritualis Dunia yang tidak takut akan kekuatan Cacing Jimat Hantu Dunia ? Namun, pada saat ini, senyum di bibir Chu Feng bahkan lebih mengejutkan. Namun, ini bukan yang paling mengejutkan. Hal yang paling mengejutkan adalah apa yang dikatakan Chu Feng selanjutnya. "Ini Cacing Jimat Hantu Dunia
mereka sungguh menakjubkan. Sangat disayangkan bahwa tidak ada lagi. "Chu Feng berkata sambil tersenyum. Apakah tidak ada lagi? Bahkan salah satu serangga beracun berbahaya sudah cukup untuk mengambil kehidupan seseorang. Sudah ada banyak yang masuk ke tubuh Chu Feng di atas, tapi Chu Feng pikir itu masih tidak cukup. "Omong kosong apa yang dikatakan Chu Feng ini?" "Apakah dia benar-benar mengatakan bahwa Worms jimat Ghostly of the World yang menakjubkan ?" "mereka adalah serangga beracun menuai hidup!" Semua mereka terkesiap kaget. "Chu Feng, ketika kami disergap oleh pencuri Beast Tamer tua hari itu, aku sudah bilang bahwa Cacing Hantu Jimat Hantu Dunia
mereka memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan spiritual. "" Saat itu, jumlah Cacing Jimat Dunia Hantu yang memasuki tubuhnya jauh, tetapi jauh lebih sedikit daripada hari ini. Dia mungkin mendapat panen lebih banyak hari ini. "Tuan Tang Chen mengelus jenggotnya ketika dia berbicara sambil tersenyum. " Apakah itu benar-benar memiliki efek meningkatkan kekuatan spiritual? " Jika bukan karena perkataan Tuan Tang Chen, tidak ada yang akan tahu bahwa Worm Jimat Dunia Hantu memiliki kemampuan seperti itu. Bagaimanapun, hampir semua orang yang diserang oleh Worm Jimat Dunia Hantu telah mati! Sebenarnya, jika itu sebelumnya, dan seseorang akan mengatakan kepada mereka bahwa
Hantu Jimat Hantu Dunia adalah harta ajaib yang dapat meningkatkan kekuatan roh seseorang. Orang pasti akan menyebutnya sakit. Tapi sekarang, mereka sangat percaya. Setelah semua, melihat penampilan pink dan energik Chu Feng, akan sulit bagi mereka untuk tidak percaya padanya. " Tampaknya benar bahwa Grandmaster Tamer of Beasts, Jun Moxie, berkonspirasi melawan Chu Feng." Peri Muzhi memandang Beast Tamer Grandmaster saat dia berbicara, jejak kebencian muncul di matanya. Sebelumnya, Chu Feng telah memberinya banyak manfaat. Dia hanya khawatir tentang cara membayar Chu Feng, tapi sekarang ... Dia tampaknya telah menemukan cara untuk membayarnya.
"Peri Muzhi, kamu tidak bisa berbicara sembarangan tentang hal itu. Bahkan jika Chu Feng mampu memperbaiki Cacing Hantu Jimat Hantu Dunia , itu tidak berarti bahwa dia berkonspirasi melawannya." The Beast Tamer Grandmaster masih berusaha membela diri ketika dia mengucapkan kata-kata itu. Namun, dia bersembunyi di balik Kaisar Wajah Hantu, takut seseorang akan melukainya. Dilihat dari posturnya, dia bisa menebak karakternya. Sebenarnya, tidak peduli bagaimana saya menjelaskannya, semua orang sudah tahu kebenarannya. Tuan Tang Chen pasti mengatakan yang sebenarnya. The Beast Tamer Grandmaster pasti berkonspirasi melawan Chu Feng sebelumnya, tapi sayangnya, dia menemukan monster.
Monster itu begitu kuat sehingga bahkan World Ghost Talisman Worms tidak bisa melakukan apa pun untuk itu. "Buzz ~ ~ ~" Tiba-tiba, tablet batu itu menyala dengan cahaya sekali lagi. Ketika mereka melihat tablet batu itu lagi, mata semua orang tertuju padanya. Napas beberapa orang bahkan terengah-engah. Tablet batu yang awalnya tidak memiliki apa-apa sekarang memiliki pola suci yang mengalir melaluinya. Pada saat yang sama, aura yang didambakan semua orang dilepaskan sekali lagi. Segera setelah itu, suara tua itu terdengar. "Dengan bakatmu, kamu memiliki hak untuk menerima warisanku."
"Hanya saja kamu masih muda dan kultivasi kamu masih lemah. Kamu tidak punya cara untuk melindungi warisan ini." "Warisan ini akan tetap di sini dulu. Gurumu akan bisa menerimanya untukmu ketika itu datang." Ketika kata-kata ini jatuh, ekspresi semua orang berubah dan mereka dipenuhi dengan lebih banyak kecemburuan untuk tuan Chu Feng. Mereka sudah tahu bahwa Chu Feng telah melewati pengakuan Realm Spirit Primordial dan bahwa dia memenuhi syarat untuk menerima warisan. Hanya saja dia tidak dapat melakukan apa-apa karena budidaya Chu Feng masih dangkal, jadi dia membutuhkan tuan Chu Feng untuk mengklaim warisan untuk dirinya sendiri. Itu juga berarti bahwa orang yang benar-benar menerima warisan Chu Feng adalah tuan Chu Feng.
"Tepatnya siapa tuan Chu Feng? Dia benar-benar mendapatkan sepotong kue besar tanpa muncul sekali pun." "Ya, itu selalu menjadi murid yang telah mengambil keuntungan dari Tuan. Ini adalah pertama kalinya aku melihat seorang Guru mengambil keuntungan dari murid itu." Pada saat ini, semua orang yang hadir iri dan cemburu, tetapi pada saat yang sama, mereka juga sangat ingin tahu tentang siapa tuan Chu Feng. Setelah semua, karena Chu Feng sangat luar biasa, mereka bisa membayangkan bahwa tuan Chu Feng jelas bukan orang biasa. "Pendahulu, aku tidak punya guru, tidak bisakah kamu memberiku warisan?" Kata Chu Feng. "Kamu tidak punya guru?!" Kata-katanya menyebabkan kegemparan besar.
Belum lagi yang lain, bahkan Master Tang Chen dan Yuan Shi juga bingung. Seorang nteriormente, ketika Chu Feng mengatakan dia tidak memiliki tuan, orang-orang berpikir bahwa Chu Feng tidak ingin mengekspos gurumu. Namun, pada saat itu, dia masih berani mengatakan kata-kata itu. Mungkinkah dia benar-benar tidak memiliki guru? "Itu harus diambil oleh gurumu. Jika kamu tidak punya guru, temukan satu dan bawa dia ke sini," kata suara tua itu. "..." Mendengar ini, Chu Feng mengerutkan kening, dia benar-benar tidak berharap bahwa setelah mendapatkan warisan dengan banyak kesulitan, dia benar-benar akan menghadapi masalah aneh. Apa yang saya lakukan sekarang?
Bagaimanapun, Chu Feng bersumpah bahwa dia tidak akan lagi mengambil siapa pun sebagai guru. Jika saya mengambil seseorang sebagai guru sekarang, itu hanya akan terlalu tidak adil untuk orang-orang yang sebelumnya saya tolak. Tepat ketika Chu Feng berada dalam dilema, semua orang memperhatikannya. Dalam waktu singkat, banyak orang memiliki ekspresi gembira di wajah mereka. Dari ekspresi Chu Feng, mereka bisa merasakan bahwa ada kemungkinan. Maksudku, sangat mungkin bahwa jenius tak tertandingi ini benar-benar tidak punya guru. "Teman kecil Chu Feng, jika kamu tidak keberatan, bisakah kamu membiarkan orang tua ini menjadi gurumu?" Tiba-tiba, sebuah suara meledak di langit. Orang yang mengatakan ini adalah Tuan Bongkok. "Tuan Bongkok, bukankah kamu benar-benar merasa malu dengan usiamu?"
"Siapa yang sebelumnya menghina Chu Feng adalah kamu, tetapi sekarang apakah kamu memiliki keberanian untuk memanggil Chu Feng muridmu?" Hada Muzhi tidak bisa tidak mengutuk. Namun, Tuan Bongkok benar-benar mengabaikan Hada Muzhi dan terus berbicara dengan Chu Feng. "Teman kecil Chu Feng, itu hanya kesalahpahaman, orang tua ini tidak menargetkan kamu." "Jika kamu mengenaliku sebagai gurumu, aku akan membantumu mendapatkan warisan dan mengembalikannya padamu, oke?" Master Bongkok berkata kepada Chu Feng. Sebuah l mendengar itu, Chu Feng menggelengkan kepalanya, senyum di wajahnya memberinya jawaban. Bagaimana mungkin mengambil Guru Bongkok sebagai gurunya? Orang tua ini ingin membunuhnya sebelumnya.
Melihat bahwa Tuan Bongkok telah ditolak, yang lain juga melihat harapan. Akibatnya, banyak orang mulai membuka mulut mereka, berharap Chu Feng akan membawanya sebagai guru mereka. Yang lebih lemah tidak berani bersaing dengan Tuan Bongkok dan yang lainnya, jadi mereka memutuskan untuk mengirim pesan secara rahasia. Yang paling menjengkelkan adalah bahwa bahkan Kaisar Wajah Hantu telah membuka mulutnya untuk menerima Chu Feng sebagai muridnya. "F * ck, orang-orang ini benar-benar tak tahu malu." Melihat kerumunan yang ingin mengambil keuntungan dari Chu Feng, Peri Muzhi tidak bisa membantu tetapi mengutuk dengan keras.
Kemudian, ekspresinya berubah ketika dia menyapa Chu Feng dengan salah satu senyum terbaiknya dan berkata dengan keras, "Teman kecil Chu Feng, orang-orang ini tidak dapat dipercaya. Jika Anda benar-benar tidak memiliki guru, Anda juga bisa menjadi murid saya. Aku tidak hanya akan memberimu semua warisan, aku bahkan akan mengajarimu semua yang aku tahu! " Melihat pemandangan ini, dahi Master Tang Chen dan Old Ruyi dipenuhi dengan garis-garis hitam. Tidak termasuk Peri Muzhi ... Tidak ada yang akan berpikir bahwa, belum lama ini, orang-orang yang telah menghina Chu Feng. Sekarang, mereka benar-benar ingin menggunakan segala macam metode untuk menjadi tuan Chu Feng. Orang-orang ini, di bawah tekanan untuk mendapatkan warisan, benar-benar tak tahu malu untuk melakukan hal seperti itu. Apa yang absurd? Ini tidak masuk akal.
Namun, hal-hal aneh ini cukup sering terjadi . -