06.30
Reva sudah bersiap untuk berangkat sekolah dengan diantar oleh pak supir.
Reva mengenakan sragam SMA nya juga tidak lupa dengan atribut mos yang telah disiapkan beberapa hari lalu olehnya.
"Buset dah ni sekolah megah banget. Ga nyangka gue bisa sekolah disini. Cowoknya ganteng² lagi." Kagum Reva
Tiba²...
Bruukkk... Seseorang menabrak bahu Reva dari belakang.
"Eh maaf gue ga sengaja." Kata seseorang itu.
"Iya gapapa ko." Kata Reva sambil memegangi bahunya yang sedikit sakit karena terbentur agak keras.
"Emmtt kenalin nama gue Cyntia Aurellia. Panggil aja Cyntia." Sambil mengulurkan tanganya.
"Gue Revanika Grafi Raffiansyah. Panggil aja Reva." Reva yang juga memperkenalkan dirinya dengan mengulurkan tanganya.
"Hai!!kenalin gue Rima Yulia Putri. Panggil gue Rima aja." Ucap rima dengan senyum ramahnya yang baru saja datang dan langsung menuju ke arah Reva dan Cyntia
"Mulai sekarang kita berteman okeyy!!" Kata reva bersemangat
"Okey" ucap Cyntia dan Rima bersamaan
"Eh udah pada kenal semua nih yaudah kita kelapangan sekarang yuk l!! itu kayanya udah mau mulai acaranya." Ucap Cyntia yang kemudian diangguki oleh kedua teman barunya.
*****
Semua siswa baru, berbaris rapi dilapangan SMA internasional high school. Begitu juga dengan Reva, Cyntia, dan Rima.
Mereka bertiga kebetulan berada dibarisan tengah. Jadi masih terlihat dari depan jika mereka melakukan hal yang mungkin akan membuat suasana gaduh.
Dan yaah benar saja mereka asyik ngobrol sampai² mereka tidak terlalu memperhatikan kak Dita yang memang merupakan salah satu anggota osis yang sedang ada didepan.
"Tolong perhatianya!!"
Seketika semua yang berada dilapangan pun terdiam dan memperhatikan kak Dita.
"Tolong kakak² anggota osis memperkenalkan diri didepan adik² kelas." Perintah kak Dita pada anggota osis sma internasional high school.
Kemudia 3 orang laki² tampan yang menjadi most wanted di sekolah itupun berjalan dan memperkenalkan diri masing². Sedangkan anggota osis yang lainya sedang sibuk mempersiapkan hal² yang berkaitan dengan kegiatan mos.
Seketika 3 orang laki² itu diteriaki oleh para kaum hawa yang membuat suasana sangat riuh.
Gila ganteng banget tuh
Yaa ampun mimpi apa gue semalem
Ga tahan gue liatnya
Suiitt suiiiiittt
Itulah teriakan para kaum hawa. Begitupun dengan Cyntia dan Rima yang juga ikut gaduh melihat para pria itu. Tapi tidak dengan Reva yang memilih memainkan hp nya.
"Kalian tuh heboh banget sih,, kek ga pernah liat cowok ganteng aja!!" Sewot Reva pada kedua sahabat nya.
"Biarin dongg." Sahut mereka dengan kompak.
"Selamat datang adik² semua!!! kenalin nama gue Lionil Brahma Mansyur. Jabatan gue di osis sebagai sekertaris. Dan panggi aja gue Lionil."
"Hai nama gue Reyhan Adi Pratama..disini gue ngejabat jadi wakil ketua osis. Panggil aja gue Reyhan. Oh iya guys kalian harus tau ketua osis kita. Ini dia....Azkandar Radit Mahardika. Panggil aja dia Azka oke!!"
"Haii.."ucap Azka dingin dengan wajah yang sok cold.
Suara riuh pun kembali terdengar karena Azka yang baru saja memperkenalkan diri meskipun hanya berucap haii saja.
Yang kemudian pergi begitu saja dari lapangan karena sudah tidak tahan diteriaki seperti itu.
"Hei kamu!!"suasana kembali tenang karena ucapan Reyhan.
Kemudian siku Rima menyenggol lengan Reva. Dan Reva pun langsung menoleh kearah depan.
Seolah Reyhan mengisyaratkan kalimat tadi pada Reva, ia pun langsung menunjuk dirinya tanpa suara dengan dahi berkerut memperlihatkan tanda tanya.
"Iya kamu yang dari tadi main hp. Sini kamu maju ke depan!!" Setelah Reyhan selesai mengucapkan omongan itu yang langsung diangguki Reva.
Reva berjalan kedepan semua barisan dengan takut² apalagi dia masih siswa baru di sma itu.
"Emtt iya kak maafin gue tadi." Kata Reva pada Reyhan.
"Okeyy gue maafin lo tapi lo kenalin diri lo dulu di depan mereka semua." Perintah Reyhan pada Reva yang hanya dibalas senyum manis dan mengambil mixcrofon dari tangan reyhan untuk memperkenalkan dirinya.
"Manis juga ni bocah,," batin Reyhan yang diam² memperhatikan wajah manis Reva.
"Nih udah kak q kebelakang ya?"
"Okey"
"Reva kayaknya gue suka sama lo." batin Reyhan.
Mix diambil alih oleh kak Dita yang menjadi pemandu acara dan kemudian dia memberikan pengarahan yang akan dilakukan siswa baru pada saat mos nanti.
1, 2, 3
Siswa pun berhambur dan melaksanakan apa yang diperintahakan kak dita.
Reva berpisah dengan Cyntia dan Rima karena mereka sibuk dengan acara mos tersebut.
*****
Dikoridor sekolah..
"Haii!!! Eh mau minta no whatsap lo dong!!" Ucap Lionil tiba² yang membuat Reva sedikit kaget.
"Eh kak Lionil,,ngagetin aja. Buat apa kak no whatsap gue?"
"Itu nanti buat kepentingan mos." Bohongnya pada Reva. Pasalnya dia juga suka dengan Reva tapi dia menggunakan alasan mos untuk mendapatkan no whatsap Reva.
"Owh oke..Ini kak catet aja." sambil menyerahkan hp Reva kepada Lionil agar segera dicatat.
"Yaudah makasih ya!!"
"Iya masama..eh yaudah gue mau lanjutin tugas gue dulu deh kak." Sambil berlari kecil meninggalkan lionil.
"Semangat Reva!!" Teriak Lionil pada Reva yang dibalas dengan senyum saja.
"Gue bakal dapetin lo secepatnya Reva." Gumam Lionil yang menampilkan senyum smirk nya.