Kos-kosan Zgirls

By chauwuuu

7.4K 835 211

Kisah keseharian 7 cewe cantik yang bobrok ga ketulungan,dan yang pasti kisah cinta mereka dongg Warning! ·Us... More

perkenalan tokoh
one
two
three
numpang lewat
four
iklan es
five
six
seven
vote
eigth
nine
ten
NCTZEN AYO MERAPAT
eleven
twelve
thirteen
fourteen
fiveteen
sixteen
seventeen
eighteen
#ramadhan special 1
#ramadhan special 2
twenty
twenty one
twenty two

nineteen

129 20 7
By chauwuuu

Note:satu vote dan comment bisa membuat aku semangat utk melanjutkan book ini^^

HARGAI SETIAP CERITA YANG ORANG BUAT ! Makasih^^






***
Kisah cinta bell berjalan mulus, bahkan sekarang renjun terang terangan ngajak bell jalan atau berangkat sekolah bareng. Queen juga sekarang deket sama kakel yang juga temen lucas, mantan nya.

Carlyn mulai menjauh dari jungwoo karena yeri, dia udah punya incaran cowok kelas dia juga. Joanne yang masih friendzone sama Yuta. Vanya yang deket sama temen satu les nya. Dan priyanka sama mahiro yang masih betah sendiri.

Bener bener beragam ya sahabat, yang paling bagus emang bell doang.

Dalam kasus percintaan nya carlyn, sebenernya jungwoo masih ngechat dia tapi kadang dia kacangin.

Kayak sekarang ini, jungwoo ngajak vc-an tapi carlyn nolak mati matian. Sampe sampe joanne yang balesin chat wa nya.

Ka jungwoo

Vc yuk lyn
Gabut banget nih

Maaf kak aku gak bisa

Kenapa?
Oh nugas ya?
Gapapa atuh, biar aku temenin

Kak maaf carlyn nya lagi sama gue

Loh? Ini siapa?

Temen nya
Jangan ganggu dia lagi kak

Hah maksud nya?
(Read)

Ya 3 pesan terakhir itu joanne yang bales, greget juga dia tuh.

Tiba tiba ada yang ngetok pintu kamar carlyn, dan carlyn langsung ngebukain pintu. Ternyata yeri.

"Eh, yeri?"

Yeri nya senyum cantik, nge bikin carlyn makin minder. "Sibuk ya lyn?"

Carlyn menggeleng, "gak kok, kenapa?"

"Kak jungwoo nunggu di depan tuh, mau ngomong katanya"

Eh?

Kaget dong carlyn nya, joanne yang lagi di dalem langsung nengok ke carlyn yang juga natap dia. Seakan akan minta ijin. Tapi joanne menggeleng keras.

"E-eng, tapi gue mau nobar sama joanne. Maaf ya yer" ucap carlyn terus buru buru nutup pintu kamar nya.

Lambat, keburu ditahan sama yeri.

"Lyn ayo lah bentar aja, Gue tau lo salah paham"

Carlyn makin gak karuan, ini yeri tau darimana? Tapi kan emang mereka pacaran.

"Salah paham apa nya coba, udah ah yer gue mau masuk"

"Lo ngira gue sama kak jungwoo pacaran kan? Gak lyn, lo salah. Kak jungwoo ke sini mau ngasih tau lo itu"

Sumpah, carlyn malu sampe ubun ubun.

"Y-yaudah lo aja yang ngasih tau gue sini!" Ucap carlyn sedikit ngegas.

Joanne yang udah gatel mau keluar langsung nyamperin carlyn, "lo gak denger apa kata temen gue? Dia bilang gak mau ya udah gak usah dipaksa!"

Duh jiwa jiwa maung nya joanne keluar.

"Tapi jo--"

"Yer, carlyn nya mana?"

Joanne nyembunyiin carlyn dibelakang pintu terus dia yang ngadepin dua orang itu.

"Lo jungwoo?" Orang itu hanya mengangguk

"Lo yakin gak pacaran sama ni orang?" Tanya joanne sambil nunjuk yeri.

Carlyn yang dibelakang pintu berdoa supaya joanne jangan sampe ngamuk, bahaya cuy.

"Enggak, ini cuman salah paham doang. Carlyn mana? Gue mau ngomong sama dia"

Carlyn ngedorong dorong pintu yang ditahan sama joanne supaya dia bisa keluar, "jo, biarin"

Joanne ngalah dan ngebiarin carlyn keluar sama jungwoo.

Joanne tiba tiba nanya ke yeri, "dia siapa lo?"

Yeri mendekat dan ngebisikin joanne. Joanne melotot pas tau, "SERIUS LO?!"

Yeri mengangguk terus senyum, dan joanne lega didalam hati.

***

Udah 10 menit sejak mereka diteras kost an dan gak ada yang ngomong.

"Lyn"

"Hah?"

Carlyn noleh ke jungwoo dengan tatapan kosong plus bingung nya, kayak orang kesambet. Jungwoo tiba tiba senyum, "kamu kenapa ngejauh akhir akhir ini hm?"

Duhhh, gak bisa gak bisa. Carlyn lemah pas denger 'hm' nya jungwoo. Dan, KEMANA SUARA JUNGWOO YANG LEMBUT?!!

"I-itu.. Eum, aku k-kira kakak pacar nya yeri" ucap carlyn sambil nunduk mainin jari tangannya.

Jungwoo ketawa ganteng, "hah apa? Pacar? Kamu gak tau ya yeri itu siapa aku?"

"Ya mana gue tau" gumam carlyn, tapi masih kedengaran sama jungwoo.






"Yeri itu anak sepupu nya aku"

WHAT THE---

"J-jadi, kamu om nya yeri?" Terus jungwoo mengangguk.

"Tapi kok, dia manggil nya kakak?"

"Aku yang minta, masa masih muda gini dipanggil om. Nanti dikira om pedo lagi"

Carlyn ketawa lepas, iya juga sih masa orang semuda jungwoo dipanggil om. Gak elit betul.

"Aku mau ngomong ini dari lama, tapi masih ragu"

"Apaan emang kak?"

"Kamu---"

"ASSALAMUALAIKUM! EH APA INI APA?"

Yaelah lucas, ngerusak suasana ae. Lucas ini kesini mau minjem buku nya carlyn, janji nya sore tapi datang nya malam.

"DIAM CAS, SUARA LO UDAH KAYAK TOA MASJID"

Lucas cuman cengar cengir, "Saya mencium bau bau orang jadian disini"

Carlyn udah ngambil sendal buat ngelempar ke lucas, tapi orang nya keburu masuk ke kost an.

Carlyn noleh ke jungwoo lagi , "Mau ngomong apa tadi kak?"

"Eng, nanti aja deh ya. Udah malem nih"

Carlyn mengangguk dan mengantar jungwoo kedepan sampai dia menghilang dari pandangan carlyn.

"Bego banget gue, ternyata om nya yeri. Goblok goblok"

Carlyn terus menyumpahi dirinya sendiri sambil masuk kedalam kost an.













Tbc

MIANHE YOROBUN AKU LAMA UPDATE NYA T_T

KEASIKAN NGEDRAKOR AMPE LUPA PUNYA BOOK YANG BELOM SELESAI

EH TETEP VOMENT YA GAES !

LOPYUU

-🌼chauwuuu

Continue Reading

You'll Also Like

149K 11.2K 51
Habis nikah langsung kabur ke Bali sama pacar? JANGAN YA DEK YA!! Salsabila Adhikara Rusli yang dijodohkan dengan Ronald Arulian Wijaya langsung berl...
2M 70.6K 92
Highrank 🥇 #1 Literasi (24 November 2023) #1 Literasi (30 Januari 2024) #3 Artis (31 Januari 2024) #1 Literasi (14 Februari 2024) #3 Artis (14 Fe...
75.6K 12.8K 31
Jake, Pangeran Kedua dari Kerajaan Aetherlyn tidak mencoba memperebutkan tahta seperti apa yang dilakukan oleh saudaranya yang lain, karena dia tidak...
262K 19.3K 98
Tiga pasang remaja yang di takdirkan menemukan bayi yang di takdirkan mengurus ke empat bayi karna suatu insiden dulunya bayi bayi itu di tempatkan...